Soal Anggaran Komputer, PSI Dilaporkan Lagi ke BK DPRD DKI?
Kasus Harley, Komisi VI Dukung Erick Thohir Pecat Semua Direktur Garuda!
Soal Gibran Maju Pilwakot Solo, PD Nilai Reputasi Jokowi akan Kena Dampaknya?



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?
 
19-08-2018 10:16:47 - Dibaca 6.666 Kali
 
 
Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Pembukaan Asian Games 2018 diwarnai dengan aksi Presiden Joko Widodo menunggangi motor gede lewat video. Gerindra menganggap aksi Jokowi itu bagian dari pencitraan Pilpres 2019.

"Asian Games ini kan sudah masuk tahun politik, terlihat sekali Pak Jokowi menggunakan pembukaan Asian Games untuk pencitraan beliau. Memunculkan image bahwa beliau bermotor dan milenial," kata anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra Andre Rosiade kepada detikcom, Minggu (19/8/2018).

Meski demikian, Andre tetap menganggap aksi Jokowi itu menghibur. Dia juga menyinggung keuntungan Jokowi dalam menggunakan fasilitas negara.


"Aksi motor Pak Jokowi itu ya termasuk aksi pembukaan yang keren dan menghibur," ujarnya.

"Kami tidak ingin berkomentar negatif selama pelaksnaan Asian Games. Biarkan masyarakat yang menilai bahwa petahana punya kelebihan dan keuntungan bahwa beliau bisa gunakan fasilitas yang ada," sambung Andre.

Terlepas dari itu, Andre mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim penyelenggara Asian Games atas kesuksesan pembukaan Asian Games. Menurutnya, acara semalam membuat warga Indonesia bangga.

"Terimakasih kepada Pak Erick Thohir dan seluruh jajaran INASGOC yang telah mempersiapkan pembukaan Asian Games sehingga kita melihat sebagai bangsa Indonesia kita bangga bahwa pergelaran Asian Games itu berjalan dengan sukses," tutupnya.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Gerindra: Jokowi Pencitraan di Pembukaan Asian Games
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?
Soal Gibran Maju Pilwakot Solo, PD Nilai Reputasi Jokowi akan Kena Dampaknya?

(08-12-2019 07:14:23 - Dibaca 157 Kali)

Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?
Zulhas Minta Kader Tak Jualan Surga dan Neraka di Pemilu Karena Sudah Tak Laku?

(07-12-2019 21:56:47 - Dibaca 317 Kali)

Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?
Tak Suka Zulhas Dukung Jokowi Tanpa Syarat, Ini Sindiran Amien Rais!

(07-12-2019 17:33:51 - Dibaca 152 Kali)

Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?
Rebutan Jadi Tuan Rumah Kongres, Rakernas PAN Ricuh?

(07-12-2019 17:28:46 - Dibaca 187 Kali)

Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?
Mobil Dinasnya Nyaris Rp 2 M, Ini Kata Bupati Karanganyar!

(04-12-2019 20:26:49 - Dibaca 189 Kali)

Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?
Demokrat Bela Rocky Gerung yang Sebut Presiden Tak Paham Pancasila, Mengapa?

(04-12-2019 13:13:44 - Dibaca 262 Kali)

Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?
Panitia Reuni 212 Sebut Indonesia Berjaya Kalau Dipimpin Anies?

(02-12-2019 09:43:29 - Dibaca 1.601 Kali)

Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?
Rizieq Tuding Pemerintah Bikin Sinetron Pengasingan dengan Kemasan Pencekalan?

(02-12-2019 08:01:14 - Dibaca 386 Kali)

Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?
Rizieq Sebut Dirinya Dicekal Karena Ada Nego Indonesia-Saudi?

(02-12-2019 07:48:45 - Dibaca 201 Kali)

Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?
Soal SKT FPI, Gerindra Desak Jokowi Perpanjang Demi Rekonsiliasi?

(01-12-2019 13:22:17 - Dibaca 257 Kali)

Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?
Demokrat Sebut Pengusul Presiden Dipilih MPR Lebih Bahaya dari FPI?

(01-12-2019 09:49:54 - Dibaca 247 Kali)

Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?
PKS Tolak Usulan Jabatan Presiden 1 Periode 8 Tahun, Mengapa?

(01-12-2019 08:48:29 - Dibaca 93 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?
Soal Anggaran Komputer, PSI Dilaporkan Lagi ke BK DPRD DKI?

(08-12-2019 08:52:33 - Dibaca 250 Kali)

Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?
Kasus Harley, Komisi VI Dukung Erick Thohir Pecat Semua Direktur Garuda!

(08-12-2019 08:37:01 - Dibaca 251 Kali)

Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?
Soal Gibran Maju Pilwakot Solo, PD Nilai Reputasi Jokowi akan Kena Dampaknya?

(08-12-2019 07:14:23 - Dibaca 157 Kali)

Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?
Zulhas Minta Kader Tak Jualan Surga dan Neraka di Pemilu Karena Sudah Tak Laku?

(07-12-2019 21:56:47 - Dibaca 317 Kali)

Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?
Tak Suka Zulhas Dukung Jokowi Tanpa Syarat, Ini Sindiran Amien Rais!

(07-12-2019 17:33:51 - Dibaca 152 Kali)

Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?
Rebutan Jadi Tuan Rumah Kongres, Rakernas PAN Ricuh?

(07-12-2019 17:28:46 - Dibaca 187 Kali)

Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?
PKL Hingga Bajaj Kuasai Trotoar, Tanah Abang Tambah Semrawut!

(07-12-2019 17:24:55 - Dibaca 708 Kali)

Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?
Anggaran Komputer Rp 128,9 M BPRD Jadi Polemik, Ini Kata Anies!

(07-12-2019 15:04:46 - Dibaca 449 Kali)

Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?
Irjen Listyo Sigit Ditunjuk Kapolri Jadi Kabareskrim!

(06-12-2019 12:44:42 - Dibaca 168 Kali)

Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?
Polri Tegaskan Tak Ada Kriminalisasi di Kasus Jafar Shodiq!

(06-12-2019 09:04:22 - Dibaca 210 Kali)

Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?
Inilah Salah Satu Daratan di Bumi yang Tidak Dihuni Oleh Ular!

(06-12-2019 07:35:40 - Dibaca 413 Kali)

Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?
Penyelundupan Harley-Davidson Dirut Garuda, Ini Kronologinya!

(05-12-2019 16:57:03 - Dibaca 439 Kali)

Zulhas Minta Kader Tak Jualan Surga dan Neraka di Pemilu Karena Sudah Tak Laku?
Tak Suka Zulhas Dukung Jokowi Tanpa Syarat, Ini Sindiran Amien Rais!
Rebutan Jadi Tuan Rumah Kongres, Rakernas PAN Ricuh?

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

4. Pendiri PAN Ini Sebut Fadli Zon Tak Ada Prestasi Kecuali Nyinyir!

5. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

6. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

7. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

8. Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!

9. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

10. Peneliti Intelijen Sebut Peserta Alumni 212 Mayoritas Pendukung Prabowo!




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.