Soal Anggaran Komputer, PSI Dilaporkan Lagi ke BK DPRD DKI?
Kasus Harley, Komisi VI Dukung Erick Thohir Pecat Semua Direktur Garuda!
Soal Gibran Maju Pilwakot Solo, PD Nilai Reputasi Jokowi akan Kena Dampaknya?



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
 
22-08-2018 11:05:20 - Dibaca 3.669 Kali
 
 
Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon sempat membuat polling Pilpres 2019 di akun Twitter-nya. Pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin menang. Polling itu lantas dihapus Fadli.

Apa sebab Fadli menghapus polling tersebut? Menurut Fadli, polling itu diserbu 'bot siluman'.

"Polling tadi terpaksa saya tutup karena ada aplikasi beli polling plus serbuan bot siluman," ujar Fadli seperti dikutip dari Twitter resminya, @fadlizon, Rabu (22/8/2018).


Fadli lantas membuat polling lain lewat cuitan terbaru. Metodenya berbeda. Jika netizen hendak memilih Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, cuitan tersebut harus di-retweet. Kalau memilih Jokowi-Ma'ruf, tweet tersebut harus disukai. Di polling kali ini per pukul 10.44 WIB, pasangan Prabowo-Sandi terlihat unggul dengan sekitar 15.692 retweet. Jokowi-Ma'ruf baru mendapat 8.940 like.

"Jadi ini aja gantinya. Thanks. Ini sekadar taste the water," tulis Fadli.

Polling yang dihapus Fadli terlanjur di-screenshot dan tersebar di media sosial. Salah seorang pengguna Twitter membalas polling terbaru Fadli dengan menampilkan tangkapan layar polling yang dimenangkan Jokowi-Ma'ruf.

Dalam polling yang dihapus Fadli itu, Jokowi-Ma'ruf terlihat unggul 61% ketimbang Prabowo-Sandi yang meraup 39% suara. Polling itu sempat diikuti 46.799 netizen.

"Saya detect dalam polling Twitter saya ada intervensi bot siluman dari Aussie, AS, Kenya, Kroasia, Swedia, Malaysia, UK, Perancis, Brazil," jelas Fadli.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Fadli Zon Hapus Polling karena Jokowi 'Dimenangkan' Bot Siluman
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Soal Gibran Maju Pilwakot Solo, PD Nilai Reputasi Jokowi akan Kena Dampaknya?

(08-12-2019 07:14:23 - Dibaca 157 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Zulhas Minta Kader Tak Jualan Surga dan Neraka di Pemilu Karena Sudah Tak Laku?

(07-12-2019 21:56:47 - Dibaca 317 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Tak Suka Zulhas Dukung Jokowi Tanpa Syarat, Ini Sindiran Amien Rais!

(07-12-2019 17:33:51 - Dibaca 152 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Rebutan Jadi Tuan Rumah Kongres, Rakernas PAN Ricuh?

(07-12-2019 17:28:46 - Dibaca 187 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Mobil Dinasnya Nyaris Rp 2 M, Ini Kata Bupati Karanganyar!

(04-12-2019 20:26:49 - Dibaca 189 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Demokrat Bela Rocky Gerung yang Sebut Presiden Tak Paham Pancasila, Mengapa?

(04-12-2019 13:13:44 - Dibaca 262 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Panitia Reuni 212 Sebut Indonesia Berjaya Kalau Dipimpin Anies?

(02-12-2019 09:43:29 - Dibaca 1.601 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Rizieq Tuding Pemerintah Bikin Sinetron Pengasingan dengan Kemasan Pencekalan?

(02-12-2019 08:01:14 - Dibaca 386 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Rizieq Sebut Dirinya Dicekal Karena Ada Nego Indonesia-Saudi?

(02-12-2019 07:48:45 - Dibaca 201 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Soal SKT FPI, Gerindra Desak Jokowi Perpanjang Demi Rekonsiliasi?

(01-12-2019 13:22:17 - Dibaca 257 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Demokrat Sebut Pengusul Presiden Dipilih MPR Lebih Bahaya dari FPI?

(01-12-2019 09:49:54 - Dibaca 247 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
PKS Tolak Usulan Jabatan Presiden 1 Periode 8 Tahun, Mengapa?

(01-12-2019 08:48:29 - Dibaca 93 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Soal Anggaran Komputer, PSI Dilaporkan Lagi ke BK DPRD DKI?

(08-12-2019 08:52:33 - Dibaca 250 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Kasus Harley, Komisi VI Dukung Erick Thohir Pecat Semua Direktur Garuda!

(08-12-2019 08:37:01 - Dibaca 251 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Soal Gibran Maju Pilwakot Solo, PD Nilai Reputasi Jokowi akan Kena Dampaknya?

(08-12-2019 07:14:23 - Dibaca 157 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Zulhas Minta Kader Tak Jualan Surga dan Neraka di Pemilu Karena Sudah Tak Laku?

(07-12-2019 21:56:47 - Dibaca 317 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Tak Suka Zulhas Dukung Jokowi Tanpa Syarat, Ini Sindiran Amien Rais!

(07-12-2019 17:33:51 - Dibaca 152 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Rebutan Jadi Tuan Rumah Kongres, Rakernas PAN Ricuh?

(07-12-2019 17:28:46 - Dibaca 187 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
PKL Hingga Bajaj Kuasai Trotoar, Tanah Abang Tambah Semrawut!

(07-12-2019 17:24:55 - Dibaca 708 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Anggaran Komputer Rp 128,9 M BPRD Jadi Polemik, Ini Kata Anies!

(07-12-2019 15:04:46 - Dibaca 449 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Irjen Listyo Sigit Ditunjuk Kapolri Jadi Kabareskrim!

(06-12-2019 12:44:42 - Dibaca 168 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Polri Tegaskan Tak Ada Kriminalisasi di Kasus Jafar Shodiq!

(06-12-2019 09:04:22 - Dibaca 210 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Inilah Salah Satu Daratan di Bumi yang Tidak Dihuni Oleh Ular!

(06-12-2019 07:35:40 - Dibaca 413 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Penyelundupan Harley-Davidson Dirut Garuda, Ini Kronologinya!

(05-12-2019 16:57:03 - Dibaca 439 Kali)

Zulhas Minta Kader Tak Jualan Surga dan Neraka di Pemilu Karena Sudah Tak Laku?
Tak Suka Zulhas Dukung Jokowi Tanpa Syarat, Ini Sindiran Amien Rais!
Rebutan Jadi Tuan Rumah Kongres, Rakernas PAN Ricuh?

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

4. Pendiri PAN Ini Sebut Fadli Zon Tak Ada Prestasi Kecuali Nyinyir!

5. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

6. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

7. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

8. Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!

9. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

10. Peneliti Intelijen Sebut Peserta Alumni 212 Mayoritas Pendukung Prabowo!




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.