Soal RUU HIP, PKS Sebut Pemerintah Bersikap Plin Plan dan Tidak Jelas?
Dukcapil Bela Lurah Grogol Selatan Soal KTP Kilat Djoko Tjandra?
50 Juta Warga Afrika Terancam Masuk Jurang Kemiskinan Ekstrem Gegara Corona?

 
loading...

Sarangberita.com > Internasional
 
Baru Lahir, Bayi di Rusia Ini Dinyatakan Positif Corona!
 
18-05-2020 08:35:21 - Dibaca 164 Kali
 
 
Baru Lahir, Bayi di Rusia Ini Dinyatakan Positif Corona!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Seorang bayi yang baru lahir di Rusia dinyatakan positif terinfeksi virus Corona. Bayi tersebut tertular Corona dari ibunya yang juga terinfeksi penyakit COVID-19.

Bayi tersebut dilahirkan di kota Beslan, Ossetia Utara di wilayah Kaukasus.

"Seorang perempuan hamil terinfeksi virus Corona, dan bayinya dilahirkan terinfeksi Corona," ujar juru bicara Kementerian Kesehatan wilayah setempat seperti dikutip kantor berita TASS dan dilansir AFP, Senin (18/5/2020).
 
 


"Mereka kini ada di rumah, kondisi mereka memuaskan," imbuh juru bicara tersebut.

Sebelumnya pada pertengahan April di Peru, seorang bayi yang baru lahir juga dinyatakan positif Corona.

Kepala unit persalinan rumah sakit di Beslan, Hassan Tagaiev mengatakan kepada televisi lokal, bahwa 17 dari 35 perempuan yang akan melahirkan di rumah sakit itu, hasil tesnya menunjukkan positif COVID-19.

loading...

Rusia saat ini melaporkan lebih dari 280.000 kasus infeksi Corona. Dengan angka ini, Rusia menjadi negara dengan jumlah infeksi Corona terbanyak kedua di dunia setelah Amerika Serikat.

Sejauh ini, Rusia telah mencatat 2.631 kematian terkait Corona. Namun angka resmi pemerintah tersebut diragukan oleh sejumlah pihak yang meyakini angka sebenarnya lebih besar dari itu.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Bayi Baru Lahir di Rusia Positif Corona
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- INTERNASIONAL -
Baru Lahir, Bayi di Rusia Ini Dinyatakan Positif Corona!
50 Juta Warga Afrika Terancam Masuk Jurang Kemiskinan Ekstrem Gegara Corona?

(08-07-2020 11:23:52 - Dibaca 114 Kali)

Baru Lahir, Bayi di Rusia Ini Dinyatakan Positif Corona!
Pemilu AS 2020, Kanye West Sebut Ingin Calonkan Diri Jadi Presiden?

(05-07-2020 11:19:45 - Dibaca 165 Kali)

Baru Lahir, Bayi di Rusia Ini Dinyatakan Positif Corona!
Kawasan Timur Tengah Disebut Berada di Ambang Kritis?

(02-07-2020 13:23:52 - Dibaca 400 Kali)

Baru Lahir, Bayi di Rusia Ini Dinyatakan Positif Corona!
Gegara Corona, Perusahaan Sirkus Bangkrut dan PHK 3.500 Karyawan!

(02-07-2020 12:42:00 - Dibaca 151 Kali)

Baru Lahir, Bayi di Rusia Ini Dinyatakan Positif Corona!
Diduga Depresi, Artis Tiktok Cantik Ini Meninggal Bunuh Diri?

(28-06-2020 12:44:39 - Dibaca 880 Kali)

Baru Lahir, Bayi di Rusia Ini Dinyatakan Positif Corona!
Miliarder Perempuan Misterius ini Punya Hobi Koleksi Mobil Mewah dan Masih Jomblo?

(28-06-2020 12:15:47 - Dibaca 211 Kali)

Baru Lahir, Bayi di Rusia Ini Dinyatakan Positif Corona!
Mengerikan! Lebih dari 30% Pilot di Negara Ini Miliki Lisensi Palsu

(28-06-2020 10:25:02 - Dibaca 249 Kali)

Baru Lahir, Bayi di Rusia Ini Dinyatakan Positif Corona!
Jack Ma Terdepak dari Posisi Orang Terkaya Nomor Dua di China?

(25-06-2020 09:02:30 - Dibaca 251 Kali)

Baru Lahir, Bayi di Rusia Ini Dinyatakan Positif Corona!
Arab Saudi Hampir Diserang 3 Rudal Balistik

(23-06-2020 09:36:16 - Dibaca 365 Kali)

Baru Lahir, Bayi di Rusia Ini Dinyatakan Positif Corona!
Tertinggi Kedua di Dunia, Brasil Catat 1 Juta Kasus Corona!

(20-06-2020 10:51:48 - Dibaca 317 Kali)

Baru Lahir, Bayi di Rusia Ini Dinyatakan Positif Corona!
Obat Dexamethasone Disebut Bisa Kurangi Risiko Kematian Pasien Corona?

(17-06-2020 09:45:13 - Dibaca 272 Kali)

Baru Lahir, Bayi di Rusia Ini Dinyatakan Positif Corona!
Soal Warga Kulit Hitam AS Rayshard Brooks yang Tewas, Ini Kronologisnya!

(14-06-2020 23:53:18 - Dibaca 264 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Baru Lahir, Bayi di Rusia Ini Dinyatakan Positif Corona!
Soal RUU HIP, PKS Sebut Pemerintah Bersikap Plin Plan dan Tidak Jelas?

(08-07-2020 13:50:49 - Dibaca 44 Kali)

Baru Lahir, Bayi di Rusia Ini Dinyatakan Positif Corona!
Dukcapil Bela Lurah Grogol Selatan Soal KTP Kilat Djoko Tjandra?

(08-07-2020 11:28:43 - Dibaca 61 Kali)

Baru Lahir, Bayi di Rusia Ini Dinyatakan Positif Corona!
50 Juta Warga Afrika Terancam Masuk Jurang Kemiskinan Ekstrem Gegara Corona?

(08-07-2020 11:23:52 - Dibaca 114 Kali)

Baru Lahir, Bayi di Rusia Ini Dinyatakan Positif Corona!
Gegara Gowes Tak Berjilbab, Rombongan Pesepeda di Aceh Minta Maaf!

(07-07-2020 10:03:12 - Dibaca 110 Kali)

Baru Lahir, Bayi di Rusia Ini Dinyatakan Positif Corona!
Pemkab Bogor Gelar Rapid Test ke Warga yang Nonton Rhoma Irama Manggung

(07-07-2020 09:59:25 - Dibaca 87 Kali)

Baru Lahir, Bayi di Rusia Ini Dinyatakan Positif Corona!
Ini Penampakan Hotel Berlapis Emas di Vietnam!

(07-07-2020 09:41:52 - Dibaca 129 Kali)

Baru Lahir, Bayi di Rusia Ini Dinyatakan Positif Corona!
Fantastic Four Badminton Resmi Berakhir Usai Lin Dan Nyatakan Pensiun!

(06-07-2020 13:35:05 - Dibaca 79 Kali)

Baru Lahir, Bayi di Rusia Ini Dinyatakan Positif Corona!
Soal KTP Djoko Tjandra, Kuasa Hukum Akui Dibuat di Kelurahan Grogol?

(06-07-2020 13:29:46 - Dibaca 84 Kali)

Baru Lahir, Bayi di Rusia Ini Dinyatakan Positif Corona!
Djoko Tjandra Bikin e-KTP Kurang dari Sejam?

(06-07-2020 13:25:00 - Dibaca 80 Kali)

Baru Lahir, Bayi di Rusia Ini Dinyatakan Positif Corona!
Ledakan di Menteng, Labfor Polri Teliti Kandungan Bahan Peledak!

(06-07-2020 13:05:00 - Dibaca 126 Kali)

Baru Lahir, Bayi di Rusia Ini Dinyatakan Positif Corona!
Maskapai Sriwijaya Tak Bisa Hindari Pangkas Pekerja!

(06-07-2020 12:19:42 - Dibaca 106 Kali)

Baru Lahir, Bayi di Rusia Ini Dinyatakan Positif Corona!
Kecewa Soal PPDB DKI, Balai Kota Anies Dibanjiri Karangan Bunga!

(06-07-2020 12:14:24 - Dibaca 1.350 Kali)

Gegara Gowes Tak Berjilbab, Rombongan Pesepeda di Aceh Minta Maaf!
Pemkab Bogor Gelar Rapid Test ke Warga yang Nonton Rhoma Irama Manggung
Ini Penampakan Hotel Berlapis Emas di Vietnam!

TERPOPULER

1. Anies Tantang Balik yang Kritik Untuk Atasi Masalah Kali Item!

2. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

3. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

6. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

7. Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!

8. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

9. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

10. Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.