Jokowi Menang di NTB-NTT-Bali, Prabowo Unggul di Sumatera di Survei Kompas!
Dugaan Ujaran Kebencian, Said Aqil Dilaporkan ke Bareskrim?
Neno Dipanggil Bawaslu Lagi, Ini Pembelaan Fadli Zon!



loading...

Sarangberita.com > Kesehatan
 
Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
 
27-12-2017 08:04:16 - Dibaca 3.579 Kali
 
 
Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno makin akrab dengan Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana (Lulung). Sandiaga dan Lulung tampak melakukan aktivitas bersama pada Selasa kemarin.

Sandiaga dan Lulung mengawali hari bersama dengan melakukan cukur rambut di pangkas rambut Ko Tang, kawasan Glodok, Jakarta Barat, Selasa (26/12) lalu. Sandiaga menyebut gaya rambutnya sebagai 'blahping' singkatan dari belah pinggir. Sementara gaya rambut Lulung disebutnya sebagai 'blahteng'.

"Kalau ini nggak boleh berubah, 'belahteng', belah tengah," ujar Sandiaga, yang disambut tawa Lulung.


Usai memotong rambut, Sandiaga dan Lulung melanjutkan perjalanan untuk mengecek penataan PKL di Tanah Abang, Jakarta Pusat. Mereka berdua juga menumpang bus Tanah Abang Explorer untuk meninjau kawasan tersebut.

"Kita tegas saja. Kalau kemarin kita sudah sepakat begitu ditata masih ada yang melanggar kita tegas. Dan kita sudah sampaikan juga tidak boleh lagi ada pungutan dan kalau ada pungutan baik itu tenda atau pun kebersihan kita akan tindak tegas," ujar Sandiaga seusai sidak di lapak PKL Tanah Abang di Jl Jatibaru Raya, Jakarta Pusat, Selasa (26/12/2017).

Usai meninjau, Sandiaga menegaskan akan menindak tegas PKL yang masih melanggar. Sandiaga mengancam akan memberi sanksi pada PKL meski tidak memperinci sanksi apa yang akan diberikan.

"Nah dari segi untuk pertama nih untuk pungutan kita akan beri sanksi sesuai dengan ketentuan dan peraturan. Dan kalau untuk PKL yang masih di trotoar seperti ini tentunya kita harus pindahkan kita harus sterilkan ini trotoar," kata Sandi.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana, yang akrab disapa Haji Lulung, yang ikut mendampingi Sandiaga, menambahkan pemberi dan penerima pungli PKL akan diberi sanksi.

"Pemberi dan penerima kita berikan sanksi," kata Lulung.

Lulung sendiri terlihat aktif memantau Tanah Abang sejak Pemprov DKI menerapkan konsep penataan baru bagi PKL. Pada Jumat (22/12) lalu, Lulung juga ikut menemani Gubernur DKI Anies Baswedan yang melakukan tinjauan ke Tanah Abang.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Melihat Keakraban Sandi-Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- KESEHATAN -
Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Selain Demam dan Bintik Merah, Ini Tanda-tanda Lain Demam Berdarah!

(28-01-2019 13:28:40 - Dibaca 211 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?

(18-01-2019 13:22:40 - Dibaca 77 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Suka Tidur Mangap? Ini Bahayanya!

(25-08-2018 08:07:03 - Dibaca 283 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Susah Buang Air Besar? Mungkin Ini 6 Penyebabnya!

(18-08-2018 13:14:45 - Dibaca 294 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Anda Wanita Usia 40-an? Ini Tips Alami Agar Payudara Tetap Kencang!

(18-08-2018 13:01:41 - Dibaca 442 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Ini Cara Cek Kesehatan Dari Tiroid Hingga Anemia Lewat Tangan!

(15-08-2018 20:40:28 - Dibaca 315 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Hindari Minum Saat Makan, Ini Alasannya!

(30-04-2018 20:18:37 - Dibaca 480 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Tidak Disarankan Tidur Menghadap Sisi Kanan, Ini Alasan Ilmiahnya!

(20-04-2018 07:39:36 - Dibaca 577 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Jenis Teh Apa yang Paling Sehat?

(05-04-2018 08:08:44 - Dibaca 378 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Konsumsi 4 Makanan ini Secara Rutin Agar Tidak Cacingan!

(19-03-2018 13:28:55 - Dibaca 312 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Manakah yang Lebih Baik, Mandi Pagi atau Mandi Malam?

(04-02-2018 15:15:00 - Dibaca 654 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?

(27-12-2017 07:58:15 - Dibaca 317 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Jokowi Menang di NTB-NTT-Bali, Prabowo Unggul di Sumatera di Survei Kompas!

(20-03-2019 09:19:40 - Dibaca 510 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Dugaan Ujaran Kebencian, Said Aqil Dilaporkan ke Bareskrim?

(20-03-2019 08:33:19 - Dibaca 385 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Neno Dipanggil Bawaslu Lagi, Ini Pembelaan Fadli Zon!

(19-03-2019 09:16:55 - Dibaca 488 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Ratna Sarumpaet Berdoa Semoga Diberi Keadilan di Sidang Putusan Sela

(19-03-2019 09:02:17 - Dibaca 128 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Saat Bobol ATM, Ramyadjie Priambodo Menyamar Jadi Perempuan Berhijab!

(18-03-2019 15:20:54 - Dibaca 699 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Prabowo Minta Pendukung Jaga TPS dan Jangan Sampai Tuyul Nyoblos?

(18-03-2019 15:09:19 - Dibaca 257 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Habibburakhman Sindir Romi di Areal Debat Cawapres, Mengapa?

(17-03-2019 19:37:49 - Dibaca 152 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Penyebar Berita Skimming Kerabat Prabowo Bakal Dipolisikan BPN?

(17-03-2019 19:20:45 - Dibaca 515 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Survei SMRC Sebut Gap Elektabilitas 01 dan 02 Makin Lebar!

(17-03-2019 19:13:26 - Dibaca 400 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Survei SMRC Ungkap Mayoritas Responden Tak Percaya Hoaks soal Jokowi!

(17-03-2019 19:07:36 - Dibaca 429 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Kerabat Prabowo Kena Kasus Skimming, Ini Kata Gerindra!

(17-03-2019 16:49:39 - Dibaca 417 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Diduga Skimming BCA, Kerabat Prabowo Ditangkap Polisi!

(17-03-2019 16:43:35 - Dibaca 401 Kali)

Ratna Sarumpaet Berdoa Semoga Diberi Keadilan di Sidang Putusan Sela
Saat Bobol ATM, Ramyadjie Priambodo Menyamar Jadi Perempuan Berhijab!
Prabowo Minta Pendukung Jaga TPS dan Jangan Sampai Tuyul Nyoblos?

TERPOPULER

1. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

2. PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?

3. Eko Patrio Sebut Komedian Tak Pernah Diperhatikan Sebelum Era Anies-Sandi, Benarkah?

4. Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?

5. Ingin Gabung ke Jokowi, PDIP Minta PAN Tertibkan Dulu Amien Rais!

6. Terancam Dibebastugaskan Ombudsman, Ini Reaksi Anies!

7. Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?

8. Anies Sebut Desain Trotoar era Ahok Cuma Indah di Mata tapi Tak Indah di Hati, Apa maksudnya?

9. Mangkir Dari Panggilan Pertama, Bawaslu DKI Panggil Ulang Fadli Zon dan Neno Soal Munajat 212!

10. Anak Amien Rais ini Sebut Semua yang Dikatakan Ayahnya Berdasarkan Data, Data dari mana?




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.