Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?



loading...

Sarangberita.com > Internasional
 
Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
 
28-01-2018 09:47:37 - Dibaca 303 Kali
 
 
Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Ledakan maut yang terjadi di Kabul tak menyurutkan niat Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk melakukan kunjungan kerjanya ke Afghanistan. Jokowi dijadwalkan tetap berkunjung ke Afganistan dan tim pendahulu sudah berada di Kabul.

"Masih tetap sesuai rencana. Tim pendahulu sudah berada di Kabul," kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Bey Machmudin kepada detikcom, Sabtu (27/1/2018).


Jokowi dijadwalkan ke Afganistan tanggal 29 Januari 2018 bersama Menlu Retno LP Marsudi. Afganistan adalah negara terakhir yang dikunjungi Jokowi dalam maraton kunjungan ke 5 negara minggu ini.

"Presiden berharap kunjungannya ini akan memberikan manfaat nyata bagi rakyat, bangsa, dan negara Indonesia serta negara-negara yang dikunjungi. Presiden beserta rombongan akan kembali ke Tanah Air pada Selasa, 30 Januari 2018," kata Bey.

Sebelumnya, ledakan bom di ambulans di Kabul menewaskan 95 orang dan 158 orang lainnya luka-luka. Kelompok militan Taliban mengklaim serangan bom tersebut. Serangan ini terjadi hanya sepekan setelah serangan mematikan di Intercontinental Hotel di Kabul yang menewaskan lebih dari 20 orang. Taliban juga mengklaim serangan di hotel mewah tersebut.

"Sekarang mencapai 95 orang tewas, 158 terluka," ujar Jubir Kementerian Kesehatan Afganistan Waheed Majroh seperti dilansir AFP, Sabtu (27/1).
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Jokowi akan ke Afganistan Meski Ada Serangan Bom di Kabul
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- INTERNASIONAL -
Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
Tiga Warga Malaysia Ditangkap Polisi Karena Hina Mantan Raja di Medsos!

(09-01-2019 20:16:18 - Dibaca 144 Kali)

Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
Tsunami Selat Sunda, Israel Sampaikan Belasungkawa!

(25-12-2018 09:14:34 - Dibaca 125 Kali)

Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
3 Juta Warga Palestina Dilarang Arab Saudi Berhaji dan Umrah, Mengapa?

(09-11-2018 09:13:54 - Dibaca 347 Kali)

Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
Paus Fransiskus Sampaikan Belasungkawa Atas Jatuhnya Pesawat Lion Air!

(30-10-2018 10:30:45 - Dibaca 144 Kali)

Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
Kanada Legalkan Ganja, Ratusan Warga Antre Beli!

(18-10-2018 11:27:36 - Dibaca 543 Kali)

Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
Pidato 'Game of Thrones' Jokowi Tuai Pujian dari Tokoh-tokoh Internasional!

(13-10-2018 06:24:38 - Dibaca 1.110 Kali)

Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
Jepang Jadi Negara Dengan Paspor Terkuat di Dunia!

(11-10-2018 20:08:26 - Dibaca 325 Kali)

Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
Presiden Korsel Hingga Putin Ucapkan Belasungkawa Atas Gempa Palu!

(30-09-2018 17:32:29 - Dibaca 329 Kali)

Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
Orangtua Kebanyakan Main Ponsel, Anak-anak di Jerman ini Demo!

(14-09-2018 21:08:40 - Dibaca 192 Kali)

Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
Wow! Paduan Suara Indonesia Sabet Juara Kompetisi di Italia

(17-07-2018 06:32:36 - Dibaca 279 Kali)

Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
Lima Negara Ini Didaulat Sebagai Negara Terkuat di Dunia, Siapa saja?

(12-07-2018 10:34:50 - Dibaca 289 Kali)

Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
Kalahkan Raja Arab Saudi, Inilah Jumlah Kekayaan Sultan Brunei!

(10-07-2018 07:12:24 - Dibaca 311 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?

(18-01-2019 13:22:40 - Dibaca 34 Kali)

Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!

(18-01-2019 09:52:03 - Dibaca 216 Kali)

Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?

(18-01-2019 09:45:09 - Dibaca 125 Kali)

Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!

(18-01-2019 09:38:20 - Dibaca 393 Kali)

Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!

(18-01-2019 08:54:08 - Dibaca 2.257 Kali)

Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

(18-01-2019 08:50:04 - Dibaca 427 Kali)

Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
Ini Gaji Fantastis Pejabat Korup RI yang Prabowo Sebut Gajinya Rendah!

(18-01-2019 08:38:14 - Dibaca 1.347 Kali)

Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
Pernyataan Tajam Prabowo ini Langsung Dijawab Tegas Jokowi!

(18-01-2019 08:19:20 - Dibaca 262 Kali)

Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
BPN Tak Percayai Hasil Survei Charta Politika yang Unggulkan Jokowi, Mengapa?

(17-01-2019 09:32:24 - Dibaca 314 Kali)

Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
Jokowi Unggul Hampir 20% di Survei, Ini Respon Positif PDIP!

(17-01-2019 09:27:00 - Dibaca 354 Kali)

Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
Jokowi Unggul Jauh di Survei Tebaru Charta Politika!

(17-01-2019 09:23:29 - Dibaca 1.186 Kali)

Meski Ada Serangan Bom di Kabul, Jokowi Tetap akan ke Afganistan!
Soal Kebijakan Pangan, Gerindra Sebut Jokowi Abai Undang-Undang?

(17-01-2019 05:37:23 - Dibaca 59 Kali)

Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

TERPOPULER