Polisi Ciduk Remaja di Sulsel Usai Cabuli Anak di Bawah Umur di Kuburan?
Keji! Saksi Mata Ungkap Detik-detik Kekejaman Teroris MIT Poso Penggal Warga
Tak Terima Ditegur Majikan, Seorang ART Tega Aniaya Majikan?

 
loading...

Sarangberita.com > Internasional
 
Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja?
 
13-04-2021 17:17:38 - Dibaca 326 Kali
 
 
Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja?
cnnindonesia.com
 
loading...
 
CEO Uber Dara Khosrowshahi mengisyaratkan membuka peluang bisnis antar ganja (cannabis) dalam layanan transportasinya. Dengan catatan, regulasi di Federal Amerika Serikat (AS) mengizinkan hal tersebut.

"Saat jalan untuk cannabis terbuka, saat Undang-undang Federal berlaku, jelas kami akan mempertimbangkannya," ujar Khosrowshahi seperti dikutip dari CNBC, Selasa (13/4).

Walaupun beberapa anggota parlemen telah menyampaikan keinginan mereka mengubah regulasi, namun marijuana masih berstatus ilegal di bawah UU Federal AS.
 
 


Untuk diketahui, pemerintah Federal memberikan izin kepada pemerintah daerah AS untuk melegalkan cannabis dalam beberapa tahun terakhir.

Sejauh ini, tercatat ada 16 negara, salah satunya Columbia, yang melegalkan ganja untuk konsumsi pribadi (recreational).

Pada 31 Maret lalu, New York menjadi negara bagian terbaru yang melegalkan penggunaan marijuana untuk kebutuhan recreational.

Regulasi yang ditandatangani Gubernur New York Andrew Cuomo ini juga memperbolehkan pengantaran produk marijuana.


Sejauh ini, jasa pengantaran mariyuana baru legal di California, Nevada, dan Oregon untuk mereka yang berusia 21 atau di atasnya.

Karena belum memungkinkan saat ini, Uber mengatakan pihaknya akan memfokuskan opsi pengiriman di kategori utama, seperti makanan dan alkohol.

"Kami melihat kesempatan itu di luar sana dan kami akan berfokus pada kesempatan yang ada di genggaman," jelasnya.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- INTERNASIONAL -
Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja?
Eric Clapton Ungkap Reaksi Parah Vaksin AstraZeneca Pada Dirinya!

(17-05-2021 20:49:21 - Dibaca 174 Kali)

Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja?
Soal Konflik Palestina-Israel yang Tewaskan Banyak Orang, Ini Pernyataan Paus!

(16-05-2021 20:26:39 - Dibaca 275 Kali)

Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja?
Tragis! Pasien Covid-19 Tewas setelah Diperkosa Perawat di Rumah Sakit India

(16-05-2021 11:04:19 - Dibaca 251 Kali)

Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja?
Ini Deretan Negara Asia yang Terancam Tsunami Covid-19!

(09-05-2021 20:35:38 - Dibaca 463 Kali)

Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja?
Siswi SMP Ditangkap Gegara Lakukan Penembakan di AS yang Lukai 3 Orang?

(07-05-2021 10:47:52 - Dibaca 278 Kali)

Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja?
Geger Covid di Gunung Everest, 30 Pendaki Positif Dievakuasi

(07-05-2021 09:09:52 - Dibaca 187 Kali)

Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja?
Wow! Wanita di Mali Lahirkan Bayi Kembar Sembilan?

(05-05-2021 08:04:27 - Dibaca 226 Kali)

Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja?
Krisis Oksigen Medis Perparah Badai Covid-19 India

(01-05-2021 11:42:09 - Dibaca 234 Kali)

Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja?
Momen Awak Kapal Selam Jerman Beri Penghormatan Terakhir untuk Kru Nanggala

(30-04-2021 08:52:22 - Dibaca 933 Kali)

Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja?
Akankah Pemimpin Junta Myanmar Hadir dalam KTT ASEAN di Jakarta?

(24-04-2021 10:29:01 - Dibaca 226 Kali)

Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja?
Orang Kaya India Ramai-ramai Sewa Jet Pribadi Hindari Covid

(24-04-2021 09:32:07 - Dibaca 209 Kali)

Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja?
Tragis! 22 Pasien Corona di India Meninggal Kehabisan Oksigen

(22-04-2021 12:42:05 - Dibaca 312 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja?
Polisi Ciduk Remaja di Sulsel Usai Cabuli Anak di Bawah Umur di Kuburan?

(18-05-2021 21:50:05 - Dibaca 87 Kali)

Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja?
Keji! Saksi Mata Ungkap Detik-detik Kekejaman Teroris MIT Poso Penggal Warga

(18-05-2021 16:23:44 - Dibaca 254 Kali)

Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja?
Tak Terima Ditegur Majikan, Seorang ART Tega Aniaya Majikan?

(18-05-2021 15:15:40 - Dibaca 96 Kali)

Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja?
Diserang OTK di Yahukimo Papua, Satu Anggota TNI Gugur!

(18-05-2021 14:51:39 - Dibaca 431 Kali)

Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja?
Air Hidup: Penjagaan Malaikat Tuhan

(18-05-2021 10:13:29 - Dibaca 130 Kali)

Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja?
Waduh! Pengelola Centro Dinyatakan Pailit?

(18-05-2021 09:54:51 - Dibaca 114 Kali)

Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja?
Soal Guru Ngaji Perkosa Murid di Masjid Bekasi, PBNU Minta Dihukum Berat!

(18-05-2021 09:43:01 - Dibaca 653 Kali)

Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja?
Jaksa Tuntut Rizieq 2 Tahun Penjara Kasus Kerumunan Petamburan?

(17-05-2021 21:00:10 - Dibaca 508 Kali)

Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja?
Eric Clapton Ungkap Reaksi Parah Vaksin AstraZeneca Pada Dirinya!

(17-05-2021 20:49:21 - Dibaca 174 Kali)

Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja?
Polisi Amankan Pengemudi Mobil yang Pakai Plat Nomor Dinas Polri Palsu

(17-05-2021 16:28:39 - Dibaca 193 Kali)

Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja?
Kronologi Tahanan BNN Sumut Kabur: Siram Air Cabai dan Keroyok Petugas?

(17-05-2021 14:45:26 - Dibaca 108 Kali)

Uber Buka Peluang Jasa Antar Ganja?
Lima Tahanan BNN Sumut Kabur Bersenjatakan Air Cabai?

(17-05-2021 14:38:17 - Dibaca 132 Kali)

Diserang OTK di Yahukimo Papua, Satu Anggota TNI Gugur!
Air Hidup: Penjagaan Malaikat Tuhan
Waduh! Pengelola Centro Dinyatakan Pailit?

TERPOPULER

1. Bahar bin Smith Dijebloskan ke Sel Teroris di Lapas Gunung Sindur dan Tak Bisa Dijenguk!

2. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

3. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

4. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

5. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

6. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

7. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

8. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?

9. Ceramah Provokatif dan Langgar PSBB, Bahar bin Smith Kembali Dipenjara!

10. Pengendara Camry yang Langgar PSBB Ini Melawan dan Pukul Petugas di Surabaya!




HIBURAN BOLA UNIK BADMINTON MOTOGP FOOD JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE
POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.