Bank Dunia Sebut RI Bisa Resesi, Ini Kata Kemenkeu!
Dua Lembaga Internal Polri ini Diduga Bantu Djoko Tjandra!
Staf Pusdokkes Polri Diperiksa Gegara Surat Tes Corona Djoko Tjandra?

 
loading...

Sarangberita.com > Internasional
 
Lampaui China, India Kini Jadi Negara dengan Kasus Corona Tertinggi di Asia!
 
29-05-2020 15:25:35 - Dibaca 652 Kali
 
 
Lampaui China, India Kini Jadi Negara dengan Kasus Corona Tertinggi di Asia!
Sumber Foto : cnnindonesia.com
 
loading...
 
India kini menjadi negara dengan kasus infeksi virus corona tertinggi di Asia melampaui China dan Pakistan. Data statistik Worldometers mencatat India kini memiliki 165.829 kasus corona, bertambah 443 kasus baru.

Sementara angka kematian akibat corona di India saat ini sebanyak 4.713, dalam waktu 24 jam terakhir tercatat 175 pasien meninggal. Jumlah tersebut bahkan lebih tinggi dari China dengan 4.623 korban jiwa.

Di seluruh dunia India menempati urutan kesembilan sebagai negara dengan kasus corona tertinggi di bawah Prancis dan Jerman yang berada di urutan tujuh dan delapan.
 
 


Mengutip AFP, Kementerian Kesehatan India melaporkan sekitar 36 persen kasus dan 42 persen kematian akibat corona berasal dari negara bagian Maharashtra barat

Meskipun ada peningkatan kasus baru, pemerintah Narendra Modi tetap berencana melonggarkan penguncian wilayah atau lockdown untuk mengurangi dampak perekonomian.

Laporan media menyebut Menteri Dalam Negeri Amit Shah pada Jumat (29/5) dijadwalkan akan mengadakan pembicaraan dengan para menteri negara untuk membahas pelonggaran lockdown.


Di Asia, kasus corona tertinggi ketiga berasal dari Pakistan dengan 64.028 kasus, sekitar 22.305 pasien sembuh dan 1.317 orang meninggal.

Kasus corona tertinggi di Asia Tenggara berasal dari Singapura dengan 33.249 kasus dengan 18.294 pasien sembuh dan 23 kematian. Indonesia menempati urutan kedua setelah Singapura dengan 24.538 kasus positif,

Saat ini kasus corona di seluruh dunia mencapai 5.910.176 dengan kematian sebanyak 362.117 dan 2.583.530 pasien dinyatakan sembuh.

Amerika Serikat, Brasil, dan Rusia menjadi negara dengan tiga besar kasus corona tertinggi secara global. AS memiliki 1.768.461 kasus corona, 498.725 pasien sembuh dan 103.330 kematian.

Sementara Brasil mengekor di urutan kedua dengan 438.812 kasus, sekitar 193.181 pasien sembuh dan 26.764 orang meninggal. Rusia memiliki 379.051 kasus corona sekitar 150.993 pasien sembuh dan 4.142 korban jiwa.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: India Kini Jadi Negara dengan Kasus Corona Tertinggi di Asia
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- INTERNASIONAL -
Lampaui China, India Kini Jadi Negara dengan Kasus Corona Tertinggi di Asia!
Kematian Bintang 'Glee' Naya Rivera Jadi Misteri, Apa Penyebabnya?

(15-07-2020 09:14:35 - Dibaca 112 Kali)

Lampaui China, India Kini Jadi Negara dengan Kasus Corona Tertinggi di Asia!
Punya Harta Rp 1.031 T, Pria Ini Jadi Orang Terkaya ke-6 di Dunia!

(14-07-2020 18:49:59 - Dibaca 219 Kali)

Lampaui China, India Kini Jadi Negara dengan Kasus Corona Tertinggi di Asia!
Ini Dia Orang Terkaya Asia yang Hartanya Selangit!

(14-07-2020 17:00:12 - Dibaca 454 Kali)

Lampaui China, India Kini Jadi Negara dengan Kasus Corona Tertinggi di Asia!
PSK di Jerman Ramai-Ramai Demo Desak Buka Rumah Bordil?

(12-07-2020 21:24:30 - Dibaca 208 Kali)

Lampaui China, India Kini Jadi Negara dengan Kasus Corona Tertinggi di Asia!
Virus Corona Disebut WHO Tak Mungkin Hilang dalam Waktu Dekat?

(11-07-2020 09:33:50 - Dibaca 194 Kali)

Lampaui China, India Kini Jadi Negara dengan Kasus Corona Tertinggi di Asia!
Tewaskan Puluhan Orang, Ini Potret Sisa Keganasan Banjir Jepang!

(09-07-2020 15:38:09 - Dibaca 222 Kali)

Lampaui China, India Kini Jadi Negara dengan Kasus Corona Tertinggi di Asia!
50 Juta Warga Afrika Terancam Masuk Jurang Kemiskinan Ekstrem Gegara Corona?

(08-07-2020 11:23:52 - Dibaca 228 Kali)

Lampaui China, India Kini Jadi Negara dengan Kasus Corona Tertinggi di Asia!
Pemilu AS 2020, Kanye West Sebut Ingin Calonkan Diri Jadi Presiden?

(05-07-2020 11:19:45 - Dibaca 207 Kali)

Lampaui China, India Kini Jadi Negara dengan Kasus Corona Tertinggi di Asia!
Kawasan Timur Tengah Disebut Berada di Ambang Kritis?

(02-07-2020 13:23:52 - Dibaca 428 Kali)

Lampaui China, India Kini Jadi Negara dengan Kasus Corona Tertinggi di Asia!
Gegara Corona, Perusahaan Sirkus Bangkrut dan PHK 3.500 Karyawan!

(02-07-2020 12:42:00 - Dibaca 160 Kali)

Lampaui China, India Kini Jadi Negara dengan Kasus Corona Tertinggi di Asia!
Diduga Depresi, Artis Tiktok Cantik Ini Meninggal Bunuh Diri?

(28-06-2020 12:44:39 - Dibaca 890 Kali)

Lampaui China, India Kini Jadi Negara dengan Kasus Corona Tertinggi di Asia!
Miliarder Perempuan Misterius ini Punya Hobi Koleksi Mobil Mewah dan Masih Jomblo?

(28-06-2020 12:15:47 - Dibaca 217 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Lampaui China, India Kini Jadi Negara dengan Kasus Corona Tertinggi di Asia!
Bank Dunia Sebut RI Bisa Resesi, Ini Kata Kemenkeu!

(16-07-2020 20:36:00 - Dibaca 7 Kali)

Lampaui China, India Kini Jadi Negara dengan Kasus Corona Tertinggi di Asia!
Dua Lembaga Internal Polri ini Diduga Bantu Djoko Tjandra!

(16-07-2020 15:04:36 - Dibaca 110 Kali)

Lampaui China, India Kini Jadi Negara dengan Kasus Corona Tertinggi di Asia!
Staf Pusdokkes Polri Diperiksa Gegara Surat Tes Corona Djoko Tjandra?

(16-07-2020 13:37:24 - Dibaca 143 Kali)

Lampaui China, India Kini Jadi Negara dengan Kasus Corona Tertinggi di Asia!
RUU HIP Diubah Pemerintah dan DPR Jadi RUU BPIP

(16-07-2020 13:33:54 - Dibaca 162 Kali)

Lampaui China, India Kini Jadi Negara dengan Kasus Corona Tertinggi di Asia!
Massa Pedemo RUU HIP di DPR Salat Berjemaah Tanpa Jaga Jarak!

(16-07-2020 13:30:05 - Dibaca 183 Kali)

Lampaui China, India Kini Jadi Negara dengan Kasus Corona Tertinggi di Asia!
Keji! Ini Cerita Penyiksaan TKI di Arab Saudi oleh Majikan Perempuan

(15-07-2020 09:26:04 - Dibaca 355 Kali)

Lampaui China, India Kini Jadi Negara dengan Kasus Corona Tertinggi di Asia!
Stok Beras RI Cuma Kuat 2 Bulan? Bagaimana dengan Negara Lain?

(15-07-2020 09:18:56 - Dibaca 395 Kali)

Lampaui China, India Kini Jadi Negara dengan Kasus Corona Tertinggi di Asia!
Kematian Bintang 'Glee' Naya Rivera Jadi Misteri, Apa Penyebabnya?

(15-07-2020 09:14:35 - Dibaca 112 Kali)

Lampaui China, India Kini Jadi Negara dengan Kasus Corona Tertinggi di Asia!
Perebutan Kekuasaan Pilwakot Tangsel dan Dinasti Politik!

(15-07-2020 09:10:08 - Dibaca 154 Kali)

Lampaui China, India Kini Jadi Negara dengan Kasus Corona Tertinggi di Asia!
Menurut Ekonom, Ini Lembaga Negara yang Bisa Dibubarkan Jokowi!

(15-07-2020 09:04:54 - Dibaca 400 Kali)

Lampaui China, India Kini Jadi Negara dengan Kasus Corona Tertinggi di Asia!
Untung Rugi RI atas Resesinya Singapura!

(14-07-2020 18:58:07 - Dibaca 256 Kali)

Lampaui China, India Kini Jadi Negara dengan Kasus Corona Tertinggi di Asia!
Punya Harta Rp 1.031 T, Pria Ini Jadi Orang Terkaya ke-6 di Dunia!

(14-07-2020 18:49:59 - Dibaca 219 Kali)

RUU HIP Diubah Pemerintah dan DPR Jadi RUU BPIP
Massa Pedemo RUU HIP di DPR Salat Berjemaah Tanpa Jaga Jarak!
Keji! Ini Cerita Penyiksaan TKI di Arab Saudi oleh Majikan Perempuan

TERPOPULER

1. Anies Tantang Balik yang Kritik Untuk Atasi Masalah Kali Item!

2. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

3. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

6. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

7. Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!

8. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

9. 18 Lembaga Negara Bakal Dibubarkan Jokowi!

10. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.