Siapa yang Cocok Mendampingi Jokowi Di Pilpres 2019?
Alumni 212 Ancam Kepung Gedung Pengadilan Saat Sidang PK Ahok! Mau apa?
Anies Disebut Manfaatkan Rizieq, Ini Pembelaan M Taufik!



Sarangberita.com > Nasional
 
Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?
 
30-11-2017 10:25:51 - Dibaca 3.733 Kali
 
 
Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?
Sumber Foto : detik.com
 
Beredar proposal kegiatan kongres nasional dan reuni akbar alumni 212 dengan anggaran kegiatan sebesar Rp 443 juta. Ketua Panitia Kongres Alumni 212, Bernard Abdul Jabbar, menepis kabar tersebut.

"Kagak benar, orang kami nggak punya duit, dari mana? Ini panitia sampai gadaiin BPKB kok kami. Nggak sebegitu sebenarnya, itu proposal awal yang belum jadi tapi sudah kesebar, saya juga bingung," ujar Bernard kepada detikcom, Rabu (29/11/2017).

Menurut Bernard, proposal yang tersebar tersebut belum sepenuhnya jadi. Namun, telah disebar oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Dana yang dicatat dalam proposal tersebut juga masih berupa karangan.


"Belum fix benar, dananya juga masih ngarang itu. Ini dana kita sendiri, dana patungan, nggak ada yang mau biayain, siapa yang mau biayain. Itu tu proposal yang beredar nggak segitu, walaupun memang awalnya kami menshare untuk ada perubahan-perubahan. Itu rencana, nggak benar itu, yang fixnya sudah ada sama saya, nggak saya sebar," katanya.

Sementara itu Ketua Presidium Alumni 212 Slamet Ma'arif memaklumi jika dana kegiatan alumni 212 mencapai Rp 443 juta. Menurutnya untuk kegiatan yang besar dana seperti itu sangatlah wajar.

"Ya wajar lah untuk acara sebesar itu kita sewa sound sistem, sewa apa, ya wajarlah," ucap Slamet dihubungi terpisah.

Alumni 212 akan menggelar kongres nasional pada Jumat (1/12) besok. Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahim antar alumni 212. Bernard menepis isu miring terkait kegiatan ini.

"Ya kita cuman mau silaturahim, kemudian kedua tujuan kongres ini tidak berurusan dengan masalah partai, atau politik atau apa, artinya nanti di Kongres itu baru dibicarakan mau apa, mau apanya kan peserta kongres (yang menentukan), kita belum bisa menentukan tujuannya," jelas Bernard.

Panitia pelaksana hanya mengundang peserta alumni 212 untuk menyamakan visi dan satu niat dalam memperbaiki kehidupan berbangsa dan bernegara. Agenda kongres dan pembahasan kongres diserahkan seluruhnya kepada peserta.

"Itu saja, nggak ada mau macam-macam, nggak ada mau gulingin presiden atau apa, wah itu berita-berita dari mana? Ya kalau agendanya ya nanti tergantung ini saja, peserta kongresnya mau bagaimana, kan itu simpul-simpul umat, mereka yang punya saran dan acara, kami cuma memfasilitasi saja berkumpulnya mereka, sekalian kan mau reuni gitu," imbuhnya.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Beredar Dana Reuni 212 Rp 443 Juta, Panitia: Duit dari Mana?
 
Sumber : detik.com
 
 
 
- NASIONAL -
Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?
Siapa yang Cocok Mendampingi Jokowi Di Pilpres 2019?

(24-02-2018 11:46:51 - Dibaca 173 Kali)

Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?
Ahok Mengajukan PK, Ini Kata Din Syamsuddin!

(22-02-2018 16:40:04 - Dibaca 359 Kali)

Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?
Dituding Fahri Hamzah Ada Skandal, Ini Pernyataan KPK!

(20-02-2018 19:43:08 - Dibaca 296 Kali)

Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?
Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik di Dunia, Anies Jadi Pendekar...

(13-02-2018 12:49:19 - Dibaca 401 Kali)

Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?
Sindiran Fadli Zon Dibalas dengan Komentar Bijak dari Sri Mulyani!

(13-02-2018 08:41:30 - Dibaca 279 Kali)

Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?
Kini yang Kritik DPR bisa Dipenjara! Mengapa?

(13-02-2018 08:22:00 - Dibaca 398 Kali)

Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?
Sri Mulyani Jadi Menteri Terbaik Dunia, Ini Komentar Miring Fadli Zon!

(12-02-2018 14:21:28 - Dibaca 440 Kali)

Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?
Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

(08-02-2018 18:49:56 - Dibaca 14.973 Kali)

Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?
Ini Jawaban Fadli Zon atas Pertanyan Mentri Susi Tentang Keberhasilannya!

(08-02-2018 15:19:45 - Dibaca 3.989 Kali)

Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?
Ini Gaya Jokowi Saat Cari Mie Rebus Malam-malam...

(08-02-2018 08:54:05 - Dibaca 1.037 Kali)

Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?
Kerja Nyata Jokowi, Walau Gerimis Jokowi Tinjau Proyek Irigasi di Dharmasraya!

(07-02-2018 15:56:34 - Dibaca 293 Kali)

Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?
Tolak Dikirim Jokowi ke Asmat, Ini Kata Ketua BEM UI!

(06-02-2018 19:21:31 - Dibaca 547 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?
Siapa yang Cocok Mendampingi Jokowi Di Pilpres 2019?

(24-02-2018 11:46:51 - Dibaca 173 Kali)

Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?
Alumni 212 Ancam Kepung Gedung Pengadilan Saat Sidang PK Ahok! Mau apa?

(24-02-2018 10:59:32 - Dibaca 280 Kali)

Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?
Anies Disebut Manfaatkan Rizieq, Ini Pembelaan M Taufik!

(24-02-2018 10:52:25 - Dibaca 106 Kali)

Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?
Terkait PK Ahok, Ini Reaksi Anggota ACTA!

(24-02-2018 10:43:04 - Dibaca 141 Kali)

Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?
Taufik Sebut Orang yang Cocok Untuk Pimpin Indonesia adalah...

(23-02-2018 19:05:33 - Dibaca 368 Kali)

Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?
Taufik Klaim ada 5 Partai DPRD Tolak Interpelasi Anies, Benarkah?

(23-02-2018 18:49:04 - Dibaca 236 Kali)

Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?
Terkait Soal UU MD3, PSI Yakin Jokowi Tak Akan Tandatangan!

(23-02-2018 17:27:13 - Dibaca 197 Kali)

Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?
Resmi Diusung Oleh PDIP Sebagai Capres, Ini Pernyataan Jokowi!

(23-02-2018 17:21:23 - Dibaca 552 Kali)

Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?
Polisi Panggil Elvy Sukaesih Terkait Kasus Narkoba Anaknya!

(23-02-2018 11:35:33 - Dibaca 115 Kali)

Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?
Dilaporkan ke Polisi Soal Penutupan Jalan Jatibaru, Ini Reaksi Anies!

(23-02-2018 11:19:18 - Dibaca 392 Kali)

Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?
Terpidana Miryam Masih Berstatus Anggota DPR, Mengapa?

(23-02-2018 06:51:03 - Dibaca 166 Kali)

Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?
Mantan Alumni 212 ini Sebut Anies Manfaatkan Rizieq Shihab, Benarkah?

(22-02-2018 18:42:03 - Dibaca 374 Kali)

Terkait PK Ahok, Ini Reaksi Anggota ACTA!
Taufik Sebut Orang yang Cocok Untuk Pimpin Indonesia adalah...
Taufik Klaim ada 5 Partai DPRD Tolak Interpelasi Anies, Benarkah?

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

3. Anies Sebut Gaji Ketua KPK DKI Rp 41 juta Sudah Sesuai Aturan, Aturan dari mana?

4. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

5. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

6. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

7. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

8. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

9. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

10. Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.