Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?



loading...

Sarangberita.com > Internasional
 
Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
 
02-03-2018 15:23:13 - Dibaca 353 Kali
 
 
Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
Sumber Foto : suara.com
 
loading...
 
Seorang siswa sekolah di Tiongkok selamat setelah terjun bebas dari lantai 15 gedung apartemen, untuk mencoba bunuh diri.

Perempuan berusia 12 tahun itu, seperti dilansir Mirror, Kamis (1/3/2018), ingin bunuh diri hanya karena tak berhasil menyelesaikan PR sekolah.

Peristiwa tersebut terjadi di kota Fuzhou, Provinsi Jiangxi, Sabtu, 24 Februari 2018. Siswi itu melompat dari jendela lantai 15 apartemen keluarganya.

Beruntung, siswi yang tak disebut namanya itu mendarat tepat di atas bantal balon milik petugas pemadam kebakaran.


Siswi yang sudah memasuki tahun keenam pendidikannya di SD itu hendak bunuh diri, karena PR sekolahnya belum selesai sehari sebelum masa liburan musim dinginnya berakhir.

Pada Sabtu sore itu, dia mendadak keluar dari jendela apartemen keluarga dan mengancam terjun bebas ke bawah.

Keluarga dan warga segera menghubungi petugas damkar. Petugas yang langsung memasang bantalan udara di lantai bawah sebelum siswi itu melompat.

Setelahnya, tiga petugas damkar menuju ke apartemen keluarga siswi itu, dan merayunya agar mengurungkan niat bunuh diri.

Namun, gadis tersebut tak berhasil dirayu dan langsung melompat ke bawah. Ia jatuh tepat di bantalan udara, sehingga hanya mengalami luka ringan.

Setelahnya, siswi itu dibawa ke Rumah Sakit Linchuan untuk mendapat perawatan.

“Keponakanku sangat emosional, karena belum bisa menyelesaikan PR,” tutur bibi siswi itu.

Sementara sekolah gadis itu tak mau memberikan komentar mengenai peristiwa tersebut.
 
Artikel ini telah tayang di suara.com dengan judul: PR Sekolah Belum Kelar, Siswi SD Terjun dari Lantai 15 Apartemen
 
Sumber : suara.com
 
 
 
 
- INTERNASIONAL -
Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
Reaksi Terhadap Bom Bunuh Diri, Tunisia Keluarkan Larangan Pemakaian Niqab!

(08-07-2019 12:27:05 - Dibaca 213 Kali)

Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
Menghina Erdogan, Politisi Turki Ini Terancam Bui 17 Tahun!

(28-06-2019 19:00:05 - Dibaca 253 Kali)

Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
Jokowi-PM Lee Bahas Pertemuan Tahunan RI-Singapura di Bangkok!

(23-06-2019 09:26:30 - Dibaca 242 Kali)

Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
Kemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019 Jadi Perhatian Media Asing!

(21-05-2019 10:15:40 - Dibaca 731 Kali)

Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
Teror Bom di Perayaan Paskah, Sri Lanka Berduka!

(21-04-2019 21:39:17 - Dibaca 182 Kali)

Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
Hari Ini, WNI yang Berada di Luar Negeri Nyoblos Pemilu!

(14-04-2019 08:38:17 - Dibaca 242 Kali)

Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
Terkait Kecelakan Ethiopian Airlines, China Beri Perintah Kandangkan Semua Boeing 737 MAX!

(11-03-2019 10:34:56 - Dibaca 384 Kali)

Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
Tewas dalam Wamil, Aktor Singapura Ini Diberi Penghormatan Militer!

(28-01-2019 11:59:16 - Dibaca 192 Kali)

Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
Tiga Warga Malaysia Ditangkap Polisi Karena Hina Mantan Raja di Medsos!

(09-01-2019 20:16:18 - Dibaca 223 Kali)

Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
Tsunami Selat Sunda, Israel Sampaikan Belasungkawa!

(25-12-2018 09:14:34 - Dibaca 216 Kali)

Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
3 Juta Warga Palestina Dilarang Arab Saudi Berhaji dan Umrah, Mengapa?

(09-11-2018 09:13:54 - Dibaca 452 Kali)

Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
Paus Fransiskus Sampaikan Belasungkawa Atas Jatuhnya Pesawat Lion Air!

(30-10-2018 10:30:45 - Dibaca 269 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!

(21-07-2019 10:12:24 - Dibaca 740 Kali)

Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!

(21-07-2019 10:04:44 - Dibaca 187 Kali)

Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?

(21-07-2019 08:48:13 - Dibaca 246 Kali)

Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!

(21-07-2019 08:43:37 - Dibaca 585 Kali)

Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!

(20-07-2019 10:30:52 - Dibaca 201 Kali)

Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

(19-07-2019 05:58:25 - Dibaca 322 Kali)

Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?

(18-07-2019 19:06:51 - Dibaca 148 Kali)

Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
Gerindra DKI Bela Anies Soal Instalasi Bambu Rp550 Juta, Mengapa?

(18-07-2019 18:59:01 - Dibaca 303 Kali)

Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
Deretan Aksi Begal Payudara di Yogya Makin Panjang!

(18-07-2019 08:22:55 - Dibaca 400 Kali)

Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
Instalasi Bambu di Bundaran HI Dibongkar Petugas, Mengapa?

(18-07-2019 08:16:10 - Dibaca 275 Kali)

Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
Ahmad Dhani Resmi Ajukan Banding dan Minta Vonis Dibatalkan?

(17-07-2019 19:45:36 - Dibaca 182 Kali)

Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
Ratna Sarumpaet Ajukan Banding Kasus Hoaks!

(17-07-2019 19:41:07 - Dibaca 125 Kali)

Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

TERPOPULER

1. Anies Tantang Balik yang Kritik Untuk Atasi Masalah Kali Item!

2. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

3. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

6. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

7. Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!

8. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

9. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

10. Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?




HUKUM & KRIMINAL EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.