Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?



loading...

Sarangberita.com > Internasional
 
Tsunami Selat Sunda, Israel Sampaikan Belasungkawa!
 
25-12-2018 09:14:34 - Dibaca 125 Kali
 
 
Tsunami Selat Sunda, Israel Sampaikan Belasungkawa!
Sumber Foto : suara.com
 
loading...
 
Sejumlah pemimpin dunia menyatakan turut berbelasungkawa terhadap korban bencana tsunami Selat Sunda , yang menerjang permukiman warga di Banten serta Lampung , Sabtu (22/12) akhir pekan lalu.

Ungkapan rasa simpati tersebut turut diutarakan Kementerian Luar Negeri Israel , meski negeri itu dengan Indonesia tak memunyai hubungan diplomatik karena persoalan penjajahan Palestina.

“#IndonesiaTsunami, rasa simpati kami yang mendalam untuk seluruh rakyat Indonesia yang terkena dampak tsunami. Kami berharap semua korban lekas pulih dan pencarian korban berjalan lancar,” kata Juru Bicara Kemenlu Israel Emmanuel Nashhon melalui akun Twitter yang dikutip Suara.com, Senin (24/12/2018).


#IndonesiaTsunami Our most profound sympathies to all who are affected by the devastating tsunami in #Indonesia, wishing speedy recovery to all the injured and expressing hope for search and rescue efforts . @IsraelMFA

— Emmanuel Nahshon (@EmmanuelNahshon) December 23, 2018
Israel bukan kali ini menyatakan belasungkawa kepada Indonesia yang diterpa bencana. Oktober 2018, ketika sejumlah daerah Sulawesi Tengah diterjang tsunami, Israel juga menyatakan rasa simpati dan mengerahkan bantuan.

Seperti diberitakan Times of Israel, tanggal 3 Oktober 2018, Israel mengirimkan bantuan kepada korban gempa dan tsunami di Kota Palu, Donggala, dan Sigi, Sulteng.

"Israel, yang tidak memiliki hubungan diplomatik dengan Indonesia, mengirim alat purifikasi air ke daerah-daerah yang terkena bencana. Bantuan itu dikirim melalui Palang Merah," tulis Times of Israel.

Laporan itu juga mengatakan bahwa, Israel juga menyiapkan satu delegasi pekerja terlatih untuk diterjunkan ke Sulteng.
 
Artikel ini telah tayang di suara.com dengan judul: Israel Turut Bersedih untuk Korban Tsunami Selat Sunda
 
Sumber : suara.com
 
 
 
 
- INTERNASIONAL -
Tsunami Selat Sunda, Israel Sampaikan Belasungkawa!
Tiga Warga Malaysia Ditangkap Polisi Karena Hina Mantan Raja di Medsos!

(09-01-2019 20:16:18 - Dibaca 143 Kali)

Tsunami Selat Sunda, Israel Sampaikan Belasungkawa!
3 Juta Warga Palestina Dilarang Arab Saudi Berhaji dan Umrah, Mengapa?

(09-11-2018 09:13:54 - Dibaca 347 Kali)

Tsunami Selat Sunda, Israel Sampaikan Belasungkawa!
Paus Fransiskus Sampaikan Belasungkawa Atas Jatuhnya Pesawat Lion Air!

(30-10-2018 10:30:45 - Dibaca 144 Kali)

Tsunami Selat Sunda, Israel Sampaikan Belasungkawa!
Kanada Legalkan Ganja, Ratusan Warga Antre Beli!

(18-10-2018 11:27:36 - Dibaca 542 Kali)

Tsunami Selat Sunda, Israel Sampaikan Belasungkawa!
Pidato 'Game of Thrones' Jokowi Tuai Pujian dari Tokoh-tokoh Internasional!

(13-10-2018 06:24:38 - Dibaca 1.109 Kali)

Tsunami Selat Sunda, Israel Sampaikan Belasungkawa!
Jepang Jadi Negara Dengan Paspor Terkuat di Dunia!

(11-10-2018 20:08:26 - Dibaca 325 Kali)

Tsunami Selat Sunda, Israel Sampaikan Belasungkawa!
Presiden Korsel Hingga Putin Ucapkan Belasungkawa Atas Gempa Palu!

(30-09-2018 17:32:29 - Dibaca 328 Kali)

Tsunami Selat Sunda, Israel Sampaikan Belasungkawa!
Orangtua Kebanyakan Main Ponsel, Anak-anak di Jerman ini Demo!

(14-09-2018 21:08:40 - Dibaca 191 Kali)

Tsunami Selat Sunda, Israel Sampaikan Belasungkawa!
Wow! Paduan Suara Indonesia Sabet Juara Kompetisi di Italia

(17-07-2018 06:32:36 - Dibaca 278 Kali)

Tsunami Selat Sunda, Israel Sampaikan Belasungkawa!
Lima Negara Ini Didaulat Sebagai Negara Terkuat di Dunia, Siapa saja?

(12-07-2018 10:34:50 - Dibaca 288 Kali)

Tsunami Selat Sunda, Israel Sampaikan Belasungkawa!
Kalahkan Raja Arab Saudi, Inilah Jumlah Kekayaan Sultan Brunei!

(10-07-2018 07:12:24 - Dibaca 310 Kali)

Tsunami Selat Sunda, Israel Sampaikan Belasungkawa!
Warisan Senilai Rp 422 Triliun Resmi Diterima Raja Thailand!

(18-06-2018 18:52:57 - Dibaca 354 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Tsunami Selat Sunda, Israel Sampaikan Belasungkawa!
Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?

(18-01-2019 13:22:40 - Dibaca 33 Kali)

Tsunami Selat Sunda, Israel Sampaikan Belasungkawa!
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!

(18-01-2019 09:52:03 - Dibaca 214 Kali)

Tsunami Selat Sunda, Israel Sampaikan Belasungkawa!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?

(18-01-2019 09:45:09 - Dibaca 124 Kali)

Tsunami Selat Sunda, Israel Sampaikan Belasungkawa!
Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!

(18-01-2019 09:38:20 - Dibaca 390 Kali)

Tsunami Selat Sunda, Israel Sampaikan Belasungkawa!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!

(18-01-2019 08:54:08 - Dibaca 2.234 Kali)

Tsunami Selat Sunda, Israel Sampaikan Belasungkawa!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

(18-01-2019 08:50:04 - Dibaca 427 Kali)

Tsunami Selat Sunda, Israel Sampaikan Belasungkawa!
Ini Gaji Fantastis Pejabat Korup RI yang Prabowo Sebut Gajinya Rendah!

(18-01-2019 08:38:14 - Dibaca 1.330 Kali)

Tsunami Selat Sunda, Israel Sampaikan Belasungkawa!
Pernyataan Tajam Prabowo ini Langsung Dijawab Tegas Jokowi!

(18-01-2019 08:19:20 - Dibaca 260 Kali)

Tsunami Selat Sunda, Israel Sampaikan Belasungkawa!
BPN Tak Percayai Hasil Survei Charta Politika yang Unggulkan Jokowi, Mengapa?

(17-01-2019 09:32:24 - Dibaca 314 Kali)

Tsunami Selat Sunda, Israel Sampaikan Belasungkawa!
Jokowi Unggul Hampir 20% di Survei, Ini Respon Positif PDIP!

(17-01-2019 09:27:00 - Dibaca 354 Kali)

Tsunami Selat Sunda, Israel Sampaikan Belasungkawa!
Jokowi Unggul Jauh di Survei Tebaru Charta Politika!

(17-01-2019 09:23:29 - Dibaca 1.186 Kali)

Tsunami Selat Sunda, Israel Sampaikan Belasungkawa!
Soal Kebijakan Pangan, Gerindra Sebut Jokowi Abai Undang-Undang?

(17-01-2019 05:37:23 - Dibaca 59 Kali)

Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

TERPOPULER