Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?



loading...

Sarangberita.com > Internasional
 
Wow! Jokowi Jadi Imam Shalat Presiden Ashraf Ghani Di Afghanistan
 
30-01-2018 12:04:08 - Dibaca 316 Kali
 
 
Wow! Jokowi Jadi Imam Shalat Presiden Ashraf Ghani Di Afghanistan
Sumber Foto : kompas.com
 
loading...
 
Presiden Joko Widodo menunaikan shalat Dzuhur berjemaah saat melakukan kunjungan ke Kabul, Afghanistan, Senin (29/1/2018) waktu setempat.

Jokowi menjadi imam shalat, sementara Presiden Ashraf Ghani menjadi makmum.

Shalat berjemaah itu dilakukan di masjid kompleks Istana Kepresidenan Agr, Kabul.


Berdasarkan video Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden, terlihat Jokowi dan Ashraf Ghani berjalan menuju masjid saat hujan salju.

Keduanya dipayungi Pasukan Pengamanan Afghanistan.

Setibanya di masjid, Jokowi dan Ghani bertukar tutup kepala. Presiden Ghani memberikan ikat kepala berupa sorban untuk Jokowi.

Adapun Jokowi memberikan peci untuk Ghani.

Jokowi kemudian mengambil saf paling depan dan menjadi imam shalat Dzuhur. Terlihat ada dua saf makmum di belakang Jokowi. Presiden Ghani berada di saf pertama.

Setelah menunaikan shalat, Jokowi menyapa jemaah yang ada di masjid. Ia terlihat berbincang dengan sejumlah anak-anak.

Kemudian Jokowi dan Ghani meninggalkan lokasi untuk melanjutkan pertemuan bilateral.
 
Artikel ini telah tayang di kompas.com dengan judul: Di Afghanistan, Jokowi Jadi Imam Shalat Presiden Ashraf Ghani
 
Sumber : kompas.com
 
 
 
 
- INTERNASIONAL -
Wow! Jokowi Jadi Imam Shalat Presiden Ashraf Ghani Di Afghanistan
Tiga Warga Malaysia Ditangkap Polisi Karena Hina Mantan Raja di Medsos!

(09-01-2019 20:16:18 - Dibaca 143 Kali)

Wow! Jokowi Jadi Imam Shalat Presiden Ashraf Ghani Di Afghanistan
Tsunami Selat Sunda, Israel Sampaikan Belasungkawa!

(25-12-2018 09:14:34 - Dibaca 125 Kali)

Wow! Jokowi Jadi Imam Shalat Presiden Ashraf Ghani Di Afghanistan
3 Juta Warga Palestina Dilarang Arab Saudi Berhaji dan Umrah, Mengapa?

(09-11-2018 09:13:54 - Dibaca 347 Kali)

Wow! Jokowi Jadi Imam Shalat Presiden Ashraf Ghani Di Afghanistan
Paus Fransiskus Sampaikan Belasungkawa Atas Jatuhnya Pesawat Lion Air!

(30-10-2018 10:30:45 - Dibaca 144 Kali)

Wow! Jokowi Jadi Imam Shalat Presiden Ashraf Ghani Di Afghanistan
Kanada Legalkan Ganja, Ratusan Warga Antre Beli!

(18-10-2018 11:27:36 - Dibaca 542 Kali)

Wow! Jokowi Jadi Imam Shalat Presiden Ashraf Ghani Di Afghanistan
Pidato 'Game of Thrones' Jokowi Tuai Pujian dari Tokoh-tokoh Internasional!

(13-10-2018 06:24:38 - Dibaca 1.109 Kali)

Wow! Jokowi Jadi Imam Shalat Presiden Ashraf Ghani Di Afghanistan
Jepang Jadi Negara Dengan Paspor Terkuat di Dunia!

(11-10-2018 20:08:26 - Dibaca 325 Kali)

Wow! Jokowi Jadi Imam Shalat Presiden Ashraf Ghani Di Afghanistan
Presiden Korsel Hingga Putin Ucapkan Belasungkawa Atas Gempa Palu!

(30-09-2018 17:32:29 - Dibaca 328 Kali)

Wow! Jokowi Jadi Imam Shalat Presiden Ashraf Ghani Di Afghanistan
Orangtua Kebanyakan Main Ponsel, Anak-anak di Jerman ini Demo!

(14-09-2018 21:08:40 - Dibaca 191 Kali)

Wow! Jokowi Jadi Imam Shalat Presiden Ashraf Ghani Di Afghanistan
Wow! Paduan Suara Indonesia Sabet Juara Kompetisi di Italia

(17-07-2018 06:32:36 - Dibaca 278 Kali)

Wow! Jokowi Jadi Imam Shalat Presiden Ashraf Ghani Di Afghanistan
Lima Negara Ini Didaulat Sebagai Negara Terkuat di Dunia, Siapa saja?

(12-07-2018 10:34:50 - Dibaca 288 Kali)

Wow! Jokowi Jadi Imam Shalat Presiden Ashraf Ghani Di Afghanistan
Kalahkan Raja Arab Saudi, Inilah Jumlah Kekayaan Sultan Brunei!

(10-07-2018 07:12:24 - Dibaca 310 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Wow! Jokowi Jadi Imam Shalat Presiden Ashraf Ghani Di Afghanistan
Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?

(18-01-2019 13:22:40 - Dibaca 33 Kali)

Wow! Jokowi Jadi Imam Shalat Presiden Ashraf Ghani Di Afghanistan
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!

(18-01-2019 09:52:03 - Dibaca 214 Kali)

Wow! Jokowi Jadi Imam Shalat Presiden Ashraf Ghani Di Afghanistan
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?

(18-01-2019 09:45:09 - Dibaca 124 Kali)

Wow! Jokowi Jadi Imam Shalat Presiden Ashraf Ghani Di Afghanistan
Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!

(18-01-2019 09:38:20 - Dibaca 390 Kali)

Wow! Jokowi Jadi Imam Shalat Presiden Ashraf Ghani Di Afghanistan
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!

(18-01-2019 08:54:08 - Dibaca 2.234 Kali)

Wow! Jokowi Jadi Imam Shalat Presiden Ashraf Ghani Di Afghanistan
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

(18-01-2019 08:50:04 - Dibaca 427 Kali)

Wow! Jokowi Jadi Imam Shalat Presiden Ashraf Ghani Di Afghanistan
Ini Gaji Fantastis Pejabat Korup RI yang Prabowo Sebut Gajinya Rendah!

(18-01-2019 08:38:14 - Dibaca 1.330 Kali)

Wow! Jokowi Jadi Imam Shalat Presiden Ashraf Ghani Di Afghanistan
Pernyataan Tajam Prabowo ini Langsung Dijawab Tegas Jokowi!

(18-01-2019 08:19:20 - Dibaca 260 Kali)

Wow! Jokowi Jadi Imam Shalat Presiden Ashraf Ghani Di Afghanistan
BPN Tak Percayai Hasil Survei Charta Politika yang Unggulkan Jokowi, Mengapa?

(17-01-2019 09:32:24 - Dibaca 314 Kali)

Wow! Jokowi Jadi Imam Shalat Presiden Ashraf Ghani Di Afghanistan
Jokowi Unggul Hampir 20% di Survei, Ini Respon Positif PDIP!

(17-01-2019 09:27:00 - Dibaca 354 Kali)

Wow! Jokowi Jadi Imam Shalat Presiden Ashraf Ghani Di Afghanistan
Jokowi Unggul Jauh di Survei Tebaru Charta Politika!

(17-01-2019 09:23:29 - Dibaca 1.186 Kali)

Wow! Jokowi Jadi Imam Shalat Presiden Ashraf Ghani Di Afghanistan
Soal Kebijakan Pangan, Gerindra Sebut Jokowi Abai Undang-Undang?

(17-01-2019 05:37:23 - Dibaca 59 Kali)

Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

TERPOPULER