Ini Pembelaan PAN Kepada Amien Rais Soal Penguasaan Lahan di Yogyakarta!
Ferdinand Sempat Sarankan Prabowo Untuk Boikot Debat Capres Kedua, Mengapa?
Alissa Wahid Sebut Isu Agama Dipakai Untuk Raup Suara di Pemilu 2019!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
PKS Lirik Orang ini Untuk Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
 
10-08-2018 20:18:02 - Dibaca 587 Kali
 
 
PKS Lirik Orang ini Untuk Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Sumber Foto : merdeka.com
 
loading...
 
Kursi wakil gubernur DKI Jakarta kosong setelah ditinggal Sandiaga Salahudin Uno. Sandiaga memutuskan maju di Pilpres 2019 sebagai calon wakil presiden Prabowo Subianto.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) merasa berhak atas kursi DKI 2. Seperti diketahui, saat Pilgub DKI 2017 lalu, pasangan Anies dan Sandi diusung oleh Partai Gerindra dan PKS di putaran 1. Koalisi bertambah di putaran kedua dengan masuknya Partai Amanat Nasional (PAN).

"Untuk wagub, sesungguhnya Anies-Sandi itu PKS-Gerindra. Sekarang kan Pak Prabowo menerima ketika Pak Salim tidak dilanjutkan pengajuan sebagai wapres sesuai resolusi ulama. Saya yakin karenanya Gerindra atau Pak Prabowo akan legowo kasih kursi wagub DKI ke PKS," kata Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid, di Gedung KPU Jakarta, Jumat (10/8).


Disebut-sebut, kursi Sandi akan beralih ke Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera. Nama Mardani juga sempat akan didukung PKS di Pilgub DKI Jakarta namun beralih ke Anies.

Namun Hidayat saat dikonfirmasi meminta tak buru-buru menyimpulkan demikian.

"Ya salah satu di antaranya. Tunggu lah. Kan beliau baru hari ini mundur. Ada mekanisme. Pasti (PKS) akan bahas bersama-sama. Pembahasan masih belum. Kalau pasti saya gak bilang tidak, tapi Insya Allah," dalih Hidayat.

Sebelumnya Anies saat disinggung soal itu juga belum mau membahas.
 
Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul: PKS lirik kursi wagub DKI, siapkan Mardani Ali Sera?
 
Sumber : merdeka.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
PKS Lirik Orang ini Untuk Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Rencana Anies Kucurkan APBD Lewat Ormas Didukung Gerindra, Mengapa?

(16-02-2019 09:13:11 - Dibaca 436 Kali)

PKS Lirik Orang ini Untuk Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Sandiaga Klaim OK OCE Ciptakan 65.000 UMKM, PDIP: Fakta di Lapangan Tidak Ada!

(15-02-2019 10:48:47 - Dibaca 281 Kali)

PKS Lirik Orang ini Untuk Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Green Peace Sebut Tingkat Polusi di DKI Tinggi, Ini Kata Anies!

(15-02-2019 10:26:02 - Dibaca 71 Kali)

PKS Lirik Orang ini Untuk Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Ibu ini Protes Dishub DKI Soal Razia Parkir Liar yang Tak Adil!

(30-01-2019 13:48:35 - Dibaca 118 Kali)

PKS Lirik Orang ini Untuk Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Sejumlah Jalan di Jakarta Tergenang Air, Kok bisa?

(25-01-2019 09:56:04 - Dibaca 326 Kali)

PKS Lirik Orang ini Untuk Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Ada 370 Kasus DBD di DKI, Ini Kata Gubernur Anies!

(23-01-2019 19:51:21 - Dibaca 186 Kali)

PKS Lirik Orang ini Untuk Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Hari Ini Bawaslu Bogor Putuskan Laporan Pose Dua Jari Anies!

(11-01-2019 12:12:04 - Dibaca 168 Kali)

PKS Lirik Orang ini Untuk Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Forum Warga Sebut KJP Plus Era Anies Melenceng Dari Tujuan Awal, Kok bisa?

(11-01-2019 08:54:53 - Dibaca 504 Kali)

PKS Lirik Orang ini Untuk Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Anies Klaim Serapan Anggaran DKI 2018 Lebih Berkualitas, Benarkah?

(02-01-2019 07:53:57 - Dibaca 108 Kali)

PKS Lirik Orang ini Untuk Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Rumah DP Rp 0 Hingga OK OCE Ala Anies Tuai Kritik Ketua F-PDIP DPRD!

(27-12-2018 21:36:27 - Dibaca 383 Kali)

PKS Lirik Orang ini Untuk Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Anies Segel Reklame Tsamara PSI, Mengapa?

(27-12-2018 21:26:52 - Dibaca 632 Kali)

PKS Lirik Orang ini Untuk Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Ini Kata Bawaslu Soal Anies Salam 2 Jari Saat Jam Kerja!

(18-12-2018 09:47:45 - Dibaca 246 Kali)

 
- BERITA LAIN -
PKS Lirik Orang ini Untuk Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Ini Pembelaan PAN Kepada Amien Rais Soal Penguasaan Lahan di Yogyakarta!

(20-02-2019 13:07:28 - Dibaca 456 Kali)

PKS Lirik Orang ini Untuk Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Ferdinand Sempat Sarankan Prabowo Untuk Boikot Debat Capres Kedua, Mengapa?

(20-02-2019 09:48:47 - Dibaca 259 Kali)

PKS Lirik Orang ini Untuk Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Alissa Wahid Sebut Isu Agama Dipakai Untuk Raup Suara di Pemilu 2019!

(20-02-2019 09:44:00 - Dibaca 99 Kali)

PKS Lirik Orang ini Untuk Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Prabowo Sebut Teriakan 'Jokowi Wae' Bentuk Intimidasi, Ini Respon Brilian TKN!

(20-02-2019 09:24:11 - Dibaca 725 Kali)

PKS Lirik Orang ini Untuk Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Ada Teriakan 'Jokowi Wae' Saat Prabowo di Surabaya, Ini Tudingan BPN!

(20-02-2019 09:17:05 - Dibaca 133 Kali)

PKS Lirik Orang ini Untuk Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Soal Lahan Ratusan Ribu Hektar Prabowo, Ini Pembelaan Anak Amien Rais!

(20-02-2019 08:46:01 - Dibaca 318 Kali)

PKS Lirik Orang ini Untuk Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Mahfud MD Curigai Ada Produsen Hoaks yang Ingin Buat Kacau Pemilu 2019!

(20-02-2019 08:20:39 - Dibaca 713 Kali)

PKS Lirik Orang ini Untuk Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Sandiaga Janji ke Nelayan Probolinggo Naikkan Harga Ikan, Bagaimana caranya?

(20-02-2019 08:14:58 - Dibaca 519 Kali)

PKS Lirik Orang ini Untuk Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Dahnil Kritik Jalan Desa 191 Ribu Km Jokowi, Ini Jawaban Brilian Mendes!

(20-02-2019 08:10:03 - Dibaca 716 Kali)

PKS Lirik Orang ini Untuk Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Usai Besuk Dhani, Hashim Sebut Ahmad Dhani Tidak Bersalah?

(20-02-2019 07:52:28 - Dibaca 228 Kali)

PKS Lirik Orang ini Untuk Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Prabowo Tuding Kasus Ahmad Dhani Dendam Politik, Ini Respon Tegas Kejari!

(20-02-2019 07:44:37 - Dibaca 484 Kali)

PKS Lirik Orang ini Untuk Jadi Wagub DKI, Apa prestasinya?
Soal Momen Jokowi Tanya Unicorn, TKN: Prabowo Gelagapan, Jadul Banget!

(18-02-2019 09:01:54 - Dibaca 374 Kali)

Prabowo Sebut Teriakan 'Jokowi Wae' Bentuk Intimidasi, Ini Respon Brilian TKN!
Ada Teriakan 'Jokowi Wae' Saat Prabowo di Surabaya, Ini Tudingan BPN!
Soal Lahan Ratusan Ribu Hektar Prabowo, Ini Pembelaan Anak Amien Rais!

TERPOPULER

1. Fadli Zon Luncurkan Buku Berjudul 'Berpihak Pada Rakyat', Ada yang minat?

2. Amien Rais Sebut Selama Tiga Tahun Memimpin Jokowi Gagal! Apa maksudnya?

3. Akhirnya Anies Lanjutkan Program Ahok Untuk Normalisasi Sungai bukan Naturalisasi...

4. Ini Jawaban Fadli Zon atas Pertanyan Mentri Susi Tentang Keberhasilannya!

5. Akhirnya Taufik Minta Sandiaga Lanjutkan Program Normalisasi Ahok!

6. Petani Bawang yang Nangis ke Sandi Ternyata Anggota KPU Periode Lalu?