Sandiaga Klaim Rasakan Kemenangan Seperti di Pilgub DKI 2017?
Survei JSI Sebut Elektabilitas Jokowi Tinggalkan Prabowo!
GP Ansor Deklarasi Gerakan Rabu Putih dan Lawan Hoax!



loading...

Sarangberita.com > Internasional
 
Paus Fransiskus Sampaikan Belasungkawa Atas Jatuhnya Pesawat Lion Air!
 
30-10-2018 10:30:45 - Dibaca 176 Kali
 
 
Paus Fransiskus Sampaikan Belasungkawa Atas Jatuhnya Pesawat Lion Air!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Pemimpin umat Katolik sedunia, Paus Fransiskus, menyampaikan belasungkawa untuk Indonesia atas tragedi jatuhnya pesawat Lion Air JT 610. Paus Fransiskus mendoakan para korban dan keluarga yang sedang berduka.

Seperti dilansir The New Indian Express dan Vatican News, Selasa (30/10/2018), ucapan belasungkawa dari Paus Fransiskus ini disampaikan oleh Menteri Luar Negeri Vatikan Kardinal Pietro Parolin via telegram kepada perwakilan Vatikan (Apostolic Nuncio) di Indonesia, Uskup Piero Poppo.

"Dengan kesedihan mengetahui kecelakaan pesawat baru-baru ini di Jakarta, Bapa Suci Paus Fransiskus menyampaikan belasungkawa kepada semua pihak yang menjadi korban tragedi ini," demikian bunyi pesan belasungkawa Paus Fransiskus untuk korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610.


"Beliau mendoakan semua korban tewas dan pihak-pihak yang berduka atas kepergian para korban. Bagi negara (Indonesia) dan semua yang terlibat dalam upaya penyelamatan dan pemulihan, Bapa Suci memohonkan kekuatan dan ketenangan dari Tuhan yang Maha Kuasa," imbuh pesan itu.

Pesawat Lion Air JT 610 jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat, pada Senin (29/10) sekitar pukul 06.33 WIB. Pesawat jenis Boeing 737 MAX 8 itu berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Bangka Belitung dengan membawa 189 orang di dalamnya.

Sejauh ini, ada 24 kantong jenazah yang berhasil dievakuasi dari proses pencarian di perairan Karawang. Sebanyak 10 kantong jenazah dipastikan berisi korban, sedangkan sisanya hanya serpihan pesawat.

Upaya evakuasi dan pencarian masih terus berlangsung.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Paus Fransiskus Doakan Keluarga Korban Jatuhnya Lion Air JT 610
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- INTERNASIONAL -
Paus Fransiskus Sampaikan Belasungkawa Atas Jatuhnya Pesawat Lion Air!
Terkait Kecelakan Ethiopian Airlines, China Beri Perintah Kandangkan Semua Boeing 737 MAX!

(11-03-2019 10:34:56 - Dibaca 320 Kali)

Paus Fransiskus Sampaikan Belasungkawa Atas Jatuhnya Pesawat Lion Air!
Tewas dalam Wamil, Aktor Singapura Ini Diberi Penghormatan Militer!

(28-01-2019 11:59:16 - Dibaca 121 Kali)

Paus Fransiskus Sampaikan Belasungkawa Atas Jatuhnya Pesawat Lion Air!
Tiga Warga Malaysia Ditangkap Polisi Karena Hina Mantan Raja di Medsos!

(09-01-2019 20:16:18 - Dibaca 168 Kali)

Paus Fransiskus Sampaikan Belasungkawa Atas Jatuhnya Pesawat Lion Air!
Tsunami Selat Sunda, Israel Sampaikan Belasungkawa!

(25-12-2018 09:14:34 - Dibaca 157 Kali)

Paus Fransiskus Sampaikan Belasungkawa Atas Jatuhnya Pesawat Lion Air!
3 Juta Warga Palestina Dilarang Arab Saudi Berhaji dan Umrah, Mengapa?

(09-11-2018 09:13:54 - Dibaca 378 Kali)

Paus Fransiskus Sampaikan Belasungkawa Atas Jatuhnya Pesawat Lion Air!
Kanada Legalkan Ganja, Ratusan Warga Antre Beli!

(18-10-2018 11:27:36 - Dibaca 570 Kali)

Paus Fransiskus Sampaikan Belasungkawa Atas Jatuhnya Pesawat Lion Air!
Pidato 'Game of Thrones' Jokowi Tuai Pujian dari Tokoh-tokoh Internasional!

(13-10-2018 06:24:38 - Dibaca 1.144 Kali)

Paus Fransiskus Sampaikan Belasungkawa Atas Jatuhnya Pesawat Lion Air!
Jepang Jadi Negara Dengan Paspor Terkuat di Dunia!

(11-10-2018 20:08:26 - Dibaca 356 Kali)

Paus Fransiskus Sampaikan Belasungkawa Atas Jatuhnya Pesawat Lion Air!
Presiden Korsel Hingga Putin Ucapkan Belasungkawa Atas Gempa Palu!

(30-09-2018 17:32:29 - Dibaca 359 Kali)

Paus Fransiskus Sampaikan Belasungkawa Atas Jatuhnya Pesawat Lion Air!
Orangtua Kebanyakan Main Ponsel, Anak-anak di Jerman ini Demo!

(14-09-2018 21:08:40 - Dibaca 237 Kali)

Paus Fransiskus Sampaikan Belasungkawa Atas Jatuhnya Pesawat Lion Air!
Wow! Paduan Suara Indonesia Sabet Juara Kompetisi di Italia

(17-07-2018 06:32:36 - Dibaca 316 Kali)

Paus Fransiskus Sampaikan Belasungkawa Atas Jatuhnya Pesawat Lion Air!
Lima Negara Ini Didaulat Sebagai Negara Terkuat di Dunia, Siapa saja?

(12-07-2018 10:34:50 - Dibaca 326 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Paus Fransiskus Sampaikan Belasungkawa Atas Jatuhnya Pesawat Lion Air!
Sandiaga Klaim Rasakan Kemenangan Seperti di Pilgub DKI 2017?

(26-03-2019 05:05:11 - Dibaca 85 Kali)

Paus Fransiskus Sampaikan Belasungkawa Atas Jatuhnya Pesawat Lion Air!
Survei JSI Sebut Elektabilitas Jokowi Tinggalkan Prabowo!

(25-03-2019 15:25:49 - Dibaca 500 Kali)

Paus Fransiskus Sampaikan Belasungkawa Atas Jatuhnya Pesawat Lion Air!
GP Ansor Deklarasi Gerakan Rabu Putih dan Lawan Hoax!

(24-03-2019 20:25:07 - Dibaca 269 Kali)

Paus Fransiskus Sampaikan Belasungkawa Atas Jatuhnya Pesawat Lion Air!
Jika Terpilih, Prabowo Sebut Tidak Akan Impor Kecuali Sangat Terpaksa?

(24-03-2019 20:01:08 - Dibaca 326 Kali)

Paus Fransiskus Sampaikan Belasungkawa Atas Jatuhnya Pesawat Lion Air!
Warga Jakarta Bersorak Saat Anies Singgung Ahok di Peresmian MRT!

(24-03-2019 18:24:34 - Dibaca 1.048 Kali)

Paus Fransiskus Sampaikan Belasungkawa Atas Jatuhnya Pesawat Lion Air!
Prabowo Tuding Lembaga Survei di Indonesia Banyak Bohong, Apa maksudnya?

(24-03-2019 18:12:29 - Dibaca 242 Kali)

Paus Fransiskus Sampaikan Belasungkawa Atas Jatuhnya Pesawat Lion Air!
MRT Fase Pertama Diresmikan Presiden Jokowi!

(24-03-2019 10:56:52 - Dibaca 162 Kali)

Paus Fransiskus Sampaikan Belasungkawa Atas Jatuhnya Pesawat Lion Air!
Soal Penumpang yang Gelantungan hingga Injak Kursi Kereta, Ini Respon Tegas Pihak MRT!

(24-03-2019 07:47:48 - Dibaca 621 Kali)

Paus Fransiskus Sampaikan Belasungkawa Atas Jatuhnya Pesawat Lion Air!
Samakan Pelaku Hoax dengan Terorisme, BPN Sebut Wiranto Lebay?

(23-03-2019 18:30:03 - Dibaca 132 Kali)

Paus Fransiskus Sampaikan Belasungkawa Atas Jatuhnya Pesawat Lion Air!
Minta Emak-emak Buat Dapur Umum Saat Pencoblosan, BPN Terbitkan Maklumat?

(23-03-2019 18:21:25 - Dibaca 272 Kali)

Paus Fransiskus Sampaikan Belasungkawa Atas Jatuhnya Pesawat Lion Air!
Jokowi Sebut Proyek MRT Keputusan Politiknya Bersama Ahok!

(23-03-2019 16:26:22 - Dibaca 200 Kali)

Paus Fransiskus Sampaikan Belasungkawa Atas Jatuhnya Pesawat Lion Air!
Soal Mobil Pelat TNI di Kampanye Prabowo, BPN Malah Kritik Kampanye Jokowi?

(23-03-2019 12:34:34 - Dibaca 365 Kali)

Jika Terpilih, Prabowo Sebut Tidak Akan Impor Kecuali Sangat Terpaksa?
Warga Jakarta Bersorak Saat Anies Singgung Ahok di Peresmian MRT!
Prabowo Tuding Lembaga Survei di Indonesia Banyak Bohong, Apa maksudnya?

TERPOPULER

1. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

2. PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?

3. Eko Patrio Sebut Komedian Tak Pernah Diperhatikan Sebelum Era Anies-Sandi, Benarkah?

4. Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?

5. Ingin Gabung ke Jokowi, PDIP Minta PAN Tertibkan Dulu Amien Rais!

6. Terancam Dibebastugaskan Ombudsman, Ini Reaksi Anies!

7. Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?

8. Anies Sebut Desain Trotoar era Ahok Cuma Indah di Mata tapi Tak Indah di Hati, Apa maksudnya?

9. Mangkir Dari Panggilan Pertama, Bawaslu DKI Panggil Ulang Fadli Zon dan Neno Soal Munajat 212!

10. Anak Amien Rais ini Sebut Semua yang Dikatakan Ayahnya Berdasarkan Data, Data dari mana?




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.