Siapa yang Cocok Mendampingi Jokowi Di Pilpres 2019?
Alumni 212 Ancam Kepung Gedung Pengadilan Saat Sidang PK Ahok! Mau apa?
Anies Disebut Manfaatkan Rizieq, Ini Pembelaan M Taufik!



Sarangberita.com > Jakarta
 
Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
 
30-11-2017 12:55:23 - Dibaca 4.245 Kali
 
 
Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Sumber Foto : kompas.com
 
Mantan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bambang Widjojanto mendatangi Balai Kota Jakarta di Jalan Medan Merdeka Selatan. Ia datang tanpa didampingi siapa pun dan langsung masuk ke dalam ruang kerja gubernur tanpa sepatah kata pun.

Bambang memang mendukung Gubernur dan Wakil Gubernur, Anies Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno sejak masa pemilihan kepala daerah (pilkada) 2017. Dukungannya itu tampak saat kehadirannya dalam rombongan relawan Anies-Sandi di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa, 25 Oktober 2016.


Dukungan itu juga pernah disampaikan saat peringatan Hari Antikorupsi Internasional yang diselenggarakan di Posko Pemenangan Anies-Sandi di Jakarta, Jumat, 9 Desember 2016. Bambang mengapresiasi komitmen antikorupsi pasangan tersebut yang tercermin melalui pengungkapan dana kampanye dan program kerja yang prokesejahteraan.

Bambang masuk dalam tim pakar pasangan Anies-Sandi yang berjumlah 17 orang. Mereka adalah orang-orang yang memberikan masukan atas pemecahan permasalahan di DKI Jakarta, salah satunya Bambang Widjojanto dan Adnan Pandu Praja yang merupakan mantan Komisioner KPK.

Selain itu ada Rikrik Rizkiyana selaku pakar hukum usaha, Adhamaski Pangeran sebagai ahli tata kota dari Institut Teknologi Bandung, Achmad Izzu Waro sebagai penggiat transportasi, Sukma Widyanti seorang sosiolog dari Universitas Indonesia.

Belum diketahui apakah kedatangan Bambang berkaitan dengan pembentukan Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) yang akan melibatkan sekitar 73 orang.

Tim tersebut akan dibagi ke dalam lima bidang, yaitu pengelolaan pesisir Jakarta, ekonomi pembangunan kota, harmonisasi dan regulasi, pencegahan korupsi, dan percepatan pembangunan.

Sampai berita ini ditulis, belum ada keterangan dari Bambang Widjojanto ataupun Anies Baswedan soal pertemuan mereka.
 
Artikel ini telah tayang di tempo.co dengan judul: Bambang Widjojanto Temui Anies Baswedan di Balai Kota
 
Sumber : tempo.co
 
 
 
- JAKARTA -
Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Alumni 212 Ancam Kepung Gedung Pengadilan Saat Sidang PK Ahok! Mau apa?

(24-02-2018 10:59:32 - Dibaca 288 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Anies Disebut Manfaatkan Rizieq, Ini Pembelaan M Taufik!

(24-02-2018 10:52:25 - Dibaca 108 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Terkait PK Ahok, Ini Reaksi Anggota ACTA!

(24-02-2018 10:43:04 - Dibaca 141 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Taufik Klaim ada 5 Partai DPRD Tolak Interpelasi Anies, Benarkah?

(23-02-2018 18:49:04 - Dibaca 236 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Polisi Panggil Elvy Sukaesih Terkait Kasus Narkoba Anaknya!

(23-02-2018 11:35:33 - Dibaca 115 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Dilaporkan ke Polisi Soal Penutupan Jalan Jatibaru, Ini Reaksi Anies!

(23-02-2018 11:19:18 - Dibaca 392 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Mantan Alumni 212 ini Sebut Anies Manfaatkan Rizieq Shihab, Benarkah?

(22-02-2018 18:42:03 - Dibaca 375 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Ruhut Nilai Kasus Buni Yani Bisa Menjadi Referensi PK Ahok!

(22-02-2018 16:06:35 - Dibaca 241 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Presidium Alumni 212 Minta Anies Jemput Rizieq di Mekah, Ini Kata Anies!

(22-02-2018 15:36:39 - Dibaca 511 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Anies Sebut Penataan Danau akan Disesuaikan dengan Perilaku Warga, Apa Maksudnya?

(21-02-2018 21:29:25 - Dibaca 162 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Ini Sejumlah Alasan Mengapa Ahok Ajukan PK!

(21-02-2018 15:36:04 - Dibaca 315 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Ahok Ajukan PK, Ini Ancaman Eggi Sudjana! Mau apa?

(20-02-2018 20:12:34 - Dibaca 554 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Siapa yang Cocok Mendampingi Jokowi Di Pilpres 2019?

(24-02-2018 11:46:51 - Dibaca 175 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Alumni 212 Ancam Kepung Gedung Pengadilan Saat Sidang PK Ahok! Mau apa?

(24-02-2018 10:59:32 - Dibaca 288 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Anies Disebut Manfaatkan Rizieq, Ini Pembelaan M Taufik!

(24-02-2018 10:52:25 - Dibaca 108 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Terkait PK Ahok, Ini Reaksi Anggota ACTA!

(24-02-2018 10:43:04 - Dibaca 141 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Taufik Sebut Orang yang Cocok Untuk Pimpin Indonesia adalah...

(23-02-2018 19:05:33 - Dibaca 368 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Taufik Klaim ada 5 Partai DPRD Tolak Interpelasi Anies, Benarkah?

(23-02-2018 18:49:04 - Dibaca 236 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Terkait Soal UU MD3, PSI Yakin Jokowi Tak Akan Tandatangan!

(23-02-2018 17:27:13 - Dibaca 197 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Resmi Diusung Oleh PDIP Sebagai Capres, Ini Pernyataan Jokowi!

(23-02-2018 17:21:23 - Dibaca 552 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Polisi Panggil Elvy Sukaesih Terkait Kasus Narkoba Anaknya!

(23-02-2018 11:35:33 - Dibaca 115 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Dilaporkan ke Polisi Soal Penutupan Jalan Jatibaru, Ini Reaksi Anies!

(23-02-2018 11:19:18 - Dibaca 392 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Terpidana Miryam Masih Berstatus Anggota DPR, Mengapa?

(23-02-2018 06:51:03 - Dibaca 166 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Mantan Alumni 212 ini Sebut Anies Manfaatkan Rizieq Shihab, Benarkah?

(22-02-2018 18:42:03 - Dibaca 375 Kali)

Terkait PK Ahok, Ini Reaksi Anggota ACTA!
Taufik Sebut Orang yang Cocok Untuk Pimpin Indonesia adalah...
Taufik Klaim ada 5 Partai DPRD Tolak Interpelasi Anies, Benarkah?

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Anies-Sandi Dapat Gelar dari Serikat Buruh Sebagai 'Gubernur Tercepat Ingkar Janji'

3. Anies Sebut Gaji Ketua KPK DKI Rp 41 juta Sudah Sesuai Aturan, Aturan dari mana?

4. 'Teman Ahok' Jenguk Ahok di Mako Brimob, Ini Ceritanya!

5. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

6. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

7. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

8. Dipangkas Ahok, Dianggarkan Lagi Oleh Anies! Mengapa?

9. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

10. Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?



JAKARTA       KESEHATAN       NASIONAL       LIFESTYLE       POLITIK       TRAVEL       INTERNASIONAL       OTOMOTIF       TEKNOLOGI       VIDEO       SEKOLAH       SPORT      

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.