Tolak masuk timses, Ini Cara Khofifah Menangkan Jokowi!
Tolak Politisasi Kampus, Mahasiswa Solo Demo Sandiaga!
Emak-emak di Video Sandi ini Bicara Soal Makan Keong, Ternyata...



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Habis Jakarnaval Terbitlah Sampah Berserakan di Monas!
 
09-07-2018 06:23:58 - Dibaca 247 Kali
 
 
Habis Jakarnaval Terbitlah Sampah Berserakan di Monas!
Sumber Foto :
 
loading...
 
Para penonton panggung musik Jakarnaval tak hiraukan sampah yang berserakan di kawasan Monas. Mereka membuang sampah di jalan maupun rumput.

Pantauan detikcom di lokasi, Minggu (8/7/2018), tempat sampah berjejer sepanjang sisi taman. Namun, tak banyak orang buang sampah di sana.

Panggung musik bubar setelah penampilan pedangdut Siti Badriah pada pukul 23.15 WIB. Namun, tidak ada pengunjung yang memungut sampah.


Petugas kebersihan pun akhirnya bertindak membersihkan sampah plastik sisa pengunjung. Mereka mulai menyapu saat pengunjung mulai tinggalkan lokasi.

Keindahan taman Monas pun sedikit terganggu karena sampah berserakan. Padahal pengelola sudah menyediakan tempat sampah di kawasan Monas.

Hal seperti inilah yang tak diharapkan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Anies berharap agar Monas tetap bersih meski ada acara besar sekalipun.

"Saya berharap kita semua jaga ketertiban. Siap jaga ketertiban? Siap jaga keindahan taman? Kita tunjukan, Monas kita gunakan untuk panggung, dan terjaga dengan bersih dan tertib," ucap Anies saat membuka panggung musik Jakarnaval.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Jakarnaval Bubar, Sampah Berserakan di Monas
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- JAKARTA -
Habis Jakarnaval Terbitlah Sampah Berserakan di Monas!
Pengajuan Modal Pipanisasi PAM Ditolak DPRD DKI, Ini Kata Anies!

(21-09-2018 20:24:47 - Dibaca 421 Kali)

Habis Jakarnaval Terbitlah Sampah Berserakan di Monas!
Anies Pastikan Program Pemprov DKI Tak Terganggu Walau Sendiri, Program apa?

(21-09-2018 17:10:02 - Dibaca 1.083 Kali)

Habis Jakarnaval Terbitlah Sampah Berserakan di Monas!
M Taufik Ngotot Mau Jadi Wagub DKI, Ini Kata PKS!

(21-09-2018 06:37:04 - Dibaca 847 Kali)

Habis Jakarnaval Terbitlah Sampah Berserakan di Monas!
Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!

(19-09-2018 20:02:33 - Dibaca 3.988 Kali)

Habis Jakarnaval Terbitlah Sampah Berserakan di Monas!
Terkait Perombakan Pejabat DKI Oleh Anies, KASN Surati Jokowi!

(19-09-2018 07:17:33 - Dibaca 461 Kali)

Habis Jakarnaval Terbitlah Sampah Berserakan di Monas!
DPRD DKI Tolak Anggaran Rp 3,9 M Sertifikasi Pendamping OK OCE!

(17-09-2018 20:41:58 - Dibaca 1.297 Kali)

Habis Jakarnaval Terbitlah Sampah Berserakan di Monas!
PKS Ogah Kasih Kursi Wagub DKI, Ini Kata M Taufik!

(17-09-2018 19:30:47 - Dibaca 876 Kali)

Habis Jakarnaval Terbitlah Sampah Berserakan di Monas!
Gerindra Tarik Semua Caleg Eks Koruptor Kecuali M Taufik, Mengapa?

(16-09-2018 20:07:16 - Dibaca 539 Kali)

Habis Jakarnaval Terbitlah Sampah Berserakan di Monas!
Meski Dikecam ICW Gerindra Tetap Ajukan M Taufik Jadi Wagub DKI!

(13-09-2018 20:08:26 - Dibaca 2.533 Kali)

Habis Jakarnaval Terbitlah Sampah Berserakan di Monas!
Bencana Banjir Masih Jadi Ancaman Jakarta!

(13-09-2018 10:50:45 - Dibaca 211 Kali)

Habis Jakarnaval Terbitlah Sampah Berserakan di Monas!
Pemprov DKI Pakai Program Pemerintah Pusat Untuk Modal Peserta OK OCE?

(13-09-2018 10:41:13 - Dibaca 307 Kali)

Habis Jakarnaval Terbitlah Sampah Berserakan di Monas!
Bukan Hanya Gerai OK OCE Sepi Tapi Gudangnya Pun Tutup! Bangkrutkah?

(12-09-2018 18:53:31 - Dibaca 1.118 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Habis Jakarnaval Terbitlah Sampah Berserakan di Monas!
Tolak masuk timses, Ini Cara Khofifah Menangkan Jokowi!

(22-09-2018 22:14:39 - Dibaca 468 Kali)

Habis Jakarnaval Terbitlah Sampah Berserakan di Monas!
Tolak Politisasi Kampus, Mahasiswa Solo Demo Sandiaga!

(22-09-2018 21:58:00 - Dibaca 760 Kali)

Habis Jakarnaval Terbitlah Sampah Berserakan di Monas!
Emak-emak di Video Sandi ini Bicara Soal Makan Keong, Ternyata...

(22-09-2018 08:47:11 - Dibaca 961 Kali)

Habis Jakarnaval Terbitlah Sampah Berserakan di Monas!
Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!

(21-09-2018 22:16:35 - Dibaca 1.152 Kali)

Habis Jakarnaval Terbitlah Sampah Berserakan di Monas!
Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!

(21-09-2018 22:06:53 - Dibaca 878 Kali)

Habis Jakarnaval Terbitlah Sampah Berserakan di Monas!
Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?

(21-09-2018 21:54:15 - Dibaca 209 Kali)

Habis Jakarnaval Terbitlah Sampah Berserakan di Monas!
Dahnil Sebut Postingan Fadli Zon 'Ternyata Mereka PKI' Sebagai Cara Bergembira? Apa maksudnya?

(21-09-2018 21:32:33 - Dibaca 2.007 Kali)

Habis Jakarnaval Terbitlah Sampah Berserakan di Monas!
Dapat Nomor Urut Satu, Jokowi Sebut Memang yang Direbutkan Adalah RI 1!

(21-09-2018 21:23:45 - Dibaca 1.244 Kali)

Habis Jakarnaval Terbitlah Sampah Berserakan di Monas!
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Nomor Urut 1, Prabowo-Sandiaga Nomor 2!

(21-09-2018 20:51:35 - Dibaca 684 Kali)

Habis Jakarnaval Terbitlah Sampah Berserakan di Monas!
Ini Komentar Pakdhe Karwo Soal 31 Kepala Daerah di Jatim Dukung Jokowi!

(21-09-2018 20:29:05 - Dibaca 1.354 Kali)

Habis Jakarnaval Terbitlah Sampah Berserakan di Monas!
Pengajuan Modal Pipanisasi PAM Ditolak DPRD DKI, Ini Kata Anies!

(21-09-2018 20:24:47 - Dibaca 421 Kali)

Habis Jakarnaval Terbitlah Sampah Berserakan di Monas!
Anies Pastikan Program Pemprov DKI Tak Terganggu Walau Sendiri, Program apa?

(21-09-2018 17:10:02 - Dibaca 1.083 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?

TERPOPULER

1. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

2. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

3. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

4. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

5. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?