Pidanakan Brigjen Prasetijo, Kabareskrim Bentuk Tim Gabungan!
PSBB Transisi Jakarta Diperpanjang Anies Hingga 30 Juli!
Kajari Jaksel Masih Diperiksa HIngga Malam Ini Terkait Kasus Djoko Tjandra!

 
loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
 
23-05-2018 18:50:53 - Dibaca 9.756 Kali
 
 
Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
Sumber Foto :
 
loading...
 
Polisi bergerak cepat menyelidiki video viral pemuda yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi. Polisi telah mengetahui identitas pemuda itu, tim juga telah disiapkan untuk menangkapnya.

"Gua tegas pokoknya tangkap. Buat dua tim. Berangkat ke masing-masing lokasi," ujar Direktur Reskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Adi Deriyan kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (21/5/2018).

Adi membentuk dua tim untuk menangkap pemuda itu. Kedua tim memburunya di sekolah hingga rumah. Diduga pelaku masih bersekolah.

"(Kita) Bagi dua tim. Ada tim ke sekolah. Ada satu tim ke kediaman," tegasnya.
 
 


Sebelumnya, video viral berdurasi sekitar 19 detik itu diunggah oleh akun Instagram @jojo_ismyname. Akun itu juga membubuhkan keterangan mengenai video itu.

"Anak muda ini Ancam tembak jokowi..😞😞 Gak terima presidenku dibuat seperti ini..!!: @divisihumaspolri @multimedia.humaspolri @humaspolrestabessurabaya @cyberindonesia_id" tulis akun itu.

Dalam video, tampak seorang pria berkacamata bertelanjang dada berada di sebuah ruangan. Dia memegang foto Jokowi sambil menunjuk-nunjuknya. Dia sesumbar ingin menembak orang yang ada di foto tersebut.

"Gue tembak orang ini. Gua pasung. Ini kacung gua. Kacung gua. Gue lepasin kepalanya," ujar pria tersebut.

Dia juga bahkan menyebut Jokowi gila. Pria itu menantang Jokowi menemukannya dalam waktu 24 jam.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda yang Ancam Tembak Jokowi
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
Staf Pusdokkes Polri Diperiksa Gegara Surat Tes Corona Djoko Tjandra?

(16-07-2020 13:37:24 - Dibaca 143 Kali)

Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
Massa Pedemo RUU HIP di DPR Salat Berjemaah Tanpa Jaga Jarak!

(16-07-2020 13:30:05 - Dibaca 185 Kali)

Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
Keji! Ini Cerita Penyiksaan TKI di Arab Saudi oleh Majikan Perempuan

(15-07-2020 09:26:04 - Dibaca 355 Kali)

Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
Banjir Bandang Telan Belasan Nyawa, Masamba Berduka!

(14-07-2020 15:12:28 - Dibaca 279 Kali)

Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
Maung Pindad Dijajal Prabowo, DPR Sindir Industri Tukang Rakit?

(13-07-2020 16:39:01 - Dibaca 920 Kali)

Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
PBNU Sebut Covid-19 Nyata, Bukan Konspirasi!

(13-07-2020 16:22:18 - Dibaca 146 Kali)

Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
Kasus Corona di Jakarta Melonjak, Ini Respons Jokowi!

(13-07-2020 10:16:58 - Dibaca 221 Kali)

Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
Tepis Ali Lubis, Novel Bamukmin Sebut ACTA Dukung Reklamasi Brilian Anies?

(12-07-2020 21:33:45 - Dibaca 544 Kali)

Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
Tangerang Raya Perpanjang PSBB Lagi Hingga 26 Juli 2020!

(12-07-2020 21:20:23 - Dibaca 127 Kali)

Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
Dinilai Ilegal, Tommy Soeharto Hentikan Munaslub Partai Berkarya!

(11-07-2020 15:01:40 - Dibaca 483 Kali)

Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
Kabar Duka! Maestro Lagu Anak Papa T Bob Meninggal Dunia

(10-07-2020 13:15:52 - Dibaca 808 Kali)

Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
Corona Rata-rata Bertambah 1.462 Per Hari di Pekan Pertama Juli!

(08-07-2020 17:36:50 - Dibaca 301 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
Pidanakan Brigjen Prasetijo, Kabareskrim Bentuk Tim Gabungan!

(16-07-2020 20:47:50 - Dibaca 18 Kali)

Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
PSBB Transisi Jakarta Diperpanjang Anies Hingga 30 Juli!

(16-07-2020 20:43:34 - Dibaca 38 Kali)

Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
Kajari Jaksel Masih Diperiksa HIngga Malam Ini Terkait Kasus Djoko Tjandra!

(16-07-2020 20:39:34 - Dibaca 26 Kali)

Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
Bank Dunia Sebut RI Bisa Resesi, Ini Kata Kemenkeu!

(16-07-2020 20:36:00 - Dibaca 49 Kali)

Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
Dua Lembaga Internal Polri ini Diduga Bantu Djoko Tjandra!

(16-07-2020 15:04:36 - Dibaca 112 Kali)

Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
Staf Pusdokkes Polri Diperiksa Gegara Surat Tes Corona Djoko Tjandra?

(16-07-2020 13:37:24 - Dibaca 143 Kali)

Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
RUU HIP Diubah Pemerintah dan DPR Jadi RUU BPIP

(16-07-2020 13:33:54 - Dibaca 165 Kali)

Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
Massa Pedemo RUU HIP di DPR Salat Berjemaah Tanpa Jaga Jarak!

(16-07-2020 13:30:05 - Dibaca 185 Kali)

Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
Keji! Ini Cerita Penyiksaan TKI di Arab Saudi oleh Majikan Perempuan

(15-07-2020 09:26:04 - Dibaca 355 Kali)

Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
Stok Beras RI Cuma Kuat 2 Bulan? Bagaimana dengan Negara Lain?

(15-07-2020 09:18:56 - Dibaca 397 Kali)

Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
Kematian Bintang 'Glee' Naya Rivera Jadi Misteri, Apa Penyebabnya?

(15-07-2020 09:14:35 - Dibaca 114 Kali)

Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!
Perebutan Kekuasaan Pilwakot Tangsel dan Dinasti Politik!

(15-07-2020 09:10:08 - Dibaca 154 Kali)

Bank Dunia Sebut RI Bisa Resesi, Ini Kata Kemenkeu!
Dua Lembaga Internal Polri ini Diduga Bantu Djoko Tjandra!
Staf Pusdokkes Polri Diperiksa Gegara Surat Tes Corona Djoko Tjandra?

TERPOPULER

1. Anies Tantang Balik yang Kritik Untuk Atasi Masalah Kali Item!

2. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

3. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

6. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

7. Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!

8. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

9. 18 Lembaga Negara Bakal Dibubarkan Jokowi!

10. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.