Setelah Abdul Somad Klarifikasi, MUI Berharap Kontroversi Berhenti?
Anies Didesak Segera Bersihkan Trotoar dari PKL Karena Kalah Gugatan!
Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
 
22-08-2018 11:05:20 - Dibaca 3.543 Kali
 
 
Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon sempat membuat polling Pilpres 2019 di akun Twitter-nya. Pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin menang. Polling itu lantas dihapus Fadli.

Apa sebab Fadli menghapus polling tersebut? Menurut Fadli, polling itu diserbu 'bot siluman'.

"Polling tadi terpaksa saya tutup karena ada aplikasi beli polling plus serbuan bot siluman," ujar Fadli seperti dikutip dari Twitter resminya, @fadlizon, Rabu (22/8/2018).


Fadli lantas membuat polling lain lewat cuitan terbaru. Metodenya berbeda. Jika netizen hendak memilih Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, cuitan tersebut harus di-retweet. Kalau memilih Jokowi-Ma'ruf, tweet tersebut harus disukai. Di polling kali ini per pukul 10.44 WIB, pasangan Prabowo-Sandi terlihat unggul dengan sekitar 15.692 retweet. Jokowi-Ma'ruf baru mendapat 8.940 like.

"Jadi ini aja gantinya. Thanks. Ini sekadar taste the water," tulis Fadli.

Polling yang dihapus Fadli terlanjur di-screenshot dan tersebar di media sosial. Salah seorang pengguna Twitter membalas polling terbaru Fadli dengan menampilkan tangkapan layar polling yang dimenangkan Jokowi-Ma'ruf.

Dalam polling yang dihapus Fadli itu, Jokowi-Ma'ruf terlihat unggul 61% ketimbang Prabowo-Sandi yang meraup 39% suara. Polling itu sempat diikuti 46.799 netizen.

"Saya detect dalam polling Twitter saya ada intervensi bot siluman dari Aussie, AS, Kenya, Kroasia, Swedia, Malaysia, UK, Perancis, Brazil," jelas Fadli.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Fadli Zon Hapus Polling karena Jokowi 'Dimenangkan' Bot Siluman
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- POLITIK -
Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Tak Dianggap Pemerintah, Ini Kata Penyelenggara Ijtimak Ulama IV!

(07-08-2019 08:08:00 - Dibaca 960 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Soal Izin FPI, Eks HTI Ini Tuding Pemerintah Punya Islamofobia?

(06-08-2019 07:53:21 - Dibaca 273 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
PKS Sebut FPI Tidak Bertentangan dengan Pancasila?

(30-07-2019 20:39:00 - Dibaca 219 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Kedok Politik Transaksional Dibalik Rekonsiliasi ala Amien Rais!

(23-07-2019 07:16:11 - Dibaca 285 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Amien Rais dan Zulkifili Berbeda Pendapat Soal Syarat Gabung Jokowi, Mengapa?

(23-07-2019 07:03:08 - Dibaca 212 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?

(21-07-2019 08:48:13 - Dibaca 346 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!

(21-07-2019 08:43:37 - Dibaca 638 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!

(20-07-2019 10:30:52 - Dibaca 266 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Kelompok Radikal Dinilai Tersudut Karena Pertemuan Jokowi-Prabowo?

(17-07-2019 09:01:02 - Dibaca 299 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Munarman Klaim Rizieq Sudah Tidak Ada Perkara, Benarkah?

(16-07-2019 08:24:28 - Dibaca 296 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Terkait Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Respon Erick Thohir dan Sandi!

(14-07-2019 10:47:47 - Dibaca 339 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
GNPF Tarik Diri dari Barisan Pendukung Prabowo-Sandi, Mengapa?

(14-07-2019 10:38:34 - Dibaca 566 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Setelah Abdul Somad Klarifikasi, MUI Berharap Kontroversi Berhenti?

(22-08-2019 06:23:59 - Dibaca 1.551 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Anies Didesak Segera Bersihkan Trotoar dari PKL Karena Kalah Gugatan!

(21-08-2019 06:02:33 - Dibaca 449 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'

(21-08-2019 05:53:33 - Dibaca 1.510 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Tak Ada Perubahan Pasca Ahok, PDIP Buka Peluang Calonkan Risma Jadi DKI 1

(20-08-2019 21:03:24 - Dibaca 436 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?

(20-08-2019 20:53:49 - Dibaca 95 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Dosen Untar ini Bisa Selesaikan 13 Gelar Langsung, Bagaimana caranya?

(20-08-2019 08:15:40 - Dibaca 171 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Gudang Peluru Milik Polda Metro Jaya Terbakar!

(20-08-2019 07:05:11 - Dibaca 153 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Anies Mau Datangkan Ahli Asing Daripada Kirim Siswa ke Jerman, Mengapa?

(20-08-2019 06:59:20 - Dibaca 125 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Pemicu Rusuh Manokwari Adalah Insiden Surabaya-Malang!

(19-08-2019 13:46:47 - Dibaca 509 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Sopir Taksi online Demo Anies Soal Ganjil Genap!

(19-08-2019 12:21:57 - Dibaca 242 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Tiga Polisi di Papua Terluka Akibat Demo di Manokwari!

(19-08-2019 12:16:34 - Dibaca 195 Kali)

Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!
Ceramahnya Dianggap Menghina Salib, Ini Klarifikasi Abdul Somad!

(19-08-2019 10:38:31 - Dibaca 480 Kali)

Tak Ada Perubahan Pasca Ahok, PDIP Buka Peluang Calonkan Risma Jadi DKI 1
Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?
Dosen Untar ini Bisa Selesaikan 13 Gelar Langsung, Bagaimana caranya?

TERPOPULER

1. Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

2. GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!

3. Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?

4. Ratna Sarumpaet Serang Kiai Ma'ruf Amin, Ini Respon Tegas GP Ansor!

5. Roy Suryo Bicara Soal Asian Games 2018 Sebagai Ajang Pencitraan Politik?

6. Neno Ditolak, Fadli Zon Minta Kapolda Riau Dicopot, Apa maksudnya?

7. Ketum PPP Ungkap Cawapres Jokowi Mengarah ke Mahfud Md!

8. Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!

9. Ini Deretan Kepala Daerah yang Balik Arah Dukung Jokowi!

10. Sandiaga Sarankan Cari Daerah Lain Buat Aksi 2019GantiPresiden, Daerah mana?




HUKUM & KRIMINAL EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.