Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?



loading...

Sarangberita.com > Internasional
 
Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
 
27-01-2018 22:29:10 - Dibaca 223 Kali
 
 
Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak ke Bangladesh untuk melanjutkan kunjungan kenegaraan. Sebelum ke Bangladesh, Jokowi sempat menjajal pesawat tempur di Pakistan.

Hal ini disampaikan Sekretariat Kabinet RI dalam akun Instagramnya, Sabtu (27/1/2018). Dalam video berdurasi 46 detik itu, tampak Jokowi sempat berbincang dengan 3 orang yang mendampinginya di dekat kokpit pesawat.


"Presiden Joko Widodo mencoba pesawat tempur Pakistan sebelum berangkat ke Bangladesh di Pangkalan Udara Nur Khan, Islamabad, Pakistan, Sabtu (27/1)," tulis Sekretariat Kabinet RI.

Hingga saat ini, video tersebut sudah ditonton 14,203 user di Instagram. Video ini di-posting sekitar 2 jam lalu.

Sebelumnya, Jokowi berada di Pakistan dari hari Jumat (26/1) hingga hari ini. Jokowi sempat berpidato di depan parlemen Pakistan.

"Lima puluh lima tahun kemudian, Presiden Republik Indonesia kembali mendapatkan kehormatan untuk berbicara didepan Parlemen Pakistan. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk menggelorakan kerja sama kerja sama untuk perdamaian dan kesejahteraan dunia," ujar Jokowi dalam pidatonya di Islamabad, Pakistan, Jumat (26/1/2018) malam waktu setempat.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Sebelum ke Bangladesh, Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- INTERNASIONAL -
Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
Tiga Warga Malaysia Ditangkap Polisi Karena Hina Mantan Raja di Medsos!

(09-01-2019 20:16:18 - Dibaca 143 Kali)

Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
Tsunami Selat Sunda, Israel Sampaikan Belasungkawa!

(25-12-2018 09:14:34 - Dibaca 125 Kali)

Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
3 Juta Warga Palestina Dilarang Arab Saudi Berhaji dan Umrah, Mengapa?

(09-11-2018 09:13:54 - Dibaca 347 Kali)

Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
Paus Fransiskus Sampaikan Belasungkawa Atas Jatuhnya Pesawat Lion Air!

(30-10-2018 10:30:45 - Dibaca 144 Kali)

Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
Kanada Legalkan Ganja, Ratusan Warga Antre Beli!

(18-10-2018 11:27:36 - Dibaca 542 Kali)

Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
Pidato 'Game of Thrones' Jokowi Tuai Pujian dari Tokoh-tokoh Internasional!

(13-10-2018 06:24:38 - Dibaca 1.110 Kali)

Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
Jepang Jadi Negara Dengan Paspor Terkuat di Dunia!

(11-10-2018 20:08:26 - Dibaca 325 Kali)

Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
Presiden Korsel Hingga Putin Ucapkan Belasungkawa Atas Gempa Palu!

(30-09-2018 17:32:29 - Dibaca 328 Kali)

Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
Orangtua Kebanyakan Main Ponsel, Anak-anak di Jerman ini Demo!

(14-09-2018 21:08:40 - Dibaca 191 Kali)

Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
Wow! Paduan Suara Indonesia Sabet Juara Kompetisi di Italia

(17-07-2018 06:32:36 - Dibaca 278 Kali)

Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
Lima Negara Ini Didaulat Sebagai Negara Terkuat di Dunia, Siapa saja?

(12-07-2018 10:34:50 - Dibaca 289 Kali)

Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
Kalahkan Raja Arab Saudi, Inilah Jumlah Kekayaan Sultan Brunei!

(10-07-2018 07:12:24 - Dibaca 310 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?

(18-01-2019 13:22:40 - Dibaca 33 Kali)

Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!

(18-01-2019 09:52:03 - Dibaca 215 Kali)

Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?

(18-01-2019 09:45:09 - Dibaca 124 Kali)

Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!

(18-01-2019 09:38:20 - Dibaca 392 Kali)

Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!

(18-01-2019 08:54:08 - Dibaca 2.246 Kali)

Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

(18-01-2019 08:50:04 - Dibaca 427 Kali)

Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
Ini Gaji Fantastis Pejabat Korup RI yang Prabowo Sebut Gajinya Rendah!

(18-01-2019 08:38:14 - Dibaca 1.336 Kali)

Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
Pernyataan Tajam Prabowo ini Langsung Dijawab Tegas Jokowi!

(18-01-2019 08:19:20 - Dibaca 260 Kali)

Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
BPN Tak Percayai Hasil Survei Charta Politika yang Unggulkan Jokowi, Mengapa?

(17-01-2019 09:32:24 - Dibaca 314 Kali)

Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
Jokowi Unggul Hampir 20% di Survei, Ini Respon Positif PDIP!

(17-01-2019 09:27:00 - Dibaca 354 Kali)

Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
Jokowi Unggul Jauh di Survei Tebaru Charta Politika!

(17-01-2019 09:23:29 - Dibaca 1.186 Kali)

Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
Soal Kebijakan Pangan, Gerindra Sebut Jokowi Abai Undang-Undang?

(17-01-2019 05:37:23 - Dibaca 59 Kali)

Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

TERPOPULER