Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

loading...
 

Sarangberita.com > Hiburan
 
Pelawak Qomar Divonis Kanker Usus, Kini BAB Lewat Lubang Stoma?
 
30-09-2021 12:20:25 - Dibaca 1.096 Kali
 
 
Pelawak Qomar Divonis Kanker Usus, Kini BAB Lewat Lubang Stoma?
Foto : iNews/Yunibar
 
 
Pelawak Qomar divonis mengidap kanker usus. Kanker usus yang ada dalam tubuh Qomar sudah stadium 4C.

Qomar yang masih tetap beraktivitas mengaku sedang dalam masa pemulihan. Personel Empat Sekawan itu tetap mengatakan kondisinya baik-baik saja.

"Alhamdulillah kabarnya baik, sehat insyaallah saya dalam keadaan sehat, hati, jiwa, dan pikiran. Secara fisik masih dalam proses pemulihan," ucap Qomar saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Akan tetapi, Qomar mengakui dirinya baru menjalani operasi yang cukup besar. Dia divonis dokter mengidap kanker.

"Operasi cukup besar, dokter ahli memvonis kanker ganas ada di pencernaan usus besar dan usus halus dan stadium empat C," aku Qomar.

"Jadi sistem pencernaan saya diubah. Sekarang tidak di anus BAB-nya, tapi pinggang sini. Jadi dibuatkan lubang stoma," sambungnya.

Stoma adalah lubang buatan, biasanya dibuat permanen pada usus besar yang melalui dinding tubuh untuk mengeluarkan kotoran akibat gangguan yang dialami kolon atau dubur.






Pria bernama lengkap Nurul Qomar menjelaskan baru beberapa bulan dia mengetahui penyakit yang diidapnya. Dia juga akan memulai untuk menjalani kemoterapi.

"Hampir dua bulan ini (ketahuan sakit). Besok mulai kemoterapi selama enam bulan ke depan," ungkapnya.

Komedian dan juga politisi itu menceritakan awal mula dirinya merasakan ada yang aneh pada tubuhnya. Dia bahkan mengalami kesulitan buang air besar.


"Satu waktu selama satu bulan itu tidak bisa buang air besar dan tidak bisa buang gas (kentut)," ceritanya.

"Keras, (seperti) mau pecah," lanjut Qomar.

Saat itu Qomar sempat menjalani perawatan di dua rumah sakit. Sampai akhirnya dia melakukan operasi untuk membuat stoma di pinggangnya.

"Di rumah sakit di Ciputra Hospital ada satu (sampai) dua minggu. Kemudian di RSUD Kabupaten Tangerang sampai dua atau tiga minggu," ungkap Qomar.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Pelawak Qomar Kanker Usus Stadium 4C, Kini BAB Lewat Lubang Stoma
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- HIBURAN -
Pelawak Qomar Divonis Kanker Usus, Kini BAB Lewat Lubang Stoma?
Ruben Onsu Jenguk Dorce Gamalama, Beri Semangat untuk Sembuh!

(27-10-2021 11:07:38 - Dibaca 1.087 Kali)

Pelawak Qomar Divonis Kanker Usus, Kini BAB Lewat Lubang Stoma?
Squid Game Dituduh Plagiat Karena Mirip dengan Film As The Gods Will?

(22-09-2021 16:15:37 - Dibaca 1.058 Kali)

Pelawak Qomar Divonis Kanker Usus, Kini BAB Lewat Lubang Stoma?
Ini Penampakan Coki Pardede Jongkok Usai Ditangkap Polisi

(02-09-2021 16:28:42 - Dibaca 916 Kali)

Pelawak Qomar Divonis Kanker Usus, Kini BAB Lewat Lubang Stoma?
Kabar Duka! Penyanyi Senior Elly Kasim Tutup Usia

(25-08-2021 09:37:06 - Dibaca 896 Kali)

Pelawak Qomar Divonis Kanker Usus, Kini BAB Lewat Lubang Stoma?
Pengacara Sebut Ardi Bakrie Kecelakaan di Panti Rehab, Bukan Kabur!

(15-08-2021 06:56:47 - Dibaca 1.152 Kali)

Pelawak Qomar Divonis Kanker Usus, Kini BAB Lewat Lubang Stoma?
Ini Dia 7 Artis Paling Tajir di Indonesia!

(14-07-2021 09:57:07 - Dibaca 1.062 Kali)

Pelawak Qomar Divonis Kanker Usus, Kini BAB Lewat Lubang Stoma?
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Sudah 5 Bulan Konsumsi Sabu?

(08-07-2021 16:31:37 - Dibaca 913 Kali)

Pelawak Qomar Divonis Kanker Usus, Kini BAB Lewat Lubang Stoma?
Peramal Mba You Dikabarkan Meninggal Dunia?

(01-07-2021 15:22:50 - Dibaca 786 Kali)

Pelawak Qomar Divonis Kanker Usus, Kini BAB Lewat Lubang Stoma?
Ini Respons Deddy Corbuzier Usai Disomasi soal Podcast 'Orang Gila Bebas COVID'

(30-06-2021 17:29:41 - Dibaca 841 Kali)

Pelawak Qomar Divonis Kanker Usus, Kini BAB Lewat Lubang Stoma?
Indro Warkop Dikabarkan Positif Covid-19?

(23-06-2021 11:44:24 - Dibaca 706 Kali)

Pelawak Qomar Divonis Kanker Usus, Kini BAB Lewat Lubang Stoma?
Gegara Nagita Ngidam The Conjuring 3, Raffi Ahmad Sewa Satu Bioskop?

(16-06-2021 08:08:31 - Dibaca 936 Kali)

Pelawak Qomar Divonis Kanker Usus, Kini BAB Lewat Lubang Stoma?
Bongkar Kisruh Aa Gym-Teh Ninih, Anak Aa Gym Ngaku Dicap Durhaka?

(07-06-2021 12:32:53 - Dibaca 1.164 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Pelawak Qomar Divonis Kanker Usus, Kini BAB Lewat Lubang Stoma?
Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!

(29-11-2021 09:43:09 - Dibaca 1.507 Kali)

Pelawak Qomar Divonis Kanker Usus, Kini BAB Lewat Lubang Stoma?
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19

(29-11-2021 09:33:39 - Dibaca 1.593 Kali)

Pelawak Qomar Divonis Kanker Usus, Kini BAB Lewat Lubang Stoma?
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

(28-11-2021 15:17:03 - Dibaca 1.585 Kali)

Pelawak Qomar Divonis Kanker Usus, Kini BAB Lewat Lubang Stoma?
Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'

(28-11-2021 06:54:40 - Dibaca 1.421 Kali)

Pelawak Qomar Divonis Kanker Usus, Kini BAB Lewat Lubang Stoma?
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan

(25-11-2021 07:18:39 - Dibaca 1.519 Kali)

Pelawak Qomar Divonis Kanker Usus, Kini BAB Lewat Lubang Stoma?
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

(25-11-2021 07:07:06 - Dibaca 1.427 Kali)

Pelawak Qomar Divonis Kanker Usus, Kini BAB Lewat Lubang Stoma?
Protes Kenaikan UMP, 2 Juta Buruh Disebut Bakal Demo?

(23-11-2021 07:28:17 - Dibaca 957 Kali)

Pelawak Qomar Divonis Kanker Usus, Kini BAB Lewat Lubang Stoma?
Jadi Tersangka Kasus Dugaan Suap, Bupati Kuansing Riau Gugat KPK?

(23-11-2021 07:08:29 - Dibaca 805 Kali)

Pelawak Qomar Divonis Kanker Usus, Kini BAB Lewat Lubang Stoma?
Hanya Sisa Satu Wakil RI di Indonesia Masters 2021, Ini Kata PBSI!

(20-11-2021 06:19:54 - Dibaca 1.012 Kali)

Pelawak Qomar Divonis Kanker Usus, Kini BAB Lewat Lubang Stoma?
Lawan Buzzer Penyerang Ulama dan Anies, MUI DKI Mau Bentuk Cyber Army?

(20-11-2021 06:06:22 - Dibaca 1.303 Kali)

Pelawak Qomar Divonis Kanker Usus, Kini BAB Lewat Lubang Stoma?
12 Negara Ini Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2022!

(17-11-2021 06:56:28 - Dibaca 1.107 Kali)

Pelawak Qomar Divonis Kanker Usus, Kini BAB Lewat Lubang Stoma?
MA Sunat Vonis Rizieq Jadi 2 Tahun Bui, Mengapa?

(16-11-2021 07:03:41 - Dibaca 1.182 Kali)

Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

TERPOPULER

1. Semprot Neno Warisman yang Ajak Publik Boikot Indomaret, Inul: Hatinya Setan!

2. Bahar bin Smith Dijebloskan ke Sel Teroris di Lapas Gunung Sindur dan Tak Bisa Dijenguk!

3. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

4. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

5. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

6. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

7. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

8. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

9. Ceramah Provokatif dan Langgar PSBB, Bahar bin Smith Kembali Dipenjara!

10. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?



DAERAH SEPAKBOLA UNIK BADMINTON MOTOGP FOOD HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL
LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNO & SAINS VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.