Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

loading...
 

Sarangberita.com > Hiburan
 
Ruben Onsu Jenguk Dorce Gamalama, Beri Semangat untuk Sembuh!
 
27-10-2021 11:07:38 - Dibaca 1.087 Kali
 
 
Ruben Onsu Jenguk Dorce Gamalama, Beri Semangat untuk Sembuh!
Ruben Onsu menjenguk Dorce Gamalama [Instagram]
 
 
Dorce Gamalama dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Ruben Onsu sempat menjenguk sahabatnya itu.

Hal itu diketahui dari laman Instagram Ruben Onsu. Kerabat Dorce Gamalama, Hetty Sunjaya membenarkan hal tersebut.

"Semalam juga Ruben juga dateng alhamdulilah, pas kebetulan mau syuting juga. Ya udah akhirnya telepon-teleponan, 'teteh di mana?, 'aku di rumah sakit, kamu di mana?' 'aku di bawah' katanya gitu, 'tapi aku antigen dulu'," kata hetty Sunjaya mengulang perbincangan Dorce Gamalama dengan Ruben Onsu, Selasa (26/10/2021) malam.

"Nah jadi bukannya tidak boleh dijenguk, tapi aturan rumah sakit, di mana pun ada peraturannya. Karena ada PPKM, satu. Kedua masih Covid. Jadi kalau mau jenguk itu di lantai bawah harus antigen dulu. Makanya bukannya nggak boleh, itu peraturan rumah sakit," lanjutnya menjelaskan.

Pada kesempatan itu, Ruben Onsu mencoba untuk menghibur Dorce Gamalama. Bersyukur, Dorce Gamalama pun terhibur dengan kedatangan Ruben Onsu.

"Magrib, menjelang magrib. datengnya. Ya bunda juga senang, Ruben itu kan kalau panggil bunda, mama ya, 'mama aku datang, ayo semangat mama' cuma dia kasih senyum senyum," imbuh Hetty Sunjaya.


"Bercanda, Ruben berikan layak terapi supaya jiwa dia bangkit lagi," sambungnya.

Kebahagiaan ditambah ketika Menteri BUMN, Erick Thohir menjenguk Dorce Gamalama. Ia bahkan membiayai pengobatan Dorce Gamalama di RSPP.

"Dan waktu bapak Erick Thohir dateng juga itu luar biasa. Lebih dahsyat lagi, seorang menteri mengunjungi beliau ini luar biasa. Makanya mba Dorce ini ada semangat untuk sembuh banyak sekali. Tapi anehnya kalau lagi banyak yang dateng, temen-temen dateng gembira banget. Giliran pas pulang lemes lagi," papar Hetty Sunjaya.

"Semalem pas ada Ruben sama saya, itu agak bengkak mukanya. Mungkin satu karena banyak tidur juga," tukasnya.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Jenguk Dorce Gamalama, Ruben Onsu Beri Semangat untuk Sembuh
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- HIBURAN -
Ruben Onsu Jenguk Dorce Gamalama, Beri Semangat untuk Sembuh!
Pelawak Qomar Divonis Kanker Usus, Kini BAB Lewat Lubang Stoma?

(30-09-2021 12:20:25 - Dibaca 1.095 Kali)

Ruben Onsu Jenguk Dorce Gamalama, Beri Semangat untuk Sembuh!
Squid Game Dituduh Plagiat Karena Mirip dengan Film As The Gods Will?

(22-09-2021 16:15:37 - Dibaca 1.058 Kali)

Ruben Onsu Jenguk Dorce Gamalama, Beri Semangat untuk Sembuh!
Ini Penampakan Coki Pardede Jongkok Usai Ditangkap Polisi

(02-09-2021 16:28:42 - Dibaca 916 Kali)

Ruben Onsu Jenguk Dorce Gamalama, Beri Semangat untuk Sembuh!
Kabar Duka! Penyanyi Senior Elly Kasim Tutup Usia

(25-08-2021 09:37:06 - Dibaca 896 Kali)

Ruben Onsu Jenguk Dorce Gamalama, Beri Semangat untuk Sembuh!
Pengacara Sebut Ardi Bakrie Kecelakaan di Panti Rehab, Bukan Kabur!

(15-08-2021 06:56:47 - Dibaca 1.151 Kali)

Ruben Onsu Jenguk Dorce Gamalama, Beri Semangat untuk Sembuh!
Ini Dia 7 Artis Paling Tajir di Indonesia!

(14-07-2021 09:57:07 - Dibaca 1.062 Kali)

Ruben Onsu Jenguk Dorce Gamalama, Beri Semangat untuk Sembuh!
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Sudah 5 Bulan Konsumsi Sabu?

(08-07-2021 16:31:37 - Dibaca 913 Kali)

Ruben Onsu Jenguk Dorce Gamalama, Beri Semangat untuk Sembuh!
Peramal Mba You Dikabarkan Meninggal Dunia?

(01-07-2021 15:22:50 - Dibaca 786 Kali)

Ruben Onsu Jenguk Dorce Gamalama, Beri Semangat untuk Sembuh!
Ini Respons Deddy Corbuzier Usai Disomasi soal Podcast 'Orang Gila Bebas COVID'

(30-06-2021 17:29:41 - Dibaca 841 Kali)

Ruben Onsu Jenguk Dorce Gamalama, Beri Semangat untuk Sembuh!
Indro Warkop Dikabarkan Positif Covid-19?

(23-06-2021 11:44:24 - Dibaca 706 Kali)

Ruben Onsu Jenguk Dorce Gamalama, Beri Semangat untuk Sembuh!
Gegara Nagita Ngidam The Conjuring 3, Raffi Ahmad Sewa Satu Bioskop?

(16-06-2021 08:08:31 - Dibaca 936 Kali)

Ruben Onsu Jenguk Dorce Gamalama, Beri Semangat untuk Sembuh!
Bongkar Kisruh Aa Gym-Teh Ninih, Anak Aa Gym Ngaku Dicap Durhaka?

(07-06-2021 12:32:53 - Dibaca 1.164 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ruben Onsu Jenguk Dorce Gamalama, Beri Semangat untuk Sembuh!
Soal Penembakan Maut di Exit Tol Selatan Jakarta, Ini Fakta Terbarunya!

(29-11-2021 09:43:09 - Dibaca 1.507 Kali)

Ruben Onsu Jenguk Dorce Gamalama, Beri Semangat untuk Sembuh!
Perhatian! Ini Gejala Varian Omicron pada Pasien COVID-19

(29-11-2021 09:33:39 - Dibaca 1.593 Kali)

Ruben Onsu Jenguk Dorce Gamalama, Beri Semangat untuk Sembuh!
Beredar Seruan Rizieq Agar Umat Islam Banjiri Reuni 212?

(28-11-2021 15:17:03 - Dibaca 1.585 Kali)

Ruben Onsu Jenguk Dorce Gamalama, Beri Semangat untuk Sembuh!
Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'

(28-11-2021 06:54:40 - Dibaca 1.421 Kali)

Ruben Onsu Jenguk Dorce Gamalama, Beri Semangat untuk Sembuh!
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan

(25-11-2021 07:18:39 - Dibaca 1.519 Kali)

Ruben Onsu Jenguk Dorce Gamalama, Beri Semangat untuk Sembuh!
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

(25-11-2021 07:07:06 - Dibaca 1.427 Kali)

Ruben Onsu Jenguk Dorce Gamalama, Beri Semangat untuk Sembuh!
Protes Kenaikan UMP, 2 Juta Buruh Disebut Bakal Demo?

(23-11-2021 07:28:17 - Dibaca 957 Kali)

Ruben Onsu Jenguk Dorce Gamalama, Beri Semangat untuk Sembuh!
Jadi Tersangka Kasus Dugaan Suap, Bupati Kuansing Riau Gugat KPK?

(23-11-2021 07:08:29 - Dibaca 805 Kali)

Ruben Onsu Jenguk Dorce Gamalama, Beri Semangat untuk Sembuh!
Hanya Sisa Satu Wakil RI di Indonesia Masters 2021, Ini Kata PBSI!

(20-11-2021 06:19:54 - Dibaca 1.011 Kali)

Ruben Onsu Jenguk Dorce Gamalama, Beri Semangat untuk Sembuh!
Lawan Buzzer Penyerang Ulama dan Anies, MUI DKI Mau Bentuk Cyber Army?

(20-11-2021 06:06:22 - Dibaca 1.303 Kali)

Ruben Onsu Jenguk Dorce Gamalama, Beri Semangat untuk Sembuh!
12 Negara Ini Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2022!

(17-11-2021 06:56:28 - Dibaca 1.107 Kali)

Ruben Onsu Jenguk Dorce Gamalama, Beri Semangat untuk Sembuh!
MA Sunat Vonis Rizieq Jadi 2 Tahun Bui, Mengapa?

(16-11-2021 07:03:41 - Dibaca 1.182 Kali)

Fadli Zon Kritik UU Ciptaker: Terlalu Banyak 'Invisible Hand'
7 Obat Vertigo yang Alami dan Ampuh, Mudah Ditemukan
Jokowi Bakal Ganti PNS dengan Robot AI? Benarkah?

TERPOPULER

1. Semprot Neno Warisman yang Ajak Publik Boikot Indomaret, Inul: Hatinya Setan!

2. Bahar bin Smith Dijebloskan ke Sel Teroris di Lapas Gunung Sindur dan Tak Bisa Dijenguk!

3. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

4. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

5. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

6. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

7. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

8. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

9. Ceramah Provokatif dan Langgar PSBB, Bahar bin Smith Kembali Dipenjara!

10. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?



DAERAH SEPAKBOLA UNIK BADMINTON MOTOGP FOOD HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL
LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNO & SAINS VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.