Soal RUU HIP, PKS Sebut Pemerintah Bersikap Plin Plan dan Tidak Jelas?
Dukcapil Bela Lurah Grogol Selatan Soal KTP Kilat Djoko Tjandra?
50 Juta Warga Afrika Terancam Masuk Jurang Kemiskinan Ekstrem Gegara Corona?

 
loading...

Sarangberita.com > Internasional
 
Diduga Depresi, Artis Tiktok Cantik Ini Meninggal Bunuh Diri?
 
28-06-2020 12:44:39 - Dibaca 881 Kali
 
 
Diduga Depresi, Artis Tiktok Cantik Ini Meninggal Bunuh Diri?
Sumber Foto : cnbcindonesia.com
 
loading...
 
Artis TikTok Siya Kakkar meninggal dunia diduga bunuh diri, Kamis (25/6/2020). Kabar buruk ini dikonfirmasi oleh managernya, Arjun Sarin yang selama ini mengelola pekerjaan dan endorsement milik Siya Kakkar.

Diungkapkannya sehari sebelum kejadian, Siyya masih berbicara dengannya tentang proyek baru. Dia pun tak menemukan hal aneh dari wanita yang dikenal publik karena video tari-tariannya.

"Sepertinya ini sesuatu yang personal ... Dia masih bekerja dengan bijak, dia melakukannya dengan baik," ujar Arjun Sarin seperti dikutip dari India Today, Jumat (26/6/2020).
 
 


Atas kejadian ini, Kepolisian Delhi, DCP, sedang melakukan penyelidikan soal alasan bunuh diri bintang TikTok India, Siya Kakkar. Wanita berusia 16 tahun itu disebut mengalami depresi selama empat hari terakhir.

Namun polisi belum menyimpulkan hal tersebut sebagai alasan kematiannya dikarenakan proses penyelidikan masih berlanjut.

"Siya meninggal karena bunuh diri di kediamannya di New Delhi sekitar pukul 21:00 pada 25 Juni. Dia tinggal bersama keluarganya. Keluarganya kaget dan meminta privasi. Tidak ada catatan bunuh diri yang ditemukan," kata DCP kepada India Today Television.


Polisi juga dikabarkan akan menanyai pihak berwenang sekolahnya dan teman-teman dekatnya untuk mendapatkan petunjuk tentang kematian Siya, meski beberapa waktu terakhir sekolahnya telah ditutup akibat wabah virus corona (COVID-19).

Siya Kakkar tinggal di darerah Preet Vihar, New Delhi, India. Ia aktif di media sosial seperti TikTok, Instagram, Snapchat dan YouTUbe. Ia memiliki 104 ribu follower Instagram dan 1,1 juta followers TikTok.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnbcindonesia.com dengan judul: Artis Tiktok Cantik Meninggal Bunuh Diri, Diduga Depresi
 
Sumber : cnbcindonesia.com
 
 
 
 
- INTERNASIONAL -
Diduga Depresi, Artis Tiktok Cantik Ini Meninggal Bunuh Diri?
50 Juta Warga Afrika Terancam Masuk Jurang Kemiskinan Ekstrem Gegara Corona?

(08-07-2020 11:23:52 - Dibaca 116 Kali)

Diduga Depresi, Artis Tiktok Cantik Ini Meninggal Bunuh Diri?
Pemilu AS 2020, Kanye West Sebut Ingin Calonkan Diri Jadi Presiden?

(05-07-2020 11:19:45 - Dibaca 165 Kali)

Diduga Depresi, Artis Tiktok Cantik Ini Meninggal Bunuh Diri?
Kawasan Timur Tengah Disebut Berada di Ambang Kritis?

(02-07-2020 13:23:52 - Dibaca 400 Kali)

Diduga Depresi, Artis Tiktok Cantik Ini Meninggal Bunuh Diri?
Gegara Corona, Perusahaan Sirkus Bangkrut dan PHK 3.500 Karyawan!

(02-07-2020 12:42:00 - Dibaca 151 Kali)

Diduga Depresi, Artis Tiktok Cantik Ini Meninggal Bunuh Diri?
Miliarder Perempuan Misterius ini Punya Hobi Koleksi Mobil Mewah dan Masih Jomblo?

(28-06-2020 12:15:47 - Dibaca 211 Kali)

Diduga Depresi, Artis Tiktok Cantik Ini Meninggal Bunuh Diri?
Mengerikan! Lebih dari 30% Pilot di Negara Ini Miliki Lisensi Palsu

(28-06-2020 10:25:02 - Dibaca 249 Kali)

Diduga Depresi, Artis Tiktok Cantik Ini Meninggal Bunuh Diri?
Jack Ma Terdepak dari Posisi Orang Terkaya Nomor Dua di China?

(25-06-2020 09:02:30 - Dibaca 251 Kali)

Diduga Depresi, Artis Tiktok Cantik Ini Meninggal Bunuh Diri?
Arab Saudi Hampir Diserang 3 Rudal Balistik

(23-06-2020 09:36:16 - Dibaca 365 Kali)

Diduga Depresi, Artis Tiktok Cantik Ini Meninggal Bunuh Diri?
Tertinggi Kedua di Dunia, Brasil Catat 1 Juta Kasus Corona!

(20-06-2020 10:51:48 - Dibaca 317 Kali)

Diduga Depresi, Artis Tiktok Cantik Ini Meninggal Bunuh Diri?
Obat Dexamethasone Disebut Bisa Kurangi Risiko Kematian Pasien Corona?

(17-06-2020 09:45:13 - Dibaca 272 Kali)

Diduga Depresi, Artis Tiktok Cantik Ini Meninggal Bunuh Diri?
Soal Warga Kulit Hitam AS Rayshard Brooks yang Tewas, Ini Kronologisnya!

(14-06-2020 23:53:18 - Dibaca 265 Kali)

Diduga Depresi, Artis Tiktok Cantik Ini Meninggal Bunuh Diri?
11 Area di Beijing Lockdown, China Kembali Perang Lagi Lawan Corona!

(13-06-2020 14:12:15 - Dibaca 978 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Diduga Depresi, Artis Tiktok Cantik Ini Meninggal Bunuh Diri?
Soal RUU HIP, PKS Sebut Pemerintah Bersikap Plin Plan dan Tidak Jelas?

(08-07-2020 13:50:49 - Dibaca 59 Kali)

Diduga Depresi, Artis Tiktok Cantik Ini Meninggal Bunuh Diri?
Dukcapil Bela Lurah Grogol Selatan Soal KTP Kilat Djoko Tjandra?

(08-07-2020 11:28:43 - Dibaca 78 Kali)

Diduga Depresi, Artis Tiktok Cantik Ini Meninggal Bunuh Diri?
50 Juta Warga Afrika Terancam Masuk Jurang Kemiskinan Ekstrem Gegara Corona?

(08-07-2020 11:23:52 - Dibaca 116 Kali)

Diduga Depresi, Artis Tiktok Cantik Ini Meninggal Bunuh Diri?
Gegara Gowes Tak Berjilbab, Rombongan Pesepeda di Aceh Minta Maaf!

(07-07-2020 10:03:12 - Dibaca 110 Kali)

Diduga Depresi, Artis Tiktok Cantik Ini Meninggal Bunuh Diri?
Pemkab Bogor Gelar Rapid Test ke Warga yang Nonton Rhoma Irama Manggung

(07-07-2020 09:59:25 - Dibaca 88 Kali)

Diduga Depresi, Artis Tiktok Cantik Ini Meninggal Bunuh Diri?
Ini Penampakan Hotel Berlapis Emas di Vietnam!

(07-07-2020 09:41:52 - Dibaca 132 Kali)

Diduga Depresi, Artis Tiktok Cantik Ini Meninggal Bunuh Diri?
Fantastic Four Badminton Resmi Berakhir Usai Lin Dan Nyatakan Pensiun!

(06-07-2020 13:35:05 - Dibaca 80 Kali)

Diduga Depresi, Artis Tiktok Cantik Ini Meninggal Bunuh Diri?
Soal KTP Djoko Tjandra, Kuasa Hukum Akui Dibuat di Kelurahan Grogol?

(06-07-2020 13:29:46 - Dibaca 85 Kali)

Diduga Depresi, Artis Tiktok Cantik Ini Meninggal Bunuh Diri?
Djoko Tjandra Bikin e-KTP Kurang dari Sejam?

(06-07-2020 13:25:00 - Dibaca 81 Kali)

Diduga Depresi, Artis Tiktok Cantik Ini Meninggal Bunuh Diri?
Ledakan di Menteng, Labfor Polri Teliti Kandungan Bahan Peledak!

(06-07-2020 13:05:00 - Dibaca 126 Kali)

Diduga Depresi, Artis Tiktok Cantik Ini Meninggal Bunuh Diri?
Maskapai Sriwijaya Tak Bisa Hindari Pangkas Pekerja!

(06-07-2020 12:19:42 - Dibaca 107 Kali)

Diduga Depresi, Artis Tiktok Cantik Ini Meninggal Bunuh Diri?
Kecewa Soal PPDB DKI, Balai Kota Anies Dibanjiri Karangan Bunga!

(06-07-2020 12:14:24 - Dibaca 1.358 Kali)

Gegara Gowes Tak Berjilbab, Rombongan Pesepeda di Aceh Minta Maaf!
Pemkab Bogor Gelar Rapid Test ke Warga yang Nonton Rhoma Irama Manggung
Ini Penampakan Hotel Berlapis Emas di Vietnam!

TERPOPULER

1. Anies Tantang Balik yang Kritik Untuk Atasi Masalah Kali Item!

2. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

3. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

6. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

7. Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!

8. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

9. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

10. Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?




HIBURAN JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI
VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.