Kisah Bos Zara yang Kaya Raya tapi Irit Bicara!
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!
Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
 
10-08-2018 20:08:24 - Dibaca 412 Kali
 
 
Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Partai Gerindra dan PKS sama-sama memiliki peluang mengisi kursi Wagub DKI yang ditinggalkan Sandiaga Uno. Dua partai itu menjadi pengusung pasangan Anies-Sandiaga di Pilgub DKI Jakarta 2017 lalu.

Anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra, Andre Rosiade, mengatakan partai mereka juga berniat mengisi kursi itu kembali. Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, M Taufik, dipersiapkan menggantikan Sandi.

"Iya Insya Allah. Ya (Taufik) salah satu nama yang akan diusulkan," ucap Andre, di Gedung KPU RI, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).


Menurut dia, Muhamad Taufik merupakan kader partainya yang berpengalaman di DKI. Taufik juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD DKI. Dengan pengalaman itu, diyakini Taufik mampu menggantikan Sandiaga di pemerintahan.

"Saya rasa beliau cocok bisa bekerja sama dengan mas Anies sebagai Gubernur DKI. Apalagi hubungan beliau berdua juga sangat harmonis dan baik," kata Andre.

Meski demikian, Gerindra akan membahas posisi cawagub dengan PKS terlebih dahulu. Juga berdiskusi dengan Anies.

"Karena partai pengusungnya dua jadi kemungkinan bang Taufik dan nama dari PKS. Yang pilih DPRD dulu. Akan didiskusikan bersama-sama. Jadi PKS Gerindra bersama mas Anies akan berdiskusi siapa yang akan kita calonkan. Karena bagaimanapun juga kan mas Anies sebagai user sebagai penggunanya, partner yang bekerja sama tentu harus diajak bicara. Karena ini kan soal chemistry yah cocok-cocokkan gitu lho. Mungkin dalam waktu berapa minggu lagi ya," lanjutnya.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: Gerindra usul M Taufik gantikan Sandi: Beliau cocok bisa kerja sama dengan Anies
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
 
- JAKARTA -
Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!

(18-10-2018 05:18:33 - Dibaca 417 Kali)

Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!

(18-10-2018 04:56:58 - Dibaca 534 Kali)

Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Dana Hibah Terhenti, Puluhan Truk Sampah DKI Distop di Bekasi!

(17-10-2018 19:15:54 - Dibaca 2.400 Kali)

Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Anies Baswedan Diakali Warga Gusuran Tanah Abang?

(17-10-2018 18:55:17 - Dibaca 995 Kali)

Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Gubernur Anies Harus Bayar Denda Rp186 Juta Karena Salah Derek!

(17-10-2018 18:49:57 - Dibaca 1.382 Kali)

Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
DPRD DKI Nilai Target Program OK OCE Tak Jelas! Benarkah?

(17-10-2018 16:25:08 - Dibaca 435 Kali)

Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Ternyata Rumah DP Nol Memang Bukan Buat Warga Berpenghasilan Rendah!

(17-10-2018 14:18:51 - Dibaca 3.672 Kali)

Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Setahun Anies Pimpin DKI, Sandi Klaim Pengangguran Turun 20 Persen Berkat OK OCE?

(16-10-2018 13:28:27 - Dibaca 1.005 Kali)

Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Setahun Pimpin Jakarta, Ini Pujian Demokrat Kepada Anies!

(16-10-2018 13:19:39 - Dibaca 647 Kali)

Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Setahun Pimpin DKI, Ini 4 Kebijakan kebanggaan Anies Baswedan!

(16-10-2018 06:48:52 - Dibaca 428 Kali)

Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Satu Tahun Pimpin Jakarta, M Taufik Nilai Anies Sukses?

(15-10-2018 18:29:05 - Dibaca 1.678 Kali)

Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
LBH Jakarta Sebut Anies Lakukan Penggusuran, Ini Bantahan Kasatpol PP!

(15-10-2018 09:21:08 - Dibaca 272 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Kisah Bos Zara yang Kaya Raya tapi Irit Bicara!

(18-10-2018 09:30:22 - Dibaca 47 Kali)

Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!

(18-10-2018 05:18:33 - Dibaca 417 Kali)

Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!

(18-10-2018 04:56:58 - Dibaca 534 Kali)

Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Terkait Video Pramuka Serukan Ganti Presiden, Ini Respon Tegas KPAI!

(18-10-2018 04:49:14 - Dibaca 357 Kali)

Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Kasus Hoax Penganiayaan, Polisi Teliti Keterangan Ratna dan Saksi!

(17-10-2018 19:39:08 - Dibaca 399 Kali)

Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Dana Hibah Terhenti, Puluhan Truk Sampah DKI Distop di Bekasi!

(17-10-2018 19:15:54 - Dibaca 2.400 Kali)

Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Anies Baswedan Diakali Warga Gusuran Tanah Abang?

(17-10-2018 18:55:17 - Dibaca 995 Kali)

Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Gubernur Anies Harus Bayar Denda Rp186 Juta Karena Salah Derek!

(17-10-2018 18:49:57 - Dibaca 1.382 Kali)

Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Zulkifli Sebut Aksi 212, Prabowo-Sandi dan PAN Punya Hubungan, Apa itu?

(17-10-2018 18:35:41 - Dibaca 401 Kali)

Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
DPRD DKI Nilai Target Program OK OCE Tak Jelas! Benarkah?

(17-10-2018 16:25:08 - Dibaca 435 Kali)

Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Gerindra Minta Andi Arief Lebih Baik Diam dan Belajar Etika Politik!

(17-10-2018 15:19:43 - Dibaca 1.276 Kali)

Gerindra Usul Orang ini Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
KPK Geledah Kantor DPMPTSP Bekasi Terkait Kasus Suap Meikarta!

(17-10-2018 15:10:46 - Dibaca 205 Kali)

Terkait Video Pramuka Serukan Ganti Presiden, Ini Respon Tegas KPAI!
Kasus Hoax Penganiayaan, Polisi Teliti Keterangan Ratna dan Saksi!
Dana Hibah Terhenti, Puluhan Truk Sampah DKI Distop di Bekasi!

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

5. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

6. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

7. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

8. Alasan Usia Sudah Senja, Pengacara Minta Ratna Sarumpaet Jadi Tahanan Kota!

9. GNR Gelar Aksi Tuntut Bawaslu Coret Prabowo-Sandi dari Pilpres 2019!

10. Lulung Beserta Pedagang Tanah Abang Bakal Temui Anies, Mau Apa?




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.