Soal RUU HIP, PKS Sebut Pemerintah Bersikap Plin Plan dan Tidak Jelas?
Dukcapil Bela Lurah Grogol Selatan Soal KTP Kilat Djoko Tjandra?
50 Juta Warga Afrika Terancam Masuk Jurang Kemiskinan Ekstrem Gegara Corona?

 
loading...

Sarangberita.com > Internasional
 
Miliarder Perempuan Misterius ini Punya Hobi Koleksi Mobil Mewah dan Masih Jomblo?
 
28-06-2020 12:15:47 - Dibaca 212 Kali
 
 
Miliarder Perempuan Misterius ini Punya Hobi Koleksi Mobil Mewah dan Masih Jomblo?
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Ji Kaiting dikenal sebagai miliarder yang sangat misterius karena jarang tersorot media. Sikapnya yang dikenal tak sombong membuat penasaran banyak orang.

Ji sempat mendapat gelar sebagai miliarder termuda di dunia pada 2014, di mana saat itu dia berusia 24 tahun. Dia ternyata juga memiliki hobi yang tak biasa yakni mengoleksi mobil mewah edisi terbatas.

Seperti dilansir dari laman South China Morning Post, Jumat (26/6), Ji merupakan anak dari Ji Haipeng, CEO perusahaan real estate Logan Property Holdings.

Berdasarkan laporan Forbes di 2014, Ji berhasil menjadi miliarder termuda di dunia pada usia 24 tahun. 5 tahun berselang, kekayaan bersihnya telah mencapai USD1,3 miliar (Rp18,3 triliun) pada 2019.

Ketika berusia 24 tahun, ayahnya mewariskan kekayaan keluarga kepada dirinya. Ji juga menerima 85 persen kepemilikan perusahaan, dan membuatnya jadi pemegang saham terbesar di Logan Property Holdings.
 
 


Di samping keberuntungan besar yang dimilikinya, Ji sejatinya memang seorang pintar dan pekerja keras. Dia selalu menjadi yang pertama di kelasnya.

Ji mengenyam pendidikan di Singapore Institute of Management, serta mendapat gelar sarjana di bidang keuangan dan ekonomi pada University of London.

Semasa kuliah, Ji telah menunjukan ilmu yang didapatnya dengan membantu sang ayah menjalankan usaha. Para karyawan di perusahaan tersebut juga telah mengakui keterampilan manajemennya yang sangat baik.

Selain dari latar belakang tersebut, Ji tetaplah seorang gadis normal. Dia suka berdandan dan punya selera tinggi soal mobil.

Berbagai laporan mengatakan dia menyukai Ferrari, khususnya yang dijual terbatas. Ji memiliki LaFerrari yang jumlah produksinya hanya ada 499 unit di seluruh dunia. Selain itu, dia juga mempunyai mobil sport Pagani dan McLaren yang didesain khusus.


Di balik kisah kesuksesannya, Ji tetap menjadi sosok yang membumi. Itu dibuktikan saat dirinya dinobatkan sebagai miliarder termuda dunia pada 2014.

Para reporter kala itu kesulitan mengumpulkan informasi tentangnya. Ini lantaran Ji Kaiting merupakan nama samaran dalam tulisan latin, berbeda dengan nama kelahirannya dalam Bahasa China.

Kei Perenna Hoi Ting merupakan nama resminya. Tapi di masa lalu dia juga menggunakan nama Ji PeiLi untuk memperkenalkan dirinya.

Tak hanya itu, fotonya juga sulit ditemukan. Bahkan, karyawan perusahaan menyatakan mereka hampir tidak mengenali wajahnya.

Meskipun sulit untuk melacak kehidupan personalnya, media China mengumumkan bahwa Ji saat ini masih lajang. Dengan segala kesuksesan dan pencapaian menakjubkan yang dimiliki, tampak mengejutkan bahwa Ji masih single.

Status tersebut pastinya membuat Ji menjadi salah satu wanita bujangan paling diincar.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Berharta Rp18 T, Miliarder Perempuan ini Hobi Koleksi Mobil Mewah dan Masih Jomblo
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- INTERNASIONAL -
Miliarder Perempuan Misterius ini Punya Hobi Koleksi Mobil Mewah dan Masih Jomblo?
50 Juta Warga Afrika Terancam Masuk Jurang Kemiskinan Ekstrem Gegara Corona?

(08-07-2020 11:23:52 - Dibaca 118 Kali)

Miliarder Perempuan Misterius ini Punya Hobi Koleksi Mobil Mewah dan Masih Jomblo?
Pemilu AS 2020, Kanye West Sebut Ingin Calonkan Diri Jadi Presiden?

(05-07-2020 11:19:45 - Dibaca 165 Kali)

Miliarder Perempuan Misterius ini Punya Hobi Koleksi Mobil Mewah dan Masih Jomblo?
Kawasan Timur Tengah Disebut Berada di Ambang Kritis?

(02-07-2020 13:23:52 - Dibaca 400 Kali)

Miliarder Perempuan Misterius ini Punya Hobi Koleksi Mobil Mewah dan Masih Jomblo?
Gegara Corona, Perusahaan Sirkus Bangkrut dan PHK 3.500 Karyawan!

(02-07-2020 12:42:00 - Dibaca 151 Kali)

Miliarder Perempuan Misterius ini Punya Hobi Koleksi Mobil Mewah dan Masih Jomblo?
Diduga Depresi, Artis Tiktok Cantik Ini Meninggal Bunuh Diri?

(28-06-2020 12:44:39 - Dibaca 881 Kali)

Miliarder Perempuan Misterius ini Punya Hobi Koleksi Mobil Mewah dan Masih Jomblo?
Mengerikan! Lebih dari 30% Pilot di Negara Ini Miliki Lisensi Palsu

(28-06-2020 10:25:02 - Dibaca 249 Kali)

Miliarder Perempuan Misterius ini Punya Hobi Koleksi Mobil Mewah dan Masih Jomblo?
Jack Ma Terdepak dari Posisi Orang Terkaya Nomor Dua di China?

(25-06-2020 09:02:30 - Dibaca 251 Kali)

Miliarder Perempuan Misterius ini Punya Hobi Koleksi Mobil Mewah dan Masih Jomblo?
Arab Saudi Hampir Diserang 3 Rudal Balistik

(23-06-2020 09:36:16 - Dibaca 365 Kali)

Miliarder Perempuan Misterius ini Punya Hobi Koleksi Mobil Mewah dan Masih Jomblo?
Tertinggi Kedua di Dunia, Brasil Catat 1 Juta Kasus Corona!

(20-06-2020 10:51:48 - Dibaca 317 Kali)

Miliarder Perempuan Misterius ini Punya Hobi Koleksi Mobil Mewah dan Masih Jomblo?
Obat Dexamethasone Disebut Bisa Kurangi Risiko Kematian Pasien Corona?

(17-06-2020 09:45:13 - Dibaca 272 Kali)

Miliarder Perempuan Misterius ini Punya Hobi Koleksi Mobil Mewah dan Masih Jomblo?
Soal Warga Kulit Hitam AS Rayshard Brooks yang Tewas, Ini Kronologisnya!

(14-06-2020 23:53:18 - Dibaca 265 Kali)

Miliarder Perempuan Misterius ini Punya Hobi Koleksi Mobil Mewah dan Masih Jomblo?
11 Area di Beijing Lockdown, China Kembali Perang Lagi Lawan Corona!

(13-06-2020 14:12:15 - Dibaca 978 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Miliarder Perempuan Misterius ini Punya Hobi Koleksi Mobil Mewah dan Masih Jomblo?
Soal RUU HIP, PKS Sebut Pemerintah Bersikap Plin Plan dan Tidak Jelas?

(08-07-2020 13:50:49 - Dibaca 67 Kali)

Miliarder Perempuan Misterius ini Punya Hobi Koleksi Mobil Mewah dan Masih Jomblo?
Dukcapil Bela Lurah Grogol Selatan Soal KTP Kilat Djoko Tjandra?

(08-07-2020 11:28:43 - Dibaca 108 Kali)

Miliarder Perempuan Misterius ini Punya Hobi Koleksi Mobil Mewah dan Masih Jomblo?
50 Juta Warga Afrika Terancam Masuk Jurang Kemiskinan Ekstrem Gegara Corona?

(08-07-2020 11:23:52 - Dibaca 118 Kali)

Miliarder Perempuan Misterius ini Punya Hobi Koleksi Mobil Mewah dan Masih Jomblo?
Gegara Gowes Tak Berjilbab, Rombongan Pesepeda di Aceh Minta Maaf!

(07-07-2020 10:03:12 - Dibaca 111 Kali)

Miliarder Perempuan Misterius ini Punya Hobi Koleksi Mobil Mewah dan Masih Jomblo?
Pemkab Bogor Gelar Rapid Test ke Warga yang Nonton Rhoma Irama Manggung

(07-07-2020 09:59:25 - Dibaca 88 Kali)

Miliarder Perempuan Misterius ini Punya Hobi Koleksi Mobil Mewah dan Masih Jomblo?
Ini Penampakan Hotel Berlapis Emas di Vietnam!

(07-07-2020 09:41:52 - Dibaca 132 Kali)

Miliarder Perempuan Misterius ini Punya Hobi Koleksi Mobil Mewah dan Masih Jomblo?
Fantastic Four Badminton Resmi Berakhir Usai Lin Dan Nyatakan Pensiun!

(06-07-2020 13:35:05 - Dibaca 81 Kali)

Miliarder Perempuan Misterius ini Punya Hobi Koleksi Mobil Mewah dan Masih Jomblo?
Soal KTP Djoko Tjandra, Kuasa Hukum Akui Dibuat di Kelurahan Grogol?

(06-07-2020 13:29:46 - Dibaca 85 Kali)

Miliarder Perempuan Misterius ini Punya Hobi Koleksi Mobil Mewah dan Masih Jomblo?
Djoko Tjandra Bikin e-KTP Kurang dari Sejam?

(06-07-2020 13:25:00 - Dibaca 82 Kali)

Miliarder Perempuan Misterius ini Punya Hobi Koleksi Mobil Mewah dan Masih Jomblo?
Ledakan di Menteng, Labfor Polri Teliti Kandungan Bahan Peledak!

(06-07-2020 13:05:00 - Dibaca 129 Kali)

Miliarder Perempuan Misterius ini Punya Hobi Koleksi Mobil Mewah dan Masih Jomblo?
Maskapai Sriwijaya Tak Bisa Hindari Pangkas Pekerja!

(06-07-2020 12:19:42 - Dibaca 107 Kali)

Miliarder Perempuan Misterius ini Punya Hobi Koleksi Mobil Mewah dan Masih Jomblo?
Kecewa Soal PPDB DKI, Balai Kota Anies Dibanjiri Karangan Bunga!

(06-07-2020 12:14:24 - Dibaca 1.358 Kali)

Gegara Gowes Tak Berjilbab, Rombongan Pesepeda di Aceh Minta Maaf!
Pemkab Bogor Gelar Rapid Test ke Warga yang Nonton Rhoma Irama Manggung
Ini Penampakan Hotel Berlapis Emas di Vietnam!

TERPOPULER

1. Anies Tantang Balik yang Kritik Untuk Atasi Masalah Kali Item!

2. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

3. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

6. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

7. Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!

8. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

9. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

10. Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.