Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?



loading...

Sarangberita.com > Internasional
 
Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
 
28-01-2018 09:47:37 - Dibaca 366 Kali
 
 
Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Ledakan maut yang terjadi di Kabul tak menyurutkan niat Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk melakukan kunjungan kerjanya ke Afghanistan. Jokowi dijadwalkan tetap berkunjung ke Afganistan dan tim pendahulu sudah berada di Kabul.

"Masih tetap sesuai rencana. Tim pendahulu sudah berada di Kabul," kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Bey Machmudin kepada detikcom, Sabtu (27/1/2018).


Jokowi dijadwalkan ke Afganistan tanggal 29 Januari 2018 bersama Menlu Retno LP Marsudi. Afganistan adalah negara terakhir yang dikunjungi Jokowi dalam maraton kunjungan ke 5 negara minggu ini.

"Presiden berharap kunjungannya ini akan memberikan manfaat nyata bagi rakyat, bangsa, dan negara Indonesia serta negara-negara yang dikunjungi. Presiden beserta rombongan akan kembali ke Tanah Air pada Selasa, 30 Januari 2018," kata Bey.

Sebelumnya, ledakan bom di ambulans di Kabul menewaskan 95 orang dan 158 orang lainnya luka-luka. Kelompok militan Taliban mengklaim serangan bom tersebut. Serangan ini terjadi hanya sepekan setelah serangan mematikan di Intercontinental Hotel di Kabul yang menewaskan lebih dari 20 orang. Taliban juga mengklaim serangan di hotel mewah tersebut.

"Sekarang mencapai 95 orang tewas, 158 terluka," ujar Jubir Kementerian Kesehatan Afganistan Waheed Majroh seperti dilansir AFP, Sabtu (27/1).
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Jokowi akan ke Afganistan Meski Ada Serangan Bom di Kabul
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- INTERNASIONAL -
Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
Reaksi Terhadap Bom Bunuh Diri, Tunisia Keluarkan Larangan Pemakaian Niqab!

(08-07-2019 12:27:05 - Dibaca 213 Kali)

Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
Menghina Erdogan, Politisi Turki Ini Terancam Bui 17 Tahun!

(28-06-2019 19:00:05 - Dibaca 253 Kali)

Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
Jokowi-PM Lee Bahas Pertemuan Tahunan RI-Singapura di Bangkok!

(23-06-2019 09:26:30 - Dibaca 242 Kali)

Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
Kemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019 Jadi Perhatian Media Asing!

(21-05-2019 10:15:40 - Dibaca 732 Kali)

Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
Teror Bom di Perayaan Paskah, Sri Lanka Berduka!

(21-04-2019 21:39:17 - Dibaca 182 Kali)

Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
Hari Ini, WNI yang Berada di Luar Negeri Nyoblos Pemilu!

(14-04-2019 08:38:17 - Dibaca 242 Kali)

Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
Terkait Kecelakan Ethiopian Airlines, China Beri Perintah Kandangkan Semua Boeing 737 MAX!

(11-03-2019 10:34:56 - Dibaca 384 Kali)

Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
Tewas dalam Wamil, Aktor Singapura Ini Diberi Penghormatan Militer!

(28-01-2019 11:59:16 - Dibaca 192 Kali)

Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
Tiga Warga Malaysia Ditangkap Polisi Karena Hina Mantan Raja di Medsos!

(09-01-2019 20:16:18 - Dibaca 224 Kali)

Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
Tsunami Selat Sunda, Israel Sampaikan Belasungkawa!

(25-12-2018 09:14:34 - Dibaca 217 Kali)

Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
3 Juta Warga Palestina Dilarang Arab Saudi Berhaji dan Umrah, Mengapa?

(09-11-2018 09:13:54 - Dibaca 452 Kali)

Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
Paus Fransiskus Sampaikan Belasungkawa Atas Jatuhnya Pesawat Lion Air!

(30-10-2018 10:30:45 - Dibaca 269 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!

(21-07-2019 10:12:24 - Dibaca 740 Kali)

Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!

(21-07-2019 10:04:44 - Dibaca 187 Kali)

Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?

(21-07-2019 08:48:13 - Dibaca 246 Kali)

Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!

(21-07-2019 08:43:37 - Dibaca 587 Kali)

Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!

(20-07-2019 10:30:52 - Dibaca 201 Kali)

Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

(19-07-2019 05:58:25 - Dibaca 322 Kali)

Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?

(18-07-2019 19:06:51 - Dibaca 148 Kali)

Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
Gerindra DKI Bela Anies Soal Instalasi Bambu Rp550 Juta, Mengapa?

(18-07-2019 18:59:01 - Dibaca 303 Kali)

Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
Deretan Aksi Begal Payudara di Yogya Makin Panjang!

(18-07-2019 08:22:55 - Dibaca 400 Kali)

Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
Instalasi Bambu di Bundaran HI Dibongkar Petugas, Mengapa?

(18-07-2019 08:16:10 - Dibaca 275 Kali)

Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
Ahmad Dhani Resmi Ajukan Banding dan Minta Vonis Dibatalkan?

(17-07-2019 19:45:36 - Dibaca 182 Kali)

Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
Ratna Sarumpaet Ajukan Banding Kasus Hoaks!

(17-07-2019 19:41:07 - Dibaca 125 Kali)

Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

TERPOPULER

1. Anies Tantang Balik yang Kritik Untuk Atasi Masalah Kali Item!

2. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

3. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

6. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

7. Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!

8. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

9. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

10. Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?




HUKUM & KRIMINAL EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.