Soal Larangan Umrah Arab Saudi, Mahfud Ikut Kena Imbas!
Anies Enggan Tanggapi Tuntutan Mundur Dirinya, Mengapa?
68 WNI di Diamond Princess Bakal Dijemput Pakai Pesawat!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
 
24-08-2018 05:12:31 - Dibaca 8.620 Kali
 
 
GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Relawan Garda Nasional untuk Rakyat (GNR) yang pro-Gatot Nurmantyo mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019. PAN menyebut bahwa Gatot masih belum menentukan pilihannya di Pilpres.

"Ya nggak tahu apakah mereka (GNR) merepresentasikan Pak Gatot atau tidak saya juga nggak tahu. Setahu saya Pak Gatot sejauh ini tetap netral tidak berpihak pada siapa pun," kata Sekjen PAN Eddy Soeparno di kantornya, Jl Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (23/8/2018) malam.

PAN tidak mempermasalahkan dukungan GNR kepada Jokowi-Ma'ruf. Menurutnya, apa yang dilakukan GNR tidak melanggar.


"Oh ya nggak apa-apa. Itu sah-sah saja," ujar Eddy.

Sebelumnya, relawan GNR menyampaikan pernyataan sikapnya mendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf di Pilpres. Pernyataan dukungan itu disampaikan siang tadi di Cafe Kopi Politik, Jalan Pakubuwono, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Kami menyatakan, satu, mendukung, memperjuangkan, dan memenangkan Bapak Joko Widodo dan Bapak Kiai Haji Ma'ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019-2024 dengan cara adil, beradab, dan bermartabat," kata Koordinator Presidium Nasional GNR Dondi Rivaldi.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: GNR Dukung Jokowi, PAN: Sejauh Ini Gatot Netral
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- POLITIK -
GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Ridwan Kamil ke Australia saat Warga Kebanjiran, Ini Sindiran DPRD!

(26-02-2020 18:54:55 - Dibaca 76 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Soal Isu Reshuffle Kabinet, Ini Respons Tegas Jokowi!

(26-02-2020 14:12:01 - Dibaca 161 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
PKS Minta Anies Lakukan Langkah Konkret atasi Banjir Jakarta?

(26-02-2020 08:32:28 - Dibaca 374 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Duet Prabowo-Anies di Pilpres 2024 Diusulkan Politikus Gerindra?

(25-02-2020 07:59:05 - Dibaca 334 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Survei Sebut Prabowo Kandidat Paling Kuat Capres 2024?

(23-02-2020 15:27:33 - Dibaca 476 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Soal RUU Ketahanan Keluarga, PKS Minta Jangan Ada yang Sinis?

(22-02-2020 12:20:30 - Dibaca 236 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Terkait Aksi 212, Ini Dia Rentetan Suara-suara Kontroversial Orator!

(22-02-2020 10:58:09 - Dibaca 588 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
RUU Ketahanan Keluarga Ditolak Pemerintah, Ini Respons Pengusul!

(22-02-2020 09:17:18 - Dibaca 329 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
GP Ansor Nilai Omnibus Law Cipta Kerja Merupakan RUU yang Tidak Jujur!

(18-02-2020 19:14:37 - Dibaca 152 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Ormas Minta MKD Beri Sanksi Berat ke Andre Rosiade!

(15-02-2020 07:19:56 - Dibaca 431 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Beri Kursi ke Hatta Rajasa, Zulkifli Masih Pikir-pikir untuk Besannya?

(13-02-2020 08:42:49 - Dibaca 416 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Kaca Pecah dan Kepala Kader Bocor Akibat Ricuh Kongres PAN!

(11-02-2020 16:00:32 - Dibaca 1.179 Kali)

 
- BERITA LAIN -
GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Soal Larangan Umrah Arab Saudi, Mahfud Ikut Kena Imbas!

(27-02-2020 15:32:23 - Dibaca 152 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Anies Enggan Tanggapi Tuntutan Mundur Dirinya, Mengapa?

(27-02-2020 13:31:37 - Dibaca 330 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
68 WNI di Diamond Princess Bakal Dijemput Pakai Pesawat!

(27-02-2020 13:00:46 - Dibaca 70 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Tanpa Diskriminasi, Mengungsi Bersama di Gereja Kebon Pala!

(27-02-2020 12:54:17 - Dibaca 223 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Soal Arab Saudi Setop Visa Umrah, Ini Respons Jokowi!

(27-02-2020 12:26:29 - Dibaca 227 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Pengerjaan Sodetan Kali Ciliwung Penangkal Banjir DKI Mandek Tanpa Lanjutan, Mengapa?

(27-02-2020 12:23:51 - Dibaca 151 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Meski WNI Sudah Miliki Visa Umrah, Saudi Tetap Lakukan Pengangguhan!

(27-02-2020 12:17:26 - Dibaca 70 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Soal Sering Ditawari Penggemuk Badan di Instagram, Ini Pengakuan Jokowi!

(27-02-2020 12:10:53 - Dibaca 103 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Polisi Tetapkan Vitalia Sesha dan Kekasih Jadi Tersangka dan Resmi Ditahan!

(27-02-2020 11:44:29 - Dibaca 101 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Warga Indonesia di Luar Negeri 'Dibuat Malu' Soal Berita Berenang Sebabkan Kehamilan?

(27-02-2020 10:35:43 - Dibaca 216 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Tak Hanya Umrah, Arab Saudi Juga Hentikan Kunjungan ke Masjid Nabawi!

(27-02-2020 10:25:16 - Dibaca 92 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Soal Kasus Kartu Kredit, Polisi Panggil Tyas Mirasih dan Gisel!

(26-02-2020 21:30:10 - Dibaca 114 Kali)

Tanpa Diskriminasi, Mengungsi Bersama di Gereja Kebon Pala!
Soal Arab Saudi Setop Visa Umrah, Ini Respons Jokowi!
Pengerjaan Sodetan Kali Ciliwung Penangkal Banjir DKI Mandek Tanpa Lanjutan, Mengapa?

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

3. Jokowi Tolak Pulangkan WNI Eks ISIS!

4. Petani Bawang yang Nangis ke Sandi Ternyata Anggota KPU Periode Lalu?

5. Ini Jawaban Fadli Zon atas Pertanyan Mentri Susi Tentang Keberhasilannya!

6. Akhirnya Anies Lanjutkan Program Ahok Untuk Normalisasi Sungai bukan Naturalisasi...

7. Akhirnya Taufik Minta Sandiaga Lanjutkan Program Normalisasi Ahok!

8. Polisi Berhasil Ciduk Netizen Penghina Risma di Bogor!