Ingin Ciptakan 200 Ribu Wirausaha, Anies Teken Pergub OK OCE!
Kisah Bos Zara yang Kaya Raya tapi Irit Bicara!
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
 
10-08-2018 11:58:49 - Dibaca 194 Kali
 
 
Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Cawapres Sandiaga Uno mengaku sedih harus meninggalkan jabatan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Sandiaga mengatakan masih banyak tugasnya di Pemprov DKI yang belum selesai.

"Jujur sedih banget," kata Sandiaga di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

Sandiaga meyakini tugas-tugas yang belum selesai bisa dituntaskan di bawah kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Sandiaga yakin Anies bisa memajukan Jakarta.


"Saya akui belum selesai, jauh dari selesai, tapi mudah-mudahan saya bisa menyiapkan fondasinya dan bapak gubernur sangat paham programnya. Dia juga cukup detail, saya percaya beliau bisa," ujar Sandiaga.

"Dan seluruh jajaran Pak Yusmada saya tadi ini bilang Lapangan Banteng ini world class, nggak kalah sama taman di luar negeri. Jadi kayak begini dihadirkan ke seluruh wilayah Jakarta akan betul-berul mendapat apresiasi dari warga Jakarta," sambungnya.

Selama bertugas di Pemprov DKI, Sandiaga punya tugas untuk menangani program seperti OK OCE hingga Asian Games. Lantas bagaimana setelah ditinggal Sandi?

"Nanti dibicarakan sama pak gubernur, karena pak gubernur juga sangat paham dengan program tersebut dan kita mendesainnya bareng," kata Sandi.

Sandiaga mundur dari Wagub DKI karena mendampingi Prabowo Subianto di Pilpres 2019. Sandiaga juga mundur dari jabatan Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra.

"Sandiaga Uno merupakan pilihan yang terbaik dari yang ada, beliau juga berkorban. Beliau bersedia mengundurkan diri dari jabatan wakil gubernur," kata Prabowo, Kamis (9/8).
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Tinggalkan Balai Kota, Sandiaga: Jujur, Sedih Banget
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- JAKARTA -
Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
Ingin Ciptakan 200 Ribu Wirausaha, Anies Teken Pergub OK OCE!

(18-10-2018 09:42:34 - Dibaca 99 Kali)

Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!

(18-10-2018 05:18:33 - Dibaca 438 Kali)

Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!

(18-10-2018 04:56:58 - Dibaca 553 Kali)

Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
Dana Hibah Terhenti, Puluhan Truk Sampah DKI Distop di Bekasi!

(17-10-2018 19:15:54 - Dibaca 2.493 Kali)

Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
Anies Baswedan Diakali Warga Gusuran Tanah Abang?

(17-10-2018 18:55:17 - Dibaca 1.001 Kali)

Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
Gubernur Anies Harus Bayar Denda Rp186 Juta Karena Salah Derek!

(17-10-2018 18:49:57 - Dibaca 1.398 Kali)

Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
DPRD DKI Nilai Target Program OK OCE Tak Jelas! Benarkah?

(17-10-2018 16:25:08 - Dibaca 435 Kali)

Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
Ternyata Rumah DP Nol Memang Bukan Buat Warga Berpenghasilan Rendah!

(17-10-2018 14:18:51 - Dibaca 3.720 Kali)

Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
Setahun Anies Pimpin DKI, Sandi Klaim Pengangguran Turun 20 Persen Berkat OK OCE?

(16-10-2018 13:28:27 - Dibaca 1.007 Kali)

Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
Setahun Pimpin Jakarta, Ini Pujian Demokrat Kepada Anies!

(16-10-2018 13:19:39 - Dibaca 647 Kali)

Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
Setahun Pimpin DKI, Ini 4 Kebijakan kebanggaan Anies Baswedan!

(16-10-2018 06:48:52 - Dibaca 428 Kali)

Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
Satu Tahun Pimpin Jakarta, M Taufik Nilai Anies Sukses?

(15-10-2018 18:29:05 - Dibaca 1.678 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
Ingin Ciptakan 200 Ribu Wirausaha, Anies Teken Pergub OK OCE!

(18-10-2018 09:42:34 - Dibaca 99 Kali)

Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
Kisah Bos Zara yang Kaya Raya tapi Irit Bicara!

(18-10-2018 09:30:22 - Dibaca 93 Kali)

Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!

(18-10-2018 05:18:33 - Dibaca 438 Kali)

Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!

(18-10-2018 04:56:58 - Dibaca 553 Kali)

Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
Terkait Video Pramuka Serukan Ganti Presiden, Ini Respon Tegas KPAI!

(18-10-2018 04:49:14 - Dibaca 363 Kali)

Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
Kasus Hoax Penganiayaan, Polisi Teliti Keterangan Ratna dan Saksi!

(17-10-2018 19:39:08 - Dibaca 399 Kali)

Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
Dana Hibah Terhenti, Puluhan Truk Sampah DKI Distop di Bekasi!

(17-10-2018 19:15:54 - Dibaca 2.493 Kali)

Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
Anies Baswedan Diakali Warga Gusuran Tanah Abang?

(17-10-2018 18:55:17 - Dibaca 1.001 Kali)

Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
Gubernur Anies Harus Bayar Denda Rp186 Juta Karena Salah Derek!

(17-10-2018 18:49:57 - Dibaca 1.398 Kali)

Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
Zulkifli Sebut Aksi 212, Prabowo-Sandi dan PAN Punya Hubungan, Apa itu?

(17-10-2018 18:35:41 - Dibaca 412 Kali)

Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
DPRD DKI Nilai Target Program OK OCE Tak Jelas! Benarkah?

(17-10-2018 16:25:08 - Dibaca 435 Kali)

Sandiaga Sebut Sedih Tinggalkan Balai Kota, Mengapa?
Gerindra Minta Andi Arief Lebih Baik Diam dan Belajar Etika Politik!

(17-10-2018 15:19:43 - Dibaca 1.297 Kali)

Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!
Terkait Video Pramuka Serukan Ganti Presiden, Ini Respon Tegas KPAI!
Kasus Hoax Penganiayaan, Polisi Teliti Keterangan Ratna dan Saksi!

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

5. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

6. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

7. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

8. Alasan Usia Sudah Senja, Pengacara Minta Ratna Sarumpaet Jadi Tahanan Kota!

9. GNR Gelar Aksi Tuntut Bawaslu Coret Prabowo-Sandi dari Pilpres 2019!

10. Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.