#DeklarasiTemanGanjar Disebut Lebih Besar dari Anies-RK?
Kabar Duka! Penulis Toeti Heraty Meninggal Dunia pada Usia 87 Tahun
Ronaldo Kirim Pesan Menyentuh Untuk Eriksen di Euro 2020!

 
loading...

Sarangberita.com > Internasional
 
Eric Clapton Ungkap Reaksi Parah Vaksin AstraZeneca Pada Dirinya!
 
17-05-2021 20:49:21 - Dibaca 391 Kali
 
 
Eric Clapton Ungkap Reaksi Parah Vaksin AstraZeneca Pada Dirinya!
Foto : ultimateclassicrock.com/Larry B/Getty Image
 
loading...
 
Musisi blues senior Eric Clapton turut memberi testimoni terkait polemik vaksin Covid-19 AstraZeneca. Ia menyebut dirinya menderita akibat efek samping setelah disuntik vaksin.

Pelantun lagu Wonderful Tonight tersebut menceritakan bagaimana vaksin tersebut 'menghancurkan' dirinya. Dalam sebuah surat yang telah dikonfirmasi kebenarannya oleh Rolling Stone, Eric mengumbar reaksi vaksin pada dirinya.

"Saya mengambil suntikan pertama AZ dan langsung mengalami reaksi parah yang berlangsung sepuluh hari." tulis Clapton dalam surat tersebut.
 
 


Setelah sembuh, ia diminta menunggu selama 12 pekan hingga waktu penerimaan dosis vaksin yang kedua. Clapton menolak karena trauma akan efek samping yang ia terima setelah dosis pertama.

"Tangan dan kaki saya membeku, mati rasa atau seperti terbakar, dan hampir tidak berguna selama dua minggu, saya khawatir saya tidak akan pernah bermain lagi," lanjutnya.

Clapton mengkritik pihak-pihak yang mengkampanyekan keamanan vaksin, dan menyebut bahwa keamanan vaksin adalah sebuah propaganda. Ini bukan kali pertama musisi 76 tahun tersebut mengkritik soal pandemi Covid-19.

Desember 2020 lalu, ia bersama Van Morrison merilis lagu kampanye anti-lockdown berjudul Stand and Deliver. Kepada publik, Clapton kerap menyuarakan dukungan pada gerakan anti-lockdown.


Dengan lagu tersebut, Clapton dan Van Morrison ingin mendorong pemulihan industri musik, terutama pertunjukan live.

"Kita harus berdiri dan diperhitungkan karena kita perlu menemukan jalan keluar dari kekacauan ini. Alternatifnya tidak perlu dipikirkan. Musik live mungkin tidak akan pernah pulih. " ujarnya di surat yang sama.

Di akhir surat, ia mengaku bahwa menjadi kritis dan memberontak adalah jati dirinya sejak dulu.

"Saya telah menjadi pemberontak sepanjang hidup saya, melawan tirani dan otoritas arogan, yang kita miliki sekarang," tutup Clapton.
 
Video :
 
Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul: Eric Clapton Umbar Efek Samping Vaksin Covid-19 AstraZeneca
 
Sumber : cnnindonesia.com
 
 
 
 
- INTERNASIONAL -
Eric Clapton Ungkap Reaksi Parah Vaksin AstraZeneca Pada Dirinya!
Menteri Arab Saudi: Toa Masjid Hanya untuk Azan!

(01-06-2021 08:04:13 - Dibaca 411 Kali)

Eric Clapton Ungkap Reaksi Parah Vaksin AstraZeneca Pada Dirinya!
Vietnam Tutup Penerbangan Internasional Gegara Covid Merajalela!

(31-05-2021 20:51:22 - Dibaca 247 Kali)

Eric Clapton Ungkap Reaksi Parah Vaksin AstraZeneca Pada Dirinya!
Kanada Temukan 215 Jenazah Anak di Gedung Bekas Sekolah?

(31-05-2021 11:36:31 - Dibaca 304 Kali)

Eric Clapton Ungkap Reaksi Parah Vaksin AstraZeneca Pada Dirinya!
Penembakan Terjadi Lagi di AS, 2 Tewas dan 20 Terluka!

(30-05-2021 20:39:48 - Dibaca 169 Kali)

Eric Clapton Ungkap Reaksi Parah Vaksin AstraZeneca Pada Dirinya!
Mengerikan! Ini Dampak Wabah Tikus yang Landa Australia

(30-05-2021 17:05:36 - Dibaca 286 Kali)

Eric Clapton Ungkap Reaksi Parah Vaksin AstraZeneca Pada Dirinya!
Singapura Siapkan Skenario Terburuk Covid-19 Jadi Endemik

(29-05-2021 21:59:48 - Dibaca 358 Kali)

Eric Clapton Ungkap Reaksi Parah Vaksin AstraZeneca Pada Dirinya!
PM Israel Ingatkan Hamas Agar Tak Langgar Gencatan Senjata!

(26-05-2021 09:39:27 - Dibaca 433 Kali)

Eric Clapton Ungkap Reaksi Parah Vaksin AstraZeneca Pada Dirinya!
Simak! Ini Alasan Arab Saudi Batasi Penggunaan Pengeras Suara Masjid

(26-05-2021 09:32:02 - Dibaca 509 Kali)

Eric Clapton Ungkap Reaksi Parah Vaksin AstraZeneca Pada Dirinya!
Klaim Menang Lawan Israel, Hamas Gelar Parade???

(23-05-2021 15:09:20 - Dibaca 453 Kali)

Eric Clapton Ungkap Reaksi Parah Vaksin AstraZeneca Pada Dirinya!
Warga Dilockdown Ketat Dampak Corona Malaysia Makin Gawat!

(23-05-2021 14:47:20 - Dibaca 281 Kali)

Eric Clapton Ungkap Reaksi Parah Vaksin AstraZeneca Pada Dirinya!
Jangan Iri! Ini 5 Negara yang Sudah Bebas Masker

(22-05-2021 13:44:41 - Dibaca 893 Kali)

Eric Clapton Ungkap Reaksi Parah Vaksin AstraZeneca Pada Dirinya!
Soal Konflik Palestina-Israel yang Tewaskan Banyak Orang, Ini Pernyataan Paus!

(16-05-2021 20:26:39 - Dibaca 478 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Eric Clapton Ungkap Reaksi Parah Vaksin AstraZeneca Pada Dirinya!
#DeklarasiTemanGanjar Disebut Lebih Besar dari Anies-RK?

(13-06-2021 10:29:34 - Dibaca 243 Kali)

Eric Clapton Ungkap Reaksi Parah Vaksin AstraZeneca Pada Dirinya!
Kabar Duka! Penulis Toeti Heraty Meninggal Dunia pada Usia 87 Tahun

(13-06-2021 10:02:14 - Dibaca 74 Kali)

Eric Clapton Ungkap Reaksi Parah Vaksin AstraZeneca Pada Dirinya!
Ronaldo Kirim Pesan Menyentuh Untuk Eriksen di Euro 2020!

(13-06-2021 09:43:31 - Dibaca 95 Kali)

Eric Clapton Ungkap Reaksi Parah Vaksin AstraZeneca Pada Dirinya!
TNI-Polri Klaim Telah Lumpuhkan 15 KKB di Puncak Papua Dalam Sebulan!

(13-06-2021 09:24:50 - Dibaca 456 Kali)

Eric Clapton Ungkap Reaksi Parah Vaksin AstraZeneca Pada Dirinya!
Polisi Tangkap Preman hingga Bos Pungli Tanjung Priok!

(13-06-2021 07:52:01 - Dibaca 162 Kali)

Eric Clapton Ungkap Reaksi Parah Vaksin AstraZeneca Pada Dirinya!
Ini Cerita Megawati soal Masa Hidup Sukarno Usai Dilengserkan!

(12-06-2021 10:25:55 - Dibaca 196 Kali)

Eric Clapton Ungkap Reaksi Parah Vaksin AstraZeneca Pada Dirinya!
UEA Bantai Timnas Indonesia 5-0!

(12-06-2021 07:59:59 - Dibaca 268 Kali)

Eric Clapton Ungkap Reaksi Parah Vaksin AstraZeneca Pada Dirinya!
Polisi Tangkap 4 Kades di Jember Karena Nyabu!

(11-06-2021 22:22:33 - Dibaca 283 Kali)

Eric Clapton Ungkap Reaksi Parah Vaksin AstraZeneca Pada Dirinya!
Soal Pegawai KPK Tak Lulus TWK, Fahri Hamzah: Kenapa Baru Marah Sekarang?

(11-06-2021 21:22:30 - Dibaca 345 Kali)

Eric Clapton Ungkap Reaksi Parah Vaksin AstraZeneca Pada Dirinya!
Jadi Komisaris Utama Inalum, Doni Monardo Bakal Dapat Gaji Segini!

(11-06-2021 20:49:13 - Dibaca 255 Kali)

Eric Clapton Ungkap Reaksi Parah Vaksin AstraZeneca Pada Dirinya!
NASA Temukan Planet yang Mirip Seperti Bumi?

(11-06-2021 09:48:55 - Dibaca 124 Kali)

Eric Clapton Ungkap Reaksi Parah Vaksin AstraZeneca Pada Dirinya!
26 Warganya Positif COVID, Perumahan Harapan Baru 2 Bekasi Lockdown!

(11-06-2021 09:13:43 - Dibaca 178 Kali)

TNI-Polri Klaim Telah Lumpuhkan 15 KKB di Puncak Papua Dalam Sebulan!
Polisi Tangkap Preman hingga Bos Pungli Tanjung Priok!
Ini Cerita Megawati soal Masa Hidup Sukarno Usai Dilengserkan!

TERPOPULER

1. Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!

2. Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq, Gerindra Sebut Koalisi Jokowi Panik?

3. Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

4. Fahri Hamzah Protes Polisi Bersenjata Masuk UNRI Geledah Teroris, Apa maksudnya?

5. Anies Disoraki Warga di Istana Bogor, PKS Sebut Pendukung Ahok...

6. Ani Yudhoyono Meninggal Dunia

7. Demokrat Sebut Pendukung Ahok yang Soraki Anies Butuh Direvolusi Mentalnya?

8. Sandiaga dan Prabowo Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono, Mengapa?

9. Jika Jadi Presiden Rizal Ramli Akan Ubah Indonesia Dalam 3 Hari? Jadi apa?

10. Kunker ke Amerika, Sandiaga Harap Bisa Temukan Solusi Urai Macet Jakarta?




HIBURAN BOLA UNIK BADMINTON MOTOGP FOOD JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE
POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.