Ditraktir Jokowi Makan Bebek Goreng, Ini Reaksi TKI di Singapura!
Sandi Sebut OK Oce akan Jadi Gelombang Besar Serap Tenaga Kerja?
Polisi Tolak Izin Diskusi Soal Khilafah di Masjid Bogor!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Habis Jakarnaval Terbitlah Sampah Berserakan di Monas!
 
09-07-2018 06:23:58 - Dibaca 253 Kali
 
 
Habis Jakarnaval Terbitlah Sampah Berserakan di Monas!
Sumber Foto :
 
loading...
 
Para penonton panggung musik Jakarnaval tak hiraukan sampah yang berserakan di kawasan Monas. Mereka membuang sampah di jalan maupun rumput.

Pantauan detikcom di lokasi, Minggu (8/7/2018), tempat sampah berjejer sepanjang sisi taman. Namun, tak banyak orang buang sampah di sana.

Panggung musik bubar setelah penampilan pedangdut Siti Badriah pada pukul 23.15 WIB. Namun, tidak ada pengunjung yang memungut sampah.


Petugas kebersihan pun akhirnya bertindak membersihkan sampah plastik sisa pengunjung. Mereka mulai menyapu saat pengunjung mulai tinggalkan lokasi.

Keindahan taman Monas pun sedikit terganggu karena sampah berserakan. Padahal pengelola sudah menyediakan tempat sampah di kawasan Monas.

Hal seperti inilah yang tak diharapkan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Anies berharap agar Monas tetap bersih meski ada acara besar sekalipun.

"Saya berharap kita semua jaga ketertiban. Siap jaga ketertiban? Siap jaga keindahan taman? Kita tunjukan, Monas kita gunakan untuk panggung, dan terjaga dengan bersih dan tertib," ucap Anies saat membuka panggung musik Jakarnaval.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Jakarnaval Bubar, Sampah Berserakan di Monas
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- JAKARTA -
Habis Jakarnaval Terbitlah Sampah Berserakan di Monas!
Tanah Abang yang Dianggap Ketua DPRD DKI Kumuh, Begini Kondisinya!

(13-11-2018 11:47:57 - Dibaca 258 Kali)

Habis Jakarnaval Terbitlah Sampah Berserakan di Monas!
Ketua DPRD DKI Sebut Tanah Abang Kumuh dan Semrawut di Era Anies! Benarkah?

(13-11-2018 10:51:33 - Dibaca 367 Kali)

Habis Jakarnaval Terbitlah Sampah Berserakan di Monas!
Proyek Skybridge Tanah Abang Kembali Molor, Ini Kata Anies!

(13-11-2018 07:32:36 - Dibaca 227 Kali)

Habis Jakarnaval Terbitlah Sampah Berserakan di Monas!
Anies Disebut Terlalu Asyik dengan TGUPP Sehingga Serapan APBD Rendah!

(12-11-2018 19:22:35 - Dibaca 132 Kali)

Habis Jakarnaval Terbitlah Sampah Berserakan di Monas!
Hadapi Musim Banjir, Anies Uji Coba Program Vertical Drainage?

(12-11-2018 15:31:28 - Dibaca 203 Kali)

Habis Jakarnaval Terbitlah Sampah Berserakan di Monas!
Banjir 50 Cm Kepung Kampung Melayu!

(12-11-2018 11:42:01 - Dibaca 173 Kali)

Habis Jakarnaval Terbitlah Sampah Berserakan di Monas!
Sejumlah Lokasi Terendam Banjir Karena Air Kali Ciliwung Meluap!

(12-11-2018 10:24:04 - Dibaca 203 Kali)

Habis Jakarnaval Terbitlah Sampah Berserakan di Monas!
Anies Blusukan ke Cipinang Melayu Malam-malam, Mau apa?

(12-11-2018 10:20:06 - Dibaca 125 Kali)

Habis Jakarnaval Terbitlah Sampah Berserakan di Monas!
Kebayoran Lama dan Pondok Pinang Tergenang Setinggi 10-20 Cm!

(09-11-2018 09:26:43 - Dibaca 104 Kali)

Habis Jakarnaval Terbitlah Sampah Berserakan di Monas!
PKS Tolak Fit and Proper Test Cawagub DKI, Mengapa?

(07-11-2018 19:28:41 - Dibaca 248 Kali)

Habis Jakarnaval Terbitlah Sampah Berserakan di Monas!
Keponakan Prabowo Sambangi Balai Kota DKI, Mau apa?

(07-11-2018 17:16:08 - Dibaca 252 Kali)

Habis Jakarnaval Terbitlah Sampah Berserakan di Monas!
Taufik: Saya Legowo Tak Jadi Calon Wagub DKI! Benarkah?

(07-11-2018 16:16:58 - Dibaca 129 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Habis Jakarnaval Terbitlah Sampah Berserakan di Monas!
Ditraktir Jokowi Makan Bebek Goreng, Ini Reaksi TKI di Singapura!

(13-11-2018 21:21:59 - Dibaca 408 Kali)

Habis Jakarnaval Terbitlah Sampah Berserakan di Monas!
Sandi Sebut OK Oce akan Jadi Gelombang Besar Serap Tenaga Kerja?

(13-11-2018 18:02:36 - Dibaca 107 Kali)

Habis Jakarnaval Terbitlah Sampah Berserakan di Monas!
Polisi Tolak Izin Diskusi Soal Khilafah di Masjid Bogor!

(13-11-2018 17:55:11 - Dibaca 296 Kali)

Habis Jakarnaval Terbitlah Sampah Berserakan di Monas!
Nama SBY Tak Ada di draf Koalisi Keumatan Rizieq Shihab cs Versi Baru, Mengapa?

(13-11-2018 11:58:05 - Dibaca 372 Kali)

Habis Jakarnaval Terbitlah Sampah Berserakan di Monas!
Tanah Abang yang Dianggap Ketua DPRD DKI Kumuh, Begini Kondisinya!

(13-11-2018 11:47:57 - Dibaca 258 Kali)

Habis Jakarnaval Terbitlah Sampah Berserakan di Monas!
Ketua DPRD DKI Sebut Tanah Abang Kumuh dan Semrawut di Era Anies! Benarkah?

(13-11-2018 10:51:33 - Dibaca 367 Kali)

Habis Jakarnaval Terbitlah Sampah Berserakan di Monas!
Kubu Prabowo Sebut Pendidikan dan Ilmu Pengetahuan RI Masih Tertinggal Jauh?

(13-11-2018 10:46:18 - Dibaca 186 Kali)

Habis Jakarnaval Terbitlah Sampah Berserakan di Monas!
Libatkan Ratna Sarumpaet, Ini Cerita Lengkap Penipuan Duit Raja Rp 23 T!

(13-11-2018 10:36:35 - Dibaca 265 Kali)

Habis Jakarnaval Terbitlah Sampah Berserakan di Monas!
Setengah Hati Demokrat Dukung Prabowo-Sandi, Mengapa?

(13-11-2018 09:18:52 - Dibaca 286 Kali)

Habis Jakarnaval Terbitlah Sampah Berserakan di Monas!
Aksi Bela Tauhid Dilaporkan ke KPAI Karena Melibatkan Anak!

(13-11-2018 09:14:10 - Dibaca 158 Kali)

Habis Jakarnaval Terbitlah Sampah Berserakan di Monas!
Fadli Zon Minta Jokowi Setop Pencitraan, Apa maksudnya?

(13-11-2018 07:43:58 - Dibaca 345 Kali)

Habis Jakarnaval Terbitlah Sampah Berserakan di Monas!
Proyek Skybridge Tanah Abang Kembali Molor, Ini Kata Anies!

(13-11-2018 07:32:36 - Dibaca 227 Kali)

Nama SBY Tak Ada di draf Koalisi Keumatan Rizieq Shihab cs Versi Baru, Mengapa?
Tanah Abang yang Dianggap Ketua DPRD DKI Kumuh, Begini Kondisinya!
Ketua DPRD DKI Sebut Tanah Abang Kumuh dan Semrawut di Era Anies! Benarkah?

TERPOPULER

1. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

2. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

3. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

4. Setelah Dilobi Erick Thohir, Tiga Tokoh Penting ini Gabung Jokowi!

5. Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?

6. Bupati Boyolali Serukan Tak Pilih Prabowo!

7. Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?

8. Anggaran Tim Gubernur DKI dari 2,3 Milyar Jadi 28 Milyar, Buat Apa?

9. Anies Ingin Rencana Untuk Jakarta Dalam Bentuk Gerakan, Bukan Program! Apa Maksudnya?