Sekda Sebut Formula E di Monas Biar Beken Dunia-Akhirat, Ini Kritik DPRD!
Soal RUU Ketahanan Keluarga, PKS Minta Jangan Ada yang Sinis?
Eks Presiden ISIS Indonesia Sebut Siap Tampung WNI Eks ISIS yang Pulang, Apa maksudnya?



loading...

Sarangberita.com > Internasional
 
Pantai California Dipenuhi Ribuan 'Ikan Penis' yang Terdampar!
 
15-12-2019 09:24:26 - Dibaca 2.402 Kali
 
 
Pantai California Dipenuhi Ribuan 'Ikan Penis' yang Terdampar!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Ribuan makhluk yang menyerupai penis terdampar di sebuah pantai di California, Amerika Serikat. Makhluk ini berjenis seperti cacing, namun secara luas lebih dikenal dengan sebutan 'ikan penis'.

Dilansir dari BBC, Minggu (15/12/2019), makhluk ini menutupi tepian pantai Drakes, dengan jarak 50 mil dari sisi utara San Francisco. Ikan ini tampak seperti cacing, namun tubuhnya gemuk.


Seorang ahli kehidupan laut yang menulis untuk Bay Nature, Ivan Parr, menjelaskan bahwa badai yang kuat diduga telah memaksa ribuan makhluk bulat ini keluar dari liang mereka dan terpapar oleh predator.

"Ya, desain fisik cacing pemilik bentuk yang gemuk, memiliki beberapa penjelasan yang harus dilakukan. Tetapi hewan yang gemuk itu menghabiskan hidupnya di bawah tanah," tulis Ivan Parr.

loading...

Di dalam pantai, hewan itu akan menggali lubang berbentuk U yang memanjang dengan beberapa kaki.

Julukan mereka yang lebih sopan-cacing penjaga penginapan-berasal dari gaya hidup bawah tanah ini dan terowongan yang mereka buat untuk hewan lain saat mereka bersembunyi di bawah tanah.

Beberapa spesies lain, termasuk ikan, hiu, dan berang-berang menikmati ikan penis. Dan itu dianggap makanan bagi manusia juga. Urechis unicinctus, spesies yang ditemukan di Asia Timur, adalah makanan lezat di negara-negara termasuk Korea Selatan.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Ribuan 'Ikan Penis' Terdampar di Pantai California
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- INTERNASIONAL -
Pantai California Dipenuhi Ribuan 'Ikan Penis' yang Terdampar!
Terkait Corona, KBRI Korsel Imbau Turis RI Tak kunjungi Daegu!

(21-02-2020 19:47:09 - Dibaca 76 Kali)

Pantai California Dipenuhi Ribuan 'Ikan Penis' yang Terdampar!
China Hancurkan Uang Tunai Untuk Cegah Penyebaran Virus Corona!

(18-02-2020 20:04:04 - Dibaca 196 Kali)

Pantai California Dipenuhi Ribuan 'Ikan Penis' yang Terdampar!
Hebat! Bocah 5 Tahun di AS Ini Berhasil Selamatkan Keluarganya dari Kebakaran

(15-02-2020 16:40:20 - Dibaca 147 Kali)

Pantai California Dipenuhi Ribuan 'Ikan Penis' yang Terdampar!
Kapal Pesiar Jepang Berpenumpang 174 Orang Positif Virus Corona!

(12-02-2020 15:08:15 - Dibaca 438 Kali)

Pantai California Dipenuhi Ribuan 'Ikan Penis' yang Terdampar!
Dipisah dari Tahanan Lain, Reynhard Sinaga Dikurung di Sel Maximum Security!

(04-02-2020 20:15:36 - Dibaca 563 Kali)

Pantai California Dipenuhi Ribuan 'Ikan Penis' yang Terdampar!
Pejabat Kesehatan China Dipecat Gegara Tak Bisa Jawab Pertanyaan Terkait Corona!

(31-01-2020 12:55:20 - Dibaca 217 Kali)

Pantai California Dipenuhi Ribuan 'Ikan Penis' yang Terdampar!
Inilah Salah Satu Daratan di Bumi yang Tidak Dihuni Oleh Ular!

(06-12-2019 07:35:40 - Dibaca 729 Kali)

Pantai California Dipenuhi Ribuan 'Ikan Penis' yang Terdampar!
Pengamat Politik Asing Ini Soroti Pengangkatan Ahok Jadi Komut Pertamina!

(24-11-2019 11:31:58 - Dibaca 663 Kali)

Pantai California Dipenuhi Ribuan 'Ikan Penis' yang Terdampar!
Jokowi Bahas Perdamaian Palestina Saat Bertemu Sekjen PBB!

(03-11-2019 09:39:28 - Dibaca 322 Kali)

Pantai California Dipenuhi Ribuan 'Ikan Penis' yang Terdampar!
Jokowi Bakal Bawa Isu Pembangunan Infrastruktur Indo-Pasific di KTT ASEAN Bangkok!

(02-11-2019 07:48:46 - Dibaca 240 Kali)

Pantai California Dipenuhi Ribuan 'Ikan Penis' yang Terdampar!
Pemprov DKI Dinilai Belum Punya Standar Taman Ramah Anak, Mengapa?

(30-10-2019 12:58:54 - Dibaca 154 Kali)

Pantai California Dipenuhi Ribuan 'Ikan Penis' yang Terdampar!
Ma'ruf Amin Tiba di Jepang Hadiri Penobatan Kaisar Naruhito Didampingi Retno!

(21-10-2019 20:02:40 - Dibaca 980 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Pantai California Dipenuhi Ribuan 'Ikan Penis' yang Terdampar!
Sekda Sebut Formula E di Monas Biar Beken Dunia-Akhirat, Ini Kritik DPRD!

(22-02-2020 12:35:39 - Dibaca 136 Kali)

Pantai California Dipenuhi Ribuan 'Ikan Penis' yang Terdampar!
Soal RUU Ketahanan Keluarga, PKS Minta Jangan Ada yang Sinis?

(22-02-2020 12:20:30 - Dibaca 156 Kali)

Pantai California Dipenuhi Ribuan 'Ikan Penis' yang Terdampar!
Eks Presiden ISIS Indonesia Sebut Siap Tampung WNI Eks ISIS yang Pulang, Apa maksudnya?

(22-02-2020 11:46:46 - Dibaca 339 Kali)

Pantai California Dipenuhi Ribuan 'Ikan Penis' yang Terdampar!
Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!

(22-02-2020 11:17:05 - Dibaca 99 Kali)

Pantai California Dipenuhi Ribuan 'Ikan Penis' yang Terdampar!
Ini Respons Polisi Soal Orator di Aksi 212 Teriak 'Jatuhkan Jokowi'!

(22-02-2020 11:12:08 - Dibaca 928 Kali)

Pantai California Dipenuhi Ribuan 'Ikan Penis' yang Terdampar!
Terkait Aksi 212, Ini Dia Rentetan Suara-suara Kontroversial Orator!

(22-02-2020 10:58:09 - Dibaca 434 Kali)

Pantai California Dipenuhi Ribuan 'Ikan Penis' yang Terdampar!
Dua Tersangka Begal Bekasi Berhasil Diciduk Polisi!

(22-02-2020 09:23:39 - Dibaca 112 Kali)

Pantai California Dipenuhi Ribuan 'Ikan Penis' yang Terdampar!
RUU Ketahanan Keluarga Ditolak Pemerintah, Ini Respons Pengusul!

(22-02-2020 09:17:18 - Dibaca 242 Kali)

Pantai California Dipenuhi Ribuan 'Ikan Penis' yang Terdampar!
Terkait Corona, KBRI Korsel Imbau Turis RI Tak kunjungi Daegu!

(21-02-2020 19:47:09 - Dibaca 76 Kali)

Pantai California Dipenuhi Ribuan 'Ikan Penis' yang Terdampar!
Ahok Dituduh Korupsi oleh Orator Aksi 212, Ini Respons Tegas BUMN!

(21-02-2020 19:42:49 - Dibaca 1.896 Kali)

Pantai California Dipenuhi Ribuan 'Ikan Penis' yang Terdampar!
Jalan Medan Merdeka Barat Dibuka Kembali Usai Aksi 212 Bubar!

(21-02-2020 19:38:15 - Dibaca 131 Kali)

Pantai California Dipenuhi Ribuan 'Ikan Penis' yang Terdampar!
Bantu Paramedis Lawan Corona, Bintang Ip Man Ini Sumbang Rp1,7 Miliar!

(21-02-2020 19:32:21 - Dibaca 78 Kali)

Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano Gelar Tribute Ashraf Sinclair!
Ini Respons Polisi Soal Orator di Aksi 212 Teriak 'Jatuhkan Jokowi'!
Terkait Aksi 212, Ini Dia Rentetan Suara-suara Kontroversial Orator!

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

3. Jokowi Tolak Pulangkan WNI Eks ISIS!

4. Petani Bawang yang Nangis ke Sandi Ternyata Anggota KPU Periode Lalu?

5. Ini Jawaban Fadli Zon atas Pertanyan Mentri Susi Tentang Keberhasilannya!

6. Akhirnya Anies Lanjutkan Program Ahok Untuk Normalisasi Sungai bukan Naturalisasi...

7. Akhirnya Taufik Minta Sandiaga Lanjutkan Program Normalisasi Ahok!

8. Polisi Berhasil Ciduk Netizen Penghina Risma di Bogor!