Soal RUU HIP, PKS Sebut Pemerintah Bersikap Plin Plan dan Tidak Jelas?
Dukcapil Bela Lurah Grogol Selatan Soal KTP Kilat Djoko Tjandra?
50 Juta Warga Afrika Terancam Masuk Jurang Kemiskinan Ekstrem Gegara Corona?

 
loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
 
02-06-2019 11:13:49 - Dibaca 4.608 Kali
 
 
Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto- Sandiaga Uno, Andre Rosiade melayat ke rumah duka Ani Yudhoyono di Puri Cikeas, Bogor. Andre mengaku mewakili BPN, sebab Prabowo baru bisa melayat besok karena saat ini masih berada di luar negeri.

"Pak Prabowo Besok baru landing, setelah landing langsung takziah ke sini," kata Andre di Cikeas, Minggu (2/6).
 
 


Kedatangan Prabowo belum dapat dipastikan waktunya, sebab Andre belum bisa menghubungi Ketum Gerindra itu.

"Belum tahu, telepon beliau masih mati. Mungkin masih di atas pesawat. Yang jelas seluruh keluarga besar Partai Gerindra dan BPN Prabowo sandiaga mengucapkan bela sungkawa sedalam dalamnya. Kita kehilangan tokoh bangsa yang banyak memberikan contoh yang baik bagaimana mendampingi Pak SBY 10 tahun, bagaimana seorang ibu mendidik anaknya, dan berperan penting dalam pembangunan bangsa," jelasnya.

loading...

Sementara Sandiaga masih berhalangan hadir karena baru saja tiba di Amerika menjenguk anaknya.

"Kan baru kemarin landing di Amerika, beliau lebaran di sana dan mengisi seminar menyampaikan data kecurangan ke berbagai lembaga internasional. Tapi Insya Allah Pak Prabowo datang takziah ke Cikeas," tandasnya.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Ani Yudhoyono Meninggal, BPN Sebut Sandiaga Lebaran di Amerika Belum Bisa Melayat
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Dukcapil Bela Lurah Grogol Selatan Soal KTP Kilat Djoko Tjandra?

(08-07-2020 11:28:43 - Dibaca 95 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Gegara Gowes Tak Berjilbab, Rombongan Pesepeda di Aceh Minta Maaf!

(07-07-2020 10:03:12 - Dibaca 111 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Pemkab Bogor Gelar Rapid Test ke Warga yang Nonton Rhoma Irama Manggung

(07-07-2020 09:59:25 - Dibaca 88 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Soal KTP Djoko Tjandra, Kuasa Hukum Akui Dibuat di Kelurahan Grogol?

(06-07-2020 13:29:46 - Dibaca 85 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Djoko Tjandra Bikin e-KTP Kurang dari Sejam?

(06-07-2020 13:25:00 - Dibaca 81 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Ledakan di Menteng, Labfor Polri Teliti Kandungan Bahan Peledak!

(06-07-2020 13:05:00 - Dibaca 127 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
KPAI Temukan Pelibatan Anak di Apel Siaga Ganyang Komunis

(05-07-2020 21:16:43 - Dibaca 485 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Tim Gegana dan Puslabfor Merapat ke Lokasi Ledakan Menteng!

(05-07-2020 20:58:20 - Dibaca 582 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Terjadi Ledakan di Kawasan Menteng, Ini Penjelasan Polisi!

(05-07-2020 20:50:45 - Dibaca 259 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Ketum PA 212 Minta Inisiator RUU HIP Diproses Hukum?

(05-07-2020 16:05:11 - Dibaca 366 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Lapangan Ahmad Yani Dipenuhi Massa Apel Siaga Ganyang Komunis

(05-07-2020 13:09:42 - Dibaca 1.209 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Tak Bermasker Saat Bersepeda Bisa Kena Denda Rp250 Ribu?

(05-07-2020 11:14:02 - Dibaca 91 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Soal RUU HIP, PKS Sebut Pemerintah Bersikap Plin Plan dan Tidak Jelas?

(08-07-2020 13:50:49 - Dibaca 61 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Dukcapil Bela Lurah Grogol Selatan Soal KTP Kilat Djoko Tjandra?

(08-07-2020 11:28:43 - Dibaca 95 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
50 Juta Warga Afrika Terancam Masuk Jurang Kemiskinan Ekstrem Gegara Corona?

(08-07-2020 11:23:52 - Dibaca 116 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Gegara Gowes Tak Berjilbab, Rombongan Pesepeda di Aceh Minta Maaf!

(07-07-2020 10:03:12 - Dibaca 111 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Pemkab Bogor Gelar Rapid Test ke Warga yang Nonton Rhoma Irama Manggung

(07-07-2020 09:59:25 - Dibaca 88 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Ini Penampakan Hotel Berlapis Emas di Vietnam!

(07-07-2020 09:41:52 - Dibaca 132 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Fantastic Four Badminton Resmi Berakhir Usai Lin Dan Nyatakan Pensiun!

(06-07-2020 13:35:05 - Dibaca 81 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Soal KTP Djoko Tjandra, Kuasa Hukum Akui Dibuat di Kelurahan Grogol?

(06-07-2020 13:29:46 - Dibaca 85 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Djoko Tjandra Bikin e-KTP Kurang dari Sejam?

(06-07-2020 13:25:00 - Dibaca 81 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Ledakan di Menteng, Labfor Polri Teliti Kandungan Bahan Peledak!

(06-07-2020 13:05:00 - Dibaca 127 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Maskapai Sriwijaya Tak Bisa Hindari Pangkas Pekerja!

(06-07-2020 12:19:42 - Dibaca 107 Kali)

Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?
Kecewa Soal PPDB DKI, Balai Kota Anies Dibanjiri Karangan Bunga!

(06-07-2020 12:14:24 - Dibaca 1.358 Kali)

Gegara Gowes Tak Berjilbab, Rombongan Pesepeda di Aceh Minta Maaf!
Pemkab Bogor Gelar Rapid Test ke Warga yang Nonton Rhoma Irama Manggung
Ini Penampakan Hotel Berlapis Emas di Vietnam!

TERPOPULER

1. Anies Tantang Balik yang Kritik Untuk Atasi Masalah Kali Item!

2. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

3. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

6. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

7. Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!

8. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

9. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

10. Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.