SBY Sebut Ada Oknum BIN, Polri, TNI Tidak Netral di Pilkada, Benarkah?
Pilkada Jabar Jadi Sasaran Aksi Terduga Teroris di Depok!
Dua Terduga Teroris di Depok Ditembak Mati Polisi



Sarangberita.com > Jakarta
 
Mau Bangun Skybridge Tapi DKI Belum Koordinasi dengan PT KAI, Kok bisa?
 
08-06-2018 20:15:22 - Dibaca 266 Kali
 
 
Mau Bangun Skybridge Tapi DKI Belum Koordinasi dengan PT KAI, Kok bisa?
Sumber Foto : kompas.com
 
Rencana Pemprov DKI membangun skybridge atau jembatan penghubung antara gedung di atas Jalan Jatibaru, Tanah Abang, Jakarta Pusat rupanya belum dikoordinasikan dengan PT Kereta Api Indonesia (KAI).

Padahal skybridge tersebut menghubungkan Stasiun Tanah Abang dengan Blok F Pasar Tanah Abang.

"Saya belum tahu, belum ada (sosialisasi ke PT KAI," kata Senior Manajer Aset PT KAI Daerah Operasi I Jakarta, Tanang, kepada wartawan, Jumat (8/6/2018).

Tanang mengatakan, pihaknya mengetahui rencana pembangunan skybridge dari rapat beberapa bulan lalu dengan Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Jakarta.

Ia tak mengetahui desain skybridge yang akan dibangun. Padahal, PT KAI juga berencana mengembangkan stasiun menjadi transit oriented development (TOD).


"Itu di-TOD-kan bersamaan, tidak boleh mengganggu (desain dan konstruksi)," ujar Tanang.

Sementara Direktur Utama PD Pembangunan Sarana Jaya Yoory Pinontoan mengatakan, pihaknya belum berkoordinasi dengan PT KAI lantaran hanya ditugasi membangun.

Namun ia tak khawatir dengan minimnya koordinasi itu. "Sementara skybirdge belum bersinggungan langsung dengan konsep KAI. Jika bersingungan akan disesuaikan," ujar Yoory.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melempar masalah soal koordinasi dengan PT KAI itu ke pihak PD Pembangunan Sarana Jaya. "Tanya ke Pak Yoory," kata Anies.
 
Artikel ini telah tayang di kompas.com dengan judul: DKI Mau Bangun Skybridge tetapi Belum Koordinasi dengan PT KAI
 
Sumber : kompas.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Mau Bangun Skybridge Tapi DKI Belum Koordinasi dengan PT KAI, Kok bisa?
Prabowo Sebut Dapat Data Terkait Index Harga LRT Dari Anies, Anies dapat data dari mana?

(23-06-2018 06:58:00 - Dibaca 336 Kali)

Mau Bangun Skybridge Tapi DKI Belum Koordinasi dengan PT KAI, Kok bisa?
Usai Asian Games, Sandi Usulkan Wisma Atlet Dijadikan Rusun?

(20-06-2018 13:08:19 - Dibaca 465 Kali)

Mau Bangun Skybridge Tapi DKI Belum Koordinasi dengan PT KAI, Kok bisa?
Mau Belajar Kemacetan, Sandiaga Akan Terbang ke Amerika?

(20-06-2018 06:48:10 - Dibaca 447 Kali)

Mau Bangun Skybridge Tapi DKI Belum Koordinasi dengan PT KAI, Kok bisa?
Sandiaga Klaim DKI Sukses Jinakkan Harga Pangan Lebaran Tahun Ini, Benarkah?

(19-06-2018 19:43:59 - Dibaca 374 Kali)

Mau Bangun Skybridge Tapi DKI Belum Koordinasi dengan PT KAI, Kok bisa?
Sandiaga Tuntut Kadis UMKM Berinovasi Tata PKL Kota Tua yang Semrawut

(18-06-2018 19:15:37 - Dibaca 1.326 Kali)

Mau Bangun Skybridge Tapi DKI Belum Koordinasi dengan PT KAI, Kok bisa?
Video: Buaya 2,5 Meter Terlihat di Tanjung Priok!

(17-06-2018 10:39:36 - Dibaca 180 Kali)

Mau Bangun Skybridge Tapi DKI Belum Koordinasi dengan PT KAI, Kok bisa?
Sandi Sebut Solusi Penampungan PKL Kota Tua Dengan Klaster, Apa maksudnya?

(16-06-2018 21:16:00 - Dibaca 120 Kali)

Mau Bangun Skybridge Tapi DKI Belum Koordinasi dengan PT KAI, Kok bisa?
Kota Tua Masih Semrawut, Ini Kata Sandiaga!

(16-06-2018 20:56:09 - Dibaca 811 Kali)

Mau Bangun Skybridge Tapi DKI Belum Koordinasi dengan PT KAI, Kok bisa?
Sandiaga Akan Gelar Nobar Piala Dunia, Buat apa?

(15-06-2018 21:02:25 - Dibaca 191 Kali)

Mau Bangun Skybridge Tapi DKI Belum Koordinasi dengan PT KAI, Kok bisa?
Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

(15-06-2018 11:42:24 - Dibaca 6.263 Kali)

Mau Bangun Skybridge Tapi DKI Belum Koordinasi dengan PT KAI, Kok bisa?
Rumah Dinas Disatroni Maling, Ini Kata Sandi!

(15-06-2018 07:44:41 - Dibaca 1.761 Kali)

Mau Bangun Skybridge Tapi DKI Belum Koordinasi dengan PT KAI, Kok bisa?
Video Minta THR ke Pedagang Viral, Ini Klarifikasi Satpol PP DKI!

(10-06-2018 20:49:43 - Dibaca 283 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Mau Bangun Skybridge Tapi DKI Belum Koordinasi dengan PT KAI, Kok bisa?
SBY Sebut Ada Oknum BIN, Polri, TNI Tidak Netral di Pilkada, Benarkah?

(23-06-2018 18:07:39 - Dibaca 140 Kali)

Mau Bangun Skybridge Tapi DKI Belum Koordinasi dengan PT KAI, Kok bisa?
Pilkada Jabar Jadi Sasaran Aksi Terduga Teroris di Depok!

(23-06-2018 16:39:13 - Dibaca 71 Kali)

Mau Bangun Skybridge Tapi DKI Belum Koordinasi dengan PT KAI, Kok bisa?
Dua Terduga Teroris di Depok Ditembak Mati Polisi

(23-06-2018 16:31:55 - Dibaca 179 Kali)

Mau Bangun Skybridge Tapi DKI Belum Koordinasi dengan PT KAI, Kok bisa?
Disebut Gerakan Galang Dana Prabowo Pencitraan, Ini Pembelaan Gerindra!

(23-06-2018 12:27:08 - Dibaca 112 Kali)

Mau Bangun Skybridge Tapi DKI Belum Koordinasi dengan PT KAI, Kok bisa?
Survei SMRC Sebut Mayoritas Pendukung Sudirman-Ida Pilih Jokowi di Pilpres 2019

(23-06-2018 12:14:45 - Dibaca 162 Kali)

Mau Bangun Skybridge Tapi DKI Belum Koordinasi dengan PT KAI, Kok bisa?
Mahasiswa Pelapor Habiburokhman Datangi Polda Metro Bawa Bukti Baru!

(23-06-2018 11:54:23 - Dibaca 233 Kali)

Mau Bangun Skybridge Tapi DKI Belum Koordinasi dengan PT KAI, Kok bisa?
Siap Gulirkan Angket Iriawan, Gerindra Sebut Kami Perjuangkan Kebenaran?

(23-06-2018 11:08:34 - Dibaca 238 Kali)

Mau Bangun Skybridge Tapi DKI Belum Koordinasi dengan PT KAI, Kok bisa?
PAN Dorong Hak Angket Iriawan Agar Masyarakat Tercerahkan?

(23-06-2018 09:27:03 - Dibaca 133 Kali)

Mau Bangun Skybridge Tapi DKI Belum Koordinasi dengan PT KAI, Kok bisa?
Gerindra Sebut Prabowo Tak Perlu Lapor KPK Soal 'Markup Proyek LRT', Mengapa?

(23-06-2018 09:20:27 - Dibaca 332 Kali)

Mau Bangun Skybridge Tapi DKI Belum Koordinasi dengan PT KAI, Kok bisa?
Ini Jawaban Tegas Istana Soal Tudingan Markup Proyek LRT Oleh Prabowo!

(23-06-2018 08:56:15 - Dibaca 526 Kali)

Mau Bangun Skybridge Tapi DKI Belum Koordinasi dengan PT KAI, Kok bisa?
Herman Hery Diduga Lakukan Pengeroyokan, Ini Kata Polisi!

(23-06-2018 08:51:22 - Dibaca 116 Kali)

Mau Bangun Skybridge Tapi DKI Belum Koordinasi dengan PT KAI, Kok bisa?
Anggota DPR Apresiasi Kinerja Polri dan Kemenhub Tangani Mudik Lebaran!

(23-06-2018 08:37:00 - Dibaca 100 Kali)

Disebut Gerakan Galang Dana Prabowo Pencitraan, Ini Pembelaan Gerindra!
Survei SMRC Sebut Mayoritas Pendukung Sudirman-Ida Pilih Jokowi di Pilpres 2019
Mahasiswa Pelapor Habiburokhman Datangi Polda Metro Bawa Bukti Baru!

TERPOPULER

1. Tepat 8 Bulan Menjabat, Sandi Sebut Keberhasilan yang Diraih Pemprov DKI...

2. Prabowo-Amien Mau Ketemu Rizieq, Gerindra Sebut Koalisi Jokowi Panik?

3. Bagi yang Ingin Ganti Presiden, Rustam Ibrahim Minta Bandingkan Dulu Pemerintahan Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot!

4. Fahri Hamzah Protes Polisi Bersenjata Masuk UNRI Geledah Teroris, Apa maksudnya?

5. Anies Disoraki Warga di Istana Bogor, PKS Sebut Pendukung Ahok...

6. Demokrat Sebut Pendukung Ahok yang Soraki Anies Butuh Direvolusi Mentalnya?

7. Jika Jadi Presiden Rizal Ramli Akan Ubah Indonesia Dalam 3 Hari? Jadi apa?

8. Lewat Tulisan Tangan, Ahok Ucapkan Selamat Idul Fitri

9. Saat Ditanya Kapan Bertemu Amien Rais, Ini Jawaban Jokowi!

10. Fahri Kritik Penggeledahan di UNRI, Ini Jawaban Tegas Polri!



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT       INSPIRATION       PROPERTI       PERISTIWA      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.