Sandiaga Klaim Rasakan Kemenangan Seperti di Pilgub DKI 2017?
Survei JSI Sebut Elektabilitas Jokowi Tinggalkan Prabowo!
GP Ansor Deklarasi Gerakan Rabu Putih dan Lawan Hoax!



loading...

Sarangberita.com > Internasional
 
Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
 
12-06-2018 06:53:02 - Dibaca 152 Kali
 
 
Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Media pemerintah Korea Utara, KCNA, menyatakan Pemimpin mereka, Kim Jong Un terkesan dengan kebersihan Singapura. Hal itu disebut disampaikan setelah Kim berjalan-jalan ke sejumlah lokasi di Singapura.

Dilansir dari CNN, Selasa (12/6/2018), KCNA menyatakan Kim terkesan dengan pemandangan kota Singapura.

Saat kunjungan itu, Kim disebut disambut banyak orang. Kim juga terlihat diajak foto selfie oleh Menlu Singapura Vivian Balakrishnan.


"Singapura bersih dan indah dan setiap bangunan bergaya seperti yang dia dengar di masa lalu, menambahkan dia akan belajar banyak dari pengetahuan dan pengalaman yang baik dari Singapura di berbagai bidang di masa depan," kata artikel KCNA seperti dikutip CNN.

Sebelumnya, Kim menyempatkan diri berjalan-jalan di Singapura sebelum bertemu Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Ia berjalan-jalan di sekitar Flower Dome di Gandens by the Bay bersama rombongannya.

Dilansir dari Channel News Asia, Kim terlihat mengunjungi lokasi itu pada Senin (11/6) malam.

Selain itu, dilansir dari Reuters, Kim juga terlihat mengunjungi hotel Marina Bay Sands, yang menyerupai papan luncur raksasa yang bertengger di tiga kolom tinggi. Dia disebut datang untuk melihat pemandangan kota saat malam hari dari taman di bagian atas lokasi itu.

Para tamu yang sudah ada di lokasi pun terkejut dengan kehadiran Kim. Mereka pun memanfaatkan momen itu untuk mengambil gambar Kim yang melambaikan tangan kepada mereka.

Dalam perjalanan kembali ke hotelnya, Kim terlihat berjalan di sepanjang jalan di dekat patung Merlion.

Selain berjalan-jalan, Kim juga terlihat tersenyum saat selfie bersama Balakrishnan dan Menteri Pendidikan Singapura, Ong Ye Kung. Foto itu pun dibagikan Balakrishnan lewat akun Twitter-nya, @VivianBala.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Hari Ini, Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- INTERNASIONAL -
Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Terkait Kecelakan Ethiopian Airlines, China Beri Perintah Kandangkan Semua Boeing 737 MAX!

(11-03-2019 10:34:56 - Dibaca 320 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Tewas dalam Wamil, Aktor Singapura Ini Diberi Penghormatan Militer!

(28-01-2019 11:59:16 - Dibaca 121 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Tiga Warga Malaysia Ditangkap Polisi Karena Hina Mantan Raja di Medsos!

(09-01-2019 20:16:18 - Dibaca 169 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Tsunami Selat Sunda, Israel Sampaikan Belasungkawa!

(25-12-2018 09:14:34 - Dibaca 158 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
3 Juta Warga Palestina Dilarang Arab Saudi Berhaji dan Umrah, Mengapa?

(09-11-2018 09:13:54 - Dibaca 379 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Paus Fransiskus Sampaikan Belasungkawa Atas Jatuhnya Pesawat Lion Air!

(30-10-2018 10:30:45 - Dibaca 176 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Kanada Legalkan Ganja, Ratusan Warga Antre Beli!

(18-10-2018 11:27:36 - Dibaca 571 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Pidato 'Game of Thrones' Jokowi Tuai Pujian dari Tokoh-tokoh Internasional!

(13-10-2018 06:24:38 - Dibaca 1.145 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Jepang Jadi Negara Dengan Paspor Terkuat di Dunia!

(11-10-2018 20:08:26 - Dibaca 356 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Presiden Korsel Hingga Putin Ucapkan Belasungkawa Atas Gempa Palu!

(30-09-2018 17:32:29 - Dibaca 359 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Orangtua Kebanyakan Main Ponsel, Anak-anak di Jerman ini Demo!

(14-09-2018 21:08:40 - Dibaca 237 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Wow! Paduan Suara Indonesia Sabet Juara Kompetisi di Italia

(17-07-2018 06:32:36 - Dibaca 316 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Sandiaga Klaim Rasakan Kemenangan Seperti di Pilgub DKI 2017?

(26-03-2019 05:05:11 - Dibaca 94 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Survei JSI Sebut Elektabilitas Jokowi Tinggalkan Prabowo!

(25-03-2019 15:25:49 - Dibaca 500 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
GP Ansor Deklarasi Gerakan Rabu Putih dan Lawan Hoax!

(24-03-2019 20:25:07 - Dibaca 269 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Jika Terpilih, Prabowo Sebut Tidak Akan Impor Kecuali Sangat Terpaksa?

(24-03-2019 20:01:08 - Dibaca 326 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Warga Jakarta Bersorak Saat Anies Singgung Ahok di Peresmian MRT!

(24-03-2019 18:24:34 - Dibaca 1.050 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Prabowo Tuding Lembaga Survei di Indonesia Banyak Bohong, Apa maksudnya?

(24-03-2019 18:12:29 - Dibaca 242 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
MRT Fase Pertama Diresmikan Presiden Jokowi!

(24-03-2019 10:56:52 - Dibaca 162 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Soal Penumpang yang Gelantungan hingga Injak Kursi Kereta, Ini Respon Tegas Pihak MRT!

(24-03-2019 07:47:48 - Dibaca 621 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Samakan Pelaku Hoax dengan Terorisme, BPN Sebut Wiranto Lebay?

(23-03-2019 18:30:03 - Dibaca 132 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Minta Emak-emak Buat Dapur Umum Saat Pencoblosan, BPN Terbitkan Maklumat?

(23-03-2019 18:21:25 - Dibaca 272 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Jokowi Sebut Proyek MRT Keputusan Politiknya Bersama Ahok!

(23-03-2019 16:26:22 - Dibaca 201 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Soal Mobil Pelat TNI di Kampanye Prabowo, BPN Malah Kritik Kampanye Jokowi?

(23-03-2019 12:34:34 - Dibaca 365 Kali)

Jika Terpilih, Prabowo Sebut Tidak Akan Impor Kecuali Sangat Terpaksa?
Warga Jakarta Bersorak Saat Anies Singgung Ahok di Peresmian MRT!
Prabowo Tuding Lembaga Survei di Indonesia Banyak Bohong, Apa maksudnya?

TERPOPULER

1. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

2. PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?

3. Eko Patrio Sebut Komedian Tak Pernah Diperhatikan Sebelum Era Anies-Sandi, Benarkah?

4. Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?

5. Ingin Gabung ke Jokowi, PDIP Minta PAN Tertibkan Dulu Amien Rais!

6. Terancam Dibebastugaskan Ombudsman, Ini Reaksi Anies!

7. Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?

8. Anies Sebut Desain Trotoar era Ahok Cuma Indah di Mata tapi Tak Indah di Hati, Apa maksudnya?

9. Mangkir Dari Panggilan Pertama, Bawaslu DKI Panggil Ulang Fadli Zon dan Neno Soal Munajat 212!

10. Anak Amien Rais ini Sebut Semua yang Dikatakan Ayahnya Berdasarkan Data, Data dari mana?




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.