Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?
Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!
Sandiaga Perbolehkan PKL di Tanah Abang, Ada apa?



Sarangberita.com > Nasional
 
Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
 
02-12-2017 21:45:14 - Dibaca 179 Kali
 
 
Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
Sumber Foto : kompas.com
 
Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah mengkritik Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang tak hadir dalam Reuni Alumni 212 di Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (2/12/2017).

Fahri yang diundang mewakili DPR mengatakan, Jokowi seharusnya hadir agar tidak menjadi preseden buruk.

"Jadi mungkin ini himbauan terakhir kepada Pak Jokowi bahwa dia harus menyatukan denyut dan iramanya dengan ulama dan umat Islam supaya dia tidak menjadi sesuatu yang dipandang oleh masyarakat memiliki masalah persoalan dengan umat," ucap Fahri kepada wartawan selepas berpidato.


Fahri menambahkan, Jokowi sudah sepatutnya datang dalam acara tersebut karena diundang. Ia mempertanyakan mengapa Jokowi kerap menghadiri acara yang diundang oleh puluhan orang, tetapi untuk kegiatan ini dia tidak datang.

Terlebih, lanjut Fahri, Jokowi juga merupakan alumni 212.

Fahri juga menilai Jokowi mesti berterima kasih kepada alumni 212 lainnya karena telah menjalankan aksi damai tahun lalu.

"Kalau dia Presiden kita kan enggak perlu takut, datang dan ngomong begitu," jelas Fahri.

Sementara itu, ditemui dalam kesempatan yang sama, Ketua Presidium Alumni 212 Slamet Maarif mengatakan, pihaknya telah mengundang Presiden Jokowi, tetapi yang bersangkutan tidak bisa hadir karena ada agenda lainnya.

"Ya sebenarnya kita undang beliau. Kan beliau alumni juga, turut hadir kemarin. Jadi semua alumni kita undang. Cuma karena beliau ada kesibukan jadi tidak hadir ya," pungkas Slamet.
 
Artikel ini telah tayang di kompas.com dengan judul: Fahri Hamzah Kritik Jokowi yang Tak Hadiri Reuni Alumni 212
 
Sumber : kompas.com
 
 
 
- NASIONAL -
Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
Wow! Novanto Diduga Terima Duit Rp 2000 per e-KTP, Benarkah?

(08-12-2017 19:13:52 - Dibaca 103 Kali)

Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
KSAU Marsekal Hadi Tjahjanto Diajukan Presiden Sebagai Calon Panglima TNI

(04-12-2017 19:19:55 - Dibaca 77 Kali)

Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
Kapolri Sebut Reuni 212 Bermuatan Politik 2018-2019!

(30-11-2017 15:48:46 - Dibaca 1.183 Kali)

Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
Beredar Proposal Dana Reuni 212 Sebesar Rp 443 Juta, Siapa yang mendanai?

(30-11-2017 10:25:51 - Dibaca 3.644 Kali)

Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
Wow! Menteri Susi Terfavorit Versi Survei Poltracking

(27-11-2017 06:47:35 - Dibaca 177 Kali)

Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
Jika Terima Suap E-KTP Gamawan Siap Dikutuk, Ini Komentar Nazaruddin!

(21-11-2017 10:09:55 - Dibaca 1.905 Kali)

Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
Jokowi Cerita Blusukan ke Nduga Papua, Harus Lewati Hutan Belantara

(20-11-2017 16:27:42 - Dibaca 389 Kali)

Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
Setnov bisa Lupa Ingatan Kalau Tidak Dibawa ke Singapura?

(18-11-2017 10:04:29 - Dibaca 353 Kali)

Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
Mantap! Operasi Senyap 13 Kopassus-Raider Akhiri Penyanderaan Papua

(18-11-2017 09:47:22 - Dibaca 1.885 Kali)

Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
Setya Novanto Menghilang Saat KPK Hendak Menangkapnya, Kemana?

(16-11-2017 12:19:31 - Dibaca 394 Kali)

Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
Kalau Ahok Langsung Ditahan Tapi Buni Yani Tidak, Mengapa?

(15-11-2017 08:58:23 - Dibaca 425 Kali)

Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
Hal yang Paling Diinginkan Koruptor adalah Penghapusan Penyadapan KPK

(05-11-2017 14:58:24 - Dibaca 138 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

(13-12-2017 18:17:19 - Dibaca 1.123 Kali)

Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

(13-12-2017 09:51:15 - Dibaca 3.688 Kali)

Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
Sandiaga Perbolehkan PKL di Tanah Abang, Ada apa?

(13-12-2017 09:14:12 - Dibaca 76 Kali)

Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
Tutup Celah Korupsi, Jokowi Siapkan Perpres e-Budgeting, e-Planning, dan e-Government

(13-12-2017 07:50:35 - Dibaca 585 Kali)

Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
Sandiaga Sebut Banyak Pohon Tumbang Karena Kesalahan Komunitas Pencinta Pohon, Kok Bisa?

(12-12-2017 20:37:26 - Dibaca 1.053 Kali)

Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
Selalu Dibandingkan dengan Ahok, Ini Komentar Sandi!

(12-12-2017 20:08:39 - Dibaca 718 Kali)

Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
Banjir Kepung Jakarta, Anies Salahkan Proyek Pembangunan Jakarta!

(12-12-2017 13:32:00 - Dibaca 1.932 Kali)

Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
Sandiaga Sebut Unggah Video Rapat ke Youtube Tidak Ada Manfaatnya, Benarkah?

(11-12-2017 23:14:49 - Dibaca 506 Kali)

Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?

(10-12-2017 20:01:01 - Dibaca 2.794 Kali)

Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
Beda Dengan Ahok, Pemprov DKI Kini Tak Lagi Unggah Video ke YouTube, Mengapa?

(09-12-2017 12:46:27 - Dibaca 1.281 Kali)

Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
Ketua RT/RW Diminta Anies Harus Paham Programnya Agar...

(09-12-2017 09:28:59 - Dibaca 79 Kali)

Jokowi Dikritik Fahri Karena Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Apa Maksudnya?
Wow! Novanto Diduga Terima Duit Rp 2000 per e-KTP, Benarkah?

(08-12-2017 19:13:52 - Dibaca 103 Kali)

Tutup Celah Korupsi, Jokowi Siapkan Perpres e-Budgeting, e-Planning, dan e-Government
Sandiaga Sebut Banyak Pohon Tumbang Karena Kesalahan Komunitas Pencinta Pohon, Kok Bisa?