Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!
Ngutip Tanpa Izin, BPN Sebut Profesor Australia Tak Penting?
Jokowi Kembali Bagi-bagi Sepeda Selepas Pilpres!



loading...

Sarangberita.com > Kesehatan
 
Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
 
27-12-2017 08:04:16 - Dibaca 3.823 Kali
 
 
Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno makin akrab dengan Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana (Lulung). Sandiaga dan Lulung tampak melakukan aktivitas bersama pada Selasa kemarin.

Sandiaga dan Lulung mengawali hari bersama dengan melakukan cukur rambut di pangkas rambut Ko Tang, kawasan Glodok, Jakarta Barat, Selasa (26/12) lalu. Sandiaga menyebut gaya rambutnya sebagai 'blahping' singkatan dari belah pinggir. Sementara gaya rambut Lulung disebutnya sebagai 'blahteng'.

"Kalau ini nggak boleh berubah, 'belahteng', belah tengah," ujar Sandiaga, yang disambut tawa Lulung.


Usai memotong rambut, Sandiaga dan Lulung melanjutkan perjalanan untuk mengecek penataan PKL di Tanah Abang, Jakarta Pusat. Mereka berdua juga menumpang bus Tanah Abang Explorer untuk meninjau kawasan tersebut.

"Kita tegas saja. Kalau kemarin kita sudah sepakat begitu ditata masih ada yang melanggar kita tegas. Dan kita sudah sampaikan juga tidak boleh lagi ada pungutan dan kalau ada pungutan baik itu tenda atau pun kebersihan kita akan tindak tegas," ujar Sandiaga seusai sidak di lapak PKL Tanah Abang di Jl Jatibaru Raya, Jakarta Pusat, Selasa (26/12/2017).

Usai meninjau, Sandiaga menegaskan akan menindak tegas PKL yang masih melanggar. Sandiaga mengancam akan memberi sanksi pada PKL meski tidak memperinci sanksi apa yang akan diberikan.

"Nah dari segi untuk pertama nih untuk pungutan kita akan beri sanksi sesuai dengan ketentuan dan peraturan. Dan kalau untuk PKL yang masih di trotoar seperti ini tentunya kita harus pindahkan kita harus sterilkan ini trotoar," kata Sandi.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana, yang akrab disapa Haji Lulung, yang ikut mendampingi Sandiaga, menambahkan pemberi dan penerima pungli PKL akan diberi sanksi.

"Pemberi dan penerima kita berikan sanksi," kata Lulung.

Lulung sendiri terlihat aktif memantau Tanah Abang sejak Pemprov DKI menerapkan konsep penataan baru bagi PKL. Pada Jumat (22/12) lalu, Lulung juga ikut menemani Gubernur DKI Anies Baswedan yang melakukan tinjauan ke Tanah Abang.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Melihat Keakraban Sandi-Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- KESEHATAN -
Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Selain Demam dan Bintik Merah, Ini Tanda-tanda Lain Demam Berdarah!

(28-01-2019 13:28:40 - Dibaca 362 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?

(18-01-2019 13:22:40 - Dibaca 165 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Suka Tidur Mangap? Ini Bahayanya!

(25-08-2018 08:07:03 - Dibaca 394 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Susah Buang Air Besar? Mungkin Ini 6 Penyebabnya!

(18-08-2018 13:14:45 - Dibaca 368 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Anda Wanita Usia 40-an? Ini Tips Alami Agar Payudara Tetap Kencang!

(18-08-2018 13:01:41 - Dibaca 640 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Ini Cara Cek Kesehatan Dari Tiroid Hingga Anemia Lewat Tangan!

(15-08-2018 20:40:28 - Dibaca 434 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Hindari Minum Saat Makan, Ini Alasannya!

(30-04-2018 20:18:37 - Dibaca 547 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Tidak Disarankan Tidur Menghadap Sisi Kanan, Ini Alasan Ilmiahnya!

(20-04-2018 07:39:36 - Dibaca 626 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Jenis Teh Apa yang Paling Sehat?

(05-04-2018 08:08:44 - Dibaca 429 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Konsumsi 4 Makanan ini Secara Rutin Agar Tidak Cacingan!

(19-03-2018 13:28:55 - Dibaca 364 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Manakah yang Lebih Baik, Mandi Pagi atau Mandi Malam?

(04-02-2018 15:15:00 - Dibaca 711 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Kopi Luwak Lebih Sehat Dibandingkan Kopi Biasa, Benarkah?

(27-12-2017 07:58:15 - Dibaca 381 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Perludem Sebut Jabatan Ma'ruf di Bank Syariah Digugat ke MK Tak Tepat!

(16-06-2019 19:02:46 - Dibaca 225 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Ngutip Tanpa Izin, BPN Sebut Profesor Australia Tak Penting?

(15-06-2019 17:53:09 - Dibaca 257 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Jokowi Kembali Bagi-bagi Sepeda Selepas Pilpres!

(15-06-2019 17:48:45 - Dibaca 107 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Terkait FPI Demo di MK, Ini Sindiran TKN ke Prabowo!

(15-06-2019 17:44:00 - Dibaca 807 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!

(15-06-2019 17:37:10 - Dibaca 167 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
BPN Baru Persoalkan Status Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Demokrat!

(13-06-2019 12:44:28 - Dibaca 811 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
KPU Dituding Prabowo Gelembungkan 22 Jutaan Suara untuk Jokowi, Ini Respon Tegas TKN!

(13-06-2019 12:39:19 - Dibaca 441 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Soal Uang 15 Ribu SGD dari Habil Marati ke Kivlan, Ini Pernyataan Polisi!

(12-06-2019 09:28:32 - Dibaca 364 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
TKN Minta Kubu 02 Buktikan Tak Terlibat Kasus Rencana Pembunuhan Wiranto Cs!

(12-06-2019 09:09:27 - Dibaca 352 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Tuntutan Prabowo di MK: Minta Menang 52 Persen dari Jokowi?

(11-06-2019 22:04:53 - Dibaca 945 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Bantah Terlibat Kerusuhan 22 Mei, Jubir Sebut Fauka dan Dahlia Tidak Masuk Struktur BPN?

(11-06-2019 21:55:59 - Dibaca 295 Kali)

Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?
Ahmad Dhani Divonis 1 Tahun Penjara, Ini Kata Fadli Zon!

(11-06-2019 21:46:27 - Dibaca 333 Kali)

Terkait FPI Demo di MK, Ini Sindiran TKN ke Prabowo!
Sapa Warga Bali, Jokowi Naik Mobil Pawai Bersama Iriana dan Jan Ethes!
BPN Baru Persoalkan Status Ma'ruf Amin, Ini Sindiran Demokrat!

TERPOPULER

1. Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!

2. Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq, Gerindra Sebut Koalisi Jokowi Panik?

3. Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

4. Fahri Hamzah Protes Polisi Bersenjata Masuk UNRI Geledah Teroris, Apa maksudnya?

5. Anies Disoraki Warga di Istana Bogor, PKS Sebut Pendukung Ahok...

6. Demokrat Sebut Pendukung Ahok yang Soraki Anies Butuh Direvolusi Mentalnya?

7. Jika Jadi Presiden Rizal Ramli Akan Ubah Indonesia Dalam 3 Hari? Jadi apa?

8. Kunker ke Amerika, Sandiaga Harap Bisa Temukan Solusi Urai Macet Jakarta?

9. Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?

10. Ani Yudhoyono Meninggal Dunia




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.