Polisi Ciduk Remaja di Sulsel Usai Cabuli Anak di Bawah Umur di Kuburan?
Keji! Saksi Mata Ungkap Detik-detik Kekejaman Teroris MIT Poso Penggal Warga
Tak Terima Ditegur Majikan, Seorang ART Tega Aniaya Majikan?

 
loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
 
13-04-2019 13:49:23 - Dibaca 5.501 Kali
 
 
Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
detik.com
 
loading...
 
Massa pro Jokowi-Ma'ruf Amin sudah memadati stadion utama Gelora Bung Karno (GBK). Massa dihibur band dan lagu.

Pantauan detikcom di lokasi, Sabtu (13/4/2019), massa sudah memadati GBK. Terlihat dari mereka memakai atribut lengkap Jokowi-Ma'ruf ataupun partai pendukung lainnya. Mereka kerap berjoget dan terhibur oleh lagu yang diputar panitia acara.
 
 


Beberapa kali panitia memutar lagu andalan kampanye Jokowi, yaitu 'Jokowi Gaspol', terakhir massa kampanye dihibur dengan lagu Bendera. Satu stadion bernyanyi dan gembira bersama.

loading...

Hingga saat ini massa masih dihibur dengan lagu Terbang yang dipopulerkan 'The Fly'. Massa satu stadion juga terlihat mengikuti dan menyanyikan.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Konser Putih Bersatu, Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di GBK
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Jokowi Memohon Maaf Lahir dan Batin Dari Istana Bogor

(12-05-2021 20:50:15 - Dibaca 355 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Soal Tes Pegawai KPK, Ngabalin Sebut Pengkritik Berotak Sungsang!

(12-05-2021 20:26:51 - Dibaca 855 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Jokowi Tak Izinkan Risma Pergi ke Lokasi Konflik Papua!

(11-05-2021 20:54:09 - Dibaca 901 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Soal Bipang Ambawang, Ngabalin: Apa yang Salah dari Pernyataan Jokowi!

(08-05-2021 22:30:27 - Dibaca 816 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Presiden Jokowi Siapkan PP untuk Ketatkan Syarat Pernikahan Anak!

(07-05-2021 10:34:04 - Dibaca 450 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Ini Daftar Daerah Boleh Mudik Lokal Selama Lebaran 2021!

(05-05-2021 09:12:33 - Dibaca 504 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Mendagri Tito Perintahkan Gubernur Larang Acara Halal Bihalal Lebaran!

(04-05-2021 19:21:07 - Dibaca 257 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
TNI AL Alami Kesulitan Angkat Badan KRI Nanggala-402?

(04-05-2021 12:56:52 - Dibaca 341 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Mengenal Pasukan Elite Denjaka yang Akan Diterjunkan di Papua: Ditempa dengan Keras di 3 Medan

(01-05-2021 23:19:28 - Dibaca 2.353 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Ini Besaran Gaji dan Tunjangan Prajurit TNI Usai Disorot DPR!

(29-04-2021 20:01:38 - Dibaca 1.891 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
151 Pati TNI Dimutasi, Mayjen Achmad Riad Jadi Waka Bais

(28-04-2021 16:04:27 - Dibaca 561 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Jokowi Reshuffle Kabinet Sore Ini, Nadiem MendikbudRistek

(28-04-2021 07:44:23 - Dibaca 378 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Polisi Ciduk Remaja di Sulsel Usai Cabuli Anak di Bawah Umur di Kuburan?

(18-05-2021 21:50:05 - Dibaca 92 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Keji! Saksi Mata Ungkap Detik-detik Kekejaman Teroris MIT Poso Penggal Warga

(18-05-2021 16:23:44 - Dibaca 268 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Tak Terima Ditegur Majikan, Seorang ART Tega Aniaya Majikan?

(18-05-2021 15:15:40 - Dibaca 100 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Diserang OTK di Yahukimo Papua, Satu Anggota TNI Gugur!

(18-05-2021 14:51:39 - Dibaca 441 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Air Hidup: Penjagaan Malaikat Tuhan

(18-05-2021 10:13:29 - Dibaca 130 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Waduh! Pengelola Centro Dinyatakan Pailit?

(18-05-2021 09:54:51 - Dibaca 120 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Soal Guru Ngaji Perkosa Murid di Masjid Bekasi, PBNU Minta Dihukum Berat!

(18-05-2021 09:43:01 - Dibaca 661 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Jaksa Tuntut Rizieq 2 Tahun Penjara Kasus Kerumunan Petamburan?

(17-05-2021 21:00:10 - Dibaca 514 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Eric Clapton Ungkap Reaksi Parah Vaksin AstraZeneca Pada Dirinya!

(17-05-2021 20:49:21 - Dibaca 182 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Polisi Amankan Pengemudi Mobil yang Pakai Plat Nomor Dinas Polri Palsu

(17-05-2021 16:28:39 - Dibaca 196 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Kronologi Tahanan BNN Sumut Kabur: Siram Air Cabai dan Keroyok Petugas?

(17-05-2021 14:45:26 - Dibaca 113 Kali)

Pendukung Jokowi Nyanyi-Joget di Konser Putih Bersatu GBK!
Lima Tahanan BNN Sumut Kabur Bersenjatakan Air Cabai?

(17-05-2021 14:38:17 - Dibaca 139 Kali)

Diserang OTK di Yahukimo Papua, Satu Anggota TNI Gugur!
Air Hidup: Penjagaan Malaikat Tuhan
Waduh! Pengelola Centro Dinyatakan Pailit?

TERPOPULER

1. Bahar bin Smith Dijebloskan ke Sel Teroris di Lapas Gunung Sindur dan Tak Bisa Dijenguk!

2. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

3. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

4. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

5. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

6. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

7. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

8. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?

9. Ceramah Provokatif dan Langgar PSBB, Bahar bin Smith Kembali Dipenjara!

10. Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!




HIBURAN BOLA UNIK BADMINTON MOTOGP FOOD JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE
POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.