Fokus Tim Prabowo Rebut Jawa Tengah, Ini Peran Sudirman Said!
Posko Kemenangan Prabowo Pindah ke Jateng, Mau apa?
Dahnil Singgung Kasus Novel Baswedan di Hari Antikorupsi, Mau apa?



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
 
10-08-2018 20:08:24 - Dibaca 444 Kali
 
 
Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Partai Gerindra dan PKS sama-sama memiliki peluang mengisi kursi Wagub DKI yang ditinggalkan Sandiaga Uno. Dua partai itu menjadi pengusung pasangan Anies-Sandiaga di Pilgub DKI Jakarta 2017 lalu.

Anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra, Andre Rosiade, mengatakan partai mereka juga berniat mengisi kursi itu kembali. Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, M Taufik, dipersiapkan menggantikan Sandi.

"Iya Insya Allah. Ya (Taufik) salah satu nama yang akan diusulkan," ucap Andre, di Gedung KPU RI, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).


Menurut dia, Muhamad Taufik merupakan kader partainya yang berpengalaman di DKI. Taufik juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD DKI. Dengan pengalaman itu, diyakini Taufik mampu menggantikan Sandiaga di pemerintahan.

"Saya rasa beliau cocok bisa bekerja sama dengan mas Anies sebagai Gubernur DKI. Apalagi hubungan beliau berdua juga sangat harmonis dan baik," kata Andre.

Meski demikian, Gerindra akan membahas posisi cawagub dengan PKS terlebih dahulu. Juga berdiskusi dengan Anies.

"Karena partai pengusungnya dua jadi kemungkinan bang Taufik dan nama dari PKS. Yang pilih DPRD dulu. Akan didiskusikan bersama-sama. Jadi PKS Gerindra bersama mas Anies akan berdiskusi siapa yang akan kita calonkan. Karena bagaimanapun juga kan mas Anies sebagai user sebagai penggunanya, partner yang bekerja sama tentu harus diajak bicara. Karena ini kan soal chemistry yah cocok-cocokkan gitu lho. Mungkin dalam waktu berapa minggu lagi ya," lanjutnya.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Gerindra usul M Taufik gantikan Sandi: Beliau cocok bisa kerja sama dengan Anies
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Jakarta Masuk Daftar Kota Toleransi Paling Rendah Ketiga, Mengapa?

(07-12-2018 17:52:11 - Dibaca 91 Kali)

Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Crane Proyek Turap Jatuh di Kemayoran, Siapa yang Bertanggungjawab?

(07-12-2018 07:47:51 - Dibaca 135 Kali)

Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Naikkan Tarif Parkir, Anies Harap Warga Pindah ke Transportasi Massal!

(04-12-2018 20:55:52 - Dibaca 122 Kali)

Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Rawa Terate Cakung Jaktim Terendam Banjir 1 Meter, Kok bisa?

(03-12-2018 20:50:59 - Dibaca 151 Kali)

Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Soal Pakaian Dinas Saat Hadir di Reuni 212, Ini Kata Anies!

(03-12-2018 08:17:15 - Dibaca 263 Kali)

Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Anies Bahas Rumah DP 0 Rupiah Hingga Reklamasi Di Reuni 212, Mengapa?

(02-12-2018 08:57:31 - Dibaca 156 Kali)

Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Ini Beda Sikap Anies Soal Permukiman Melanggar Aturan! Kok Bisa?

(01-12-2018 17:12:06 - Dibaca 147 Kali)

Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Disebut Balas Budi Soal Izin Reuni 212, Ini Kata Anies!

(30-11-2018 20:37:47 - Dibaca 445 Kali)

Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Kali Gendong Penjaringan Jakarta Utara Dipenuhi Sampah, Kok bisa?

(30-11-2018 13:32:13 - Dibaca 370 Kali)

Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Anies akan Didemo Karena Izinkan Reuni 212!

(28-11-2018 21:00:36 - Dibaca 795 Kali)

Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Ruas Jalan di Fatmawati Tergenang Usai Hujan Deras!

(28-11-2018 15:13:46 - Dibaca 107 Kali)

Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Anggaran Bangun Stadion BMW dari Rp400 Miliar Jadi Rp900 Miliar, Mengapa?

(28-11-2018 07:38:13 - Dibaca 216 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Fokus Tim Prabowo Rebut Jawa Tengah, Ini Peran Sudirman Said!

(09-12-2018 20:33:30 - Dibaca 120 Kali)

Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Posko Kemenangan Prabowo Pindah ke Jateng, Mau apa?

(09-12-2018 19:19:06 - Dibaca 178 Kali)

Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Dahnil Singgung Kasus Novel Baswedan di Hari Antikorupsi, Mau apa?

(09-12-2018 19:14:09 - Dibaca 87 Kali)

Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!

(09-12-2018 17:58:50 - Dibaca 2.233 Kali)

Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Soal Pemberantasan Korupsi, Ini Kata Jokowi dan Prabowo!

(09-12-2018 07:40:32 - Dibaca 152 Kali)

Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Prabowo Sebut Keselamatan RI ada di Pundak Emak-emak, Apa maksudnya?

(09-12-2018 06:57:01 - Dibaca 102 Kali)

Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Keluarga Jokowi Buka-bukaan Soal Kehidupan Hingga Politik!

(09-12-2018 06:45:44 - Dibaca 261 Kali)

Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Bahar Jadi Tersangka, Sandiaga Minta Polisi Berlaku Adil! Apa maksudnya?

(08-12-2018 16:58:16 - Dibaca 145 Kali)

Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Soal Blangko e-KTP, Fadli Zon Sebut Kemendagri Jangan Amatiran!

(08-12-2018 16:51:47 - Dibaca 65 Kali)

Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Mantan Komisioner Komnas HAM ini Kritik Jokowi Soal Tol Papua, Apa maksudnya?

(08-12-2018 16:39:08 - Dibaca 224 Kali)

Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Demi Nyaman di Sukamiskin, Suami Inneke Tebar Duit Hingga Tas Mewah!

(08-12-2018 16:28:37 - Dibaca 103 Kali)

Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Soal PKI yang Muncul di Beberapa Spanduk, Ini Respon Tegas Ma'ruf Amin!

(08-12-2018 13:05:06 - Dibaca 320 Kali)

Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!
Soal Pemberantasan Korupsi, Ini Kata Jokowi dan Prabowo!
Prabowo Sebut Keselamatan RI ada di Pundak Emak-emak, Apa maksudnya?

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

4. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

5. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

6. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

7. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

8. Era Ahok KJP Lancar, Era Anies Sandi KJP Banyak Keluhan! Ada apa?

9. Fadli Zon Sebut Ahok Belum Pantas Dapat Remisi, Apa Maksudnya?

10. Saat Kampanye Janji Anies Tak akan Menggusur Warga Jakarta, Tapi Sekarang...




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.