Soal Kisruh KPK, Bambang Widjojanto Ragukan Komitmen Penguasa?
Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie
Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!



loading...

Sarangberita.com > Inspiration
 
Dosen Untar ini Bisa Selesaikan 13 Gelar Langsung, Bagaimana caranya?
 
20-08-2019 08:15:40 - Dibaca 273 Kali
 
 
Dosen Untar ini Bisa Selesaikan 13 Gelar Langsung, Bagaimana caranya?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Yenita akhirnya bisa meraih 13 gelar yaitu Dr Dr SE MM MBA MSi MT MH MPD MAK ME MIKOM MMSI. Dosen Universitas Tarumanagara (Untar) itu berbagi tips agar bisa menyelesaikan ke-13 jenjang pendidikan dengan maksimal, salah satunya 3 kali meraih IPK 4,00.

"Mesti pintar dalam mengelola time management. Jangan mudah stres apabila mengalami kendala. Semua pasti ada solusinya apabila disikapi dengan bijaksana. Harus bisa meranking prioritas mana yang mesti didahulukan. Jadi semua bisa terlaksana dengan baik, dengan efisiensi waktu yang optimal," kata Yenita saat berbincang dengan detikcom, Selasa (20/8/2019).


13 Gelar tersebut berhasil mendapatkan 9 kali cum laude, 6 kali lulusan terbaik, dan 3 kali IPK 4,00. Gelar itu didapat dari sebuah kampus di luar negeri, Untar, Universitas Pelita Harapan (UPH), Universitas Trisakti dan Universitas Mercu Buana.

"Yang penting apa yang sudah kita mulai harus dapat dikelarkan sampai finish. Memang kadang sulit untuk bisa konsisten dalam memotivasi diri sendiri hingga ke tahap akhir, terkadang lelah dalam menghadapi berbagai permasalahan, baik di tempat kerja maupun masalah pribadi," ujar Yenita yang sedang menikmati liburan di Inggris usai meraih gelar ke-13 sebagai reward diri.

loading...

Due gelar doktor yang ia raih, disabet dalam waktu hampir bersamaan. Yaitu pada Januari 2019 dan Juli 2019. Ia merasakan butuh perjuangan luar biasa kala itu.

"Nah itulah tantangan tersendiri yang mesti dihadapi, apabila berhasil menjalani segala bentuk permasalahan tersebut, maka banyak hal-hal positif yang dapat kita renungkan sebagai pembelajaran baru agar di kemudian hari, apabila menghadapi situasi yg sama kita jadi lebih kuat," pungkas dara yang memilih masih sendiri itu.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Rahasia Dosen Untar Raih Dr Dr SE MM MBA MSi MT MH MPD MAK ME MIKOM MMSI
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- INSPIRATION -
Dosen Untar ini Bisa Selesaikan 13 Gelar Langsung, Bagaimana caranya?
Panjat Tiang Bendera, Siswa SMP Dulupi Ini Diganjar Beasiswa!

(19-08-2019 07:46:31 - Dibaca 323 Kali)

Dosen Untar ini Bisa Selesaikan 13 Gelar Langsung, Bagaimana caranya?
Saat Gibran dan Kaesang Ngetweet Soal Survei Internal

(20-04-2019 17:37:55 - Dibaca 812 Kali)

Dosen Untar ini Bisa Selesaikan 13 Gelar Langsung, Bagaimana caranya?
Ajak Jokowi Ngevlog, Ini Cerita Boy William!

(21-01-2019 08:58:28 - Dibaca 288 Kali)

Dosen Untar ini Bisa Selesaikan 13 Gelar Langsung, Bagaimana caranya?
Akan Bebas 24 Januari, Ini Sekilas Riwayat Hidup Ahok!

(06-01-2019 14:23:09 - Dibaca 803 Kali)

Dosen Untar ini Bisa Selesaikan 13 Gelar Langsung, Bagaimana caranya?
Saat Hendak Maju Pilgub DKI, Ini Cerita Jokowi Soal Galaunya Keluarga!

(16-12-2018 11:29:57 - Dibaca 368 Kali)

Dosen Untar ini Bisa Selesaikan 13 Gelar Langsung, Bagaimana caranya?
Suka Duka dr Widya Tugas di Pedalaman Hingga Ngojek Rp 1,5 Juta!

(14-11-2018 09:41:09 - Dibaca 246 Kali)

Dosen Untar ini Bisa Selesaikan 13 Gelar Langsung, Bagaimana caranya?
Kisah Bos Zara yang Kaya Raya tapi Irit Bicara!

(18-10-2018 09:30:22 - Dibaca 491 Kali)

Dosen Untar ini Bisa Selesaikan 13 Gelar Langsung, Bagaimana caranya?
3 Barang ini Selalu Dibawa Bung Karno Saat Berpergian Kemana Saja

(09-05-2018 14:46:11 - Dibaca 393 Kali)

Dosen Untar ini Bisa Selesaikan 13 Gelar Langsung, Bagaimana caranya?
Tiga Nasihat Berharga atau Uang Berlimpah...

(27-04-2018 14:58:51 - Dibaca 390 Kali)

Dosen Untar ini Bisa Selesaikan 13 Gelar Langsung, Bagaimana caranya?
Sebelum Memberi Saran Kepada Orang Lain, Praktikkan Pada Diri Sendiri Dulu!

(18-04-2018 09:38:29 - Dibaca 410 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Dosen Untar ini Bisa Selesaikan 13 Gelar Langsung, Bagaimana caranya?
Soal Kisruh KPK, Bambang Widjojanto Ragukan Komitmen Penguasa?

(16-09-2019 07:00:01 - Dibaca 559 Kali)

Dosen Untar ini Bisa Selesaikan 13 Gelar Langsung, Bagaimana caranya?
Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie

(12-09-2019 07:00:03 - Dibaca 314 Kali)

Dosen Untar ini Bisa Selesaikan 13 Gelar Langsung, Bagaimana caranya?
Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!

(12-09-2019 06:53:48 - Dibaca 195 Kali)

Dosen Untar ini Bisa Selesaikan 13 Gelar Langsung, Bagaimana caranya?
Kena Serangan Jantung, Eks Laskar Jihad Jafar Umar Thalib Meninggal Dunia!

(25-08-2019 18:41:56 - Dibaca 878 Kali)

Dosen Untar ini Bisa Selesaikan 13 Gelar Langsung, Bagaimana caranya?
Lulung Sebut Akan Tetap Terima Pin Emas, Mengapa?

(25-08-2019 18:32:37 - Dibaca 346 Kali)

Dosen Untar ini Bisa Selesaikan 13 Gelar Langsung, Bagaimana caranya?
Dituding Zulhas Cari Popularitas Soal Pin Emas, Ini Jawaban Brilian PSI!

(25-08-2019 18:26:59 - Dibaca 261 Kali)

Dosen Untar ini Bisa Selesaikan 13 Gelar Langsung, Bagaimana caranya?
Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?

(25-08-2019 18:21:06 - Dibaca 274 Kali)

Dosen Untar ini Bisa Selesaikan 13 Gelar Langsung, Bagaimana caranya?
Kuasa Hukum Rizieq Bangga Milad FPI Dihadiri Anies?

(25-08-2019 13:32:50 - Dibaca 452 Kali)

Dosen Untar ini Bisa Selesaikan 13 Gelar Langsung, Bagaimana caranya?
Ketegangan Kembali Terjadi di Hong Kong, Polisi Berhadapan dengan Demonstran!

(24-08-2019 16:22:11 - Dibaca 257 Kali)

Dosen Untar ini Bisa Selesaikan 13 Gelar Langsung, Bagaimana caranya?
Densus Amankan Busur dan Anak Panah dari Rumah Terduga Teroris di Kota Blitar!

(24-08-2019 16:17:32 - Dibaca 295 Kali)

Dosen Untar ini Bisa Selesaikan 13 Gelar Langsung, Bagaimana caranya?
Ramai Soal Pin Emas, Pin Anggota DPRD Lamongan Ini Terbuat dari Kuningan!

(24-08-2019 14:42:10 - Dibaca 261 Kali)

Dosen Untar ini Bisa Selesaikan 13 Gelar Langsung, Bagaimana caranya?
Disindir Rizieq Soal Gaji, Ini Jawaban Brilian BPIP Bentukan Jokowi!

(24-08-2019 14:34:38 - Dibaca 267 Kali)

Kena Serangan Jantung, Eks Laskar Jihad Jafar Umar Thalib Meninggal Dunia!
Lulung Sebut Akan Tetap Terima Pin Emas, Mengapa?
Dituding Zulhas Cari Popularitas Soal Pin Emas, Ini Jawaban Brilian PSI!

TERPOPULER

1. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

2. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

3. Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!

4. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

5. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

6. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?