Soal RUU HIP, PKS Sebut Pemerintah Bersikap Plin Plan dan Tidak Jelas?
Dukcapil Bela Lurah Grogol Selatan Soal KTP Kilat Djoko Tjandra?
50 Juta Warga Afrika Terancam Masuk Jurang Kemiskinan Ekstrem Gegara Corona?

 
loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Ani Yudhoyono Meninggal Dunia
 
01-06-2019 11:31:35 - Dibaca 5.162 Kali
 
 
Ani Yudhoyono Meninggal Dunia
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Kabar duka menyelimuti Tanah Air. Istri presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono, meninggal dunia.

Kabar itu disampaikan politikus Demokrat, Andi Arief. Ani mengembuskan napas terakhir di National University Hospital (NUH), Singapura.
 
 


"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah meninggal dunia Ibu Ani pada pukul 11.50 waktu Singapura. Semoga almarhumah husnul khotimah," tulis Andi Arief lewat akun Twitter-nya seperti dilihat detikcom, Sabtu (1/6/2019).

loading...

Ani Yudhoyono telah menjalani perawatan penyakit kanker darah yang dideritanya sejak Februari lalu di National University Hospital Singapura.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Ani Yudhoyono Meninggal Dunia
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Ani Yudhoyono Meninggal Dunia
Pernah Jadi Narapidana, Bisakah Ahok Menjadi Menteri Jokowi?

(03-07-2020 10:55:10 - Dibaca 826 Kali)

Ani Yudhoyono Meninggal Dunia
Tarik Investor, Jokowi Gelar Karpet Merah untuk Ratusan Perusahaan China!

(30-06-2020 13:10:10 - Dibaca 365 Kali)

Ani Yudhoyono Meninggal Dunia
Ada 9 Provinsi yang Catat Nol Covid-19 Hari ini!

(28-06-2020 19:47:51 - Dibaca 492 Kali)

Ani Yudhoyono Meninggal Dunia
Rekor Baru, Ada 884 Pasien Covid-19 Sembuh Hari Ini!

(26-06-2020 16:22:08 - Dibaca 333 Kali)

Ani Yudhoyono Meninggal Dunia
Kasus Corona RI Per 26 Juni: 51.427 Positif, 21.333 Sembuh!

(26-06-2020 16:13:57 - Dibaca 215 Kali)

Ani Yudhoyono Meninggal Dunia
Ini Daftar Zona Hijau dan Zona Kuning Covid-19 di Indonesia!

(25-06-2020 09:08:34 - Dibaca 554 Kali)

Ani Yudhoyono Meninggal Dunia
Menkes Terawan Bakal Turun Tangan Untuk Atasi Corona Jatim yang Tembus 10 Ribu!

(24-06-2020 14:01:01 - Dibaca 187 Kali)

Ani Yudhoyono Meninggal Dunia
Kasus Corona RI Per 22 Juni: Tambah 954, Total Jadi 46.845 Pasien!

(22-06-2020 16:00:01 - Dibaca 263 Kali)

Ani Yudhoyono Meninggal Dunia
PLN Bakal Kerahkan Petugas Cek Meteran Untuk Pastikan Kesesuaian Tagihan?

(22-06-2020 08:46:50 - Dibaca 298 Kali)

Ani Yudhoyono Meninggal Dunia
Jokowi Disebut Bakal Lakukan Blusukan ke Zona Hijau Corona Setelah Sempat Absen!

(17-06-2020 14:24:47 - Dibaca 672 Kali)

Ani Yudhoyono Meninggal Dunia
Perintah Jokowi ke TNI: Ingatkan Rakyat Soal Protokol Kesehatan!

(15-06-2020 08:50:13 - Dibaca 313 Kali)

Ani Yudhoyono Meninggal Dunia
Sempat Ditutup Terkait Corona, Kantor Imigrasi Bakal Dibuka Lagi 15 Juni!

(14-06-2020 23:57:39 - Dibaca 239 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ani Yudhoyono Meninggal Dunia
Soal RUU HIP, PKS Sebut Pemerintah Bersikap Plin Plan dan Tidak Jelas?

(08-07-2020 13:50:49 - Dibaca 67 Kali)

Ani Yudhoyono Meninggal Dunia
Dukcapil Bela Lurah Grogol Selatan Soal KTP Kilat Djoko Tjandra?

(08-07-2020 11:28:43 - Dibaca 108 Kali)

Ani Yudhoyono Meninggal Dunia
50 Juta Warga Afrika Terancam Masuk Jurang Kemiskinan Ekstrem Gegara Corona?

(08-07-2020 11:23:52 - Dibaca 118 Kali)

Ani Yudhoyono Meninggal Dunia
Gegara Gowes Tak Berjilbab, Rombongan Pesepeda di Aceh Minta Maaf!

(07-07-2020 10:03:12 - Dibaca 111 Kali)

Ani Yudhoyono Meninggal Dunia
Pemkab Bogor Gelar Rapid Test ke Warga yang Nonton Rhoma Irama Manggung

(07-07-2020 09:59:25 - Dibaca 88 Kali)

Ani Yudhoyono Meninggal Dunia
Ini Penampakan Hotel Berlapis Emas di Vietnam!

(07-07-2020 09:41:52 - Dibaca 132 Kali)

Ani Yudhoyono Meninggal Dunia
Fantastic Four Badminton Resmi Berakhir Usai Lin Dan Nyatakan Pensiun!

(06-07-2020 13:35:05 - Dibaca 81 Kali)

Ani Yudhoyono Meninggal Dunia
Soal KTP Djoko Tjandra, Kuasa Hukum Akui Dibuat di Kelurahan Grogol?

(06-07-2020 13:29:46 - Dibaca 85 Kali)

Ani Yudhoyono Meninggal Dunia
Djoko Tjandra Bikin e-KTP Kurang dari Sejam?

(06-07-2020 13:25:00 - Dibaca 82 Kali)

Ani Yudhoyono Meninggal Dunia
Ledakan di Menteng, Labfor Polri Teliti Kandungan Bahan Peledak!

(06-07-2020 13:05:00 - Dibaca 129 Kali)

Ani Yudhoyono Meninggal Dunia
Maskapai Sriwijaya Tak Bisa Hindari Pangkas Pekerja!

(06-07-2020 12:19:42 - Dibaca 107 Kali)

Ani Yudhoyono Meninggal Dunia
Kecewa Soal PPDB DKI, Balai Kota Anies Dibanjiri Karangan Bunga!

(06-07-2020 12:14:24 - Dibaca 1.358 Kali)

Gegara Gowes Tak Berjilbab, Rombongan Pesepeda di Aceh Minta Maaf!
Pemkab Bogor Gelar Rapid Test ke Warga yang Nonton Rhoma Irama Manggung
Ini Penampakan Hotel Berlapis Emas di Vietnam!

TERPOPULER

1. Anies Tantang Balik yang Kritik Untuk Atasi Masalah Kali Item!

2. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

3. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

6. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

7. Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!

8. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

9. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

10. Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.