Sandiaga Klaim Rasakan Kemenangan Seperti di Pilgub DKI 2017?
Survei JSI Sebut Elektabilitas Jokowi Tinggalkan Prabowo!
GP Ansor Deklarasi Gerakan Rabu Putih dan Lawan Hoax!



loading...

Sarangberita.com > Internasional
 
Tsunami Selat Sunda, Israel Sampaikan Belasungkawa!
 
25-12-2018 09:14:34 - Dibaca 158 Kali
 
 
Tsunami Selat Sunda, Israel Sampaikan Belasungkawa!
Sumber Foto : suara.com
 
loading...
 
Sejumlah pemimpin dunia menyatakan turut berbelasungkawa terhadap korban bencana tsunami Selat Sunda , yang menerjang permukiman warga di Banten serta Lampung , Sabtu (22/12) akhir pekan lalu.

Ungkapan rasa simpati tersebut turut diutarakan Kementerian Luar Negeri Israel , meski negeri itu dengan Indonesia tak memunyai hubungan diplomatik karena persoalan penjajahan Palestina.

“#IndonesiaTsunami, rasa simpati kami yang mendalam untuk seluruh rakyat Indonesia yang terkena dampak tsunami. Kami berharap semua korban lekas pulih dan pencarian korban berjalan lancar,” kata Juru Bicara Kemenlu Israel Emmanuel Nashhon melalui akun Twitter yang dikutip Suara.com, Senin (24/12/2018).


#IndonesiaTsunami Our most profound sympathies to all who are affected by the devastating tsunami in #Indonesia, wishing speedy recovery to all the injured and expressing hope for search and rescue efforts . @IsraelMFA

— Emmanuel Nahshon (@EmmanuelNahshon) December 23, 2018
Israel bukan kali ini menyatakan belasungkawa kepada Indonesia yang diterpa bencana. Oktober 2018, ketika sejumlah daerah Sulawesi Tengah diterjang tsunami, Israel juga menyatakan rasa simpati dan mengerahkan bantuan.

Seperti diberitakan Times of Israel, tanggal 3 Oktober 2018, Israel mengirimkan bantuan kepada korban gempa dan tsunami di Kota Palu, Donggala, dan Sigi, Sulteng.

"Israel, yang tidak memiliki hubungan diplomatik dengan Indonesia, mengirim alat purifikasi air ke daerah-daerah yang terkena bencana. Bantuan itu dikirim melalui Palang Merah," tulis Times of Israel.

Laporan itu juga mengatakan bahwa, Israel juga menyiapkan satu delegasi pekerja terlatih untuk diterjunkan ke Sulteng.
 
Artikel ini telah tayang di suara.com dengan judul: Israel Turut Bersedih untuk Korban Tsunami Selat Sunda
 
Sumber : suara.com
 
 
 
 
- INTERNASIONAL -
Tsunami Selat Sunda, Israel Sampaikan Belasungkawa!
Terkait Kecelakan Ethiopian Airlines, China Beri Perintah Kandangkan Semua Boeing 737 MAX!

(11-03-2019 10:34:56 - Dibaca 320 Kali)

Tsunami Selat Sunda, Israel Sampaikan Belasungkawa!
Tewas dalam Wamil, Aktor Singapura Ini Diberi Penghormatan Militer!

(28-01-2019 11:59:16 - Dibaca 121 Kali)

Tsunami Selat Sunda, Israel Sampaikan Belasungkawa!
Tiga Warga Malaysia Ditangkap Polisi Karena Hina Mantan Raja di Medsos!

(09-01-2019 20:16:18 - Dibaca 168 Kali)

Tsunami Selat Sunda, Israel Sampaikan Belasungkawa!
3 Juta Warga Palestina Dilarang Arab Saudi Berhaji dan Umrah, Mengapa?

(09-11-2018 09:13:54 - Dibaca 379 Kali)

Tsunami Selat Sunda, Israel Sampaikan Belasungkawa!
Paus Fransiskus Sampaikan Belasungkawa Atas Jatuhnya Pesawat Lion Air!

(30-10-2018 10:30:45 - Dibaca 176 Kali)

Tsunami Selat Sunda, Israel Sampaikan Belasungkawa!
Kanada Legalkan Ganja, Ratusan Warga Antre Beli!

(18-10-2018 11:27:36 - Dibaca 570 Kali)

Tsunami Selat Sunda, Israel Sampaikan Belasungkawa!
Pidato 'Game of Thrones' Jokowi Tuai Pujian dari Tokoh-tokoh Internasional!

(13-10-2018 06:24:38 - Dibaca 1.144 Kali)

Tsunami Selat Sunda, Israel Sampaikan Belasungkawa!
Jepang Jadi Negara Dengan Paspor Terkuat di Dunia!

(11-10-2018 20:08:26 - Dibaca 356 Kali)

Tsunami Selat Sunda, Israel Sampaikan Belasungkawa!
Presiden Korsel Hingga Putin Ucapkan Belasungkawa Atas Gempa Palu!

(30-09-2018 17:32:29 - Dibaca 359 Kali)

Tsunami Selat Sunda, Israel Sampaikan Belasungkawa!
Orangtua Kebanyakan Main Ponsel, Anak-anak di Jerman ini Demo!

(14-09-2018 21:08:40 - Dibaca 237 Kali)

Tsunami Selat Sunda, Israel Sampaikan Belasungkawa!
Wow! Paduan Suara Indonesia Sabet Juara Kompetisi di Italia

(17-07-2018 06:32:36 - Dibaca 316 Kali)

Tsunami Selat Sunda, Israel Sampaikan Belasungkawa!
Lima Negara Ini Didaulat Sebagai Negara Terkuat di Dunia, Siapa saja?

(12-07-2018 10:34:50 - Dibaca 326 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Tsunami Selat Sunda, Israel Sampaikan Belasungkawa!
Sandiaga Klaim Rasakan Kemenangan Seperti di Pilgub DKI 2017?

(26-03-2019 05:05:11 - Dibaca 88 Kali)

Tsunami Selat Sunda, Israel Sampaikan Belasungkawa!
Survei JSI Sebut Elektabilitas Jokowi Tinggalkan Prabowo!

(25-03-2019 15:25:49 - Dibaca 500 Kali)

Tsunami Selat Sunda, Israel Sampaikan Belasungkawa!
GP Ansor Deklarasi Gerakan Rabu Putih dan Lawan Hoax!

(24-03-2019 20:25:07 - Dibaca 269 Kali)

Tsunami Selat Sunda, Israel Sampaikan Belasungkawa!
Jika Terpilih, Prabowo Sebut Tidak Akan Impor Kecuali Sangat Terpaksa?

(24-03-2019 20:01:08 - Dibaca 326 Kali)

Tsunami Selat Sunda, Israel Sampaikan Belasungkawa!
Warga Jakarta Bersorak Saat Anies Singgung Ahok di Peresmian MRT!

(24-03-2019 18:24:34 - Dibaca 1.048 Kali)

Tsunami Selat Sunda, Israel Sampaikan Belasungkawa!
Prabowo Tuding Lembaga Survei di Indonesia Banyak Bohong, Apa maksudnya?

(24-03-2019 18:12:29 - Dibaca 242 Kali)

Tsunami Selat Sunda, Israel Sampaikan Belasungkawa!
MRT Fase Pertama Diresmikan Presiden Jokowi!

(24-03-2019 10:56:52 - Dibaca 162 Kali)

Tsunami Selat Sunda, Israel Sampaikan Belasungkawa!
Soal Penumpang yang Gelantungan hingga Injak Kursi Kereta, Ini Respon Tegas Pihak MRT!

(24-03-2019 07:47:48 - Dibaca 621 Kali)

Tsunami Selat Sunda, Israel Sampaikan Belasungkawa!
Samakan Pelaku Hoax dengan Terorisme, BPN Sebut Wiranto Lebay?

(23-03-2019 18:30:03 - Dibaca 132 Kali)

Tsunami Selat Sunda, Israel Sampaikan Belasungkawa!
Minta Emak-emak Buat Dapur Umum Saat Pencoblosan, BPN Terbitkan Maklumat?

(23-03-2019 18:21:25 - Dibaca 272 Kali)

Tsunami Selat Sunda, Israel Sampaikan Belasungkawa!
Jokowi Sebut Proyek MRT Keputusan Politiknya Bersama Ahok!

(23-03-2019 16:26:22 - Dibaca 200 Kali)

Tsunami Selat Sunda, Israel Sampaikan Belasungkawa!
Soal Mobil Pelat TNI di Kampanye Prabowo, BPN Malah Kritik Kampanye Jokowi?

(23-03-2019 12:34:34 - Dibaca 365 Kali)

Jika Terpilih, Prabowo Sebut Tidak Akan Impor Kecuali Sangat Terpaksa?
Warga Jakarta Bersorak Saat Anies Singgung Ahok di Peresmian MRT!
Prabowo Tuding Lembaga Survei di Indonesia Banyak Bohong, Apa maksudnya?

TERPOPULER

1. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

2. PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?

3. Eko Patrio Sebut Komedian Tak Pernah Diperhatikan Sebelum Era Anies-Sandi, Benarkah?

4. Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?

5. Ingin Gabung ke Jokowi, PDIP Minta PAN Tertibkan Dulu Amien Rais!

6. Terancam Dibebastugaskan Ombudsman, Ini Reaksi Anies!

7. Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?

8. Anies Sebut Desain Trotoar era Ahok Cuma Indah di Mata tapi Tak Indah di Hati, Apa maksudnya?

9. Mangkir Dari Panggilan Pertama, Bawaslu DKI Panggil Ulang Fadli Zon dan Neno Soal Munajat 212!

10. Anak Amien Rais ini Sebut Semua yang Dikatakan Ayahnya Berdasarkan Data, Data dari mana?




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.