Soal Kisruh KPK, Bambang Widjojanto Ragukan Komitmen Penguasa?
Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie
Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
 
12-09-2018 20:20:19 - Dibaca 3.754 Kali
 
 
Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Ketua Tim Kampanye Nasional/Timses Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir menegaskan hubungannya dengan Sandiaga Uno tetap baik. Tapi Erick menolak menjelaskan alasannya tidak mendukung Prabowo Subianto-Sandiaga.

"Tanya Pak Sandiaga dong kenapa saya nggak mau ke sana (mendukung Prabowo-Sandiaga)," kata Erick Thohir kepada wartawan usai rapat Timses Jokowi-Ma'ruf di gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/9/2018).

Erick Thohir kembali menegaskan hubungannya dengan Sandiaga tetap terjalin baik meski berbeda di Pilpres 2019.


"Kan masing-masing punya tugas dan insyallah hubunganya baik," kata Erick.

Sementara Sandiaga sebelumnya mengatakan hubungannya dengan Erick tidak terganggu setelah Erick menjadi ketua timses Jokowi-Ma'ruf.

"Pertama gini, pertama pertemanan kita abadi, jadi itu nggak ada yang harus diragukan," kata Sandiaga kepada wartawan di lapangan basket Kemenpora, Sabtu (8/9).
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Erick Thohir: Tanya Sandiaga Kenapa Saya Nggak Mau ke Sana
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie

(12-09-2019 07:00:03 - Dibaca 314 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Soal NKRI Bersyariah, Ini Respon Tegas Gus Sholah dan Try Sutrisno!

(12-08-2019 17:47:27 - Dibaca 811 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Pemerintah Tegaskan Menolak NKRI Syariah!

(07-08-2019 07:46:48 - Dibaca 704 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Soal Aplikasi 'Jangkau' Ahok, Ini Respon Positif PDIP!

(04-08-2019 08:40:33 - Dibaca 454 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
BMKG Cabut Peringatan Dini Tsunami Pasca Gempa Banten!

(02-08-2019 21:48:02 - Dibaca 735 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Usai Gempa Banten, Istana Merdeka Heningkan Cipta!

(02-08-2019 21:43:23 - Dibaca 415 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Terbuka untuk Umum, Jokowi Bakal Gelar Wayang Kulit di Istana Merdeka!

(02-08-2019 11:01:28 - Dibaca 430 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Soal Ibu Kota Baru RI, Bappenas Sebut di Kalimantan!

(29-07-2019 21:27:59 - Dibaca 278 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Jokowi Ingatkan Gibran Harus Tanggung Jawab Jika Jadi Pejabat!

(28-07-2019 19:18:40 - Dibaca 455 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Amien Rais Bicara Soal Rekonsiliasi 'Etok-etok', Ini Respon Tegas PDIP!

(25-07-2019 09:06:21 - Dibaca 319 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

(19-07-2019 05:58:25 - Dibaca 443 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Soal Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Komentar Positif Mahfud Md!

(13-07-2019 17:22:52 - Dibaca 400 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Soal Kisruh KPK, Bambang Widjojanto Ragukan Komitmen Penguasa?

(16-09-2019 07:00:01 - Dibaca 557 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie

(12-09-2019 07:00:03 - Dibaca 314 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!

(12-09-2019 06:53:48 - Dibaca 195 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Kena Serangan Jantung, Eks Laskar Jihad Jafar Umar Thalib Meninggal Dunia!

(25-08-2019 18:41:56 - Dibaca 877 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Lulung Sebut Akan Tetap Terima Pin Emas, Mengapa?

(25-08-2019 18:32:37 - Dibaca 346 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Dituding Zulhas Cari Popularitas Soal Pin Emas, Ini Jawaban Brilian PSI!

(25-08-2019 18:26:59 - Dibaca 261 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?

(25-08-2019 18:21:06 - Dibaca 273 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Kuasa Hukum Rizieq Bangga Milad FPI Dihadiri Anies?

(25-08-2019 13:32:50 - Dibaca 452 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Ketegangan Kembali Terjadi di Hong Kong, Polisi Berhadapan dengan Demonstran!

(24-08-2019 16:22:11 - Dibaca 257 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Densus Amankan Busur dan Anak Panah dari Rumah Terduga Teroris di Kota Blitar!

(24-08-2019 16:17:32 - Dibaca 295 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Ramai Soal Pin Emas, Pin Anggota DPRD Lamongan Ini Terbuat dari Kuningan!

(24-08-2019 14:42:10 - Dibaca 261 Kali)

Ini Jawaban Erick Thohir Saat Ditanya Kenapa Tak Dukung Sandiaga!
Disindir Rizieq Soal Gaji, Ini Jawaban Brilian BPIP Bentukan Jokowi!

(24-08-2019 14:34:38 - Dibaca 267 Kali)

Kena Serangan Jantung, Eks Laskar Jihad Jafar Umar Thalib Meninggal Dunia!
Lulung Sebut Akan Tetap Terima Pin Emas, Mengapa?
Dituding Zulhas Cari Popularitas Soal Pin Emas, Ini Jawaban Brilian PSI!

TERPOPULER

1. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

2. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

3. Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!

4. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

5. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

6. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?