Polisi Ciduk Remaja di Sulsel Usai Cabuli Anak di Bawah Umur di Kuburan?
Keji! Saksi Mata Ungkap Detik-detik Kekejaman Teroris MIT Poso Penggal Warga
Tak Terima Ditegur Majikan, Seorang ART Tega Aniaya Majikan?

 
loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!
 
17-04-2019 15:52:10 - Dibaca 6.164 Kali
 
 
Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!
detik.com
 
loading...
 
Kejutan terjadi di TPS 123 Desa Condongcatur, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman yang berada di kompleks kediaman Amien Rais. Perolehan suara paslon nomor 01, Jokowi-Ma'ruf Amin mengungguli paslon 02 Prabowo-Sandiaga.

Hasil penghitungan petugas KPPS, Jokowi-Ma'ruf Amin memperoleh 158 suara. Sedangkan Prabowo-Sandiaga memperoleh 80 suara. Dan suara tidak sah sebanyak dua surat suara, yakni satu surat suara karena dua paslon dicoblos, satu surat suara dicoblos di luar kotak.
 
 


"Pasangan 01 memperoleh 158 suara, pasangan 02 memperoleh 80 suara, dua suara tidak sah," kata Ketua KPPS 123 Desa Condongcatur, Khitmatul Huda kepada wartawan seusai penghitungan surat suara pasangan presiden dan wakil presiden, Rabu (17/4/2019).

KPPS 123 Desa Condongcatur total menerima 270 surat suara. Dengan jumlah DPT 265 orang pemilih.

loading...

"Ini masih ada sisa 30 surat suara," jelasnya.

Amien Rais sendiri pagi tadi mencoblos di TPS 123 Desa Condongcatur. Siang hari Amien bertolak ke Jakarta untuk berkumpul bersama BPN Prabowo-Sandi.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Di TPS Amien Rais, Jokowi Menang Raih 158 Suara dan Prabowo 80 Suara
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!
Keji! Saksi Mata Ungkap Detik-detik Kekejaman Teroris MIT Poso Penggal Warga

(18-05-2021 16:23:44 - Dibaca 259 Kali)

Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!
Polisi Amankan Pengemudi Mobil yang Pakai Plat Nomor Dinas Polri Palsu

(17-05-2021 16:28:39 - Dibaca 193 Kali)

Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!
Lima Tahanan BNN Sumut Kabur Bersenjatakan Air Cabai?

(17-05-2021 14:38:17 - Dibaca 132 Kali)

Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!
Diamankan Polisi, Wanita yang Maki Petugas saat Diputar Balik di Anyer Akhirnya Minta Maaf?

(17-05-2021 14:27:21 - Dibaca 304 Kali)

Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!
Soal SK Penonaktifan, Novel Dkk Bakal Ajukan Keberatan ke Firli?

(17-05-2021 14:12:17 - Dibaca 149 Kali)

Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!
Prajurit TNI Disebut Sembuh COVID Setelah Minum Racikan Air Kelapa?

(16-05-2021 19:51:58 - Dibaca 370 Kali)

Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!
Tak Terima Diputbal, Wanita Ini Maki-maki Petugas?

(16-05-2021 17:03:53 - Dibaca 270 Kali)

Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!
Buntut Antigen Bekas Kualanamu, Seluruh Direksi KF Diagnostika Dipecat!

(16-05-2021 11:14:53 - Dibaca 332 Kali)

Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!
Peringatan Dini BMKG Sabtu, 15 Mei 2021: 28 Wilayah Ini Berpotensi Terjadi Cuaca Ekstrem!

(15-05-2021 09:12:16 - Dibaca 1.832 Kali)

Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!
Sungguh Tragis! Warga Kediri Tewas Tubuh Terbelah Gegara Ledakan Petasan

(14-05-2021 08:00:52 - Dibaca 405 Kali)

Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!
Ini 5 Fakta Kasus Petasan Maut yang Tewaskan 4 Orang di Kebumen

(14-05-2021 07:54:53 - Dibaca 602 Kali)

Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!
Masih Tak Terima Kenyataan, Novel Baswedan Tulis Ini di Twitternya!

(13-05-2021 10:26:51 - Dibaca 767 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!
Polisi Ciduk Remaja di Sulsel Usai Cabuli Anak di Bawah Umur di Kuburan?

(18-05-2021 21:50:05 - Dibaca 88 Kali)

Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!
Keji! Saksi Mata Ungkap Detik-detik Kekejaman Teroris MIT Poso Penggal Warga

(18-05-2021 16:23:44 - Dibaca 259 Kali)

Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!
Tak Terima Ditegur Majikan, Seorang ART Tega Aniaya Majikan?

(18-05-2021 15:15:40 - Dibaca 100 Kali)

Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!
Diserang OTK di Yahukimo Papua, Satu Anggota TNI Gugur!

(18-05-2021 14:51:39 - Dibaca 441 Kali)

Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!
Air Hidup: Penjagaan Malaikat Tuhan

(18-05-2021 10:13:29 - Dibaca 130 Kali)

Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!
Waduh! Pengelola Centro Dinyatakan Pailit?

(18-05-2021 09:54:51 - Dibaca 114 Kali)

Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!
Soal Guru Ngaji Perkosa Murid di Masjid Bekasi, PBNU Minta Dihukum Berat!

(18-05-2021 09:43:01 - Dibaca 661 Kali)

Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!
Jaksa Tuntut Rizieq 2 Tahun Penjara Kasus Kerumunan Petamburan?

(17-05-2021 21:00:10 - Dibaca 509 Kali)

Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!
Eric Clapton Ungkap Reaksi Parah Vaksin AstraZeneca Pada Dirinya!

(17-05-2021 20:49:21 - Dibaca 174 Kali)

Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!
Polisi Amankan Pengemudi Mobil yang Pakai Plat Nomor Dinas Polri Palsu

(17-05-2021 16:28:39 - Dibaca 193 Kali)

Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!
Kronologi Tahanan BNN Sumut Kabur: Siram Air Cabai dan Keroyok Petugas?

(17-05-2021 14:45:26 - Dibaca 108 Kali)

Kejutan Di TPS Amien Rais, Jokowi Unggul Telak Dari Prabowo!
Lima Tahanan BNN Sumut Kabur Bersenjatakan Air Cabai?

(17-05-2021 14:38:17 - Dibaca 132 Kali)

Diserang OTK di Yahukimo Papua, Satu Anggota TNI Gugur!
Air Hidup: Penjagaan Malaikat Tuhan
Waduh! Pengelola Centro Dinyatakan Pailit?

TERPOPULER

1. Bahar bin Smith Dijebloskan ke Sel Teroris di Lapas Gunung Sindur dan Tak Bisa Dijenguk!

2. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

3. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

4. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

5. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

6. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

7. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

8. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?

9. Ceramah Provokatif dan Langgar PSBB, Bahar bin Smith Kembali Dipenjara!

10. Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!




HIBURAN BOLA UNIK BADMINTON MOTOGP FOOD JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE
POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.