Fokus Tim Prabowo Rebut Jawa Tengah, Ini Peran Sudirman Said!
Posko Kemenangan Prabowo Pindah ke Jateng, Mau apa?
Dahnil Singgung Kasus Novel Baswedan di Hari Antikorupsi, Mau apa?



loading...

Sarangberita.com > Nasional
 
Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
 
02-12-2017 21:45:14 - Dibaca 435 Kali
 
 
Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
Sumber Foto : kompas.com
 
loading...
 
Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah mengkritik Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang tak hadir dalam Reuni Alumni 212 di Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (2/12/2017).

Fahri yang diundang mewakili DPR mengatakan, Jokowi seharusnya hadir agar tidak menjadi preseden buruk.

"Jadi mungkin ini himbauan terakhir kepada Pak Jokowi bahwa dia harus menyatukan denyut dan iramanya dengan ulama dan umat Islam supaya dia tidak menjadi sesuatu yang dipandang oleh masyarakat memiliki masalah persoalan dengan umat," ucap Fahri kepada wartawan selepas berpidato.


Fahri menambahkan, Jokowi sudah sepatutnya datang dalam acara tersebut karena diundang. Ia mempertanyakan mengapa Jokowi kerap menghadiri acara yang diundang oleh puluhan orang, tetapi untuk kegiatan ini dia tidak datang.

Terlebih, lanjut Fahri, Jokowi juga merupakan alumni 212.

Fahri juga menilai Jokowi mesti berterima kasih kepada alumni 212 lainnya karena telah menjalankan aksi damai tahun lalu.

"Kalau dia Presiden kita kan enggak perlu takut, datang dan ngomong begitu," jelas Fahri.

Sementara itu, ditemui dalam kesempatan yang sama, Ketua Presidium Alumni 212 Slamet Maarif mengatakan, pihaknya telah mengundang Presiden Jokowi, tetapi yang bersangkutan tidak bisa hadir karena ada agenda lainnya.

"Ya sebenarnya kita undang beliau. Kan beliau alumni juga, turut hadir kemarin. Jadi semua alumni kita undang. Cuma karena beliau ada kesibukan jadi tidak hadir ya," pungkas Slamet.
 
Artikel ini telah tayang di kompas.com dengan judul: Fahri Hamzah Kritik Jokowi yang Tak Hadiri Reuni Alumni 212
 
Sumber : kompas.com
 
 
 
 
- NASIONAL -
Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
Soal Pemberantasan Korupsi, Ini Kata Jokowi dan Prabowo!

(09-12-2018 07:40:32 - Dibaca 152 Kali)

Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
Keluarga Jokowi Buka-bukaan Soal Kehidupan Hingga Politik!

(09-12-2018 06:45:44 - Dibaca 262 Kali)

Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
Erick Thohir Sentil Pihak yang Suka Nyinyir Harga Dollar!

(08-12-2018 08:20:21 - Dibaca 301 Kali)

Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
Prabowo Marahi Media, Erick Thohir Beri Apresiasi Pada Wartawan!

(08-12-2018 07:35:04 - Dibaca 744 Kali)

Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
Ini Momen Saat Jokowi Ajak Jan Ethes Salat Jumat di Istana Bogor!

(07-12-2018 19:26:05 - Dibaca 965 Kali)

Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
Ahok Bakal Bebas Awal 2019, Ini Komentar Kakak Angkat!

(07-12-2018 18:22:27 - Dibaca 669 Kali)

Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
Kesabaran Jokowi Tanggapi Spanduk #JokowiBersamaPKI!

(07-12-2018 15:06:08 - Dibaca 616 Kali)

Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
Akhir-akhir Ini Banyak Spanduk 'Jokowi PKI', Ini Respon Tegas Jokowi!

(07-12-2018 12:12:29 - Dibaca 1.035 Kali)

Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
Jokowi Bertemu Santri dan Sri Sultan Hamengkubuwono Yogyakarta!

(06-12-2018 10:08:08 - Dibaca 220 Kali)

Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
KPK Usul 'Tak Digaji Jika UU Tak Rampung', Ini Reaksi DPR!

(06-12-2018 07:46:20 - Dibaca 384 Kali)

Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
Soal Bilik Cinta di Lapas Sukamiskin, Ini Respons Kalapas!

(05-12-2018 15:10:40 - Dibaca 137 Kali)

Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
KPK Usul DPR Tak Digaji Jika UU Tak Rampung, Apakah Anda Setuju?

(05-12-2018 08:49:33 - Dibaca 692 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
Fokus Tim Prabowo Rebut Jawa Tengah, Ini Peran Sudirman Said!

(09-12-2018 20:33:30 - Dibaca 120 Kali)

Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
Posko Kemenangan Prabowo Pindah ke Jateng, Mau apa?

(09-12-2018 19:19:06 - Dibaca 178 Kali)

Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
Dahnil Singgung Kasus Novel Baswedan di Hari Antikorupsi, Mau apa?

(09-12-2018 19:14:09 - Dibaca 88 Kali)

Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!

(09-12-2018 17:58:50 - Dibaca 2.253 Kali)

Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
Soal Pemberantasan Korupsi, Ini Kata Jokowi dan Prabowo!

(09-12-2018 07:40:32 - Dibaca 152 Kali)

Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
Prabowo Sebut Keselamatan RI ada di Pundak Emak-emak, Apa maksudnya?

(09-12-2018 06:57:01 - Dibaca 102 Kali)

Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
Keluarga Jokowi Buka-bukaan Soal Kehidupan Hingga Politik!

(09-12-2018 06:45:44 - Dibaca 262 Kali)

Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
Bahar Jadi Tersangka, Sandiaga Minta Polisi Berlaku Adil! Apa maksudnya?

(08-12-2018 16:58:16 - Dibaca 145 Kali)

Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
Soal Blangko e-KTP, Fadli Zon Sebut Kemendagri Jangan Amatiran!

(08-12-2018 16:51:47 - Dibaca 65 Kali)

Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
Mantan Komisioner Komnas HAM ini Kritik Jokowi Soal Tol Papua, Apa maksudnya?

(08-12-2018 16:39:08 - Dibaca 224 Kali)

Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
Demi Nyaman di Sukamiskin, Suami Inneke Tebar Duit Hingga Tas Mewah!

(08-12-2018 16:28:37 - Dibaca 103 Kali)

Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
Soal PKI yang Muncul di Beberapa Spanduk, Ini Respon Tegas Ma'ruf Amin!

(08-12-2018 13:05:06 - Dibaca 320 Kali)

Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!
Soal Pemberantasan Korupsi, Ini Kata Jokowi dan Prabowo!
Prabowo Sebut Keselamatan RI ada di Pundak Emak-emak, Apa maksudnya?

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

4. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

5. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

6. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

7. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

8. Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?

9. Fadli Zon Sebut Ahok Belum Pantas Dapat Remisi, Apa Maksudnya?

10. Saat Kampanye Janji Anies Tak akan Menggusur Warga Jakarta, Tapi Sekarang...




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.