Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?



loading...

Sarangberita.com > Internasional
 
Tahun 1968 Pria ini Pernah Tabrak Lari Gadis Hingga Tewas, Kini Pria Tersebut Tewas Ditabrak Juga!
 
06-06-2018 10:21:58 - Dibaca 431 Kali
 
 
Tahun 1968 Pria ini Pernah Tabrak Lari Gadis Hingga Tewas, Kini Pria Tersebut Tewas Ditabrak Juga!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Seorang pria asal Amerika Serikat tewas akibat peristiwa tabrak lari pada Jumat (01/06). Peristiwa yang menimpanya ini sama persis dengan kejadian 50 tahun yang lalu ketika ia menabrak seorang gadis cilik saat mengendarai mobil.

Kejadian bermula saat sebuah mobil melaju masuk ke lapangan bisbol di Sanford. Douglas Parkhurst, 68 tahun, yang berada di sana meninggal dunia saat berupaya mendorong para pemain agar terhindar dari mobil yang melaju kencang.

Namun, media setempat melaporkan, almarhum Parkhurst sejatinya juga telah menabrak seorang gadis cilik hingga tewas pada 1968 silam.

Kembali ke peristiwa tabrak lari di lapangan bisbol pada Jumat lalu, polisi akhirnya menangkap seorang pengemudi perempuan berusia 51 tahun. Namun tampaknya ia tidak memiliki kaitan apa pun dengan masa lalu Parkhust yang kelam.


Polisi berupaya untuk memastikan mengapa tersangka, Carol Sharrow, menyeruduk gerbang lapangan dan mengemudikan mobilnya melintasi lapangan bisbol.

Saat itu ada beberapa pemain di lapangan dan lebih dari 200 penonton duduk di tribun menyaksikan pertandingan.

Seorang saksi, Justin Clifton, mengatakan kepada stasiun televisi WCSH: " Saat mobil itu menyeruduk gerbang dan melintas ke lapangan bisbol, seorang pria lansia datang untuk menyelamatkan para pemain dan mendorong mereka.

"Ia menghalangi anak-anak agar terhindar dari kendaraan yang melaju, sehingga tak satu pun dari para pemain kami yang terluka."

Parkhurst, seorang veteran perang Vietnam, ditabrak ketika mencoba menutup gerbang agar mobil itu tetap berada di lapangan.

Sharrow melarikan diri dari lokasi kejadian dan namun kemudian berhasil ditangkap. Polisi mengatakan kepada media setempat, bahwa Sharrow menghadapi tuntutan pembunuhan berencana.

Pihak kepolisian mengatakan, ia pernah ditangkap di dua negara bagian karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol, meskipun belum bisa dipastikan apakah alkohol menjadi faktor penyebab kecelakaan yang terjadi pada hari Jumat.

Nyawa Parkhust tidak bisa diselamatkan, ia meninggal saat dalam perjalanan ke rumah sakit.

Peristiwa masa lalu Ironisnya, sekitar 50 tahun yang lalu, mendiang Parkhust merupakan tersangka utama dalam kasus kematian Carolee Ashby, gadis cilik berusia empat tahun pada malam perayaan Halloween.

Tubuh gadis cilik itu terlempar ke udara sejauh 40 meter, ketika sebuah mobil menabraknya saat ia sedang menyeberang jalan.

Para saksi mengatakan, kecelakaan itu sangat parah, sampai sepatu bot yang dikenakan gadis itu terlempar jauh.

Kala itu, Carolee tengah berjalan kaki bersama kakak perempuannya yang berumur 15 tahun, untuk membeli lilin kue ulang tahun.

Polisi mendapat petunjuk bahwa Parkhurst, yang saat itu berusia 18 tahun, rupanya menabrakkan mobilnya ke tiang pada malam yang sama.

Polisi lantas melakukan interogasi terhadapnya, namun ia membantah telah terlibat dalam insiden tabrak lari itu.

Pada tahun 2013 silam, polisi kembali membuka kasusnya yang sudah dipetieskan dan menanyainya lagi.

Seorang pengacara setempat memberi tahu Parkhurst, bahwa ia tidak bisa dijerat hukuman atas kecelakaan tersebut, karena insiden itu sudah berlangsung terlalu lama.

Parkhurst akhirnya mengakui kejahatannya pada 2013, namun ia tidak bisa dituntut karena sebuah peristiwa hukum punya batasan waktu dan kasus itu telah melampaui batas waktu.

Ia mengungkapkan bahwa ia dan kakaknya minum minuman keras bersama sebelum kecelakaan itu terjadi.

"Saya mendengar bunyi keras," tulis Parkhurst dalam pernyataannya kepada polisi. "Saya tidak melihat apa yang saya tabrak.

"Saya tidak berhenti. Saya bahkan tak ingat harus menginjak rem.

"Saya tidak ingat apakah saya melihat anak-anak, tetapi saya yakin, saya telah menabrak Ashby kecil."

Ia mengatakan kakaknya pingsan di kursi belakang mobil pada saat tabrakan.

Lingkaran kehidupan

Dalam tulisan Facebook yang diunggah setelah insiden tabrak lari pada hari Jumat, klub bisbol Sanford Maine Little League mengatakan semua pemain mereka selamat.

Mereka menyampaikan "duka cita mendalam kepada keluarga pria pemberani yang telah menyerahkan hidupnya pada malam itu untuk melindungi orang lain".

Setelah mendengar kabar tentang kematian Parkhurst, Russ Johnson, pensiunan polisi yang membantu memecahkan kasus Carolee Ashby, mengatakan kepada surat kabar Portland Press Herald: "Tuhan bekerja dengan cara yang misterius. Rahasia Tuan Parkhurst selama bertahun-tahun membuat keluarga itu tersiksa."

Ia menyebut kematian Parkhurst sebagai misteri dalam hidup.

Saudara perempuan Carolee, Darlene, menceritakan kepada Herald peristiwa tersebut "telah membuat lingkaran menjadi lengkap."

"Hal yang sama terjadi pada adik saya, sekarang terjadi padanya. Itu membuat lingkaran kehidupan menjadi lengkap. Sekarang saatnya untuk melanjutkan hidup."
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Tabrak Lari Gadis Hingga Tewas 1968, Pria AS Tewas Ditabrak 2018
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- INTERNASIONAL -
Tahun 1968 Pria ini Pernah Tabrak Lari Gadis Hingga Tewas, Kini Pria Tersebut Tewas Ditabrak Juga!
Reaksi Terhadap Bom Bunuh Diri, Tunisia Keluarkan Larangan Pemakaian Niqab!

(08-07-2019 12:27:05 - Dibaca 213 Kali)

Tahun 1968 Pria ini Pernah Tabrak Lari Gadis Hingga Tewas, Kini Pria Tersebut Tewas Ditabrak Juga!
Menghina Erdogan, Politisi Turki Ini Terancam Bui 17 Tahun!

(28-06-2019 19:00:05 - Dibaca 253 Kali)

Tahun 1968 Pria ini Pernah Tabrak Lari Gadis Hingga Tewas, Kini Pria Tersebut Tewas Ditabrak Juga!
Jokowi-PM Lee Bahas Pertemuan Tahunan RI-Singapura di Bangkok!

(23-06-2019 09:26:30 - Dibaca 242 Kali)

Tahun 1968 Pria ini Pernah Tabrak Lari Gadis Hingga Tewas, Kini Pria Tersebut Tewas Ditabrak Juga!
Kemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019 Jadi Perhatian Media Asing!

(21-05-2019 10:15:40 - Dibaca 731 Kali)

Tahun 1968 Pria ini Pernah Tabrak Lari Gadis Hingga Tewas, Kini Pria Tersebut Tewas Ditabrak Juga!
Teror Bom di Perayaan Paskah, Sri Lanka Berduka!

(21-04-2019 21:39:17 - Dibaca 182 Kali)

Tahun 1968 Pria ini Pernah Tabrak Lari Gadis Hingga Tewas, Kini Pria Tersebut Tewas Ditabrak Juga!
Hari Ini, WNI yang Berada di Luar Negeri Nyoblos Pemilu!

(14-04-2019 08:38:17 - Dibaca 242 Kali)

Tahun 1968 Pria ini Pernah Tabrak Lari Gadis Hingga Tewas, Kini Pria Tersebut Tewas Ditabrak Juga!
Terkait Kecelakan Ethiopian Airlines, China Beri Perintah Kandangkan Semua Boeing 737 MAX!

(11-03-2019 10:34:56 - Dibaca 384 Kali)

Tahun 1968 Pria ini Pernah Tabrak Lari Gadis Hingga Tewas, Kini Pria Tersebut Tewas Ditabrak Juga!
Tewas dalam Wamil, Aktor Singapura Ini Diberi Penghormatan Militer!

(28-01-2019 11:59:16 - Dibaca 192 Kali)

Tahun 1968 Pria ini Pernah Tabrak Lari Gadis Hingga Tewas, Kini Pria Tersebut Tewas Ditabrak Juga!
Tiga Warga Malaysia Ditangkap Polisi Karena Hina Mantan Raja di Medsos!

(09-01-2019 20:16:18 - Dibaca 224 Kali)

Tahun 1968 Pria ini Pernah Tabrak Lari Gadis Hingga Tewas, Kini Pria Tersebut Tewas Ditabrak Juga!
Tsunami Selat Sunda, Israel Sampaikan Belasungkawa!

(25-12-2018 09:14:34 - Dibaca 217 Kali)

Tahun 1968 Pria ini Pernah Tabrak Lari Gadis Hingga Tewas, Kini Pria Tersebut Tewas Ditabrak Juga!
3 Juta Warga Palestina Dilarang Arab Saudi Berhaji dan Umrah, Mengapa?

(09-11-2018 09:13:54 - Dibaca 452 Kali)

Tahun 1968 Pria ini Pernah Tabrak Lari Gadis Hingga Tewas, Kini Pria Tersebut Tewas Ditabrak Juga!
Paus Fransiskus Sampaikan Belasungkawa Atas Jatuhnya Pesawat Lion Air!

(30-10-2018 10:30:45 - Dibaca 269 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Tahun 1968 Pria ini Pernah Tabrak Lari Gadis Hingga Tewas, Kini Pria Tersebut Tewas Ditabrak Juga!
Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!

(21-07-2019 10:12:24 - Dibaca 740 Kali)

Tahun 1968 Pria ini Pernah Tabrak Lari Gadis Hingga Tewas, Kini Pria Tersebut Tewas Ditabrak Juga!
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!

(21-07-2019 10:04:44 - Dibaca 187 Kali)

Tahun 1968 Pria ini Pernah Tabrak Lari Gadis Hingga Tewas, Kini Pria Tersebut Tewas Ditabrak Juga!
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?

(21-07-2019 08:48:13 - Dibaca 246 Kali)

Tahun 1968 Pria ini Pernah Tabrak Lari Gadis Hingga Tewas, Kini Pria Tersebut Tewas Ditabrak Juga!
Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!

(21-07-2019 08:43:37 - Dibaca 587 Kali)

Tahun 1968 Pria ini Pernah Tabrak Lari Gadis Hingga Tewas, Kini Pria Tersebut Tewas Ditabrak Juga!
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!

(20-07-2019 10:30:52 - Dibaca 201 Kali)

Tahun 1968 Pria ini Pernah Tabrak Lari Gadis Hingga Tewas, Kini Pria Tersebut Tewas Ditabrak Juga!
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

(19-07-2019 05:58:25 - Dibaca 322 Kali)

Tahun 1968 Pria ini Pernah Tabrak Lari Gadis Hingga Tewas, Kini Pria Tersebut Tewas Ditabrak Juga!
Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?

(18-07-2019 19:06:51 - Dibaca 148 Kali)

Tahun 1968 Pria ini Pernah Tabrak Lari Gadis Hingga Tewas, Kini Pria Tersebut Tewas Ditabrak Juga!
Gerindra DKI Bela Anies Soal Instalasi Bambu Rp550 Juta, Mengapa?

(18-07-2019 18:59:01 - Dibaca 303 Kali)

Tahun 1968 Pria ini Pernah Tabrak Lari Gadis Hingga Tewas, Kini Pria Tersebut Tewas Ditabrak Juga!
Deretan Aksi Begal Payudara di Yogya Makin Panjang!

(18-07-2019 08:22:55 - Dibaca 400 Kali)

Tahun 1968 Pria ini Pernah Tabrak Lari Gadis Hingga Tewas, Kini Pria Tersebut Tewas Ditabrak Juga!
Instalasi Bambu di Bundaran HI Dibongkar Petugas, Mengapa?

(18-07-2019 08:16:10 - Dibaca 275 Kali)

Tahun 1968 Pria ini Pernah Tabrak Lari Gadis Hingga Tewas, Kini Pria Tersebut Tewas Ditabrak Juga!
Ahmad Dhani Resmi Ajukan Banding dan Minta Vonis Dibatalkan?

(17-07-2019 19:45:36 - Dibaca 182 Kali)

Tahun 1968 Pria ini Pernah Tabrak Lari Gadis Hingga Tewas, Kini Pria Tersebut Tewas Ditabrak Juga!
Ratna Sarumpaet Ajukan Banding Kasus Hoaks!

(17-07-2019 19:41:07 - Dibaca 125 Kali)

Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

TERPOPULER

1. Anies Tantang Balik yang Kritik Untuk Atasi Masalah Kali Item!

2. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

3. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

6. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

7. Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!

8. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

9. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

10. Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?




HUKUM & KRIMINAL EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.