Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?



loading...

Sarangberita.com > Internasional
 
Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
 
12-06-2018 06:53:02 - Dibaca 124 Kali
 
 
Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Media pemerintah Korea Utara, KCNA, menyatakan Pemimpin mereka, Kim Jong Un terkesan dengan kebersihan Singapura. Hal itu disebut disampaikan setelah Kim berjalan-jalan ke sejumlah lokasi di Singapura.

Dilansir dari CNN, Selasa (12/6/2018), KCNA menyatakan Kim terkesan dengan pemandangan kota Singapura.

Saat kunjungan itu, Kim disebut disambut banyak orang. Kim juga terlihat diajak foto selfie oleh Menlu Singapura Vivian Balakrishnan.


"Singapura bersih dan indah dan setiap bangunan bergaya seperti yang dia dengar di masa lalu, menambahkan dia akan belajar banyak dari pengetahuan dan pengalaman yang baik dari Singapura di berbagai bidang di masa depan," kata artikel KCNA seperti dikutip CNN.

Sebelumnya, Kim menyempatkan diri berjalan-jalan di Singapura sebelum bertemu Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Ia berjalan-jalan di sekitar Flower Dome di Gandens by the Bay bersama rombongannya.

Dilansir dari Channel News Asia, Kim terlihat mengunjungi lokasi itu pada Senin (11/6) malam.

Selain itu, dilansir dari Reuters, Kim juga terlihat mengunjungi hotel Marina Bay Sands, yang menyerupai papan luncur raksasa yang bertengger di tiga kolom tinggi. Dia disebut datang untuk melihat pemandangan kota saat malam hari dari taman di bagian atas lokasi itu.

Para tamu yang sudah ada di lokasi pun terkejut dengan kehadiran Kim. Mereka pun memanfaatkan momen itu untuk mengambil gambar Kim yang melambaikan tangan kepada mereka.

Dalam perjalanan kembali ke hotelnya, Kim terlihat berjalan di sepanjang jalan di dekat patung Merlion.

Selain berjalan-jalan, Kim juga terlihat tersenyum saat selfie bersama Balakrishnan dan Menteri Pendidikan Singapura, Ong Ye Kung. Foto itu pun dibagikan Balakrishnan lewat akun Twitter-nya, @VivianBala.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Hari Ini, Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- INTERNASIONAL -
Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Tiga Warga Malaysia Ditangkap Polisi Karena Hina Mantan Raja di Medsos!

(09-01-2019 20:16:18 - Dibaca 144 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Tsunami Selat Sunda, Israel Sampaikan Belasungkawa!

(25-12-2018 09:14:34 - Dibaca 125 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
3 Juta Warga Palestina Dilarang Arab Saudi Berhaji dan Umrah, Mengapa?

(09-11-2018 09:13:54 - Dibaca 347 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Paus Fransiskus Sampaikan Belasungkawa Atas Jatuhnya Pesawat Lion Air!

(30-10-2018 10:30:45 - Dibaca 144 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Kanada Legalkan Ganja, Ratusan Warga Antre Beli!

(18-10-2018 11:27:36 - Dibaca 542 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Pidato 'Game of Thrones' Jokowi Tuai Pujian dari Tokoh-tokoh Internasional!

(13-10-2018 06:24:38 - Dibaca 1.110 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Jepang Jadi Negara Dengan Paspor Terkuat di Dunia!

(11-10-2018 20:08:26 - Dibaca 325 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Presiden Korsel Hingga Putin Ucapkan Belasungkawa Atas Gempa Palu!

(30-09-2018 17:32:29 - Dibaca 328 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Orangtua Kebanyakan Main Ponsel, Anak-anak di Jerman ini Demo!

(14-09-2018 21:08:40 - Dibaca 191 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Wow! Paduan Suara Indonesia Sabet Juara Kompetisi di Italia

(17-07-2018 06:32:36 - Dibaca 278 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Lima Negara Ini Didaulat Sebagai Negara Terkuat di Dunia, Siapa saja?

(12-07-2018 10:34:50 - Dibaca 289 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Kalahkan Raja Arab Saudi, Inilah Jumlah Kekayaan Sultan Brunei!

(10-07-2018 07:12:24 - Dibaca 310 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?

(18-01-2019 13:22:40 - Dibaca 34 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!

(18-01-2019 09:52:03 - Dibaca 216 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?

(18-01-2019 09:45:09 - Dibaca 124 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!

(18-01-2019 09:38:20 - Dibaca 392 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!

(18-01-2019 08:54:08 - Dibaca 2.246 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

(18-01-2019 08:50:04 - Dibaca 427 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Ini Gaji Fantastis Pejabat Korup RI yang Prabowo Sebut Gajinya Rendah!

(18-01-2019 08:38:14 - Dibaca 1.338 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Pernyataan Tajam Prabowo ini Langsung Dijawab Tegas Jokowi!

(18-01-2019 08:19:20 - Dibaca 261 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
BPN Tak Percayai Hasil Survei Charta Politika yang Unggulkan Jokowi, Mengapa?

(17-01-2019 09:32:24 - Dibaca 314 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Jokowi Unggul Hampir 20% di Survei, Ini Respon Positif PDIP!

(17-01-2019 09:27:00 - Dibaca 354 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Jokowi Unggul Jauh di Survei Tebaru Charta Politika!

(17-01-2019 09:23:29 - Dibaca 1.186 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Soal Kebijakan Pangan, Gerindra Sebut Jokowi Abai Undang-Undang?

(17-01-2019 05:37:23 - Dibaca 59 Kali)

Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

TERPOPULER