Sekda Sebut Formula E di Monas Biar Beken Dunia-Akhirat, Ini Kritik DPRD!
Soal RUU Ketahanan Keluarga, PKS Minta Jangan Ada yang Sinis?
Eks Presiden ISIS Indonesia Sebut Siap Tampung WNI Eks ISIS yang Pulang, Apa maksudnya?



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
 
20-09-2018 20:50:14 - Dibaca 6.762 Kali
 
 
Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Nama Yenny Wahid masuk dalam draft Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Dalam draft tersebut nama Yenny ada di posisi wakil Ketua BPN Prabowo-Sandiaga.

Terkait hal itu, Yenny mengatakan belum membuat keputusan. Putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur) itu menegaskan belum tergabung dalam BPN Prabowo-Sandiaga.

"Saya belum membuat keputusan. Itu mungkin draft Gerindra. Kalau dari saya sendiri, tidak," kata Yenny lewat pesan singkat, Kamis (20/9/2018).


Sebelumnya diberitakan, cawapres Sandiaga mengatakan tim Yenny Wahid sudah ada yang diakomodasi masuk ke dalam timsesnya. Namun Yenny Wahid membutuhkan waktu tambahan untuk memutuskan keikutsertaannya bergabung dengan timses Prabowo.

"Kami masih menunggu konfirmasi dari Bu Yenny tapi Bu Yenny sudah berkoordinasi memerlukan tambahan waktu untuk memutuskan," ujar Sandiaga di depan kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018).

Susunan timses itu akan didaftarkan kubu Prabowo-Sandiaga malam ini. BPN Prabowo-Sandiaga diketuai Djoko Santoso. Ada 800 orang yang masuk dalam tim pemenangan Prabowo-Sandiaga. Beberapa nama publik figur bahkan masuk menjadi juru kampanye nasional, di antaranya pasangan Ahmad Dhani-Mulan Jameela, Annisa Trihapsari-Sultan Djorghi, Jamal Mirdad, Fauzi Baadila, Rachel Maryam, Primus Yustisio, Dedi 'Miing' Gumelar, hingga Eko 'Patrio' Hendro Purnomo.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Namanya Masuk Timses Prabowo, Yenny Wahid: Saya Belum Memutuskan
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Soal RUU Ketahanan Keluarga, PKS Minta Jangan Ada yang Sinis?

(22-02-2020 12:20:30 - Dibaca 156 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Terkait Aksi 212, Ini Dia Rentetan Suara-suara Kontroversial Orator!

(22-02-2020 10:58:09 - Dibaca 436 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
RUU Ketahanan Keluarga Ditolak Pemerintah, Ini Respons Pengusul!

(22-02-2020 09:17:18 - Dibaca 242 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
GP Ansor Nilai Omnibus Law Cipta Kerja Merupakan RUU yang Tidak Jujur!

(18-02-2020 19:14:37 - Dibaca 117 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Ormas Minta MKD Beri Sanksi Berat ke Andre Rosiade!

(15-02-2020 07:19:56 - Dibaca 407 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Beri Kursi ke Hatta Rajasa, Zulkifli Masih Pikir-pikir untuk Besannya?

(13-02-2020 08:42:49 - Dibaca 389 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Kaca Pecah dan Kepala Kader Bocor Akibat Ricuh Kongres PAN!

(11-02-2020 16:00:32 - Dibaca 1.154 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Kembali Ricuh, Peserta Kongres PAN Saling Lempar Kursi!

(11-02-2020 12:51:25 - Dibaca 1.454 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Belum Resmi Dibuka, Kongres PAN Sudah Ricuh?

(10-02-2020 14:44:28 - Dibaca 790 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Jokowi Dikritik Fadli Zon Karena Tolak Pulangkan WNI Eks ISIS!

(07-02-2020 15:54:44 - Dibaca 2.003 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
PKB Nilai WNI Eks ISIS Pantas Dipulangkan Jika Bertobat?

(05-02-2020 19:36:31 - Dibaca 270 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
GNPF Ulama Safari ke Parpol Jelang Pilkada Kota Medan, Mau apa?

(05-02-2020 17:21:59 - Dibaca 208 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Sekda Sebut Formula E di Monas Biar Beken Dunia-Akhirat, Ini Kritik DPRD!

(22-02-2020 12:35:39 - Dibaca 136 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Soal RUU Ketahanan Keluarga, PKS Minta Jangan Ada yang Sinis?

(22-02-2020 12:20:30 - Dibaca 156 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Eks Presiden ISIS Indonesia Sebut Siap Tampung WNI Eks ISIS yang Pulang, Apa maksudnya?

(22-02-2020 11:46:46 - Dibaca 341 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!

(22-02-2020 11:17:05 - Dibaca 99 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Ini Respons Polisi Soal Orator di Aksi 212 Teriak 'Jatuhkan Jokowi'!

(22-02-2020 11:12:08 - Dibaca 934 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Terkait Aksi 212, Ini Dia Rentetan Suara-suara Kontroversial Orator!

(22-02-2020 10:58:09 - Dibaca 436 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Dua Tersangka Begal Bekasi Berhasil Diciduk Polisi!

(22-02-2020 09:23:39 - Dibaca 112 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
RUU Ketahanan Keluarga Ditolak Pemerintah, Ini Respons Pengusul!

(22-02-2020 09:17:18 - Dibaca 242 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Terkait Corona, KBRI Korsel Imbau Turis RI Tak kunjungi Daegu!

(21-02-2020 19:47:09 - Dibaca 76 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Ahok Dituduh Korupsi oleh Orator Aksi 212, Ini Respons Tegas BUMN!

(21-02-2020 19:42:49 - Dibaca 1.898 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Jalan Medan Merdeka Barat Dibuka Kembali Usai Aksi 212 Bubar!

(21-02-2020 19:38:15 - Dibaca 132 Kali)

Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!
Bantu Paramedis Lawan Corona, Bintang Ip Man Ini Sumbang Rp1,7 Miliar!

(21-02-2020 19:32:21 - Dibaca 78 Kali)

Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!
Ini Respons Polisi Soal Orator di Aksi 212 Teriak 'Jatuhkan Jokowi'!
Terkait Aksi 212, Ini Dia Rentetan Suara-suara Kontroversial Orator!

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

3. Jokowi Tolak Pulangkan WNI Eks ISIS!

4. Petani Bawang yang Nangis ke Sandi Ternyata Anggota KPU Periode Lalu?

5. Ini Jawaban Fadli Zon atas Pertanyan Mentri Susi Tentang Keberhasilannya!

6. Akhirnya Anies Lanjutkan Program Ahok Untuk Normalisasi Sungai bukan Naturalisasi...

7. Akhirnya Taufik Minta Sandiaga Lanjutkan Program Normalisasi Ahok!

8. Polisi Berhasil Ciduk Netizen Penghina Risma di Bogor!