Sandiaga Klaim Rasakan Kemenangan Seperti di Pilgub DKI 2017?
Survei JSI Sebut Elektabilitas Jokowi Tinggalkan Prabowo!
GP Ansor Deklarasi Gerakan Rabu Putih dan Lawan Hoax!



loading...

Sarangberita.com > Internasional
 
Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
 
27-01-2018 22:29:10 - Dibaca 240 Kali
 
 
Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak ke Bangladesh untuk melanjutkan kunjungan kenegaraan. Sebelum ke Bangladesh, Jokowi sempat menjajal pesawat tempur di Pakistan.

Hal ini disampaikan Sekretariat Kabinet RI dalam akun Instagramnya, Sabtu (27/1/2018). Dalam video berdurasi 46 detik itu, tampak Jokowi sempat berbincang dengan 3 orang yang mendampinginya di dekat kokpit pesawat.


"Presiden Joko Widodo mencoba pesawat tempur Pakistan sebelum berangkat ke Bangladesh di Pangkalan Udara Nur Khan, Islamabad, Pakistan, Sabtu (27/1)," tulis Sekretariat Kabinet RI.

Hingga saat ini, video tersebut sudah ditonton 14,203 user di Instagram. Video ini di-posting sekitar 2 jam lalu.

Sebelumnya, Jokowi berada di Pakistan dari hari Jumat (26/1) hingga hari ini. Jokowi sempat berpidato di depan parlemen Pakistan.

"Lima puluh lima tahun kemudian, Presiden Republik Indonesia kembali mendapatkan kehormatan untuk berbicara didepan Parlemen Pakistan. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk menggelorakan kerja sama kerja sama untuk perdamaian dan kesejahteraan dunia," ujar Jokowi dalam pidatonya di Islamabad, Pakistan, Jumat (26/1/2018) malam waktu setempat.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Sebelum ke Bangladesh, Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- INTERNASIONAL -
Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
Terkait Kecelakan Ethiopian Airlines, China Beri Perintah Kandangkan Semua Boeing 737 MAX!

(11-03-2019 10:34:56 - Dibaca 320 Kali)

Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
Tewas dalam Wamil, Aktor Singapura Ini Diberi Penghormatan Militer!

(28-01-2019 11:59:16 - Dibaca 121 Kali)

Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
Tiga Warga Malaysia Ditangkap Polisi Karena Hina Mantan Raja di Medsos!

(09-01-2019 20:16:18 - Dibaca 168 Kali)

Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
Tsunami Selat Sunda, Israel Sampaikan Belasungkawa!

(25-12-2018 09:14:34 - Dibaca 158 Kali)

Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
3 Juta Warga Palestina Dilarang Arab Saudi Berhaji dan Umrah, Mengapa?

(09-11-2018 09:13:54 - Dibaca 379 Kali)

Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
Paus Fransiskus Sampaikan Belasungkawa Atas Jatuhnya Pesawat Lion Air!

(30-10-2018 10:30:45 - Dibaca 176 Kali)

Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
Kanada Legalkan Ganja, Ratusan Warga Antre Beli!

(18-10-2018 11:27:36 - Dibaca 571 Kali)

Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
Pidato 'Game of Thrones' Jokowi Tuai Pujian dari Tokoh-tokoh Internasional!

(13-10-2018 06:24:38 - Dibaca 1.145 Kali)

Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
Jepang Jadi Negara Dengan Paspor Terkuat di Dunia!

(11-10-2018 20:08:26 - Dibaca 356 Kali)

Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
Presiden Korsel Hingga Putin Ucapkan Belasungkawa Atas Gempa Palu!

(30-09-2018 17:32:29 - Dibaca 359 Kali)

Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
Orangtua Kebanyakan Main Ponsel, Anak-anak di Jerman ini Demo!

(14-09-2018 21:08:40 - Dibaca 237 Kali)

Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
Wow! Paduan Suara Indonesia Sabet Juara Kompetisi di Italia

(17-07-2018 06:32:36 - Dibaca 316 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
Sandiaga Klaim Rasakan Kemenangan Seperti di Pilgub DKI 2017?

(26-03-2019 05:05:11 - Dibaca 93 Kali)

Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
Survei JSI Sebut Elektabilitas Jokowi Tinggalkan Prabowo!

(25-03-2019 15:25:49 - Dibaca 500 Kali)

Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
GP Ansor Deklarasi Gerakan Rabu Putih dan Lawan Hoax!

(24-03-2019 20:25:07 - Dibaca 269 Kali)

Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
Jika Terpilih, Prabowo Sebut Tidak Akan Impor Kecuali Sangat Terpaksa?

(24-03-2019 20:01:08 - Dibaca 326 Kali)

Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
Warga Jakarta Bersorak Saat Anies Singgung Ahok di Peresmian MRT!

(24-03-2019 18:24:34 - Dibaca 1.048 Kali)

Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
Prabowo Tuding Lembaga Survei di Indonesia Banyak Bohong, Apa maksudnya?

(24-03-2019 18:12:29 - Dibaca 242 Kali)

Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
MRT Fase Pertama Diresmikan Presiden Jokowi!

(24-03-2019 10:56:52 - Dibaca 162 Kali)

Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
Soal Penumpang yang Gelantungan hingga Injak Kursi Kereta, Ini Respon Tegas Pihak MRT!

(24-03-2019 07:47:48 - Dibaca 621 Kali)

Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
Samakan Pelaku Hoax dengan Terorisme, BPN Sebut Wiranto Lebay?

(23-03-2019 18:30:03 - Dibaca 132 Kali)

Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
Minta Emak-emak Buat Dapur Umum Saat Pencoblosan, BPN Terbitkan Maklumat?

(23-03-2019 18:21:25 - Dibaca 272 Kali)

Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
Jokowi Sebut Proyek MRT Keputusan Politiknya Bersama Ahok!

(23-03-2019 16:26:22 - Dibaca 200 Kali)

Wow! Jokowi Sempat Jajal Jet Tempur di Pakistan Sebelum Bertolak Bangladesh
Soal Mobil Pelat TNI di Kampanye Prabowo, BPN Malah Kritik Kampanye Jokowi?

(23-03-2019 12:34:34 - Dibaca 365 Kali)

Jika Terpilih, Prabowo Sebut Tidak Akan Impor Kecuali Sangat Terpaksa?
Warga Jakarta Bersorak Saat Anies Singgung Ahok di Peresmian MRT!
Prabowo Tuding Lembaga Survei di Indonesia Banyak Bohong, Apa maksudnya?

TERPOPULER

1. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

2. PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?

3. Eko Patrio Sebut Komedian Tak Pernah Diperhatikan Sebelum Era Anies-Sandi, Benarkah?

4. Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?

5. Ingin Gabung ke Jokowi, PDIP Minta PAN Tertibkan Dulu Amien Rais!

6. Terancam Dibebastugaskan Ombudsman, Ini Reaksi Anies!

7. Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?

8. Anies Sebut Desain Trotoar era Ahok Cuma Indah di Mata tapi Tak Indah di Hati, Apa maksudnya?

9. Mangkir Dari Panggilan Pertama, Bawaslu DKI Panggil Ulang Fadli Zon dan Neno Soal Munajat 212!

10. Anak Amien Rais ini Sebut Semua yang Dikatakan Ayahnya Berdasarkan Data, Data dari mana?




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.