Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?



loading...

Sarangberita.com > Internasional
 
Insiden Van Tabrak Pejalan Kaki di Toronto Tewaskan 10 Orang!
 
24-04-2018 10:59:25 - Dibaca 177 Kali
 
 
Insiden Van Tabrak Pejalan Kaki di Toronto Tewaskan 10 Orang!
Sumber Foto : Liputan6.com
 
loading...
 
Korban tewas akibat insiden sebuah van putih menabrak para pejalan kaki di Toronto, Kanada, bertambah menjadi 10 orang, sebelumnya korban tewas dilaporkan sembilan orang. Sementara, korban luka dilaporkan 15 orang.

Seperti dilansir ABC News, Selasa (24/4/2018), polisi Toronto mengatakan, pengemudi van putih tersebut telah ditahan. Tersangka diidentifikasi sebagai Alek Minassian (25).

Menurut polisi, serangan van dimulai di Yonge Street dan Finch Avenue. Tersangka melaju ke selatan sejauh hampir 1,5 mil, menabrak lebih banyak orang di Yonge Street dan Sheppard Avenue.


Van akhirnya berhenti di Poyntz Avenue, tak jauh dari Yonge Street.

Seorang saksi, Ali Shaker, mengatakan van sewaan dari Van Rental Company Ryder System Inc tersebut tiba-tiba saja naik ke trotoar. "Para pejalan kaki berhamburan. Dia menabrak satu per satu. Ini sebuah mimpi buruk," kata Shaker kepada CTV News.

Shaker nyaris tidak bisa menceritakan kengerian yang dia saksikan. Dia menjelaskan dia tengah mengemudi ketika insiden itu terjadi.

"Aku sangat gemetar - aku tidak percaya ini terjadi," katanya.

Shaker mengatakan pada awalnya dia berasumsi bahwa pengemudi van maut mengalami semacam keadaan darurat medis.

"Saya pikir dia mengalami serangan jantung atau sesuatu. Jadi, saya mencoba mengejarnya," katanya kepada CTV News.

"Dia menabrak setiap orang di trotoar, siapa pun yang menghalangi jalannya, dia akan menghantamnya," Shaker menambahkan.

Saksi lain mengatakan ia tengah berada di luar sebuah bangunan untuk merokok saat insiden itu terjadi. Ia menyaksikan seorang pria tengah baya ditabrak.

"Ketika saya menyalakan rokok saya, saya melihat seorang pria berjalan di tengah-tengah persimpangan dan sebuah van melaju ke arahnya," ujar Steve, kepada CTV News.

Setelah itu, Steve mengatakan dia bergegas ke tengah jalan untuk merawat pria yang terluka itu "untuk memastikan tidak ada mobil lain yang menyerangnya". Menurutnya, korban yang berusia sekitar 50 tahun, tidak sadar, dan hampir tidak bisa bergerak.

Steve menambahkan bahwa van itu terus melajut dan menabrak yang lain, meninggalkan genangan darah.

"Saya melihat tiga atau empat (orang) terbaring di sekitar saya," katanya. "Beberapa orang mendapatkan CPR."

Sunnybrook Health Sciences Centre menyatakan, pihaknya telah menerima tujuh pasien yang terdampak insiden ini.
 
Artikel ini telah tayang di Liputan6.com dengan judul: Korban Tewas Insiden Van Tabrak Pejalan Kaki di Toronto Jadi 10 Orang
 
Sumber : Liputan6.com
 
 
 
 
- INTERNASIONAL -
Insiden Van Tabrak Pejalan Kaki di Toronto Tewaskan 10 Orang!
Tiga Warga Malaysia Ditangkap Polisi Karena Hina Mantan Raja di Medsos!

(09-01-2019 20:16:18 - Dibaca 144 Kali)

Insiden Van Tabrak Pejalan Kaki di Toronto Tewaskan 10 Orang!
Tsunami Selat Sunda, Israel Sampaikan Belasungkawa!

(25-12-2018 09:14:34 - Dibaca 125 Kali)

Insiden Van Tabrak Pejalan Kaki di Toronto Tewaskan 10 Orang!
3 Juta Warga Palestina Dilarang Arab Saudi Berhaji dan Umrah, Mengapa?

(09-11-2018 09:13:54 - Dibaca 347 Kali)

Insiden Van Tabrak Pejalan Kaki di Toronto Tewaskan 10 Orang!
Paus Fransiskus Sampaikan Belasungkawa Atas Jatuhnya Pesawat Lion Air!

(30-10-2018 10:30:45 - Dibaca 144 Kali)

Insiden Van Tabrak Pejalan Kaki di Toronto Tewaskan 10 Orang!
Kanada Legalkan Ganja, Ratusan Warga Antre Beli!

(18-10-2018 11:27:36 - Dibaca 542 Kali)

Insiden Van Tabrak Pejalan Kaki di Toronto Tewaskan 10 Orang!
Pidato 'Game of Thrones' Jokowi Tuai Pujian dari Tokoh-tokoh Internasional!

(13-10-2018 06:24:38 - Dibaca 1.110 Kali)

Insiden Van Tabrak Pejalan Kaki di Toronto Tewaskan 10 Orang!
Jepang Jadi Negara Dengan Paspor Terkuat di Dunia!

(11-10-2018 20:08:26 - Dibaca 325 Kali)

Insiden Van Tabrak Pejalan Kaki di Toronto Tewaskan 10 Orang!
Presiden Korsel Hingga Putin Ucapkan Belasungkawa Atas Gempa Palu!

(30-09-2018 17:32:29 - Dibaca 328 Kali)

Insiden Van Tabrak Pejalan Kaki di Toronto Tewaskan 10 Orang!
Orangtua Kebanyakan Main Ponsel, Anak-anak di Jerman ini Demo!

(14-09-2018 21:08:40 - Dibaca 191 Kali)

Insiden Van Tabrak Pejalan Kaki di Toronto Tewaskan 10 Orang!
Wow! Paduan Suara Indonesia Sabet Juara Kompetisi di Italia

(17-07-2018 06:32:36 - Dibaca 278 Kali)

Insiden Van Tabrak Pejalan Kaki di Toronto Tewaskan 10 Orang!
Lima Negara Ini Didaulat Sebagai Negara Terkuat di Dunia, Siapa saja?

(12-07-2018 10:34:50 - Dibaca 289 Kali)

Insiden Van Tabrak Pejalan Kaki di Toronto Tewaskan 10 Orang!
Kalahkan Raja Arab Saudi, Inilah Jumlah Kekayaan Sultan Brunei!

(10-07-2018 07:12:24 - Dibaca 310 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Insiden Van Tabrak Pejalan Kaki di Toronto Tewaskan 10 Orang!
Stres Bisa Akibatkan Masalah Gigi dan Mulut?

(18-01-2019 13:22:40 - Dibaca 34 Kali)

Insiden Van Tabrak Pejalan Kaki di Toronto Tewaskan 10 Orang!
Jokowi Langsung Kunker ke Garut Usai Debat Capres Perdana!

(18-01-2019 09:52:03 - Dibaca 216 Kali)

Insiden Van Tabrak Pejalan Kaki di Toronto Tewaskan 10 Orang!
SBY Tak Hadir di Debat Perdana Capres, Mengapa?

(18-01-2019 09:45:09 - Dibaca 124 Kali)

Insiden Van Tabrak Pejalan Kaki di Toronto Tewaskan 10 Orang!
Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!

(18-01-2019 09:38:20 - Dibaca 392 Kali)

Insiden Van Tabrak Pejalan Kaki di Toronto Tewaskan 10 Orang!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!

(18-01-2019 08:54:08 - Dibaca 2.252 Kali)

Insiden Van Tabrak Pejalan Kaki di Toronto Tewaskan 10 Orang!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

(18-01-2019 08:50:04 - Dibaca 427 Kali)

Insiden Van Tabrak Pejalan Kaki di Toronto Tewaskan 10 Orang!
Ini Gaji Fantastis Pejabat Korup RI yang Prabowo Sebut Gajinya Rendah!

(18-01-2019 08:38:14 - Dibaca 1.338 Kali)

Insiden Van Tabrak Pejalan Kaki di Toronto Tewaskan 10 Orang!
Pernyataan Tajam Prabowo ini Langsung Dijawab Tegas Jokowi!

(18-01-2019 08:19:20 - Dibaca 261 Kali)

Insiden Van Tabrak Pejalan Kaki di Toronto Tewaskan 10 Orang!
BPN Tak Percayai Hasil Survei Charta Politika yang Unggulkan Jokowi, Mengapa?

(17-01-2019 09:32:24 - Dibaca 314 Kali)

Insiden Van Tabrak Pejalan Kaki di Toronto Tewaskan 10 Orang!
Jokowi Unggul Hampir 20% di Survei, Ini Respon Positif PDIP!

(17-01-2019 09:27:00 - Dibaca 354 Kali)

Insiden Van Tabrak Pejalan Kaki di Toronto Tewaskan 10 Orang!
Jokowi Unggul Jauh di Survei Tebaru Charta Politika!

(17-01-2019 09:23:29 - Dibaca 1.186 Kali)

Insiden Van Tabrak Pejalan Kaki di Toronto Tewaskan 10 Orang!
Soal Kebijakan Pangan, Gerindra Sebut Jokowi Abai Undang-Undang?

(17-01-2019 05:37:23 - Dibaca 59 Kali)

Usai Debat Capres, Erick Thohir Sebut Jokowi Jadi Imam yang Baik!
Ini Reaksi Ganjar Soal Prabowo Sebut Jateng Lebih Besar dari Malaysia!
Amien Rais Kritik Cawapres Ma'ruf Amin, Ini Jawaban Tegas TKN!

TERPOPULER