Ini Pembelaan PAN Kepada Amien Rais Soal Penguasaan Lahan di Yogyakarta!
Ferdinand Sempat Sarankan Prabowo Untuk Boikot Debat Capres Kedua, Mengapa?
Alissa Wahid Sebut Isu Agama Dipakai Untuk Raup Suara di Pemilu 2019!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
 
10-08-2018 11:58:49 - Dibaca 242 Kali
 
 
Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Cawapres Sandiaga Uno mengaku sedih harus meninggalkan jabatan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Sandiaga mengatakan masih banyak tugasnya di Pemprov DKI yang belum selesai.

"Jujur sedih banget," kata Sandiaga di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

Sandiaga meyakini tugas-tugas yang belum selesai bisa dituntaskan di bawah kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Sandiaga yakin Anies bisa memajukan Jakarta.


"Saya akui belum selesai, jauh dari selesai, tapi mudah-mudahan saya bisa menyiapkan fondasinya dan bapak gubernur sangat paham programnya. Dia juga cukup detail, saya percaya beliau bisa," ujar Sandiaga.

"Dan seluruh jajaran Pak Yusmada saya tadi ini bilang Lapangan Banteng ini world class, nggak kalah sama taman di luar negeri. Jadi kayak begini dihadirkan ke seluruh wilayah Jakarta akan betul-berul mendapat apresiasi dari warga Jakarta," sambungnya.

Selama bertugas di Pemprov DKI, Sandiaga punya tugas untuk menangani program seperti OK OCE hingga Asian Games. Lantas bagaimana setelah ditinggal Sandi?

"Nanti dibicarakan sama pak gubernur, karena pak gubernur juga sangat paham dengan program tersebut dan kita mendesainnya bareng," kata Sandi.

Sandiaga mundur dari Wagub DKI karena mendampingi Prabowo Subianto di Pilpres 2019. Sandiaga juga mundur dari jabatan Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra.

"Sandiaga Uno merupakan pilihan yang terbaik dari yang ada, beliau juga berkorban. Beliau bersedia mengundurkan diri dari jabatan wakil gubernur," kata Prabowo, Kamis (9/8).
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Tinggalkan Balai Kota, Sandiaga: Jujur, Sedih Banget
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
Rencana Anies Kucurkan APBD Lewat Ormas Didukung Gerindra, Mengapa?

(16-02-2019 09:13:11 - Dibaca 436 Kali)

Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
Sandiaga Klaim OK OCE Ciptakan 65.000 UMKM, PDIP: Fakta di Lapangan Tidak Ada!

(15-02-2019 10:48:47 - Dibaca 281 Kali)

Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
Green Peace Sebut Tingkat Polusi di DKI Tinggi, Ini Kata Anies!

(15-02-2019 10:26:02 - Dibaca 71 Kali)

Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
Ibu ini Protes Dishub DKI Soal Razia Parkir Liar yang Tak Adil!

(30-01-2019 13:48:35 - Dibaca 118 Kali)

Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
Sejumlah Jalan di Jakarta Tergenang Air, Kok bisa?

(25-01-2019 09:56:04 - Dibaca 326 Kali)

Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
Ada 370 Kasus DBD di DKI, Ini Kata Gubernur Anies!

(23-01-2019 19:51:21 - Dibaca 186 Kali)

Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
Hari Ini Bawaslu Bogor Putuskan Laporan Pose Dua Jari Anies!

(11-01-2019 12:12:04 - Dibaca 168 Kali)

Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
Forum Warga Sebut KJP Plus Era Anies Melenceng Dari Tujuan Awal, Kok bisa?

(11-01-2019 08:54:53 - Dibaca 504 Kali)

Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
Anies Klaim Serapan Anggaran DKI 2018 Lebih Berkualitas, Benarkah?

(02-01-2019 07:53:57 - Dibaca 108 Kali)

Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
Rumah DP Rp 0 Hingga OK OCE Ala Anies Tuai Kritik Ketua F-PDIP DPRD!

(27-12-2018 21:36:27 - Dibaca 383 Kali)

Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
Anies Segel Reklame Tsamara PSI, Mengapa?

(27-12-2018 21:26:52 - Dibaca 632 Kali)

Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
Ini Kata Bawaslu Soal Anies Salam 2 Jari Saat Jam Kerja!

(18-12-2018 09:47:45 - Dibaca 246 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
Ini Pembelaan PAN Kepada Amien Rais Soal Penguasaan Lahan di Yogyakarta!

(20-02-2019 13:07:28 - Dibaca 456 Kali)

Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
Ferdinand Sempat Sarankan Prabowo Untuk Boikot Debat Capres Kedua, Mengapa?

(20-02-2019 09:48:47 - Dibaca 259 Kali)

Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
Alissa Wahid Sebut Isu Agama Dipakai Untuk Raup Suara di Pemilu 2019!

(20-02-2019 09:44:00 - Dibaca 99 Kali)

Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
Prabowo Sebut Teriakan 'Jokowi Wae' Bentuk Intimidasi, Ini Respon Brilian TKN!

(20-02-2019 09:24:11 - Dibaca 721 Kali)

Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
Ada Teriakan 'Jokowi Wae' Saat Prabowo di Surabaya, Ini Tudingan BPN!

(20-02-2019 09:17:05 - Dibaca 132 Kali)

Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
Soal Lahan Ratusan Ribu Hektar Prabowo, Ini Pembelaan Anak Amien Rais!

(20-02-2019 08:46:01 - Dibaca 318 Kali)

Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
Mahfud MD Curigai Ada Produsen Hoaks yang Ingin Buat Kacau Pemilu 2019!

(20-02-2019 08:20:39 - Dibaca 710 Kali)

Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
Sandiaga Janji ke Nelayan Probolinggo Naikkan Harga Ikan, Bagaimana caranya?

(20-02-2019 08:14:58 - Dibaca 519 Kali)

Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
Dahnil Kritik Jalan Desa 191 Ribu Km Jokowi, Ini Jawaban Brilian Mendes!

(20-02-2019 08:10:03 - Dibaca 716 Kali)

Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
Usai Besuk Dhani, Hashim Sebut Ahmad Dhani Tidak Bersalah?

(20-02-2019 07:52:28 - Dibaca 228 Kali)

Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
Prabowo Tuding Kasus Ahmad Dhani Dendam Politik, Ini Respon Tegas Kejari!

(20-02-2019 07:44:37 - Dibaca 482 Kali)

Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
Soal Momen Jokowi Tanya Unicorn, TKN: Prabowo Gelagapan, Jadul Banget!

(18-02-2019 09:01:54 - Dibaca 374 Kali)

Prabowo Sebut Teriakan 'Jokowi Wae' Bentuk Intimidasi, Ini Respon Brilian TKN!
Ada Teriakan 'Jokowi Wae' Saat Prabowo di Surabaya, Ini Tudingan BPN!
Soal Lahan Ratusan Ribu Hektar Prabowo, Ini Pembelaan Anak Amien Rais!

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

3. Akhirnya Anies Lanjutkan Program Ahok Untuk Normalisasi Sungai bukan Naturalisasi...

4. Ini Jawaban Fadli Zon atas Pertanyan Mentri Susi Tentang Keberhasilannya!

5. Akhirnya Taufik Minta Sandiaga Lanjutkan Program Normalisasi Ahok!

6. Petani Bawang yang Nangis ke Sandi Ternyata Anggota KPU Periode Lalu?