Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

loading...
 

Sarangberita.com > Hiburan
 
Ini Penampakan Coki Pardede Jongkok Usai Ditangkap Polisi
 
02-09-2021 16:28:42 - Dibaca 917 Kali
 
 
Ini Penampakan Coki Pardede Jongkok Usai Ditangkap Polisi
Foto: Momen Coki Pardede ditangkap terkait sabu (dok.istimewa)
 
 
Komika Coki Pardede ditangkap polisi terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Coki Pardede ditangkap polisi di rumahnya, Pagedangan, Tangerang.

Dari foto yang diterima, terlihat momen saat Coki Pardede ditangkap. Coki terlihat jongkok di sebuah sudut ruangan.

Di depannya terdapat sebuah kasur. Di hadapannya ada polisi yang sedang menginterogasinya.

Coki Pardede terlihat memakai kaus warna hitam dan celana pendek warna putih.

Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota AKBP Pratomo Widodo mengatakan, Coki Pardede ditangkap pada Rabu (1/9) malam. Polisi pun menyita barang bukti sabu dari penangkapan tersebut.

"Iya ada sabu," kata Pratomo saat dihubungi detikcom, Kamis (2/9/2021).


Selain itu, Pratomo mengatakan saat ditangkap polisi, Coki Pardede diketahui masih dalam pengaruh narkoba. Polisi menilai penggunaan narkoba yang dilakukan Coki Pardede tidak lazim.

"Masih (dalam pengaruh narkoba). Dia modelnya pakai suntikan. Pokoknya kita amankan pakai suntikan. Nggak lazim lah metodenya," sebut Pratomo.

Selain Coki Pardede, polisi juga menangkap seorang perempuan. Perempuan itu diduga penyuplai narkoba ke Coki Pardede, ditangkap di lokasi yang berbeda.

"Iya ditangkap sama cewek. Tapi ceweknya nggak saat bersamaan, ada di TKP kedua," ujar Pratomo.

Coki Pardede dan penyuplai perempuan inisial WLI ini kini masih menjalani pemeriksaan intensif di Polres Metro Tangerang Kota. Keduanya telah menjalani tes urine.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Penampakan Coki Pardede Jongkok Usai Ditangkap Polisi
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- HIBURAN -
Ini Penampakan Coki Pardede Jongkok Usai Ditangkap Polisi
Ruben Onsu Jenguk Dorce Gamalama, Beri Semangat untuk Sembuh!

(27-10-2021 11:07:38 - Dibaca 1.087 Kali)

Ini Penampakan Coki Pardede Jongkok Usai Ditangkap Polisi
Pelawak Qomar Divonis Kanker Usus, Kini BAB Lewat Lubang Stoma?

(30-09-2021 12:20:25 - Dibaca 1.096 Kali)

Ini Penampakan Coki Pardede Jongkok Usai Ditangkap Polisi
Squid Game Dituduh Plagiat Karena Mirip dengan Film As The Gods Will?

(22-09-2021 16:15:37 - Dibaca 1.060 Kali)

Ini Penampakan Coki Pardede Jongkok Usai Ditangkap Polisi
Kabar Duka! Penyanyi Senior Elly Kasim Tutup Usia

(25-08-2021 09:37:06 - Dibaca 898 Kali)

Ini Penampakan Coki Pardede Jongkok Usai Ditangkap Polisi
Pengacara Sebut Ardi Bakrie Kecelakaan di Panti Rehab, Bukan Kabur!

(15-08-2021 06:56:47 - Dibaca 1.152 Kali)

Ini Penampakan Coki Pardede Jongkok Usai Ditangkap Polisi
Ini Dia 7 Artis Paling Tajir di Indonesia!

(14-07-2021 09:57:07 - Dibaca 1.062 Kali)

Ini Penampakan Coki Pardede Jongkok Usai Ditangkap Polisi
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Sudah 5 Bulan Konsumsi Sabu?

(08-07-2021 16:31:37 - Dibaca 913 Kali)

Ini Penampakan Coki Pardede Jongkok Usai Ditangkap Polisi
Peramal Mba You Dikabarkan Meninggal Dunia?

(01-07-2021 15:22:50 - Dibaca 786 Kali)

Ini Penampakan Coki Pardede Jongkok Usai Ditangkap Polisi
Ini Respons Deddy Corbuzier Usai Disomasi soal Podcast 'Orang Gila Bebas COVID'

(30-06-2021 17:29:41 - Dibaca 841 Kali)

Ini Penampakan Coki Pardede Jongkok Usai Ditangkap Polisi
Indro Warkop Dikabarkan Positif Covid-19?

(23-06-2021 11:44:24 - Dibaca 706 Kali)

Ini Penampakan Coki Pardede Jongkok Usai Ditangkap Polisi
Gegara Nagita Ngidam The Conjuring 3, Raffi Ahmad Sewa Satu Bioskop?

(16-06-2021 08:08:31 - Dibaca 936 Kali)

Ini Penampakan Coki Pardede Jongkok Usai Ditangkap Polisi
Bongkar Kisruh Aa Gym-Teh Ninih, Anak Aa Gym Ngaku Dicap Durhaka?

(07-06-2021 12:32:53 - Dibaca 1.164 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ini Penampakan Coki Pardede Jongkok Usai Ditangkap Polisi
Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!

(29-11-2021 09:43:09 - Dibaca 1.507 Kali)

Ini Penampakan Coki Pardede Jongkok Usai Ditangkap Polisi
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19

(29-11-2021 09:33:39 - Dibaca 1.594 Kali)

Ini Penampakan Coki Pardede Jongkok Usai Ditangkap Polisi
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

(28-11-2021 15:17:03 - Dibaca 1.585 Kali)

Ini Penampakan Coki Pardede Jongkok Usai Ditangkap Polisi
Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'

(28-11-2021 06:54:40 - Dibaca 1.422 Kali)

Ini Penampakan Coki Pardede Jongkok Usai Ditangkap Polisi
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan

(25-11-2021 07:18:39 - Dibaca 1.520 Kali)

Ini Penampakan Coki Pardede Jongkok Usai Ditangkap Polisi
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

(25-11-2021 07:07:06 - Dibaca 1.427 Kali)

Ini Penampakan Coki Pardede Jongkok Usai Ditangkap Polisi
Protes Kenaikan UMP, 2 Juta Buruh Disebut Bakal Demo?

(23-11-2021 07:28:17 - Dibaca 957 Kali)

Ini Penampakan Coki Pardede Jongkok Usai Ditangkap Polisi
Jadi Tersangka Kasus Dugaan Suap, Bupati Kuansing Riau Gugat KPK?

(23-11-2021 07:08:29 - Dibaca 805 Kali)

Ini Penampakan Coki Pardede Jongkok Usai Ditangkap Polisi
Hanya Sisa Satu Wakil RI di Indonesia Masters 2021, Ini Kata PBSI!

(20-11-2021 06:19:54 - Dibaca 1.012 Kali)

Ini Penampakan Coki Pardede Jongkok Usai Ditangkap Polisi
Lawan Buzzer Penyerang Ulama dan Anies, MUI DKI Mau Bentuk Cyber Army?

(20-11-2021 06:06:22 - Dibaca 1.303 Kali)

Ini Penampakan Coki Pardede Jongkok Usai Ditangkap Polisi
12 Negara Ini Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2022!

(17-11-2021 06:56:28 - Dibaca 1.107 Kali)

Ini Penampakan Coki Pardede Jongkok Usai Ditangkap Polisi
MA Sunat Vonis Rizieq Jadi 2 Tahun Bui, Mengapa?

(16-11-2021 07:03:41 - Dibaca 1.182 Kali)

Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

TERPOPULER

1. Semprot Neno Warisman yang Ajak Publik Boikot Indomaret, Inul: Hatinya Setan!

2. Bahar bin Smith Dijebloskan ke Sel Teroris di Lapas Gunung Sindur dan Tak Bisa Dijenguk!

3. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

4. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

5. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

6. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

7. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

8. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

9. Ceramah Provokatif dan Langgar PSBB, Bahar bin Smith Kembali Dipenjara!

10. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?



DAERAH SEPAKBOLA UNIK BADMINTON MOTOGP FOOD HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL
LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNO & SAINS VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.