Soal Kisruh KPK, Bambang Widjojanto Ragukan Komitmen Penguasa?
Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie
Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
 
20-09-2018 20:50:14 - Dibaca 6.539 Kali
 
 
Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Nama Yenny Wahid masuk dalam draft Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Dalam draft tersebut nama Yenny ada di posisi wakil Ketua BPN Prabowo-Sandiaga.

Terkait hal itu, Yenny mengatakan belum membuat keputusan. Putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur) itu menegaskan belum tergabung dalam BPN Prabowo-Sandiaga.

"Saya belum membuat keputusan. Itu mungkin draft Gerindra. Kalau dari saya sendiri, tidak," kata Yenny lewat pesan singkat, Kamis (20/9/2018).


Sebelumnya diberitakan, cawapres Sandiaga mengatakan tim Yenny Wahid sudah ada yang diakomodasi masuk ke dalam timsesnya. Namun Yenny Wahid membutuhkan waktu tambahan untuk memutuskan keikutsertaannya bergabung dengan timses Prabowo.

"Kami masih menunggu konfirmasi dari Bu Yenny tapi Bu Yenny sudah berkoordinasi memerlukan tambahan waktu untuk memutuskan," ujar Sandiaga di depan kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018).

Susunan timses itu akan didaftarkan kubu Prabowo-Sandiaga malam ini. BPN Prabowo-Sandiaga diketuai Djoko Santoso. Ada 800 orang yang masuk dalam tim pemenangan Prabowo-Sandiaga. Beberapa nama publik figur bahkan masuk menjadi juru kampanye nasional, di antaranya pasangan Ahmad Dhani-Mulan Jameela, Annisa Trihapsari-Sultan Djorghi, Jamal Mirdad, Fauzi Baadila, Rachel Maryam, Primus Yustisio, Dedi 'Miing' Gumelar, hingga Eko 'Patrio' Hendro Purnomo.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Namanya Masuk Timses Prabowo, Yenny Wahid: Saya Belum Memutuskan
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Lulung Sebut Akan Tetap Terima Pin Emas, Mengapa?

(25-08-2019 18:32:37 - Dibaca 346 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Dituding Zulhas Cari Popularitas Soal Pin Emas, Ini Jawaban Brilian PSI!

(25-08-2019 18:26:59 - Dibaca 261 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?

(25-08-2019 18:21:06 - Dibaca 273 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Tak Dianggap Pemerintah, Ini Kata Penyelenggara Ijtimak Ulama IV!

(07-08-2019 08:08:00 - Dibaca 1.025 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Soal Izin FPI, Eks HTI Ini Tuding Pemerintah Punya Islamofobia?

(06-08-2019 07:53:21 - Dibaca 325 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
PKS Sebut FPI Tidak Bertentangan dengan Pancasila?

(30-07-2019 20:39:00 - Dibaca 268 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Kedok Politik Transaksional Dibalik Rekonsiliasi ala Amien Rais!

(23-07-2019 07:16:11 - Dibaca 326 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Amien Rais dan Zulkifili Berbeda Pendapat Soal Syarat Gabung Jokowi, Mengapa?

(23-07-2019 07:03:08 - Dibaca 234 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?

(21-07-2019 08:48:13 - Dibaca 395 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!

(21-07-2019 08:43:37 - Dibaca 667 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!

(20-07-2019 10:30:52 - Dibaca 304 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Kelompok Radikal Dinilai Tersudut Karena Pertemuan Jokowi-Prabowo?

(17-07-2019 09:01:02 - Dibaca 343 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Soal Kisruh KPK, Bambang Widjojanto Ragukan Komitmen Penguasa?

(16-09-2019 07:00:01 - Dibaca 557 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Karangan Bunga Jokowi Berdiri di Halaman Rumah Duka Habibie

(12-09-2019 07:00:03 - Dibaca 314 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Karangan Bunga Berjejer di Rumah Duka BJ Habibie!

(12-09-2019 06:53:48 - Dibaca 195 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Kena Serangan Jantung, Eks Laskar Jihad Jafar Umar Thalib Meninggal Dunia!

(25-08-2019 18:41:56 - Dibaca 877 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Lulung Sebut Akan Tetap Terima Pin Emas, Mengapa?

(25-08-2019 18:32:37 - Dibaca 346 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Dituding Zulhas Cari Popularitas Soal Pin Emas, Ini Jawaban Brilian PSI!

(25-08-2019 18:26:59 - Dibaca 261 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Zulhas Kritik Soal PSI Tolak Pin Emas DPRD, Apa maksudnya?

(25-08-2019 18:21:06 - Dibaca 273 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Kuasa Hukum Rizieq Bangga Milad FPI Dihadiri Anies?

(25-08-2019 13:32:50 - Dibaca 452 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Ketegangan Kembali Terjadi di Hong Kong, Polisi Berhadapan dengan Demonstran!

(24-08-2019 16:22:11 - Dibaca 257 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Densus Amankan Busur dan Anak Panah dari Rumah Terduga Teroris di Kota Blitar!

(24-08-2019 16:17:32 - Dibaca 295 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Ramai Soal Pin Emas, Pin Anggota DPRD Lamongan Ini Terbuat dari Kuningan!

(24-08-2019 14:42:10 - Dibaca 261 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Disindir Rizieq Soal Gaji, Ini Jawaban Brilian BPIP Bentukan Jokowi!

(24-08-2019 14:34:38 - Dibaca 267 Kali)

Kena Serangan Jantung, Eks Laskar Jihad Jafar Umar Thalib Meninggal Dunia!
Lulung Sebut Akan Tetap Terima Pin Emas, Mengapa?
Dituding Zulhas Cari Popularitas Soal Pin Emas, Ini Jawaban Brilian PSI!

TERPOPULER

1. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

2. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

3. Golkar Sebut Kedok Neno Terbuka, Gerakan 2019gantipresiden Kampanye Prabowo!

4. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

5. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

6. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?