Soal Kisruh KPK, Bambang Widjojanto Ragukan Komitmen Penguasa?
Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie
Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
 
24-08-2018 05:12:31 - Dibaca 8.415 Kali
 
 
GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Relawan Garda Nasional untuk Rakyat (GNR) yang pro-Gatot Nurmantyo mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019. PAN menyebut bahwa Gatot masih belum menentukan pilihannya di Pilpres.

"Ya nggak tahu apakah mereka (GNR) merepresentasikan Pak Gatot atau tidak saya juga nggak tahu. Setahu saya Pak Gatot sejauh ini tetap netral tidak berpihak pada siapa pun," kata Sekjen PAN Eddy Soeparno di kantornya, Jl Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (23/8/2018) malam.

PAN tidak mempermasalahkan dukungan GNR kepada Jokowi-Ma'ruf. Menurutnya, apa yang dilakukan GNR tidak melanggar.


"Oh ya nggak apa-apa. Itu sah-sah saja," ujar Eddy.

Sebelumnya, relawan GNR menyampaikan pernyataan sikapnya mendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf di Pilpres. Pernyataan dukungan itu disampaikan siang tadi di Cafe Kopi Politik, Jalan Pakubuwono, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Kami menyatakan, satu, mendukung, memperjuangkan, dan memenangkan Bapak Joko Widodo dan Bapak Kiai Haji Ma'ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019-2024 dengan cara adil, beradab, dan bermartabat," kata Koordinator Presidium Nasional GNR Dondi Rivaldi.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: GNR Dukung Jokowi, PAN: Sejauh Ini Gatot Netral
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- POLITIK -
GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Lulung Sebut Akan Tetap Terima Pin Emas, Mengapa?

(25-08-2019 18:32:37 - Dibaca 347 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Dituding Zulhas Cari Popularitas Soal Pin Emas, Ini Jawaban Brilian PSI!

(25-08-2019 18:26:59 - Dibaca 262 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?

(25-08-2019 18:21:06 - Dibaca 274 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Tak Dianggap Pemerintah, Ini Kata Penyelenggara Ijtimak Ulama IV!

(07-08-2019 08:08:00 - Dibaca 1.025 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Soal Izin FPI, Eks HTI Ini Tuding Pemerintah Punya Islamofobia?

(06-08-2019 07:53:21 - Dibaca 325 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
PKS Sebut FPI Tidak Bertentangan dengan Pancasila?

(30-07-2019 20:39:00 - Dibaca 268 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Kedok Politik Transaksional Dibalik Rekonsiliasi ala Amien Rais!

(23-07-2019 07:16:11 - Dibaca 326 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Amien Rais dan Zulkifili Berbeda Pendapat Soal Syarat Gabung Jokowi, Mengapa?

(23-07-2019 07:03:08 - Dibaca 234 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?

(21-07-2019 08:48:13 - Dibaca 395 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!

(21-07-2019 08:43:37 - Dibaca 667 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!

(20-07-2019 10:30:52 - Dibaca 304 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Kelompok Radikal Dinilai Tersudut Karena Pertemuan Jokowi-Prabowo?

(17-07-2019 09:01:02 - Dibaca 343 Kali)

 
- BERITA LAIN -
GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Soal Kisruh KPK, Bambang Widjojanto Ragukan Komitmen Penguasa?

(16-09-2019 07:00:01 - Dibaca 559 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie

(12-09-2019 07:00:03 - Dibaca 314 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!

(12-09-2019 06:53:48 - Dibaca 195 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Kena Serangan Jantung, Eks Laskar Jihad Jafar Umar Thalib Meninggal Dunia!

(25-08-2019 18:41:56 - Dibaca 878 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Lulung Sebut Akan Tetap Terima Pin Emas, Mengapa?

(25-08-2019 18:32:37 - Dibaca 347 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Dituding Zulhas Cari Popularitas Soal Pin Emas, Ini Jawaban Brilian PSI!

(25-08-2019 18:26:59 - Dibaca 262 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?

(25-08-2019 18:21:06 - Dibaca 274 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Kuasa Hukum Rizieq Bangga Milad FPI Dihadiri Anies?

(25-08-2019 13:32:50 - Dibaca 452 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Ketegangan Kembali Terjadi di Hong Kong, Polisi Berhadapan dengan Demonstran!

(24-08-2019 16:22:11 - Dibaca 257 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Densus Amankan Busur dan Anak Panah dari Rumah Terduga Teroris di Kota Blitar!

(24-08-2019 16:17:32 - Dibaca 295 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Ramai Soal Pin Emas, Pin Anggota DPRD Lamongan Ini Terbuat dari Kuningan!

(24-08-2019 14:42:10 - Dibaca 261 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Disindir Rizieq Soal Gaji, Ini Jawaban Brilian BPIP Bentukan Jokowi!

(24-08-2019 14:34:38 - Dibaca 267 Kali)

Kena Serangan Jantung, Eks Laskar Jihad Jafar Umar Thalib Meninggal Dunia!
Lulung Sebut Akan Tetap Terima Pin Emas, Mengapa?
Dituding Zulhas Cari Popularitas Soal Pin Emas, Ini Jawaban Brilian PSI!

TERPOPULER

1. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

2. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

3. Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!

4. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

5. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

6. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?