Soal RUU HIP, PKS Sebut Pemerintah Bersikap Plin Plan dan Tidak Jelas?
Dukcapil Bela Lurah Grogol Selatan Soal KTP Kilat Djoko Tjandra?
50 Juta Warga Afrika Terancam Masuk Jurang Kemiskinan Ekstrem Gegara Corona?

 
loading...

Sarangberita.com > Internasional
 
Seorang Ketua Gerakan Anti Lockdown di AS Terinfeksi Virus Corona!
 
29-04-2020 10:37:18 - Dibaca 429 Kali
 
 
Seorang Ketua Gerakan Anti Lockdown di AS Terinfeksi Virus Corona!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Seorang ketua gerakan anti lockdown di negara bagian Carolina Utara, Amerika Serikat (AS) terinfeksi virus Corona (COVID-19). Akibatnya, perempuan itu tak bisa mengikuti dua acara aksi demo lantaran harus dikarantina.

Seperti yang dilansir New York Post, Selasa (28/4/2020) ketua gerakan itu bernama Audrey Whitlock. Dia merupakan pengelola halaman Facebook ReOpen NC. Menurut stasiun berita WFAE, dia harus menjalani karantina selama dua minggu karena dinyatakan positif Corona.

"Saya tetap berada di ruang isolasi/karantina sendiri di rumah saya sesuai arahan departemen kesehatan daerah. Saya belum menghadiri acara untuk ReOpen NC," kata Whitlock.
 
 


Whitlock pertama kali mengungkapkan diagnosis COVID-19-nya di status pribadinya ke halaman Facebook grup itu pada Minggu (26/4).

"Sebagai pasien COVID-19 positif asimptomatik atau tanpa gejala (karantina berakhir 26/4). Kekhawatiran lain yang saya miliki adalah pengobatan pasien COVID karena berkaitan dengan penyakit menular lainnya. Saya telah dipaksa untuk karantina di rumah saya selama 2 minggu," tulis Whitlock dalam pesannya.

loading...

Sementara Whitlock dalam masa karantina, kelompok yang digerakkannya itu mengadakan dua demonstrasi di Raleigh, ibukota negara bagian. Mereka menuntut Gubernur Carolina Utara Roy Cooper mempercepat rencana untuk mencabut perintah tinggal di rumah, yang berlaku hingga 8 Mei.

Pada demonstrasi pekan lalu, lebih dari 100 pengunjuk rasa, sebagian besar tanpa memakai masker, berdiri berdekatan dalam menentang aturan jarak sosial.

Kelompok ini dijadwalkan mengadakan rapat umum ketiga pada Selasa di luar Gedung Legislatif Raleigh.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Ketua Gerakan Anti Lockdown di AS Terinfeksi Virus Corona
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- INTERNASIONAL -
Seorang Ketua Gerakan Anti Lockdown di AS Terinfeksi Virus Corona!
50 Juta Warga Afrika Terancam Masuk Jurang Kemiskinan Ekstrem Gegara Corona?

(08-07-2020 11:23:52 - Dibaca 114 Kali)

Seorang Ketua Gerakan Anti Lockdown di AS Terinfeksi Virus Corona!
Pemilu AS 2020, Kanye West Sebut Ingin Calonkan Diri Jadi Presiden?

(05-07-2020 11:19:45 - Dibaca 165 Kali)

Seorang Ketua Gerakan Anti Lockdown di AS Terinfeksi Virus Corona!
Kawasan Timur Tengah Disebut Berada di Ambang Kritis?

(02-07-2020 13:23:52 - Dibaca 400 Kali)

Seorang Ketua Gerakan Anti Lockdown di AS Terinfeksi Virus Corona!
Gegara Corona, Perusahaan Sirkus Bangkrut dan PHK 3.500 Karyawan!

(02-07-2020 12:42:00 - Dibaca 151 Kali)

Seorang Ketua Gerakan Anti Lockdown di AS Terinfeksi Virus Corona!
Diduga Depresi, Artis Tiktok Cantik Ini Meninggal Bunuh Diri?

(28-06-2020 12:44:39 - Dibaca 880 Kali)

Seorang Ketua Gerakan Anti Lockdown di AS Terinfeksi Virus Corona!
Miliarder Perempuan Misterius ini Punya Hobi Koleksi Mobil Mewah dan Masih Jomblo?

(28-06-2020 12:15:47 - Dibaca 211 Kali)

Seorang Ketua Gerakan Anti Lockdown di AS Terinfeksi Virus Corona!
Mengerikan! Lebih dari 30% Pilot di Negara Ini Miliki Lisensi Palsu

(28-06-2020 10:25:02 - Dibaca 249 Kali)

Seorang Ketua Gerakan Anti Lockdown di AS Terinfeksi Virus Corona!
Jack Ma Terdepak dari Posisi Orang Terkaya Nomor Dua di China?

(25-06-2020 09:02:30 - Dibaca 251 Kali)

Seorang Ketua Gerakan Anti Lockdown di AS Terinfeksi Virus Corona!
Arab Saudi Hampir Diserang 3 Rudal Balistik

(23-06-2020 09:36:16 - Dibaca 365 Kali)

Seorang Ketua Gerakan Anti Lockdown di AS Terinfeksi Virus Corona!
Tertinggi Kedua di Dunia, Brasil Catat 1 Juta Kasus Corona!

(20-06-2020 10:51:48 - Dibaca 317 Kali)

Seorang Ketua Gerakan Anti Lockdown di AS Terinfeksi Virus Corona!
Obat Dexamethasone Disebut Bisa Kurangi Risiko Kematian Pasien Corona?

(17-06-2020 09:45:13 - Dibaca 272 Kali)

Seorang Ketua Gerakan Anti Lockdown di AS Terinfeksi Virus Corona!
Soal Warga Kulit Hitam AS Rayshard Brooks yang Tewas, Ini Kronologisnya!

(14-06-2020 23:53:18 - Dibaca 264 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Seorang Ketua Gerakan Anti Lockdown di AS Terinfeksi Virus Corona!
Soal RUU HIP, PKS Sebut Pemerintah Bersikap Plin Plan dan Tidak Jelas?

(08-07-2020 13:50:49 - Dibaca 44 Kali)

Seorang Ketua Gerakan Anti Lockdown di AS Terinfeksi Virus Corona!
Dukcapil Bela Lurah Grogol Selatan Soal KTP Kilat Djoko Tjandra?

(08-07-2020 11:28:43 - Dibaca 64 Kali)

Seorang Ketua Gerakan Anti Lockdown di AS Terinfeksi Virus Corona!
50 Juta Warga Afrika Terancam Masuk Jurang Kemiskinan Ekstrem Gegara Corona?

(08-07-2020 11:23:52 - Dibaca 114 Kali)

Seorang Ketua Gerakan Anti Lockdown di AS Terinfeksi Virus Corona!
Gegara Gowes Tak Berjilbab, Rombongan Pesepeda di Aceh Minta Maaf!

(07-07-2020 10:03:12 - Dibaca 110 Kali)

Seorang Ketua Gerakan Anti Lockdown di AS Terinfeksi Virus Corona!
Pemkab Bogor Gelar Rapid Test ke Warga yang Nonton Rhoma Irama Manggung

(07-07-2020 09:59:25 - Dibaca 87 Kali)

Seorang Ketua Gerakan Anti Lockdown di AS Terinfeksi Virus Corona!
Ini Penampakan Hotel Berlapis Emas di Vietnam!

(07-07-2020 09:41:52 - Dibaca 129 Kali)

Seorang Ketua Gerakan Anti Lockdown di AS Terinfeksi Virus Corona!
Fantastic Four Badminton Resmi Berakhir Usai Lin Dan Nyatakan Pensiun!

(06-07-2020 13:35:05 - Dibaca 79 Kali)

Seorang Ketua Gerakan Anti Lockdown di AS Terinfeksi Virus Corona!
Soal KTP Djoko Tjandra, Kuasa Hukum Akui Dibuat di Kelurahan Grogol?

(06-07-2020 13:29:46 - Dibaca 84 Kali)

Seorang Ketua Gerakan Anti Lockdown di AS Terinfeksi Virus Corona!
Djoko Tjandra Bikin e-KTP Kurang dari Sejam?

(06-07-2020 13:25:00 - Dibaca 80 Kali)

Seorang Ketua Gerakan Anti Lockdown di AS Terinfeksi Virus Corona!
Ledakan di Menteng, Labfor Polri Teliti Kandungan Bahan Peledak!

(06-07-2020 13:05:00 - Dibaca 126 Kali)

Seorang Ketua Gerakan Anti Lockdown di AS Terinfeksi Virus Corona!
Maskapai Sriwijaya Tak Bisa Hindari Pangkas Pekerja!

(06-07-2020 12:19:42 - Dibaca 106 Kali)

Seorang Ketua Gerakan Anti Lockdown di AS Terinfeksi Virus Corona!
Kecewa Soal PPDB DKI, Balai Kota Anies Dibanjiri Karangan Bunga!

(06-07-2020 12:14:24 - Dibaca 1.357 Kali)

Gegara Gowes Tak Berjilbab, Rombongan Pesepeda di Aceh Minta Maaf!
Pemkab Bogor Gelar Rapid Test ke Warga yang Nonton Rhoma Irama Manggung
Ini Penampakan Hotel Berlapis Emas di Vietnam!

TERPOPULER

1. Anies Tantang Balik yang Kritik Untuk Atasi Masalah Kali Item!

2. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

3. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

6. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

7. Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!

8. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

9. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

10. Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.