Sandiaga Klaim Rasakan Kemenangan Seperti di Pilgub DKI 2017?
Survei JSI Sebut Elektabilitas Jokowi Tinggalkan Prabowo!
GP Ansor Deklarasi Gerakan Rabu Putih dan Lawan Hoax!



loading...

Sarangberita.com > Internasional
 
Tahun 1968 Pria ini Pernah Tabrak Lari Gadis Hingga Tewas, Kini Pria Tersebut Tewas Ditabrak Juga!
 
06-06-2018 10:21:58 - Dibaca 343 Kali
 
 
Tahun 1968 Pria ini Pernah Tabrak Lari Gadis Hingga Tewas, Kini Pria Tersebut Tewas Ditabrak Juga!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Seorang pria asal Amerika Serikat tewas akibat peristiwa tabrak lari pada Jumat (01/06). Peristiwa yang menimpanya ini sama persis dengan kejadian 50 tahun yang lalu ketika ia menabrak seorang gadis cilik saat mengendarai mobil.

Kejadian bermula saat sebuah mobil melaju masuk ke lapangan bisbol di Sanford. Douglas Parkhurst, 68 tahun, yang berada di sana meninggal dunia saat berupaya mendorong para pemain agar terhindar dari mobil yang melaju kencang.

Namun, media setempat melaporkan, almarhum Parkhurst sejatinya juga telah menabrak seorang gadis cilik hingga tewas pada 1968 silam.

Kembali ke peristiwa tabrak lari di lapangan bisbol pada Jumat lalu, polisi akhirnya menangkap seorang pengemudi perempuan berusia 51 tahun. Namun tampaknya ia tidak memiliki kaitan apa pun dengan masa lalu Parkhust yang kelam.


Polisi berupaya untuk memastikan mengapa tersangka, Carol Sharrow, menyeruduk gerbang lapangan dan mengemudikan mobilnya melintasi lapangan bisbol.

Saat itu ada beberapa pemain di lapangan dan lebih dari 200 penonton duduk di tribun menyaksikan pertandingan.

Seorang saksi, Justin Clifton, mengatakan kepada stasiun televisi WCSH: " Saat mobil itu menyeruduk gerbang dan melintas ke lapangan bisbol, seorang pria lansia datang untuk menyelamatkan para pemain dan mendorong mereka.

"Ia menghalangi anak-anak agar terhindar dari kendaraan yang melaju, sehingga tak satu pun dari para pemain kami yang terluka."

Parkhurst, seorang veteran perang Vietnam, ditabrak ketika mencoba menutup gerbang agar mobil itu tetap berada di lapangan.

Sharrow melarikan diri dari lokasi kejadian dan namun kemudian berhasil ditangkap. Polisi mengatakan kepada media setempat, bahwa Sharrow menghadapi tuntutan pembunuhan berencana.

Pihak kepolisian mengatakan, ia pernah ditangkap di dua negara bagian karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol, meskipun belum bisa dipastikan apakah alkohol menjadi faktor penyebab kecelakaan yang terjadi pada hari Jumat.

Nyawa Parkhust tidak bisa diselamatkan, ia meninggal saat dalam perjalanan ke rumah sakit.

Peristiwa masa lalu Ironisnya, sekitar 50 tahun yang lalu, mendiang Parkhust merupakan tersangka utama dalam kasus kematian Carolee Ashby, gadis cilik berusia empat tahun pada malam perayaan Halloween.

Tubuh gadis cilik itu terlempar ke udara sejauh 40 meter, ketika sebuah mobil menabraknya saat ia sedang menyeberang jalan.

Para saksi mengatakan, kecelakaan itu sangat parah, sampai sepatu bot yang dikenakan gadis itu terlempar jauh.

Kala itu, Carolee tengah berjalan kaki bersama kakak perempuannya yang berumur 15 tahun, untuk membeli lilin kue ulang tahun.

Polisi mendapat petunjuk bahwa Parkhurst, yang saat itu berusia 18 tahun, rupanya menabrakkan mobilnya ke tiang pada malam yang sama.

Polisi lantas melakukan interogasi terhadapnya, namun ia membantah telah terlibat dalam insiden tabrak lari itu.

Pada tahun 2013 silam, polisi kembali membuka kasusnya yang sudah dipetieskan dan menanyainya lagi.

Seorang pengacara setempat memberi tahu Parkhurst, bahwa ia tidak bisa dijerat hukuman atas kecelakaan tersebut, karena insiden itu sudah berlangsung terlalu lama.

Parkhurst akhirnya mengakui kejahatannya pada 2013, namun ia tidak bisa dituntut karena sebuah peristiwa hukum punya batasan waktu dan kasus itu telah melampaui batas waktu.

Ia mengungkapkan bahwa ia dan kakaknya minum minuman keras bersama sebelum kecelakaan itu terjadi.

"Saya mendengar bunyi keras," tulis Parkhurst dalam pernyataannya kepada polisi. "Saya tidak melihat apa yang saya tabrak.

"Saya tidak berhenti. Saya bahkan tak ingat harus menginjak rem.

"Saya tidak ingat apakah saya melihat anak-anak, tetapi saya yakin, saya telah menabrak Ashby kecil."

Ia mengatakan kakaknya pingsan di kursi belakang mobil pada saat tabrakan.

Lingkaran kehidupan

Dalam tulisan Facebook yang diunggah setelah insiden tabrak lari pada hari Jumat, klub bisbol Sanford Maine Little League mengatakan semua pemain mereka selamat.

Mereka menyampaikan "duka cita mendalam kepada keluarga pria pemberani yang telah menyerahkan hidupnya pada malam itu untuk melindungi orang lain".

Setelah mendengar kabar tentang kematian Parkhurst, Russ Johnson, pensiunan polisi yang membantu memecahkan kasus Carolee Ashby, mengatakan kepada surat kabar Portland Press Herald: "Tuhan bekerja dengan cara yang misterius. Rahasia Tuan Parkhurst selama bertahun-tahun membuat keluarga itu tersiksa."

Ia menyebut kematian Parkhurst sebagai misteri dalam hidup.

Saudara perempuan Carolee, Darlene, menceritakan kepada Herald peristiwa tersebut "telah membuat lingkaran menjadi lengkap."

"Hal yang sama terjadi pada adik saya, sekarang terjadi padanya. Itu membuat lingkaran kehidupan menjadi lengkap. Sekarang saatnya untuk melanjutkan hidup."
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Tabrak Lari Gadis Hingga Tewas 1968, Pria AS Tewas Ditabrak 2018
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- INTERNASIONAL -
Tahun 1968 Pria ini Pernah Tabrak Lari Gadis Hingga Tewas, Kini Pria Tersebut Tewas Ditabrak Juga!
Terkait Kecelakan Ethiopian Airlines, China Beri Perintah Kandangkan Semua Boeing 737 MAX!

(11-03-2019 10:34:56 - Dibaca 320 Kali)

Tahun 1968 Pria ini Pernah Tabrak Lari Gadis Hingga Tewas, Kini Pria Tersebut Tewas Ditabrak Juga!
Tewas dalam Wamil, Aktor Singapura Ini Diberi Penghormatan Militer!

(28-01-2019 11:59:16 - Dibaca 121 Kali)

Tahun 1968 Pria ini Pernah Tabrak Lari Gadis Hingga Tewas, Kini Pria Tersebut Tewas Ditabrak Juga!
Tiga Warga Malaysia Ditangkap Polisi Karena Hina Mantan Raja di Medsos!

(09-01-2019 20:16:18 - Dibaca 169 Kali)

Tahun 1968 Pria ini Pernah Tabrak Lari Gadis Hingga Tewas, Kini Pria Tersebut Tewas Ditabrak Juga!
Tsunami Selat Sunda, Israel Sampaikan Belasungkawa!

(25-12-2018 09:14:34 - Dibaca 158 Kali)

Tahun 1968 Pria ini Pernah Tabrak Lari Gadis Hingga Tewas, Kini Pria Tersebut Tewas Ditabrak Juga!
3 Juta Warga Palestina Dilarang Arab Saudi Berhaji dan Umrah, Mengapa?

(09-11-2018 09:13:54 - Dibaca 379 Kali)

Tahun 1968 Pria ini Pernah Tabrak Lari Gadis Hingga Tewas, Kini Pria Tersebut Tewas Ditabrak Juga!
Paus Fransiskus Sampaikan Belasungkawa Atas Jatuhnya Pesawat Lion Air!

(30-10-2018 10:30:45 - Dibaca 176 Kali)

Tahun 1968 Pria ini Pernah Tabrak Lari Gadis Hingga Tewas, Kini Pria Tersebut Tewas Ditabrak Juga!
Kanada Legalkan Ganja, Ratusan Warga Antre Beli!

(18-10-2018 11:27:36 - Dibaca 571 Kali)

Tahun 1968 Pria ini Pernah Tabrak Lari Gadis Hingga Tewas, Kini Pria Tersebut Tewas Ditabrak Juga!
Pidato 'Game of Thrones' Jokowi Tuai Pujian dari Tokoh-tokoh Internasional!

(13-10-2018 06:24:38 - Dibaca 1.145 Kali)

Tahun 1968 Pria ini Pernah Tabrak Lari Gadis Hingga Tewas, Kini Pria Tersebut Tewas Ditabrak Juga!
Jepang Jadi Negara Dengan Paspor Terkuat di Dunia!

(11-10-2018 20:08:26 - Dibaca 356 Kali)

Tahun 1968 Pria ini Pernah Tabrak Lari Gadis Hingga Tewas, Kini Pria Tersebut Tewas Ditabrak Juga!
Presiden Korsel Hingga Putin Ucapkan Belasungkawa Atas Gempa Palu!

(30-09-2018 17:32:29 - Dibaca 359 Kali)

Tahun 1968 Pria ini Pernah Tabrak Lari Gadis Hingga Tewas, Kini Pria Tersebut Tewas Ditabrak Juga!
Orangtua Kebanyakan Main Ponsel, Anak-anak di Jerman ini Demo!

(14-09-2018 21:08:40 - Dibaca 238 Kali)

Tahun 1968 Pria ini Pernah Tabrak Lari Gadis Hingga Tewas, Kini Pria Tersebut Tewas Ditabrak Juga!
Wow! Paduan Suara Indonesia Sabet Juara Kompetisi di Italia

(17-07-2018 06:32:36 - Dibaca 317 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Tahun 1968 Pria ini Pernah Tabrak Lari Gadis Hingga Tewas, Kini Pria Tersebut Tewas Ditabrak Juga!
Sandiaga Klaim Rasakan Kemenangan Seperti di Pilgub DKI 2017?

(26-03-2019 05:05:11 - Dibaca 95 Kali)

Tahun 1968 Pria ini Pernah Tabrak Lari Gadis Hingga Tewas, Kini Pria Tersebut Tewas Ditabrak Juga!
Survei JSI Sebut Elektabilitas Jokowi Tinggalkan Prabowo!

(25-03-2019 15:25:49 - Dibaca 500 Kali)

Tahun 1968 Pria ini Pernah Tabrak Lari Gadis Hingga Tewas, Kini Pria Tersebut Tewas Ditabrak Juga!
GP Ansor Deklarasi Gerakan Rabu Putih dan Lawan Hoax!

(24-03-2019 20:25:07 - Dibaca 269 Kali)

Tahun 1968 Pria ini Pernah Tabrak Lari Gadis Hingga Tewas, Kini Pria Tersebut Tewas Ditabrak Juga!
Jika Terpilih, Prabowo Sebut Tidak Akan Impor Kecuali Sangat Terpaksa?

(24-03-2019 20:01:08 - Dibaca 327 Kali)

Tahun 1968 Pria ini Pernah Tabrak Lari Gadis Hingga Tewas, Kini Pria Tersebut Tewas Ditabrak Juga!
Warga Jakarta Bersorak Saat Anies Singgung Ahok di Peresmian MRT!

(24-03-2019 18:24:34 - Dibaca 1.052 Kali)

Tahun 1968 Pria ini Pernah Tabrak Lari Gadis Hingga Tewas, Kini Pria Tersebut Tewas Ditabrak Juga!
Prabowo Tuding Lembaga Survei di Indonesia Banyak Bohong, Apa maksudnya?

(24-03-2019 18:12:29 - Dibaca 242 Kali)

Tahun 1968 Pria ini Pernah Tabrak Lari Gadis Hingga Tewas, Kini Pria Tersebut Tewas Ditabrak Juga!
MRT Fase Pertama Diresmikan Presiden Jokowi!

(24-03-2019 10:56:52 - Dibaca 162 Kali)

Tahun 1968 Pria ini Pernah Tabrak Lari Gadis Hingga Tewas, Kini Pria Tersebut Tewas Ditabrak Juga!
Soal Penumpang yang Gelantungan hingga Injak Kursi Kereta, Ini Respon Tegas Pihak MRT!

(24-03-2019 07:47:48 - Dibaca 621 Kali)

Tahun 1968 Pria ini Pernah Tabrak Lari Gadis Hingga Tewas, Kini Pria Tersebut Tewas Ditabrak Juga!
Samakan Pelaku Hoax dengan Terorisme, BPN Sebut Wiranto Lebay?

(23-03-2019 18:30:03 - Dibaca 132 Kali)

Tahun 1968 Pria ini Pernah Tabrak Lari Gadis Hingga Tewas, Kini Pria Tersebut Tewas Ditabrak Juga!
Minta Emak-emak Buat Dapur Umum Saat Pencoblosan, BPN Terbitkan Maklumat?

(23-03-2019 18:21:25 - Dibaca 272 Kali)

Tahun 1968 Pria ini Pernah Tabrak Lari Gadis Hingga Tewas, Kini Pria Tersebut Tewas Ditabrak Juga!
Jokowi Sebut Proyek MRT Keputusan Politiknya Bersama Ahok!

(23-03-2019 16:26:22 - Dibaca 201 Kali)

Tahun 1968 Pria ini Pernah Tabrak Lari Gadis Hingga Tewas, Kini Pria Tersebut Tewas Ditabrak Juga!
Soal Mobil Pelat TNI di Kampanye Prabowo, BPN Malah Kritik Kampanye Jokowi?

(23-03-2019 12:34:34 - Dibaca 365 Kali)

Jika Terpilih, Prabowo Sebut Tidak Akan Impor Kecuali Sangat Terpaksa?
Warga Jakarta Bersorak Saat Anies Singgung Ahok di Peresmian MRT!
Prabowo Tuding Lembaga Survei di Indonesia Banyak Bohong, Apa maksudnya?

TERPOPULER

1. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

2. PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?

3. Eko Patrio Sebut Komedian Tak Pernah Diperhatikan Sebelum Era Anies-Sandi, Benarkah?

4. Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?

5. Ingin Gabung ke Jokowi, PDIP Minta PAN Tertibkan Dulu Amien Rais!

6. Terancam Dibebastugaskan Ombudsman, Ini Reaksi Anies!

7. Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?

8. Anies Sebut Desain Trotoar era Ahok Cuma Indah di Mata tapi Tak Indah di Hati, Apa maksudnya?

9. Mangkir Dari Panggilan Pertama, Bawaslu DKI Panggil Ulang Fadli Zon dan Neno Soal Munajat 212!

10. Anak Amien Rais ini Sebut Semua yang Dikatakan Ayahnya Berdasarkan Data, Data dari mana?




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.