Ini Kata PAN Soal Zulkifli Disoraki Mahasiswa Saat Promo Prabowo-Sandi!
AHY Tuding Ada Kejanggalan Saat Deklarasi Kampanye Damai KPU, Ini Jawaban Tegas KPU!
Buni Yani Sebut Prabowo Harus Menang Agar Dirinya Tak Dipenjara? Apa maksudnya?



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
 
30-11-2017 12:55:23 - Dibaca 4.324 Kali
 
 
Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Sumber Foto : kompas.com
 
loading...
 
Mantan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bambang Widjojanto mendatangi Balai Kota Jakarta di Jalan Medan Merdeka Selatan. Ia datang tanpa didampingi siapa pun dan langsung masuk ke dalam ruang kerja gubernur tanpa sepatah kata pun.

Bambang memang mendukung Gubernur dan Wakil Gubernur, Anies Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno sejak masa pemilihan kepala daerah (pilkada) 2017. Dukungannya itu tampak saat kehadirannya dalam rombongan relawan Anies-Sandi di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa, 25 Oktober 2016.


Dukungan itu juga pernah disampaikan saat peringatan Hari Antikorupsi Internasional yang diselenggarakan di Posko Pemenangan Anies-Sandi di Jakarta, Jumat, 9 Desember 2016. Bambang mengapresiasi komitmen antikorupsi pasangan tersebut yang tercermin melalui pengungkapan dana kampanye dan program kerja yang prokesejahteraan.

Bambang masuk dalam tim pakar pasangan Anies-Sandi yang berjumlah 17 orang. Mereka adalah orang-orang yang memberikan masukan atas pemecahan permasalahan di DKI Jakarta, salah satunya Bambang Widjojanto dan Adnan Pandu Praja yang merupakan mantan Komisioner KPK.

Selain itu ada Rikrik Rizkiyana selaku pakar hukum usaha, Adhamaski Pangeran sebagai ahli tata kota dari Institut Teknologi Bandung, Achmad Izzu Waro sebagai penggiat transportasi, Sukma Widyanti seorang sosiolog dari Universitas Indonesia.

Belum diketahui apakah kedatangan Bambang berkaitan dengan pembentukan Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) yang akan melibatkan sekitar 73 orang.

Tim tersebut akan dibagi ke dalam lima bidang, yaitu pengelolaan pesisir Jakarta, ekonomi pembangunan kota, harmonisasi dan regulasi, pencegahan korupsi, dan percepatan pembangunan.

Sampai berita ini ditulis, belum ada keterangan dari Bambang Widjojanto ataupun Anies Baswedan soal pertemuan mereka.
 
Artikel ini telah tayang di tempo.co dengan judul: Bambang Widjojanto Temui Anies Baswedan di Balai Kota
 
Sumber : tempo.co
 
 
 
 
 
- JAKARTA -
Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Pengajuan Modal Pipanisasi PAM Ditolak DPRD DKI, Ini Kata Anies!

(21-09-2018 20:24:47 - Dibaca 470 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Anies Pastikan Program Pemprov DKI Tak Terganggu Walau Sendiri, Program apa?

(21-09-2018 17:10:02 - Dibaca 1.153 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
M Taufik Ngotot Mau Jadi Wagub DKI, Ini Kata PKS!

(21-09-2018 06:37:04 - Dibaca 898 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Tanah Abang Tambah Semrawut, PKL Penuhi Trotoar Dekat Stasiun!

(19-09-2018 20:02:33 - Dibaca 4.142 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Terkait Perombakan Pejabat DKI Oleh Anies, KASN Surati Jokowi!

(19-09-2018 07:17:33 - Dibaca 467 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
DPRD DKI Tolak Anggaran Rp 3,9 M Sertifikasi Pendamping OK OCE!

(17-09-2018 20:41:58 - Dibaca 1.302 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
PKS Ogah Kasih Kursi Wagub DKI, Ini Kata M Taufik!

(17-09-2018 19:30:47 - Dibaca 876 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Gerindra Tarik Semua Caleg Eks Koruptor Kecuali M Taufik, Mengapa?

(16-09-2018 20:07:16 - Dibaca 539 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Meski Dikecam ICW Gerindra Tetap Ajukan M Taufik Jadi Wagub DKI!

(13-09-2018 20:08:26 - Dibaca 2.534 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Bencana Banjir Masih Jadi Ancaman Jakarta!

(13-09-2018 10:50:45 - Dibaca 213 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Pemprov DKI Pakai Program Pemerintah Pusat Untuk Modal Peserta OK OCE?

(13-09-2018 10:41:13 - Dibaca 309 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Bukan Hanya Gerai OK OCE Sepi Tapi Gudangnya Pun Tutup! Bangkrutkah?

(12-09-2018 18:53:31 - Dibaca 1.122 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Ini Kata PAN Soal Zulkifli Disoraki Mahasiswa Saat Promo Prabowo-Sandi!

(25-09-2018 16:18:34 - Dibaca 1.219 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
AHY Tuding Ada Kejanggalan Saat Deklarasi Kampanye Damai KPU, Ini Jawaban Tegas KPU!

(25-09-2018 16:11:49 - Dibaca 610 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Buni Yani Sebut Prabowo Harus Menang Agar Dirinya Tak Dipenjara? Apa maksudnya?

(25-09-2018 14:05:35 - Dibaca 265 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Soal Isu Skandal Sandiaga, Ini Kata Bawaslu!

(25-09-2018 13:44:10 - Dibaca 731 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Muncul Situs Skandal Sandiaga, Ini Tudingan Fadli Zon!

(25-09-2018 13:37:43 - Dibaca 1.543 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Sandiaga Sebut Dukungan PAN adalah Kode Kemenangan dari Langit? Langit mana?

(24-09-2018 15:36:54 - Dibaca 871 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Pilpres 2019, Ini 4 Sindiran Amien Rais!

(24-09-2018 12:00:03 - Dibaca 556 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Ini Jawaban Tegas KPK Soal Ancaman Amien Rais!

(24-09-2018 11:53:48 - Dibaca 2.320 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Fadli Zon Minta Publik Curigai Dana Awal Kampanye Jokowi-Ma'ruf, Apa maksudnya?

(24-09-2018 11:37:31 - Dibaca 1.111 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Para Kepala Daerah Kompak Dukung Jokowi, Ini Alasannya!

(24-09-2018 09:09:53 - Dibaca 939 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Sandiaga Peragakan Wajah Sedih Soal Dana Awal Kampanye Rp 2 M, Buat apa?

(24-09-2018 07:51:50 - Dibaca 1.072 Kali)

Mantan Wakil Ketua KPK ini Temui Anies di Balai Kota, Mau Apa?
Fadli Zon Tuding Projo Lakukan Provokasi Dalam Acara Kampanye Damai KPU?

(23-09-2018 23:39:46 - Dibaca 633 Kali)

Soal Isu Skandal Sandiaga, Ini Kata Bawaslu!
Muncul Situs Skandal Sandiaga, Ini Tudingan Fadli Zon!
Sandiaga Sebut Dukungan PAN adalah Kode Kemenangan dari Langit? Langit mana?

TERPOPULER

1. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

2. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

3. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

4. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

5. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?