SBY Sebut Ada Oknum BIN, Polri, TNI Tidak Netral di Pilkada, Benarkah?
Pilkada Jabar Jadi Sasaran Aksi Terduga Teroris di Depok!
Dua Terduga Teroris di Depok Ditembak Mati Polisi



Sarangberita.com > Jakarta
 
Ditanya Soal Habib Rizieq Saat Umrah, Ini Kata Sandiaga!
 
21-05-2018 19:40:43 - Dibaca 169 Kali
 
 
Ditanya Soal Habib Rizieq Saat Umrah, Ini Kata Sandiaga!
Sumber Foto : detik.com
 
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berencana berangkat umrah pekan ini. Sandiaga mengaku belum mengagendakan pertemuan dengan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab di Tanah Suci.

Mengenai rencana pertemuan dengan Habib Rizieq ditanya oleh wartawan ke Sandiaga usai jumpa pers kegiatan Jakarta Fair di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (21/5/2018), sore tadi.


"Belum ada rencana, saya ke sana untuk ibadah. Nggak ada rencana (bertemu Habib Rizieq), nggak ada agenda politik," kata Sandiaga.

Sandiaga mengaku pergi umrah bersama istrinya, Nur Asia. Wagub usungan Partai Gerindra dan PKS itu akan berada di Tanah Suci selama 4 hari, sejak Kamis (24/5) sampai Senin (28/5).

"Saya 4 hari di sana. Umrah itu ibadah. Tapi saya ingin gunakan kesempatan umrah dengan istri memastikan bulan suci Ramadan kita dapat keberkahan," ucap dia.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Sandiaga Belum Ada Rencana Temui Habib Rizieq Saat Umrah
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Ditanya Soal Habib Rizieq Saat Umrah, Ini Kata Sandiaga!
Prabowo Sebut Dapat Data Terkait Index Harga LRT Dari Anies, Anies dapat data dari mana?

(23-06-2018 06:58:00 - Dibaca 334 Kali)

Ditanya Soal Habib Rizieq Saat Umrah, Ini Kata Sandiaga!
Usai Asian Games, Sandi Usulkan Wisma Atlet Dijadikan Rusun?

(20-06-2018 13:08:19 - Dibaca 465 Kali)

Ditanya Soal Habib Rizieq Saat Umrah, Ini Kata Sandiaga!
Mau Belajar Kemacetan, Sandiaga Akan Terbang ke Amerika?

(20-06-2018 06:48:10 - Dibaca 447 Kali)

Ditanya Soal Habib Rizieq Saat Umrah, Ini Kata Sandiaga!
Sandiaga Klaim DKI Sukses Jinakkan Harga Pangan Lebaran Tahun Ini, Benarkah?

(19-06-2018 19:43:59 - Dibaca 374 Kali)

Ditanya Soal Habib Rizieq Saat Umrah, Ini Kata Sandiaga!
Sandiaga Tuntut Kadis UMKM Berinovasi Tata PKL Kota Tua yang Semrawut

(18-06-2018 19:15:37 - Dibaca 1.326 Kali)

Ditanya Soal Habib Rizieq Saat Umrah, Ini Kata Sandiaga!
Video: Buaya 2,5 Meter Terlihat di Tanjung Priok!

(17-06-2018 10:39:36 - Dibaca 180 Kali)

Ditanya Soal Habib Rizieq Saat Umrah, Ini Kata Sandiaga!
Sandi Sebut Solusi Penampungan PKL Kota Tua Dengan Klaster, Apa maksudnya?

(16-06-2018 21:16:00 - Dibaca 120 Kali)

Ditanya Soal Habib Rizieq Saat Umrah, Ini Kata Sandiaga!
Kota Tua Masih Semrawut, Ini Kata Sandiaga!

(16-06-2018 20:56:09 - Dibaca 811 Kali)

Ditanya Soal Habib Rizieq Saat Umrah, Ini Kata Sandiaga!
Sandiaga Akan Gelar Nobar Piala Dunia, Buat apa?

(15-06-2018 21:02:25 - Dibaca 191 Kali)

Ditanya Soal Habib Rizieq Saat Umrah, Ini Kata Sandiaga!
Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

(15-06-2018 11:42:24 - Dibaca 6.263 Kali)

Ditanya Soal Habib Rizieq Saat Umrah, Ini Kata Sandiaga!
Rumah Dinas Disatroni Maling, Ini Kata Sandi!

(15-06-2018 07:44:41 - Dibaca 1.761 Kali)

Ditanya Soal Habib Rizieq Saat Umrah, Ini Kata Sandiaga!
Video Minta THR ke Pedagang Viral, Ini Klarifikasi Satpol PP DKI!

(10-06-2018 20:49:43 - Dibaca 283 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Ditanya Soal Habib Rizieq Saat Umrah, Ini Kata Sandiaga!
SBY Sebut Ada Oknum BIN, Polri, TNI Tidak Netral di Pilkada, Benarkah?

(23-06-2018 18:07:39 - Dibaca 140 Kali)

Ditanya Soal Habib Rizieq Saat Umrah, Ini Kata Sandiaga!
Pilkada Jabar Jadi Sasaran Aksi Terduga Teroris di Depok!

(23-06-2018 16:39:13 - Dibaca 71 Kali)

Ditanya Soal Habib Rizieq Saat Umrah, Ini Kata Sandiaga!
Dua Terduga Teroris di Depok Ditembak Mati Polisi

(23-06-2018 16:31:55 - Dibaca 179 Kali)

Ditanya Soal Habib Rizieq Saat Umrah, Ini Kata Sandiaga!
Disebut Gerakan Galang Dana Prabowo Pencitraan, Ini Pembelaan Gerindra!

(23-06-2018 12:27:08 - Dibaca 112 Kali)

Ditanya Soal Habib Rizieq Saat Umrah, Ini Kata Sandiaga!
Survei SMRC Sebut Mayoritas Pendukung Sudirman-Ida Pilih Jokowi di Pilpres 2019

(23-06-2018 12:14:45 - Dibaca 162 Kali)

Ditanya Soal Habib Rizieq Saat Umrah, Ini Kata Sandiaga!
Mahasiswa Pelapor Habiburokhman Datangi Polda Metro Bawa Bukti Baru!

(23-06-2018 11:54:23 - Dibaca 233 Kali)

Ditanya Soal Habib Rizieq Saat Umrah, Ini Kata Sandiaga!
Siap Gulirkan Angket Iriawan, Gerindra Sebut Kami Perjuangkan Kebenaran?

(23-06-2018 11:08:34 - Dibaca 238 Kali)

Ditanya Soal Habib Rizieq Saat Umrah, Ini Kata Sandiaga!
PAN Dorong Hak Angket Iriawan Agar Masyarakat Tercerahkan?

(23-06-2018 09:27:03 - Dibaca 133 Kali)

Ditanya Soal Habib Rizieq Saat Umrah, Ini Kata Sandiaga!
Gerindra Sebut Prabowo Tak Perlu Lapor KPK Soal 'Markup Proyek LRT', Mengapa?

(23-06-2018 09:20:27 - Dibaca 332 Kali)

Ditanya Soal Habib Rizieq Saat Umrah, Ini Kata Sandiaga!
Ini Jawaban Tegas Istana Soal Tudingan Markup Proyek LRT Oleh Prabowo!

(23-06-2018 08:56:15 - Dibaca 525 Kali)

Ditanya Soal Habib Rizieq Saat Umrah, Ini Kata Sandiaga!
Herman Hery Diduga Lakukan Pengeroyokan, Ini Kata Polisi!

(23-06-2018 08:51:22 - Dibaca 116 Kali)

Ditanya Soal Habib Rizieq Saat Umrah, Ini Kata Sandiaga!
Anggota DPR Apresiasi Kinerja Polri dan Kemenhub Tangani Mudik Lebaran!

(23-06-2018 08:37:00 - Dibaca 100 Kali)

Disebut Gerakan Galang Dana Prabowo Pencitraan, Ini Pembelaan Gerindra!
Survei SMRC Sebut Mayoritas Pendukung Sudirman-Ida Pilih Jokowi di Pilpres 2019
Mahasiswa Pelapor Habiburokhman Datangi Polda Metro Bawa Bukti Baru!

TERPOPULER

1. Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

2. Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq, Gerindra Sebut Koalisi Jokowi Panik?

3. Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!

4. Fahri Hamzah Protes Polisi Bersenjata Masuk UNRI Geledah Teroris, Apa maksudnya?

5. Anies Disoraki Warga di Istana Bogor, PKS Sebut Pendukung Ahok...

6. Demokrat Sebut Pendukung Ahok yang Soraki Anies Butuh Direvolusi Mentalnya?

7. Jika Jadi Presiden Rizal Ramli Akan Ubah Indonesia Dalam 3 Hari? Jadi apa?

8. Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri

9. Saat Ditanya Kapan Bertemu Amien Rais, Ini Jawaban Jokowi!

10. Fahri Kritik Penggeledahan di UNRI, Ini Jawaban Tegas Polri!



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION       PROPERTI       PERISTIWA      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.