Ditraktir Jokowi Makan Bebek Goreng, Ini Reaksi TKI di Singapura!
Sandi Sebut OK Oce akan Jadi Gelombang Besar Serap Tenaga Kerja?
Polisi Tolak Izin Diskusi Soal Khilafah di Masjid Bogor!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
 
09-07-2018 06:16:00 - Dibaca 5.083 Kali
 
 
Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno akan berangkat ke Singapura pada Senin (9/7) besok. Sandiaga akan menjadi salah satu pembicara di World City Summit.

"Hari Senin, saya pergi ke Singapura untuk World City Summit. Senin besok ini untuk menjadi pembicara di World City Summit," ujar Sandiaga di GOR PKP Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (7/7).

Sedangkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, disebut Sandiaga, juga sudah terlebih dahulu menjadi pembicara di acara tersebut.


"Pak Anies untuk sesi yang menjadi pembicaranya hari ini. Besok, dia (Anies) kembali lagi langsung (ke Jakarta). Kita (Jakarta) ada sesi pembicara lagi hari Senin itu saya yang bicara. Hari senin sama Selasa pagi," paparnya.

Sandiaga mengatakan, khusus Jakarta, menjadi pembicara dua kali, yaitu dirinya dan Anies.

"(Anies dan Sandiaga) Satu acara, tetapi kita, Jakarta, itu karena menjadi ibukota Asean, Jakarta harus bicara di dua sesi. Jadi kita (sama Pak Anies) bagi tugas," tuturnya.

Setelah itu, pada 2 Agustus 2018, Sandiaga akan bertolak ke Rusia melakukan kunjungan kerja. Belum lama, ia usai pergi ke Amerika Serikat melakukan kunjungan kerja.

"Ke Rusianya saya rencananya 2 Agustus, setelah habis sepak bolanya (Piala Dunia 2018)," tuturnya.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Anies dan Sandiaga jadi pembicara di World City Summit di Singapura
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
 
- JAKARTA -
Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
Tanah Abang yang Dianggap Ketua DPRD DKI Kumuh, Begini Kondisinya!

(13-11-2018 11:47:57 - Dibaca 253 Kali)

Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
Ketua DPRD DKI Sebut Tanah Abang Kumuh dan Semrawut di Era Anies! Benarkah?

(13-11-2018 10:51:33 - Dibaca 366 Kali)

Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
Proyek Skybridge Tanah Abang Kembali Molor, Ini Kata Anies!

(13-11-2018 07:32:36 - Dibaca 225 Kali)

Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
Anies Disebut Terlalu Asyik dengan TGUPP Sehingga Serapan APBD Rendah!

(12-11-2018 19:22:35 - Dibaca 132 Kali)

Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
Hadapi Musim Banjir, Anies Uji Coba Program Vertical Drainage?

(12-11-2018 15:31:28 - Dibaca 203 Kali)

Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
Banjir 50 Cm Kepung Kampung Melayu!

(12-11-2018 11:42:01 - Dibaca 173 Kali)

Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!

(12-11-2018 10:24:04 - Dibaca 203 Kali)

Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
Anies Blusukan ke Cipinang Melayu Malam-malam, Mau apa?

(12-11-2018 10:20:06 - Dibaca 125 Kali)

Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
Kebayoran Lama dan Pondok Pinang Tergenang Setinggi 10-20 Cm!

(09-11-2018 09:26:43 - Dibaca 104 Kali)

Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
PKS Tolak Fit and Proper Test Cawagub DKI, Mengapa?

(07-11-2018 19:28:41 - Dibaca 248 Kali)

Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
Keponakan Prabowo Sambangi Balai Kota DKI, Mau apa?

(07-11-2018 17:16:08 - Dibaca 252 Kali)

Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
Taufik: Saya Legowo Tak Jadi Calon Wagub DKI! Benarkah?

(07-11-2018 16:16:58 - Dibaca 129 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
Ditraktir Jokowi Makan Bebek Goreng, Ini Reaksi TKI di Singapura!

(13-11-2018 21:21:59 - Dibaca 389 Kali)

Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
Sandi Sebut OK Oce akan Jadi Gelombang Besar Serap Tenaga Kerja?

(13-11-2018 18:02:36 - Dibaca 102 Kali)

Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
Polisi Tolak Izin Diskusi Soal Khilafah di Masjid Bogor!

(13-11-2018 17:55:11 - Dibaca 277 Kali)

Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
Nama SBY Tak Ada di draf Koalisi Keumatan Rizieq Shihab cs Versi Baru, Mengapa?

(13-11-2018 11:58:05 - Dibaca 368 Kali)

Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
Tanah Abang yang Dianggap Ketua DPRD DKI Kumuh, Begini Kondisinya!

(13-11-2018 11:47:57 - Dibaca 253 Kali)

Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
Ketua DPRD DKI Sebut Tanah Abang Kumuh dan Semrawut di Era Anies! Benarkah?

(13-11-2018 10:51:33 - Dibaca 366 Kali)

Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
Kubu Prabowo Sebut Pendidikan dan Ilmu Pengetahuan RI Masih Tertinggal Jauh?

(13-11-2018 10:46:18 - Dibaca 184 Kali)

Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
Libatkan Ratna Sarumpaet, Ini Cerita Lengkap Penipuan Duit Raja Rp 23 T!

(13-11-2018 10:36:35 - Dibaca 264 Kali)

Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
Setengah Hati Demokrat Dukung Prabowo-Sandi, Mengapa?

(13-11-2018 09:18:52 - Dibaca 284 Kali)

Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
Aksi Bela Tauhid Dilaporkan ke KPAI Karena Melibatkan Anak!

(13-11-2018 09:14:10 - Dibaca 156 Kali)

Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
Fadli Zon Minta Jokowi Setop Pencitraan, Apa maksudnya?

(13-11-2018 07:43:58 - Dibaca 343 Kali)

Setelah Singapura, Sandiaga akan Kunker ke Rusia, Mau apa?
Proyek Skybridge Tanah Abang Kembali Molor, Ini Kata Anies!

(13-11-2018 07:32:36 - Dibaca 225 Kali)

Nama SBY Tak Ada di draf Koalisi Keumatan Rizieq Shihab cs Versi Baru, Mengapa?
Tanah Abang yang Dianggap Ketua DPRD DKI Kumuh, Begini Kondisinya!
Ketua DPRD DKI Sebut Tanah Abang Kumuh dan Semrawut di Era Anies! Benarkah?

TERPOPULER

1. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

2. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

3. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

4. Setelah Dilobi Erick Thohir, Tiga Tokoh Penting ini Gabung Jokowi!

5. Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?

6. Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!

7. Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?

8. Anggaran Tim Gubernur DKI dari 2,3 Milyar Jadi 28 Milyar, Buat Apa?

9. Anies Ingin Rencana Untuk Jakarta Dalam Bentuk Gerakan, Bukan Program! Apa Maksudnya?