Jokowi Tegaskan Darurat Sipil Disiapkan Bila Keadaan Abnormal!
Soal Lockdown, Jokowi: Kita Tak Meniru Negara Lain Begitu Saja!
Kabar Gembira! 4 Pasien Corona di Rumah Sakit Semarang Sembuh!



loading...

Sarangberita.com > Internasional
 
Gegara Corona, Belanda Perpanjang Larangan Pertemuan Publik Hingga 1 Juni!
 
24-03-2020 09:36:29 - Dibaca 184 Kali
 
 
Gegara Corona, Belanda Perpanjang Larangan Pertemuan Publik Hingga 1 Juni!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Pemerintah Belanda memperpanjang larangan semua pertemuan publik hingga 1 Juni mendatang untuk mengendalikan penyebaran virus mematikan, coronavirus atau virus Corona.

"Ini akan sulit bagi sebagian," kata Menteri Kehakiman Ferd Grapperhaus saat mengumumkan perpanjangan larangan tersebut dari yang sebelumnya ditetapkan hingga 6 April.

"Namun kita tak punya pilihan lain jika kita ingin menghentikan coronavirus," imbuhnya saat konferensi pers seperti dilansir kantor berita AFP, Selasa (24/3/2020).


Perdana Menteri Mark Rutte pun mengingatkan bahwa jika larangan tersebut tak berhasil maka langkah selanjutnya adalah lockdown penuh. Sebelumnya para menteri telah menyampaikan keprihatinan melihat kerumunan orang di pantai-pantai di Belanda saat akhir pekan.

"Saya harap itu (lockdown) tidak diperlukan," kata Rutte.

Layanan transportasi publik dan toko-toko juga harus mengambil langkah-langkah untuk menetapkan jarak 1,5 meter antar orang-orang, termasuk pembatasan orang jika diperlukan.

loading...

Terkait wabah corona, pemerintah Belanda telah memerintahkan penutupan sekolah, bar, restoran dan tempat-tempat fitness, serta kafe-kafe ganja yang terkenal di negeri itu dan kelab-kelab seks.

Pada Senin (23/3) waktu setempat, otoritas Belanda melaporkan 34 kematian akibat COVID-19 dan 545 kasus baru. Secara total, jumlah kematian akibat virus Corona di Belanda tercatat 213 kematian dan 4.749 kasus terkonfirmasi Corona.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Belanda Perpanjang Larangan Pertemuan Publik Hingga 1 Juni karena Corona
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- INTERNASIONAL -
Gegara Corona, Belanda Perpanjang Larangan Pertemuan Publik Hingga 1 Juni!
Kebijakan Lockdown India Berujung Kacau!

(29-03-2020 15:38:28 - Dibaca 5.877 Kali)

Gegara Corona, Belanda Perpanjang Larangan Pertemuan Publik Hingga 1 Juni!
Cegah Corona, Raja Salman Umumkan Jam Malam di Arab Saudi!

(23-03-2020 14:03:44 - Dibaca 282 Kali)

Gegara Corona, Belanda Perpanjang Larangan Pertemuan Publik Hingga 1 Juni!
Terima Kasih Kepada Tenaga Medis, Warga Belgia Beri Tepuk Tangan di Malam Hari!

(22-03-2020 21:17:55 - Dibaca 309 Kali)

Gegara Corona, Belanda Perpanjang Larangan Pertemuan Publik Hingga 1 Juni!
Peneliti China Uji Coba Vaksin Corona ke Manusia!

(18-03-2020 10:12:09 - Dibaca 357 Kali)

Gegara Corona, Belanda Perpanjang Larangan Pertemuan Publik Hingga 1 Juni!
4 Kota di Spanyol Di-lockdown Karena 4.300 Orang Lebih Terinfeksi Corona!

(14-03-2020 13:15:34 - Dibaca 282 Kali)

Gegara Corona, Belanda Perpanjang Larangan Pertemuan Publik Hingga 1 Juni!
Biaya Visa Umroh akan Dikembalikan Saudi ke Agen Travel di Indonesia!

(02-03-2020 08:23:06 - Dibaca 204 Kali)

Gegara Corona, Belanda Perpanjang Larangan Pertemuan Publik Hingga 1 Juni!
Muhyiddin Yassin Resmi Diangkat Raja Jadi PM Malaysia!

(01-03-2020 11:56:46 - Dibaca 220 Kali)

Gegara Corona, Belanda Perpanjang Larangan Pertemuan Publik Hingga 1 Juni!
Paus Fransiskus Batalkan Sejumlah Jadwal Karena Sakit Ringan!

(01-03-2020 10:14:29 - Dibaca 220 Kali)

Gegara Corona, Belanda Perpanjang Larangan Pertemuan Publik Hingga 1 Juni!
Dua Kasus Baru Virus Corona Dilaporkan Singapura, Total 98 Orang Terinfeksi!

(29-02-2020 08:06:17 - Dibaca 221 Kali)

Gegara Corona, Belanda Perpanjang Larangan Pertemuan Publik Hingga 1 Juni!
Soal Virus Corona, WHO Tingkatkan Risiko Global ke Level Maksimum!

(29-02-2020 07:47:21 - Dibaca 225 Kali)

Gegara Corona, Belanda Perpanjang Larangan Pertemuan Publik Hingga 1 Juni!
WN Selandia Baru Positif Corona Sempat Transit di Bali

(28-02-2020 22:58:15 - Dibaca 285 Kali)

Gegara Corona, Belanda Perpanjang Larangan Pertemuan Publik Hingga 1 Juni!
Meski WNI Sudah Miliki Visa Umrah, Saudi Tetap Lakukan Pengangguhan!

(27-02-2020 12:17:26 - Dibaca 170 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Gegara Corona, Belanda Perpanjang Larangan Pertemuan Publik Hingga 1 Juni!
Jokowi Tegaskan Darurat Sipil Disiapkan Bila Keadaan Abnormal!

(31-03-2020 16:49:57 - Dibaca 190 Kali)

Gegara Corona, Belanda Perpanjang Larangan Pertemuan Publik Hingga 1 Juni!
Soal Lockdown, Jokowi: Kita Tak Meniru Negara Lain Begitu Saja!

(31-03-2020 16:46:09 - Dibaca 245 Kali)

Gegara Corona, Belanda Perpanjang Larangan Pertemuan Publik Hingga 1 Juni!
Kabar Gembira! 4 Pasien Corona di Rumah Sakit Semarang Sembuh!

(31-03-2020 16:32:01 - Dibaca 140 Kali)

Gegara Corona, Belanda Perpanjang Larangan Pertemuan Publik Hingga 1 Juni!
Update Corona 31 Maret: 1.528 Kasus, 81 Sembuh, 136 Meninggal!

(31-03-2020 16:17:13 - Dibaca 195 Kali)

Gegara Corona, Belanda Perpanjang Larangan Pertemuan Publik Hingga 1 Juni!
PSHK Desak Anggota DPR Potong Gaji Untuk Bantu Penanganan Corona!

(31-03-2020 09:49:25 - Dibaca 195 Kali)

Gegara Corona, Belanda Perpanjang Larangan Pertemuan Publik Hingga 1 Juni!
Cegah Corona, Forum Putera Lamongan Minta Perantau Tak Mudik!

(31-03-2020 09:40:30 - Dibaca 63 Kali)

Gegara Corona, Belanda Perpanjang Larangan Pertemuan Publik Hingga 1 Juni!
Istana Tolak Permintaan Anies Soal Karantina Wilayah Jakarta!

(31-03-2020 09:31:19 - Dibaca 1.367 Kali)

Gegara Corona, Belanda Perpanjang Larangan Pertemuan Publik Hingga 1 Juni!
Update Corona 29 Maret: 1.285 Kasus, 64 Sembuh, 114 Meninggal!

(29-03-2020 15:48:25 - Dibaca 2.161 Kali)

Gegara Corona, Belanda Perpanjang Larangan Pertemuan Publik Hingga 1 Juni!
Tutup Jalan Keluar-Masuk Jakarta, Polda Metro Siapkan Simulasi!

(29-03-2020 15:44:09 - Dibaca 503 Kali)

Gegara Corona, Belanda Perpanjang Larangan Pertemuan Publik Hingga 1 Juni!
Kebijakan Lockdown India Berujung Kacau!

(29-03-2020 15:38:28 - Dibaca 5.877 Kali)

Gegara Corona, Belanda Perpanjang Larangan Pertemuan Publik Hingga 1 Juni!
Jokowi Diminta MUI Segera Lockdown Total Indonesia?

(29-03-2020 13:33:25 - Dibaca 967 Kali)

Gegara Corona, Belanda Perpanjang Larangan Pertemuan Publik Hingga 1 Juni!
Jalani Swab Test, SBY Negatif Corona!

(29-03-2020 13:26:07 - Dibaca 194 Kali)

Update Corona 31 Maret: 1.528 Kasus, 81 Sembuh, 136 Meninggal!
PSHK Desak Anggota DPR Potong Gaji Untuk Bantu Penanganan Corona!
Cegah Corona, Forum Putera Lamongan Minta Perantau Tak Mudik!

TERPOPULER

1. Sandiaga Sebut Ditangannya dan Anies Jakarta Jauh Lebih Baik, Benarkah?

2. Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia

3. Mendagri Tegaskan Pesan Jokowi ke Anies: Lockdown Jakarta Kewenangan Pusat!

4. PAN Sebut Amien Rais Kemungkinan akan Temui Jokowi, Mau apa?

5. Eko Patrio Sebut Komedian Tak Pernah Diperhatikan Sebelum Era Anies-Sandi, Benarkah?

6. Ingin Gabung ke Jokowi, PDIP Minta PAN Tertibkan Dulu Amien Rais!

7. Rizieq Dorong 4 Parpol Berkoalisi Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019, Sanggupkah?

8. Kebijakan Lockdown India Berujung Kacau!

9. Terancam Dibebastugaskan Ombudsman, Ini Reaksi Anies!

10. Anies Tetap Ngotot Tidak Akan Membuka Jalan Jatibaru, Mengapa?




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.