Tolak masuk timses, Ini Cara Khofifah Menangkan Jokowi!
Tolak Politisasi Kampus, Mahasiswa Solo Demo Sandiaga!
Emak-emak di Video Sandi ini Bicara Soal Makan Keong, Ternyata...



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
 
02-12-2017 21:45:14 - Dibaca 429 Kali
 
 
Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
Sumber Foto : kompas.com
 
loading...
 
Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah mengkritik Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang tak hadir dalam Reuni Alumni 212 di Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (2/12/2017).

Fahri yang diundang mewakili DPR mengatakan, Jokowi seharusnya hadir agar tidak menjadi preseden buruk.

"Jadi mungkin ini himbauan terakhir kepada Pak Jokowi bahwa dia harus menyatukan denyut dan iramanya dengan ulama dan umat Islam supaya dia tidak menjadi sesuatu yang dipandang oleh masyarakat memiliki masalah persoalan dengan umat," ucap Fahri kepada wartawan selepas berpidato.


Fahri menambahkan, Jokowi sudah sepatutnya datang dalam acara tersebut karena diundang. Ia mempertanyakan mengapa Jokowi kerap menghadiri acara yang diundang oleh puluhan orang, tetapi untuk kegiatan ini dia tidak datang.

Terlebih, lanjut Fahri, Jokowi juga merupakan alumni 212.

Fahri juga menilai Jokowi mesti berterima kasih kepada alumni 212 lainnya karena telah menjalankan aksi damai tahun lalu.

"Kalau dia Presiden kita kan enggak perlu takut, datang dan ngomong begitu," jelas Fahri.

Sementara itu, ditemui dalam kesempatan yang sama, Ketua Presidium Alumni 212 Slamet Maarif mengatakan, pihaknya telah mengundang Presiden Jokowi, tetapi yang bersangkutan tidak bisa hadir karena ada agenda lainnya.

"Ya sebenarnya kita undang beliau. Kan beliau alumni juga, turut hadir kemarin. Jadi semua alumni kita undang. Cuma karena beliau ada kesibukan jadi tidak hadir ya," pungkas Slamet.
 
Artikel ini telah tayang di kompas.com dengan judul: Fahri Hamzah Kritik Jokowi yang Tak Hadiri Reuni Alumni 212
 
Sumber : kompas.com
 
 
 
 
 
- NASIONAL -
Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
Tolak masuk timses, Ini Cara Khofifah Menangkan Jokowi!

(22-09-2018 22:14:39 - Dibaca 462 Kali)

Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!

(21-09-2018 22:16:35 - Dibaca 1.152 Kali)

Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
Dapat Nomor Urut Satu, Jokowi Sebut Memang yang Direbutkan Adalah RI 1!

(21-09-2018 21:23:45 - Dibaca 1.242 Kali)

Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Nomor Urut 1, Prabowo-Sandiaga Nomor 2!

(21-09-2018 20:51:35 - Dibaca 684 Kali)

Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
Ini Komentar Pakdhe Karwo Soal 31 Kepala Daerah di Jatim Dukung Jokowi!

(21-09-2018 20:29:05 - Dibaca 1.354 Kali)

Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
Dedi Mulyadi Pimpin 29 Kepala Daerah di Jabar yang Jadi Timses Jokowi!

(21-09-2018 16:28:58 - Dibaca 922 Kali)

Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
Koalisi Indonesia Kerja Siapkan Konten Kampanye Kreatif!

(20-09-2018 08:48:35 - Dibaca 375 Kali)

Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
Demokrat Ikut Sindir Jokowi Lewat Lagu Potong Bebek Angsa, Pantaskah?

(19-09-2018 18:32:56 - Dibaca 567 Kali)

Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
Balas Fadli Zon, Hanura Bikin Lagu ini!

(19-09-2018 16:29:35 - Dibaca 691 Kali)

Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
Saat Pengambilan Nomor Urut, Timses & Relawan Jokowi-Ma'ruf Siapkan Kejutan!

(19-09-2018 09:46:11 - Dibaca 606 Kali)

Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
Sandiaga Mendadak Ulama, PSI Sebut Menggelikan dan Menyebalkan!

(18-09-2018 19:07:13 - Dibaca 698 Kali)

Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
Ini Tanggapan Santai Jokowi Soal Debat Bahasa Inggris yang Diminta Kubu Prabowo!

(16-09-2018 19:56:38 - Dibaca 2.097 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
Tolak masuk timses, Ini Cara Khofifah Menangkan Jokowi!

(22-09-2018 22:14:39 - Dibaca 462 Kali)

Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
Tolak Politisasi Kampus, Mahasiswa Solo Demo Sandiaga!

(22-09-2018 21:58:00 - Dibaca 748 Kali)

Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
Emak-emak di Video Sandi ini Bicara Soal Makan Keong, Ternyata...

(22-09-2018 08:47:11 - Dibaca 961 Kali)

Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!

(21-09-2018 22:16:35 - Dibaca 1.152 Kali)

Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!

(21-09-2018 22:06:53 - Dibaca 877 Kali)

Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?

(21-09-2018 21:54:15 - Dibaca 209 Kali)

Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
Dahnil Sebut Postingan Fadli Zon 'Ternyata Mereka PKI' Sebagai Cara Bergembira? Apa maksudnya?

(21-09-2018 21:32:33 - Dibaca 2.007 Kali)

Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
Dapat Nomor Urut Satu, Jokowi Sebut Memang yang Direbutkan Adalah RI 1!

(21-09-2018 21:23:45 - Dibaca 1.242 Kali)

Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Nomor Urut 1, Prabowo-Sandiaga Nomor 2!

(21-09-2018 20:51:35 - Dibaca 684 Kali)

Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
Ini Komentar Pakdhe Karwo Soal 31 Kepala Daerah di Jatim Dukung Jokowi!

(21-09-2018 20:29:05 - Dibaca 1.354 Kali)

Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
Pengajuan Modal Pipanisasi PAM Ditolak DPRD DKI, Ini Kata Anies!

(21-09-2018 20:24:47 - Dibaca 421 Kali)

Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
Anies Pastikan Program Pemprov DKI Tak Terganggu Walau Sendiri, Program apa?

(21-09-2018 17:10:02 - Dibaca 1.083 Kali)

Ini Arti Nomor Satu Menurut Grace Natalie!
Prabowo Dapat Nomor 2, Ini Celoteh M Taufik!
Dahnil Sebut Kampanye Kami Adu Ide dan Gagasan? Apa Gagasannya?

TERPOPULER

1. Kubu Prabowo-Sandi Usul Debat Capres Pakai Bahasa Inggris! Buat apa?

2. Diusung Demokrat Tapi Gubermur Banten Jadi Tim Kampanye Jokowi, Kok bisa?

3. Ternyata Ketum PAN yang Rancang Strategi Turunkan Ahok!

4. Namanya Masuk Timses Prabowo, Ini Kata Yenny Wahid!

5. Buni Yani Sebut Dirinya Korban Ketidakadilan Jokowi! Apa maksudnya?