Soal RUU HIP, PKS Sebut Pemerintah Bersikap Plin Plan dan Tidak Jelas?
Dukcapil Bela Lurah Grogol Selatan Soal KTP Kilat Djoko Tjandra?
50 Juta Warga Afrika Terancam Masuk Jurang Kemiskinan Ekstrem Gegara Corona?

 
loading...

Sarangberita.com > Peristiwa
 
Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!
 
21-05-2020 10:41:44 - Dibaca 5.381 Kali
 
 
Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Viral di media sosial seorang pria berbaju gamis dan bersorban terlibat saling pukul dengan petugas di pos cek poin PSBB.

Dalam video yang berdurasi 1 menit 23 detik tersebut terlihat, pria bergamis putih itu tampak memaki petugas usai mobil Camrynya diminta putar balik. Awalnya cekcok mulut, kemudian terjadi aksi saling pukul hingga pria itu terjatuh dan petugas juga terjatuh.

Polisi mengakui kejadian tersebut. Kabid Humas Polda Jatim Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, kejadian tersebut terjadi saat anggota Satlantas Polrestabes Surabaya melaksanakan pemeriksaan kendaraan yang akan masuk ke Kota Surabaya di pos cek point tersebut.

Kejadian tersebut terjadi pada Rabu (20/5) sekitar pukul 16.45 WIB di pos cek point Exit Tol Satelit.

"Sekira pukul 16.45 wib, anggota Satlantas Polrestabes Surabaya menghentikan kendaraan Toyota Camry dengan Nopol N 1 B dari Arah Malang. Kemudian dilakukan pemeriksaan oleh petugas gabungan Satlantas Polrestabes Surabaya dengan instansi terkait yang didapati bahwa pengemudi tidak menggunakan masker dan penumpang melebihi ketentuan PSBB," kata Trunoyudo saat dikonfirmasi merdeka.com, Kamis (21/5).
 
 


Saat itu, petugas pun langsung meminta kepada pengemudi yang menggunakan mobil merk Toyota Camry warna hitam dengan nomor polisi N 1 B tersebut untuk dapat kembali ke daerah asalnya.

"Namun dari dalam mobil terdengar suara dari penumpang yang melarang pengemudi untuk putar balik dan memaksa untuk melanjutkan perjalanan ke arah masuk kota Surabaya," ujarnya.

Tak lama kemudian, pria di sebelah sopir keluar. Saat itu, ia diduga melontarkan kata-kata yang tidak sopan kepada para petugas jaga.

"Tidak selang lama seorang penumpang pria turun dari mobil dan melakukan ujaran kebencian dengan mengeluarkan kata-kata tidak sopan kepada petugas gabungan yang sedang melaksanakan pengamanan di pos cek point Exit Tol Satelit," ungkapnya.

"Tidak hanya itu, penumpang pria sempat melakukan tindakan melawan hukum terhadap petugas yang sedang melaksanakan tugas," ucapnya.

loading...

Trunoyudo menjelaskan, alasan petugas meminta putar balik terhadap pengemudi. Lantaran mobil tersebut bukan berasal dari Kota Surabaya.

"Pertama yang bersangkutan pelat di luar L dan W maka dilakukan pengecekan juga maksud dan tujuannya kedatangan di Kota Surabaya. Kedua Sopir tidak menggunakan masker, ketiga kapasitas melebihi batas 4 orang," jelasnya.

Dengan adanya insiden tersebut, pihaknya mengaku bakal menindaklanjuti kejadian tersebut sesuai dengan prosedur hukum yang ada atau berlaku.

"Akan ditindaklanjuti sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku. Masa pandemi semua masyarakat pahami benar kedisiplinan aturan Protokol kesehatan masing-masing tanggung jawab Pribadi dan keluarganya," tegasnya.

"Semangat dan pengabdian petugas di pos cek point adalah amanah undang-undang dalam rangka memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat," tutupnya.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Langgar PSBB, Pengendara Camry Melawan hingga Pukul Petugas di Surabaya
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- PERISTIWA -
Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!
Dukcapil Bela Lurah Grogol Selatan Soal KTP Kilat Djoko Tjandra?

(08-07-2020 11:28:43 - Dibaca 95 Kali)

Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!
Gegara Gowes Tak Berjilbab, Rombongan Pesepeda di Aceh Minta Maaf!

(07-07-2020 10:03:12 - Dibaca 110 Kali)

Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!
Pemkab Bogor Gelar Rapid Test ke Warga yang Nonton Rhoma Irama Manggung

(07-07-2020 09:59:25 - Dibaca 88 Kali)

Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!
Soal KTP Djoko Tjandra, Kuasa Hukum Akui Dibuat di Kelurahan Grogol?

(06-07-2020 13:29:46 - Dibaca 85 Kali)

Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!
Djoko Tjandra Bikin e-KTP Kurang dari Sejam?

(06-07-2020 13:25:00 - Dibaca 81 Kali)

Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!
Ledakan di Menteng, Labfor Polri Teliti Kandungan Bahan Peledak!

(06-07-2020 13:05:00 - Dibaca 126 Kali)

Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!
KPAI Temukan Pelibatan Anak di Apel Siaga Ganyang Komunis

(05-07-2020 21:16:43 - Dibaca 485 Kali)

Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!
Tim Gegana dan Puslabfor Merapat ke Lokasi Ledakan Menteng!

(05-07-2020 20:58:20 - Dibaca 582 Kali)

Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!
Terjadi Ledakan di Kawasan Menteng, Ini Penjelasan Polisi!

(05-07-2020 20:50:45 - Dibaca 259 Kali)

Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!
Ketum PA 212 Minta Inisiator RUU HIP Diproses Hukum?

(05-07-2020 16:05:11 - Dibaca 366 Kali)

Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!
Lapangan Ahmad Yani Dipenuhi Massa Apel Siaga Ganyang Komunis

(05-07-2020 13:09:42 - Dibaca 1.209 Kali)

Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!
Tak Bermasker Saat Bersepeda Bisa Kena Denda Rp250 Ribu?

(05-07-2020 11:14:02 - Dibaca 91 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!
Soal RUU HIP, PKS Sebut Pemerintah Bersikap Plin Plan dan Tidak Jelas?

(08-07-2020 13:50:49 - Dibaca 61 Kali)

Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!
Dukcapil Bela Lurah Grogol Selatan Soal KTP Kilat Djoko Tjandra?

(08-07-2020 11:28:43 - Dibaca 95 Kali)

Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!
50 Juta Warga Afrika Terancam Masuk Jurang Kemiskinan Ekstrem Gegara Corona?

(08-07-2020 11:23:52 - Dibaca 116 Kali)

Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!
Gegara Gowes Tak Berjilbab, Rombongan Pesepeda di Aceh Minta Maaf!

(07-07-2020 10:03:12 - Dibaca 110 Kali)

Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!
Pemkab Bogor Gelar Rapid Test ke Warga yang Nonton Rhoma Irama Manggung

(07-07-2020 09:59:25 - Dibaca 88 Kali)

Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!
Ini Penampakan Hotel Berlapis Emas di Vietnam!

(07-07-2020 09:41:52 - Dibaca 132 Kali)

Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!
Fantastic Four Badminton Resmi Berakhir Usai Lin Dan Nyatakan Pensiun!

(06-07-2020 13:35:05 - Dibaca 81 Kali)

Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!
Soal KTP Djoko Tjandra, Kuasa Hukum Akui Dibuat di Kelurahan Grogol?

(06-07-2020 13:29:46 - Dibaca 85 Kali)

Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!
Djoko Tjandra Bikin e-KTP Kurang dari Sejam?

(06-07-2020 13:25:00 - Dibaca 81 Kali)

Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!
Ledakan di Menteng, Labfor Polri Teliti Kandungan Bahan Peledak!

(06-07-2020 13:05:00 - Dibaca 126 Kali)

Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!
Maskapai Sriwijaya Tak Bisa Hindari Pangkas Pekerja!

(06-07-2020 12:19:42 - Dibaca 107 Kali)

Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!
Kecewa Soal PPDB DKI, Balai Kota Anies Dibanjiri Karangan Bunga!

(06-07-2020 12:14:24 - Dibaca 1.358 Kali)

Gegara Gowes Tak Berjilbab, Rombongan Pesepeda di Aceh Minta Maaf!
Pemkab Bogor Gelar Rapid Test ke Warga yang Nonton Rhoma Irama Manggung
Ini Penampakan Hotel Berlapis Emas di Vietnam!

TERPOPULER

1. Anies Tantang Balik yang Kritik Untuk Atasi Masalah Kali Item!

2. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

3. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

6. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

7. Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!

8. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

9. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

10. Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.