Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?



loading...

Sarangberita.com > Internasional
 
Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
 
12-06-2018 06:53:02 - Dibaca 203 Kali
 
 
Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Media pemerintah Korea Utara, KCNA, menyatakan Pemimpin mereka, Kim Jong Un terkesan dengan kebersihan Singapura. Hal itu disebut disampaikan setelah Kim berjalan-jalan ke sejumlah lokasi di Singapura.

Dilansir dari CNN, Selasa (12/6/2018), KCNA menyatakan Kim terkesan dengan pemandangan kota Singapura.

Saat kunjungan itu, Kim disebut disambut banyak orang. Kim juga terlihat diajak foto selfie oleh Menlu Singapura Vivian Balakrishnan.


"Singapura bersih dan indah dan setiap bangunan bergaya seperti yang dia dengar di masa lalu, menambahkan dia akan belajar banyak dari pengetahuan dan pengalaman yang baik dari Singapura di berbagai bidang di masa depan," kata artikel KCNA seperti dikutip CNN.

Sebelumnya, Kim menyempatkan diri berjalan-jalan di Singapura sebelum bertemu Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Ia berjalan-jalan di sekitar Flower Dome di Gandens by the Bay bersama rombongannya.

Dilansir dari Channel News Asia, Kim terlihat mengunjungi lokasi itu pada Senin (11/6) malam.

Selain itu, dilansir dari Reuters, Kim juga terlihat mengunjungi hotel Marina Bay Sands, yang menyerupai papan luncur raksasa yang bertengger di tiga kolom tinggi. Dia disebut datang untuk melihat pemandangan kota saat malam hari dari taman di bagian atas lokasi itu.

Para tamu yang sudah ada di lokasi pun terkejut dengan kehadiran Kim. Mereka pun memanfaatkan momen itu untuk mengambil gambar Kim yang melambaikan tangan kepada mereka.

Dalam perjalanan kembali ke hotelnya, Kim terlihat berjalan di sepanjang jalan di dekat patung Merlion.

Selain berjalan-jalan, Kim juga terlihat tersenyum saat selfie bersama Balakrishnan dan Menteri Pendidikan Singapura, Ong Ye Kung. Foto itu pun dibagikan Balakrishnan lewat akun Twitter-nya, @VivianBala.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Hari Ini, Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- INTERNASIONAL -
Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Reaksi Terhadap Bom Bunuh Diri, Tunisia Keluarkan Larangan Pemakaian Niqab!

(08-07-2019 12:27:05 - Dibaca 213 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Menghina Erdogan, Politisi Turki Ini Terancam Bui 17 Tahun!

(28-06-2019 19:00:05 - Dibaca 253 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Jokowi-PM Lee Bahas Pertemuan Tahunan RI-Singapura di Bangkok!

(23-06-2019 09:26:30 - Dibaca 242 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Kemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019 Jadi Perhatian Media Asing!

(21-05-2019 10:15:40 - Dibaca 731 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Teror Bom di Perayaan Paskah, Sri Lanka Berduka!

(21-04-2019 21:39:17 - Dibaca 182 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Hari Ini, WNI yang Berada di Luar Negeri Nyoblos Pemilu!

(14-04-2019 08:38:17 - Dibaca 242 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Terkait Kecelakan Ethiopian Airlines, China Beri Perintah Kandangkan Semua Boeing 737 MAX!

(11-03-2019 10:34:56 - Dibaca 384 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Tewas dalam Wamil, Aktor Singapura Ini Diberi Penghormatan Militer!

(28-01-2019 11:59:16 - Dibaca 192 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Tiga Warga Malaysia Ditangkap Polisi Karena Hina Mantan Raja di Medsos!

(09-01-2019 20:16:18 - Dibaca 224 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Tsunami Selat Sunda, Israel Sampaikan Belasungkawa!

(25-12-2018 09:14:34 - Dibaca 217 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
3 Juta Warga Palestina Dilarang Arab Saudi Berhaji dan Umrah, Mengapa?

(09-11-2018 09:13:54 - Dibaca 452 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Paus Fransiskus Sampaikan Belasungkawa Atas Jatuhnya Pesawat Lion Air!

(30-10-2018 10:30:45 - Dibaca 269 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!

(21-07-2019 10:12:24 - Dibaca 740 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!

(21-07-2019 10:04:44 - Dibaca 187 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?

(21-07-2019 08:48:13 - Dibaca 246 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!

(21-07-2019 08:43:37 - Dibaca 587 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!

(20-07-2019 10:30:52 - Dibaca 201 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

(19-07-2019 05:58:25 - Dibaca 322 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?

(18-07-2019 19:06:51 - Dibaca 148 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Gerindra DKI Bela Anies Soal Instalasi Bambu Rp550 Juta, Mengapa?

(18-07-2019 18:59:01 - Dibaca 303 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Deretan Aksi Begal Payudara di Yogya Makin Panjang!

(18-07-2019 08:22:55 - Dibaca 400 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Instalasi Bambu di Bundaran HI Dibongkar Petugas, Mengapa?

(18-07-2019 08:16:10 - Dibaca 275 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Ahmad Dhani Resmi Ajukan Banding dan Minta Vonis Dibatalkan?

(17-07-2019 19:45:36 - Dibaca 182 Kali)

Trump Bakal Bertemu Kim Jong Un di Singapura Hari Ini, Apa yang dibahas?
Ratna Sarumpaet Ajukan Banding Kasus Hoaks!

(17-07-2019 19:41:07 - Dibaca 125 Kali)

Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

TERPOPULER

1. Anies Tantang Balik yang Kritik Untuk Atasi Masalah Kali Item!

2. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

3. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

6. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

7. Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!

8. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

9. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

10. Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?




HUKUM & KRIMINAL EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.