Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?



loading...

Sarangberita.com > Internasional
 
Insiden Van Tabrak Pejalan Kaki di Toronto Tewaskan 10 Orang!
 
24-04-2018 10:59:25 - Dibaca 248 Kali
 
 
Insiden Van Tabrak Pejalan Kaki di Toronto Tewaskan 10 Orang!
Sumber Foto : Liputan6.com
 
loading...
 
Korban tewas akibat insiden sebuah van putih menabrak para pejalan kaki di Toronto, Kanada, bertambah menjadi 10 orang, sebelumnya korban tewas dilaporkan sembilan orang. Sementara, korban luka dilaporkan 15 orang.

Seperti dilansir ABC News, Selasa (24/4/2018), polisi Toronto mengatakan, pengemudi van putih tersebut telah ditahan. Tersangka diidentifikasi sebagai Alek Minassian (25).

Menurut polisi, serangan van dimulai di Yonge Street dan Finch Avenue. Tersangka melaju ke selatan sejauh hampir 1,5 mil, menabrak lebih banyak orang di Yonge Street dan Sheppard Avenue.


Van akhirnya berhenti di Poyntz Avenue, tak jauh dari Yonge Street.

Seorang saksi, Ali Shaker, mengatakan van sewaan dari Van Rental Company Ryder System Inc tersebut tiba-tiba saja naik ke trotoar. "Para pejalan kaki berhamburan. Dia menabrak satu per satu. Ini sebuah mimpi buruk," kata Shaker kepada CTV News.

Shaker nyaris tidak bisa menceritakan kengerian yang dia saksikan. Dia menjelaskan dia tengah mengemudi ketika insiden itu terjadi.

"Aku sangat gemetar - aku tidak percaya ini terjadi," katanya.

Shaker mengatakan pada awalnya dia berasumsi bahwa pengemudi van maut mengalami semacam keadaan darurat medis.

"Saya pikir dia mengalami serangan jantung atau sesuatu. Jadi, saya mencoba mengejarnya," katanya kepada CTV News.

"Dia menabrak setiap orang di trotoar, siapa pun yang menghalangi jalannya, dia akan menghantamnya," Shaker menambahkan.

Saksi lain mengatakan ia tengah berada di luar sebuah bangunan untuk merokok saat insiden itu terjadi. Ia menyaksikan seorang pria tengah baya ditabrak.

"Ketika saya menyalakan rokok saya, saya melihat seorang pria berjalan di tengah-tengah persimpangan dan sebuah van melaju ke arahnya," ujar Steve, kepada CTV News.

Setelah itu, Steve mengatakan dia bergegas ke tengah jalan untuk merawat pria yang terluka itu "untuk memastikan tidak ada mobil lain yang menyerangnya". Menurutnya, korban yang berusia sekitar 50 tahun, tidak sadar, dan hampir tidak bisa bergerak.

Steve menambahkan bahwa van itu terus melajut dan menabrak yang lain, meninggalkan genangan darah.

"Saya melihat tiga atau empat (orang) terbaring di sekitar saya," katanya. "Beberapa orang mendapatkan CPR."

Sunnybrook Health Sciences Centre menyatakan, pihaknya telah menerima tujuh pasien yang terdampak insiden ini.
 
Artikel ini telah tayang di Liputan6.com dengan judul: Korban Tewas Insiden Van Tabrak Pejalan Kaki di Toronto Jadi 10 Orang
 
Sumber : Liputan6.com
 
 
 
 
- INTERNASIONAL -
Insiden Van Tabrak Pejalan Kaki di Toronto Tewaskan 10 Orang!
Reaksi Terhadap Bom Bunuh Diri, Tunisia Keluarkan Larangan Pemakaian Niqab!

(08-07-2019 12:27:05 - Dibaca 213 Kali)

Insiden Van Tabrak Pejalan Kaki di Toronto Tewaskan 10 Orang!
Menghina Erdogan, Politisi Turki Ini Terancam Bui 17 Tahun!

(28-06-2019 19:00:05 - Dibaca 253 Kali)

Insiden Van Tabrak Pejalan Kaki di Toronto Tewaskan 10 Orang!
Jokowi-PM Lee Bahas Pertemuan Tahunan RI-Singapura di Bangkok!

(23-06-2019 09:26:30 - Dibaca 242 Kali)

Insiden Van Tabrak Pejalan Kaki di Toronto Tewaskan 10 Orang!
Kemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019 Jadi Perhatian Media Asing!

(21-05-2019 10:15:40 - Dibaca 731 Kali)

Insiden Van Tabrak Pejalan Kaki di Toronto Tewaskan 10 Orang!
Teror Bom di Perayaan Paskah, Sri Lanka Berduka!

(21-04-2019 21:39:17 - Dibaca 182 Kali)

Insiden Van Tabrak Pejalan Kaki di Toronto Tewaskan 10 Orang!
Hari Ini, WNI yang Berada di Luar Negeri Nyoblos Pemilu!

(14-04-2019 08:38:17 - Dibaca 242 Kali)

Insiden Van Tabrak Pejalan Kaki di Toronto Tewaskan 10 Orang!
Terkait Kecelakan Ethiopian Airlines, China Beri Perintah Kandangkan Semua Boeing 737 MAX!

(11-03-2019 10:34:56 - Dibaca 384 Kali)

Insiden Van Tabrak Pejalan Kaki di Toronto Tewaskan 10 Orang!
Tewas dalam Wamil, Aktor Singapura Ini Diberi Penghormatan Militer!

(28-01-2019 11:59:16 - Dibaca 192 Kali)

Insiden Van Tabrak Pejalan Kaki di Toronto Tewaskan 10 Orang!
Tiga Warga Malaysia Ditangkap Polisi Karena Hina Mantan Raja di Medsos!

(09-01-2019 20:16:18 - Dibaca 224 Kali)

Insiden Van Tabrak Pejalan Kaki di Toronto Tewaskan 10 Orang!
Tsunami Selat Sunda, Israel Sampaikan Belasungkawa!

(25-12-2018 09:14:34 - Dibaca 217 Kali)

Insiden Van Tabrak Pejalan Kaki di Toronto Tewaskan 10 Orang!
3 Juta Warga Palestina Dilarang Arab Saudi Berhaji dan Umrah, Mengapa?

(09-11-2018 09:13:54 - Dibaca 452 Kali)

Insiden Van Tabrak Pejalan Kaki di Toronto Tewaskan 10 Orang!
Paus Fransiskus Sampaikan Belasungkawa Atas Jatuhnya Pesawat Lion Air!

(30-10-2018 10:30:45 - Dibaca 269 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Insiden Van Tabrak Pejalan Kaki di Toronto Tewaskan 10 Orang!
Anies Sebut Tiongkok Soal Anggaran Bambu, Ini Kritik Tegas Tsamara!

(21-07-2019 10:12:24 - Dibaca 740 Kali)

Insiden Van Tabrak Pejalan Kaki di Toronto Tewaskan 10 Orang!
Ada Truk BBM Terbakar di Tol Cawang dan Dilaporkan ada yang Tewas!

(21-07-2019 10:04:44 - Dibaca 187 Kali)

Insiden Van Tabrak Pejalan Kaki di Toronto Tewaskan 10 Orang!
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?

(21-07-2019 08:48:13 - Dibaca 246 Kali)

Insiden Van Tabrak Pejalan Kaki di Toronto Tewaskan 10 Orang!
Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!

(21-07-2019 08:43:37 - Dibaca 587 Kali)

Insiden Van Tabrak Pejalan Kaki di Toronto Tewaskan 10 Orang!
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!

(20-07-2019 10:30:52 - Dibaca 201 Kali)

Insiden Van Tabrak Pejalan Kaki di Toronto Tewaskan 10 Orang!
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

(19-07-2019 05:58:25 - Dibaca 322 Kali)

Insiden Van Tabrak Pejalan Kaki di Toronto Tewaskan 10 Orang!
Anies Tunda Sehari Kepulangannya dari Luar Negeri, Buat apa?

(18-07-2019 19:06:51 - Dibaca 148 Kali)

Insiden Van Tabrak Pejalan Kaki di Toronto Tewaskan 10 Orang!
Gerindra DKI Bela Anies Soal Instalasi Bambu Rp550 Juta, Mengapa?

(18-07-2019 18:59:01 - Dibaca 303 Kali)

Insiden Van Tabrak Pejalan Kaki di Toronto Tewaskan 10 Orang!
Deretan Aksi Begal Payudara di Yogya Makin Panjang!

(18-07-2019 08:22:55 - Dibaca 400 Kali)

Insiden Van Tabrak Pejalan Kaki di Toronto Tewaskan 10 Orang!
Instalasi Bambu di Bundaran HI Dibongkar Petugas, Mengapa?

(18-07-2019 08:16:10 - Dibaca 275 Kali)

Insiden Van Tabrak Pejalan Kaki di Toronto Tewaskan 10 Orang!
Ahmad Dhani Resmi Ajukan Banding dan Minta Vonis Dibatalkan?

(17-07-2019 19:45:36 - Dibaca 182 Kali)

Insiden Van Tabrak Pejalan Kaki di Toronto Tewaskan 10 Orang!
Ratna Sarumpaet Ajukan Banding Kasus Hoaks!

(17-07-2019 19:41:07 - Dibaca 125 Kali)

Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!
Soal Pemindahan Ibu Kota, Ahok: Mudah-mudahan Pak Jokowi Pilih Kaltim!

TERPOPULER

1. Anies Tantang Balik yang Kritik Untuk Atasi Masalah Kali Item!

2. Prabowo Sebut Rakyat Sudah Lelah dengan Pemerintahan yang Kotor?

3. Proyek 6 Ruas Tol DKI Diambil Alih Pemerintah Pusat Karena Anies Menolak Lanjutkan?

4. Anies Tolak Laporkan Hadiah dari Ulama Ghana, Ini Reaksi Tegas KPK!

5. Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?

6. Ini Alasan Sandiaga Pemprov DKI Impor Bawang Putih dari China!

7. Dinilai Mampu Putus Rezim yang Zalim, Antasari Deklarasi Dukung Jokowi!

8. Prabowo-Amien-Fuad Bawazier Serang Soal Freeport, Inilah Jawaban Brilian Presiden Jokowi!

9. Anies Bentuk Tim Baru Untuk Atasi Masalah Dalam Perumusan, Perumusan apa?

10. Gerindra Klaim Kinerja DKI Tetap Baik Walau Anies-Sandi Sibuk Pilpres, Benarkah?




HUKUM & KRIMINAL EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.