Sekda Sebut Formula E di Monas Biar Beken Dunia-Akhirat, Ini Kritik DPRD!
Soal RUU Ketahanan Keluarga, PKS Minta Jangan Ada yang Sinis?
Eks Presiden ISIS Indonesia Sebut Siap Tampung WNI Eks ISIS yang Pulang, Apa maksudnya?



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
 
19-09-2018 20:02:33 - Dibaca 4.761 Kali
 
 
Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, sekitar stasiun tampak semrawut. Para pedagang kaki lima (PKL) menggelar lapak di trotoar bahkan di badan jalan.

Pantauan detikcom, di gerbang keluar Stasiun Tanah Abang, pukul 18.45 WIB, Rabu (19/9/2018), para PKL menggelar lapak di trotoar, tepatnya di sebelah kanan gerbang stasiun, Jalan Jatibaru Raya.

Para PKL ada yang membawa meja untuk lapaknya. Ada juga menggunakan gerobak pedagang makanan sekaligus meja dan kursi. Sementara pada pedagang baju ada yang sampai mengantungkan baju dagangannya di pagar stasiun.


Lalu lintas terpantau padat di lokasi ini. Banyak angkot serta bajaj yang ngetem berjejer.

PKL juga ada di persimpangan antara Jalan Jatibaru Raya dengan Jalan Jatibaru bengkel. PKL menggelar lapak di trotoar.

Sementara di Jalan Jatibaru Bengkel, PKL menggelar lapaknya di badan jalan. Akibatnya, lalin di titik ini juga menjadi macet.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun Tanah Abang
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Sekda Sebut Formula E di Monas Biar Beken Dunia-Akhirat, Ini Kritik DPRD!

(22-02-2020 12:35:39 - Dibaca 136 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Soal Revitalisasi, Seniman TIM Dongkol dan Nilai Gubernurnya Budek?

(18-02-2020 08:10:01 - Dibaca 372 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Ahok Sebut Dirinya Hanya Ikuti Aturan yang Telah Ditentukan Soal Banjir!

(18-02-2020 08:00:39 - Dibaca 239 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Ini Kata Anies Saat Diminta Tanggapan Soal Hasil Survei Banjir

(17-02-2020 20:20:44 - Dibaca 236 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Ini Tanggapan Pemprov DKI Soal Ahok Dianggap Kalahkan Anies Atasi Banjir!

(17-02-2020 19:01:21 - Dibaca 472 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Lanjutkan Program Jokowi, Ahok Berhasil Atasi Banjir, Bagaimana dengan Anies?

(17-02-2020 07:57:23 - Dibaca 439 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Soal Surat ke Kemensetneg, Gerindra Sebut Anies Tidak Manipulasi?

(14-02-2020 19:33:27 - Dibaca 156 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Soal Surat Rekomendasi Formula E ke Mensesneg, Sekda DKI Akui Adanya Kesalahan?

(14-02-2020 19:29:45 - Dibaca 257 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Soal Izin dari Tim Ahli Cagar Budaya, Disbud DKI Minta Publik Tak Ikut Campur?

(14-02-2020 05:57:12 - Dibaca 258 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Soal Klaim Rekomendasi Tim Cagar, Anies Ngaku Serahkan ke Anak Buah?

(14-02-2020 05:21:41 - Dibaca 306 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Anies Disebut Manipulasi Surat Soal Formula E oleh Ketua DPRD DKI?

(13-02-2020 17:29:55 - Dibaca 249 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Harga Robot Damkar Rp 37 Miliar Dinilai Wajar oleh Gerindra DKI?

(13-02-2020 09:31:22 - Dibaca 277 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Sekda Sebut Formula E di Monas Biar Beken Dunia-Akhirat, Ini Kritik DPRD!

(22-02-2020 12:35:39 - Dibaca 136 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Soal RUU Ketahanan Keluarga, PKS Minta Jangan Ada yang Sinis?

(22-02-2020 12:20:30 - Dibaca 156 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Eks Presiden ISIS Indonesia Sebut Siap Tampung WNI Eks ISIS yang Pulang, Apa maksudnya?

(22-02-2020 11:46:46 - Dibaca 337 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!

(22-02-2020 11:17:05 - Dibaca 99 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Ini Respons Polisi Soal Orator di Aksi 212 Teriak 'Jatuhkan Jokowi'!

(22-02-2020 11:12:08 - Dibaca 920 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Terkait Aksi 212, Ini Dia Rentetan Suara-suara Kontroversial Orator!

(22-02-2020 10:58:09 - Dibaca 430 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Dua Tersangka Begal Bekasi Berhasil Diciduk Polisi!

(22-02-2020 09:23:39 - Dibaca 112 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
RUU Ketahanan Keluarga Ditolak Pemerintah, Ini Respons Pengusul!

(22-02-2020 09:17:18 - Dibaca 240 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Terkait Corona, KBRI Korsel Imbau Turis RI Tak kunjungi Daegu!

(21-02-2020 19:47:09 - Dibaca 76 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Ahok Dituduh Korupsi oleh Orator Aksi 212, Ini Respons Tegas BUMN!

(21-02-2020 19:42:49 - Dibaca 1.896 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Jalan Medan Merdeka Barat Dibuka Kembali Usai Aksi 212 Bubar!

(21-02-2020 19:38:15 - Dibaca 131 Kali)

Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!
Bantu Paramedis Lawan Corona, Bintang Ip Man Ini Sumbang Rp1,7 Miliar!

(21-02-2020 19:32:21 - Dibaca 78 Kali)

Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!
Ini Respons Polisi Soal Orator di Aksi 212 Teriak 'Jatuhkan Jokowi'!
Terkait Aksi 212, Ini Dia Rentetan Suara-suara Kontroversial Orator!

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

3. Jokowi Tolak Pulangkan WNI Eks ISIS!

4. Petani Bawang yang Nangis ke Sandi Ternyata Anggota KPU Periode Lalu?

5. Ini Jawaban Fadli Zon atas Pertanyan Mentri Susi Tentang Keberhasilannya!

6. Akhirnya Anies Lanjutkan Program Ahok Untuk Normalisasi Sungai bukan Naturalisasi...

7. Akhirnya Taufik Minta Sandiaga Lanjutkan Program Normalisasi Ahok!

8. Polisi Berhasil Ciduk Netizen Penghina Risma di Bogor!