Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?



loading...

Sarangberita.com > Internasional
 
Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
 
02-03-2018 15:23:13 - Dibaca 290 Kali
 
 
Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
Sumber Foto : suara.com
 
loading...
 
Seorang siswa sekolah di Tiongkok selamat setelah terjun bebas dari lantai 15 gedung apartemen, untuk mencoba bunuh diri.

Perempuan berusia 12 tahun itu, seperti dilansir Mirror, Kamis (1/3/2018), ingin bunuh diri hanya karena tak berhasil menyelesaikan PR sekolah.

Peristiwa tersebut terjadi di kota Fuzhou, Provinsi Jiangxi, Sabtu, 24 Februari 2018. Siswi itu melompat dari jendela lantai 15 apartemen keluarganya.

Beruntung, siswi yang tak disebut namanya itu mendarat tepat di atas bantal balon milik petugas pemadam kebakaran.


Siswi yang sudah memasuki tahun keenam pendidikannya di SD itu hendak bunuh diri, karena PR sekolahnya belum selesai sehari sebelum masa liburan musim dinginnya berakhir.

Pada Sabtu sore itu, dia mendadak keluar dari jendela apartemen keluarga dan mengancam terjun bebas ke bawah.

Keluarga dan warga segera menghubungi petugas damkar. Petugas yang langsung memasang bantalan udara di lantai bawah sebelum siswi itu melompat.

Setelahnya, tiga petugas damkar menuju ke apartemen keluarga siswi itu, dan merayunya agar mengurungkan niat bunuh diri.

Namun, gadis tersebut tak berhasil dirayu dan langsung melompat ke bawah. Ia jatuh tepat di bantalan udara, sehingga hanya mengalami luka ringan.

Setelahnya, siswi itu dibawa ke Rumah Sakit Linchuan untuk mendapat perawatan.

“Keponakanku sangat emosional, karena belum bisa menyelesaikan PR,” tutur bibi siswi itu.

Sementara sekolah gadis itu tak mau memberikan komentar mengenai peristiwa tersebut.
 
Artikel ini telah tayang di suara.com dengan judul: PR Sekolah Belum Kelar, Siswi SD Terjun dari Lantai 15 Apartemen
 
Sumber : suara.com
 
 
 
 
- INTERNASIONAL -
Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
Tiga Warga Malaysia Ditangkap Polisi Karena Hina Mantan Raja di Medsos!

(09-01-2019 20:16:18 - Dibaca 143 Kali)

Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
Tsunami Selat Sunda, Israel Sampaikan Belasungkawa!

(25-12-2018 09:14:34 - Dibaca 124 Kali)

Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
3 Juta Warga Palestina Dilarang Arab Saudi Berhaji dan Umrah, Mengapa?

(09-11-2018 09:13:54 - Dibaca 347 Kali)

Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
Paus Fransiskus Sampaikan Belasungkawa Atas Jatuhnya Pesawat Lion Air!

(30-10-2018 10:30:45 - Dibaca 144 Kali)

Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
Kanada Legalkan Ganja, Ratusan Warga Antre Beli!

(18-10-2018 11:27:36 - Dibaca 542 Kali)

Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
Pidato 'Game of Thrones' Jokowi Tuai Pujian dari Tokoh-tokoh Internasional!

(13-10-2018 06:24:38 - Dibaca 1.109 Kali)

Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
Jepang Jadi Negara Dengan Paspor Terkuat di Dunia!

(11-10-2018 20:08:26 - Dibaca 325 Kali)

Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
Presiden Korsel Hingga Putin Ucapkan Belasungkawa Atas Gempa Palu!

(30-09-2018 17:32:29 - Dibaca 328 Kali)

Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
Orangtua Kebanyakan Main Ponsel, Anak-anak di Jerman ini Demo!

(14-09-2018 21:08:40 - Dibaca 191 Kali)

Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
Wow! Paduan Suara Indonesia Sabet Juara Kompetisi di Italia

(17-07-2018 06:32:36 - Dibaca 278 Kali)

Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
Lima Negara Ini Didaulat Sebagai Negara Terkuat di Dunia, Siapa saja?

(12-07-2018 10:34:50 - Dibaca 288 Kali)

Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
Kalahkan Raja Arab Saudi, Inilah Jumlah Kekayaan Sultan Brunei!

(10-07-2018 07:12:24 - Dibaca 310 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?

(18-01-2019 13:22:40 - Dibaca 33 Kali)

Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!

(18-01-2019 09:52:03 - Dibaca 214 Kali)

Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?

(18-01-2019 09:45:09 - Dibaca 124 Kali)

Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!

(18-01-2019 09:38:20 - Dibaca 390 Kali)

Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!

(18-01-2019 08:54:08 - Dibaca 2.234 Kali)

Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

(18-01-2019 08:50:04 - Dibaca 427 Kali)

Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
Ini Gaji Fantastis Pejabat Korup RI yang Prabowo Sebut Gajinya Rendah!

(18-01-2019 08:38:14 - Dibaca 1.330 Kali)

Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
Pernyataan Tajam Prabowo ini Langsung Dijawab Tegas Jokowi!

(18-01-2019 08:19:20 - Dibaca 260 Kali)

Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
BPN Tak Percayai Hasil Survei Charta Politika yang Unggulkan Jokowi, Mengapa?

(17-01-2019 09:32:24 - Dibaca 314 Kali)

Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
Jokowi Unggul Hampir 20% di Survei, Ini Respon Positif PDIP!

(17-01-2019 09:27:00 - Dibaca 354 Kali)

Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
Jokowi Unggul Jauh di Survei Tebaru Charta Politika!

(17-01-2019 09:23:29 - Dibaca 1.186 Kali)

Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
Soal Kebijakan Pangan, Gerindra Sebut Jokowi Abai Undang-Undang?

(17-01-2019 05:37:23 - Dibaca 59 Kali)

Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

TERPOPULER