Sandiaga Klaim Rasakan Kemenangan Seperti di Pilgub DKI 2017?
Survei JSI Sebut Elektabilitas Jokowi Tinggalkan Prabowo!
GP Ansor Deklarasi Gerakan Rabu Putih dan Lawan Hoax!



loading...

Sarangberita.com > Internasional
 
Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
 
02-03-2018 15:23:13 - Dibaca 309 Kali
 
 
Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
Sumber Foto : suara.com
 
loading...
 
Seorang siswa sekolah di Tiongkok selamat setelah terjun bebas dari lantai 15 gedung apartemen, untuk mencoba bunuh diri.

Perempuan berusia 12 tahun itu, seperti dilansir Mirror, Kamis (1/3/2018), ingin bunuh diri hanya karena tak berhasil menyelesaikan PR sekolah.

Peristiwa tersebut terjadi di kota Fuzhou, Provinsi Jiangxi, Sabtu, 24 Februari 2018. Siswi itu melompat dari jendela lantai 15 apartemen keluarganya.

Beruntung, siswi yang tak disebut namanya itu mendarat tepat di atas bantal balon milik petugas pemadam kebakaran.


Siswi yang sudah memasuki tahun keenam pendidikannya di SD itu hendak bunuh diri, karena PR sekolahnya belum selesai sehari sebelum masa liburan musim dinginnya berakhir.

Pada Sabtu sore itu, dia mendadak keluar dari jendela apartemen keluarga dan mengancam terjun bebas ke bawah.

Keluarga dan warga segera menghubungi petugas damkar. Petugas yang langsung memasang bantalan udara di lantai bawah sebelum siswi itu melompat.

Setelahnya, tiga petugas damkar menuju ke apartemen keluarga siswi itu, dan merayunya agar mengurungkan niat bunuh diri.

Namun, gadis tersebut tak berhasil dirayu dan langsung melompat ke bawah. Ia jatuh tepat di bantalan udara, sehingga hanya mengalami luka ringan.

Setelahnya, siswi itu dibawa ke Rumah Sakit Linchuan untuk mendapat perawatan.

“Keponakanku sangat emosional, karena belum bisa menyelesaikan PR,” tutur bibi siswi itu.

Sementara sekolah gadis itu tak mau memberikan komentar mengenai peristiwa tersebut.
 
Artikel ini telah tayang di suara.com dengan judul: PR Sekolah Belum Kelar, Siswi SD Terjun dari Lantai 15 Apartemen
 
Sumber : suara.com
 
 
 
 
- INTERNASIONAL -
Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
Terkait Kecelakan Ethiopian Airlines, China Beri Perintah Kandangkan Semua Boeing 737 MAX!

(11-03-2019 10:34:56 - Dibaca 320 Kali)

Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
Tewas dalam Wamil, Aktor Singapura Ini Diberi Penghormatan Militer!

(28-01-2019 11:59:16 - Dibaca 121 Kali)

Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
Tiga Warga Malaysia Ditangkap Polisi Karena Hina Mantan Raja di Medsos!

(09-01-2019 20:16:18 - Dibaca 168 Kali)

Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
Tsunami Selat Sunda, Israel Sampaikan Belasungkawa!

(25-12-2018 09:14:34 - Dibaca 157 Kali)

Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
3 Juta Warga Palestina Dilarang Arab Saudi Berhaji dan Umrah, Mengapa?

(09-11-2018 09:13:54 - Dibaca 379 Kali)

Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
Paus Fransiskus Sampaikan Belasungkawa Atas Jatuhnya Pesawat Lion Air!

(30-10-2018 10:30:45 - Dibaca 176 Kali)

Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
Kanada Legalkan Ganja, Ratusan Warga Antre Beli!

(18-10-2018 11:27:36 - Dibaca 570 Kali)

Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
Pidato 'Game of Thrones' Jokowi Tuai Pujian dari Tokoh-tokoh Internasional!

(13-10-2018 06:24:38 - Dibaca 1.144 Kali)

Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
Jepang Jadi Negara Dengan Paspor Terkuat di Dunia!

(11-10-2018 20:08:26 - Dibaca 356 Kali)

Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
Presiden Korsel Hingga Putin Ucapkan Belasungkawa Atas Gempa Palu!

(30-09-2018 17:32:29 - Dibaca 359 Kali)

Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
Orangtua Kebanyakan Main Ponsel, Anak-anak di Jerman ini Demo!

(14-09-2018 21:08:40 - Dibaca 237 Kali)

Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
Wow! Paduan Suara Indonesia Sabet Juara Kompetisi di Italia

(17-07-2018 06:32:36 - Dibaca 316 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
Sandiaga Klaim Rasakan Kemenangan Seperti di Pilgub DKI 2017?

(26-03-2019 05:05:11 - Dibaca 88 Kali)

Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
Survei JSI Sebut Elektabilitas Jokowi Tinggalkan Prabowo!

(25-03-2019 15:25:49 - Dibaca 500 Kali)

Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
GP Ansor Deklarasi Gerakan Rabu Putih dan Lawan Hoax!

(24-03-2019 20:25:07 - Dibaca 269 Kali)

Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
Jika Terpilih, Prabowo Sebut Tidak Akan Impor Kecuali Sangat Terpaksa?

(24-03-2019 20:01:08 - Dibaca 326 Kali)

Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
Warga Jakarta Bersorak Saat Anies Singgung Ahok di Peresmian MRT!

(24-03-2019 18:24:34 - Dibaca 1.048 Kali)

Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
Prabowo Tuding Lembaga Survei di Indonesia Banyak Bohong, Apa maksudnya?

(24-03-2019 18:12:29 - Dibaca 242 Kali)

Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
MRT Fase Pertama Diresmikan Presiden Jokowi!

(24-03-2019 10:56:52 - Dibaca 162 Kali)

Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
Soal Penumpang yang Gelantungan hingga Injak Kursi Kereta, Ini Respon Tegas Pihak MRT!

(24-03-2019 07:47:48 - Dibaca 621 Kali)

Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
Samakan Pelaku Hoax dengan Terorisme, BPN Sebut Wiranto Lebay?

(23-03-2019 18:30:03 - Dibaca 132 Kali)

Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
Minta Emak-emak Buat Dapur Umum Saat Pencoblosan, BPN Terbitkan Maklumat?

(23-03-2019 18:21:25 - Dibaca 272 Kali)

Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
Jokowi Sebut Proyek MRT Keputusan Politiknya Bersama Ahok!

(23-03-2019 16:26:22 - Dibaca 200 Kali)

Siswa SD Terjun Dari Lantai 15 Karena PR Sekolah Belum Selesai!
Soal Mobil Pelat TNI di Kampanye Prabowo, BPN Malah Kritik Kampanye Jokowi?

(23-03-2019 12:34:34 - Dibaca 365 Kali)

Jika Terpilih, Prabowo Sebut Tidak Akan Impor Kecuali Sangat Terpaksa?
Warga Jakarta Bersorak Saat Anies Singgung Ahok di Peresmian MRT!
Prabowo Tuding Lembaga Survei di Indonesia Banyak Bohong, Apa maksudnya?

TERPOPULER

1. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

2. PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?

3. Eko Patrio Sebut Komedian Tak Pernah Diperhatikan Sebelum Era Anies-Sandi, Benarkah?

4. Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?

5. Ingin Gabung ke Jokowi, PDIP Minta PAN Tertibkan Dulu Amien Rais!

6. Terancam Dibebastugaskan Ombudsman, Ini Reaksi Anies!

7. Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?

8. Anies Sebut Desain Trotoar era Ahok Cuma Indah di Mata tapi Tak Indah di Hati, Apa maksudnya?

9. Mangkir Dari Panggilan Pertama, Bawaslu DKI Panggil Ulang Fadli Zon dan Neno Soal Munajat 212!

10. Anak Amien Rais ini Sebut Semua yang Dikatakan Ayahnya Berdasarkan Data, Data dari mana?




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.