Sandiaga Klaim Rasakan Kemenangan Seperti di Pilgub DKI 2017?
Survei JSI Sebut Elektabilitas Jokowi Tinggalkan Prabowo!
GP Ansor Deklarasi Gerakan Rabu Putih dan Lawan Hoax!



loading...

Sarangberita.com > Internasional
 
Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
 
28-01-2018 09:47:37 - Dibaca 323 Kali
 
 
Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Ledakan maut yang terjadi di Kabul tak menyurutkan niat Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk melakukan kunjungan kerjanya ke Afghanistan. Jokowi dijadwalkan tetap berkunjung ke Afganistan dan tim pendahulu sudah berada di Kabul.

"Masih tetap sesuai rencana. Tim pendahulu sudah berada di Kabul," kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Bey Machmudin kepada detikcom, Sabtu (27/1/2018).


Jokowi dijadwalkan ke Afganistan tanggal 29 Januari 2018 bersama Menlu Retno LP Marsudi. Afganistan adalah negara terakhir yang dikunjungi Jokowi dalam maraton kunjungan ke 5 negara minggu ini.

"Presiden berharap kunjungannya ini akan memberikan manfaat nyata bagi rakyat, bangsa, dan negara Indonesia serta negara-negara yang dikunjungi. Presiden beserta rombongan akan kembali ke Tanah Air pada Selasa, 30 Januari 2018," kata Bey.

Sebelumnya, ledakan bom di ambulans di Kabul menewaskan 95 orang dan 158 orang lainnya luka-luka. Kelompok militan Taliban mengklaim serangan bom tersebut. Serangan ini terjadi hanya sepekan setelah serangan mematikan di Intercontinental Hotel di Kabul yang menewaskan lebih dari 20 orang. Taliban juga mengklaim serangan di hotel mewah tersebut.

"Sekarang mencapai 95 orang tewas, 158 terluka," ujar Jubir Kementerian Kesehatan Afganistan Waheed Majroh seperti dilansir AFP, Sabtu (27/1).
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Jokowi akan ke Afganistan Meski Ada Serangan Bom di Kabul
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- INTERNASIONAL -
Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
Terkait Kecelakan Ethiopian Airlines, China Beri Perintah Kandangkan Semua Boeing 737 MAX!

(11-03-2019 10:34:56 - Dibaca 320 Kali)

Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
Tewas dalam Wamil, Aktor Singapura Ini Diberi Penghormatan Militer!

(28-01-2019 11:59:16 - Dibaca 121 Kali)

Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
Tiga Warga Malaysia Ditangkap Polisi Karena Hina Mantan Raja di Medsos!

(09-01-2019 20:16:18 - Dibaca 169 Kali)

Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
Tsunami Selat Sunda, Israel Sampaikan Belasungkawa!

(25-12-2018 09:14:34 - Dibaca 158 Kali)

Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
3 Juta Warga Palestina Dilarang Arab Saudi Berhaji dan Umrah, Mengapa?

(09-11-2018 09:13:54 - Dibaca 379 Kali)

Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
Paus Fransiskus Sampaikan Belasungkawa Atas Jatuhnya Pesawat Lion Air!

(30-10-2018 10:30:45 - Dibaca 176 Kali)

Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
Kanada Legalkan Ganja, Ratusan Warga Antre Beli!

(18-10-2018 11:27:36 - Dibaca 572 Kali)

Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
Pidato 'Game of Thrones' Jokowi Tuai Pujian dari Tokoh-tokoh Internasional!

(13-10-2018 06:24:38 - Dibaca 1.145 Kali)

Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
Jepang Jadi Negara Dengan Paspor Terkuat di Dunia!

(11-10-2018 20:08:26 - Dibaca 356 Kali)

Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
Presiden Korsel Hingga Putin Ucapkan Belasungkawa Atas Gempa Palu!

(30-09-2018 17:32:29 - Dibaca 360 Kali)

Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
Orangtua Kebanyakan Main Ponsel, Anak-anak di Jerman ini Demo!

(14-09-2018 21:08:40 - Dibaca 238 Kali)

Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
Wow! Paduan Suara Indonesia Sabet Juara Kompetisi di Italia

(17-07-2018 06:32:36 - Dibaca 317 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
Sandiaga Klaim Rasakan Kemenangan Seperti di Pilgub DKI 2017?

(26-03-2019 05:05:11 - Dibaca 104 Kali)

Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
Survei JSI Sebut Elektabilitas Jokowi Tinggalkan Prabowo!

(25-03-2019 15:25:49 - Dibaca 500 Kali)

Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
GP Ansor Deklarasi Gerakan Rabu Putih dan Lawan Hoax!

(24-03-2019 20:25:07 - Dibaca 269 Kali)

Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
Jika Terpilih, Prabowo Sebut Tidak Akan Impor Kecuali Sangat Terpaksa?

(24-03-2019 20:01:08 - Dibaca 327 Kali)

Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
Warga Jakarta Bersorak Saat Anies Singgung Ahok di Peresmian MRT!

(24-03-2019 18:24:34 - Dibaca 1.052 Kali)

Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
Prabowo Tuding Lembaga Survei di Indonesia Banyak Bohong, Apa maksudnya?

(24-03-2019 18:12:29 - Dibaca 242 Kali)

Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
MRT Fase Pertama Diresmikan Presiden Jokowi!

(24-03-2019 10:56:52 - Dibaca 162 Kali)

Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
Soal Penumpang yang Gelantungan hingga Injak Kursi Kereta, Ini Respon Tegas Pihak MRT!

(24-03-2019 07:47:48 - Dibaca 621 Kali)

Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
Samakan Pelaku Hoax dengan Terorisme, BPN Sebut Wiranto Lebay?

(23-03-2019 18:30:03 - Dibaca 132 Kali)

Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
Minta Emak-emak Buat Dapur Umum Saat Pencoblosan, BPN Terbitkan Maklumat?

(23-03-2019 18:21:25 - Dibaca 272 Kali)

Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
Jokowi Sebut Proyek MRT Keputusan Politiknya Bersama Ahok!

(23-03-2019 16:26:22 - Dibaca 201 Kali)

Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
Soal Mobil Pelat TNI di Kampanye Prabowo, BPN Malah Kritik Kampanye Jokowi?

(23-03-2019 12:34:34 - Dibaca 371 Kali)

Jika Terpilih, Prabowo Sebut Tidak Akan Impor Kecuali Sangat Terpaksa?
Warga Jakarta Bersorak Saat Anies Singgung Ahok di Peresmian MRT!
Prabowo Tuding Lembaga Survei di Indonesia Banyak Bohong, Apa maksudnya?

TERPOPULER

1. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

2. PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?

3. Eko Patrio Sebut Komedian Tak Pernah Diperhatikan Sebelum Era Anies-Sandi, Benarkah?

4. Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?

5. Ingin Gabung ke Jokowi, PDIP Minta PAN Tertibkan Dulu Amien Rais!

6. Terancam Dibebastugaskan Ombudsman, Ini Reaksi Anies!

7. Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?

8. Anies Sebut Desain Trotoar era Ahok Cuma Indah di Mata tapi Tak Indah di Hati, Apa maksudnya?

9. Mangkir Dari Panggilan Pertama, Bawaslu DKI Panggil Ulang Fadli Zon dan Neno Soal Munajat 212!

10. Anak Amien Rais ini Sebut Semua yang Dikatakan Ayahnya Berdasarkan Data, Data dari mana?




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.