Sekda Sebut Formula E di Monas Biar Beken Dunia-Akhirat, Ini Kritik DPRD!
Soal RUU Ketahanan Keluarga, PKS Minta Jangan Ada yang Sinis?
Eks Presiden ISIS Indonesia Sebut Siap Tampung WNI Eks ISIS yang Pulang, Apa maksudnya?



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
 
22-08-2018 11:05:20 - Dibaca 3.749 Kali
 
 
Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon sempat membuat polling Pilpres 2019 di akun Twitter-nya. Pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin menang. Polling itu lantas dihapus Fadli.

Apa sebab Fadli menghapus polling tersebut? Menurut Fadli, polling itu diserbu 'bot siluman'.

"Polling tadi terpaksa saya tutup karena ada aplikasi beli polling plus serbuan bot siluman," ujar Fadli seperti dikutip dari Twitter resminya, @fadlizon, Rabu (22/8/2018).


Fadli lantas membuat polling lain lewat cuitan terbaru. Metodenya berbeda. Jika netizen hendak memilih Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, cuitan tersebut harus di-retweet. Kalau memilih Jokowi-Ma'ruf, tweet tersebut harus disukai. Di polling kali ini per pukul 10.44 WIB, pasangan Prabowo-Sandi terlihat unggul dengan sekitar 15.692 retweet. Jokowi-Ma'ruf baru mendapat 8.940 like.

"Jadi ini aja gantinya. Thanks. Ini sekadar taste the water," tulis Fadli.

Polling yang dihapus Fadli terlanjur di-screenshot dan tersebar di media sosial. Salah seorang pengguna Twitter membalas polling terbaru Fadli dengan menampilkan tangkapan layar polling yang dimenangkan Jokowi-Ma'ruf.

Dalam polling yang dihapus Fadli itu, Jokowi-Ma'ruf terlihat unggul 61% ketimbang Prabowo-Sandi yang meraup 39% suara. Polling itu sempat diikuti 46.799 netizen.

"Saya detect dalam polling Twitter saya ada intervensi bot siluman dari Aussie, AS, Kenya, Kroasia, Swedia, Malaysia, UK, Perancis, Brazil," jelas Fadli.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Fadli Zon Hapus Polling karena Jokowi 'Dimenangkan' Bot Siluman
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Soal RUU Ketahanan Keluarga, PKS Minta Jangan Ada yang Sinis?

(22-02-2020 12:20:30 - Dibaca 157 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Terkait Aksi 212, Ini Dia Rentetan Suara-suara Kontroversial Orator!

(22-02-2020 10:58:09 - Dibaca 448 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
RUU Ketahanan Keluarga Ditolak Pemerintah, Ini Respons Pengusul!

(22-02-2020 09:17:18 - Dibaca 244 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
GP Ansor Nilai Omnibus Law Cipta Kerja Merupakan RUU yang Tidak Jujur!

(18-02-2020 19:14:37 - Dibaca 119 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Ormas Minta MKD Beri Sanksi Berat ke Andre Rosiade!

(15-02-2020 07:19:56 - Dibaca 407 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Beri Kursi ke Hatta Rajasa, Zulkifli Masih Pikir-pikir untuk Besannya?

(13-02-2020 08:42:49 - Dibaca 389 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Kaca Pecah dan Kepala Kader Bocor Akibat Ricuh Kongres PAN!

(11-02-2020 16:00:32 - Dibaca 1.154 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Kembali Ricuh, Peserta Kongres PAN Saling Lempar Kursi!

(11-02-2020 12:51:25 - Dibaca 1.457 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Belum Resmi Dibuka, Kongres PAN Sudah Ricuh?

(10-02-2020 14:44:28 - Dibaca 790 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Jokowi Dikritik Fadli Zon Karena Tolak Pulangkan WNI Eks ISIS!

(07-02-2020 15:54:44 - Dibaca 2.003 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
PKB Nilai WNI Eks ISIS Pantas Dipulangkan Jika Bertobat?

(05-02-2020 19:36:31 - Dibaca 270 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
GNPF Ulama Safari ke Parpol Jelang Pilkada Kota Medan, Mau apa?

(05-02-2020 17:21:59 - Dibaca 208 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Sekda Sebut Formula E di Monas Biar Beken Dunia-Akhirat, Ini Kritik DPRD!

(22-02-2020 12:35:39 - Dibaca 137 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Soal RUU Ketahanan Keluarga, PKS Minta Jangan Ada yang Sinis?

(22-02-2020 12:20:30 - Dibaca 157 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Eks Presiden ISIS Indonesia Sebut Siap Tampung WNI Eks ISIS yang Pulang, Apa maksudnya?

(22-02-2020 11:46:46 - Dibaca 343 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!

(22-02-2020 11:17:05 - Dibaca 99 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Ini Respons Polisi Soal Orator di Aksi 212 Teriak 'Jatuhkan Jokowi'!

(22-02-2020 11:12:08 - Dibaca 951 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Terkait Aksi 212, Ini Dia Rentetan Suara-suara Kontroversial Orator!

(22-02-2020 10:58:09 - Dibaca 448 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Dua Tersangka Begal Bekasi Berhasil Diciduk Polisi!

(22-02-2020 09:23:39 - Dibaca 113 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
RUU Ketahanan Keluarga Ditolak Pemerintah, Ini Respons Pengusul!

(22-02-2020 09:17:18 - Dibaca 244 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Terkait Corona, KBRI Korsel Imbau Turis RI Tak kunjungi Daegu!

(21-02-2020 19:47:09 - Dibaca 78 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Ahok Dituduh Korupsi oleh Orator Aksi 212, Ini Respons Tegas BUMN!

(21-02-2020 19:42:49 - Dibaca 1.904 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Jalan Medan Merdeka Barat Dibuka Kembali Usai Aksi 212 Bubar!

(21-02-2020 19:38:15 - Dibaca 132 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Bantu Paramedis Lawan Corona, Bintang Ip Man Ini Sumbang Rp1,7 Miliar!

(21-02-2020 19:32:21 - Dibaca 80 Kali)

Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!
Ini Respons Polisi Soal Orator di Aksi 212 Teriak 'Jatuhkan Jokowi'!
Terkait Aksi 212, Ini Dia Rentetan Suara-suara Kontroversial Orator!

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

3. Jokowi Tolak Pulangkan WNI Eks ISIS!

4. Petani Bawang yang Nangis ke Sandi Ternyata Anggota KPU Periode Lalu?

5. Ini Jawaban Fadli Zon atas Pertanyan Mentri Susi Tentang Keberhasilannya!

6. Akhirnya Anies Lanjutkan Program Ahok Untuk Normalisasi Sungai bukan Naturalisasi...

7. Akhirnya Taufik Minta Sandiaga Lanjutkan Program Normalisasi Ahok!

8. Polisi Berhasil Ciduk Netizen Penghina Risma di Bogor!