Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?



loading...

Sarangberita.com > Internasional
 
Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
 
27-01-2018 22:29:10 - Dibaca 265 Kali
 
 
Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak ke Bangladesh untuk melanjutkan kunjungan kenegaraan. Sebelum ke Bangladesh, Jokowi sempat menjajal pesawat tempur di Pakistan.

Hal ini disampaikan Sekretariat Kabinet RI dalam akun Instagramnya, Sabtu (27/1/2018). Dalam video berdurasi 46 detik itu, tampak Jokowi sempat berbincang dengan 3 orang yang mendampinginya di dekat kokpit pesawat.


"Presiden Joko Widodo mencoba pesawat tempur Pakistan sebelum berangkat ke Bangladesh di Pangkalan Udara Nur Khan, Islamabad, Pakistan, Sabtu (27/1)," tulis Sekretariat Kabinet RI.

Hingga saat ini, video tersebut sudah ditonton 14,203 user di Instagram. Video ini di-posting sekitar 2 jam lalu.

Sebelumnya, Jokowi berada di Pakistan dari hari Jumat (26/1) hingga hari ini. Jokowi sempat berpidato di depan parlemen Pakistan.

"Lima puluh lima tahun kemudian, Presiden Republik Indonesia kembali mendapatkan kehormatan untuk berbicara didepan Parlemen Pakistan. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk menggelorakan kerja sama kerja sama untuk perdamaian dan kesejahteraan dunia," ujar Jokowi dalam pidatonya di Islamabad, Pakistan, Jumat (26/1/2018) malam waktu setempat.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Sebelum ke Bangladesh, Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- INTERNASIONAL -
Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
Reaksi Terhadap Bom Bunuh Diri, Tunisia Keluarkan Larangan Pemakaian Niqab!

(08-07-2019 12:27:05 - Dibaca 213 Kali)

Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
Menghina Erdogan, Politisi Turki Ini Terancam Bui 17 Tahun!

(28-06-2019 19:00:05 - Dibaca 253 Kali)

Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
Jokowi-PM Lee Bahas Pertemuan Tahunan RI-Singapura di Bangkok!

(23-06-2019 09:26:30 - Dibaca 242 Kali)

Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
Kemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019 Jadi Perhatian Media Asing!

(21-05-2019 10:15:40 - Dibaca 731 Kali)

Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
Teror Bom di Perayaan Paskah, Sri Lanka Berduka!

(21-04-2019 21:39:17 - Dibaca 182 Kali)

Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
Hari Ini, WNI yang Berada di Luar Negeri Nyoblos Pemilu!

(14-04-2019 08:38:17 - Dibaca 242 Kali)

Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
Terkait Kecelakan Ethiopian Airlines, China Beri Perintah Kandangkan Semua Boeing 737 MAX!

(11-03-2019 10:34:56 - Dibaca 384 Kali)

Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
Tewas dalam Wamil, Aktor Singapura Ini Diberi Penghormatan Militer!

(28-01-2019 11:59:16 - Dibaca 192 Kali)

Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
Tiga Warga Malaysia Ditangkap Polisi Karena Hina Mantan Raja di Medsos!

(09-01-2019 20:16:18 - Dibaca 223 Kali)

Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
Tsunami Selat Sunda, Israel Sampaikan Belasungkawa!

(25-12-2018 09:14:34 - Dibaca 217 Kali)

Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
3 Juta Warga Palestina Dilarang Arab Saudi Berhaji dan Umrah, Mengapa?

(09-11-2018 09:13:54 - Dibaca 452 Kali)

Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
Paus Fransiskus Sampaikan Belasungkawa Atas Jatuhnya Pesawat Lion Air!

(30-10-2018 10:30:45 - Dibaca 269 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!

(21-07-2019 10:12:24 - Dibaca 740 Kali)

Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!

(21-07-2019 10:04:44 - Dibaca 187 Kali)

Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?

(21-07-2019 08:48:13 - Dibaca 246 Kali)

Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!

(21-07-2019 08:43:37 - Dibaca 585 Kali)

Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!

(20-07-2019 10:30:52 - Dibaca 201 Kali)

Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

(19-07-2019 05:58:25 - Dibaca 322 Kali)

Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?

(18-07-2019 19:06:51 - Dibaca 148 Kali)

Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
Gerindra DKI Bela Anies Soal Instalasi Bambu Rp550 Juta, Mengapa?

(18-07-2019 18:59:01 - Dibaca 303 Kali)

Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
Deretan Aksi Begal Payudara di Yogya Makin Panjang!

(18-07-2019 08:22:55 - Dibaca 400 Kali)

Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
Instalasi Bambu di Bundaran HI Dibongkar Petugas, Mengapa?

(18-07-2019 08:16:10 - Dibaca 275 Kali)

Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
Ahmad Dhani Resmi Ajukan Banding dan Minta Vonis Dibatalkan?

(17-07-2019 19:45:36 - Dibaca 182 Kali)

Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
Ratna Sarumpaet Ajukan Banding Kasus Hoaks!

(17-07-2019 19:41:07 - Dibaca 125 Kali)

Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

TERPOPULER

1. Anies Tantang Balik yang Kritik Untuk Atasi Masalah Kali Item!

2. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

3. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

6. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

7. Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!

8. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

9. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

10. Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?




HUKUM & KRIMINAL EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.