Soal Anggaran Komputer, PSI Dilaporkan Lagi ke BK DPRD DKI?
Kasus Harley, Komisi VI Dukung Erick Thohir Pecat Semua Direktur Garuda!
Soal Gibran Maju Pilwakot Solo, PD Nilai Reputasi Jokowi akan Kena Dampaknya?



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
 
24-08-2018 05:12:31 - Dibaca 8.524 Kali
 
 
GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Relawan Garda Nasional untuk Rakyat (GNR) yang pro-Gatot Nurmantyo mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019. PAN menyebut bahwa Gatot masih belum menentukan pilihannya di Pilpres.

"Ya nggak tahu apakah mereka (GNR) merepresentasikan Pak Gatot atau tidak saya juga nggak tahu. Setahu saya Pak Gatot sejauh ini tetap netral tidak berpihak pada siapa pun," kata Sekjen PAN Eddy Soeparno di kantornya, Jl Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (23/8/2018) malam.

PAN tidak mempermasalahkan dukungan GNR kepada Jokowi-Ma'ruf. Menurutnya, apa yang dilakukan GNR tidak melanggar.


"Oh ya nggak apa-apa. Itu sah-sah saja," ujar Eddy.

Sebelumnya, relawan GNR menyampaikan pernyataan sikapnya mendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf di Pilpres. Pernyataan dukungan itu disampaikan siang tadi di Cafe Kopi Politik, Jalan Pakubuwono, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Kami menyatakan, satu, mendukung, memperjuangkan, dan memenangkan Bapak Joko Widodo dan Bapak Kiai Haji Ma'ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019-2024 dengan cara adil, beradab, dan bermartabat," kata Koordinator Presidium Nasional GNR Dondi Rivaldi.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: GNR Dukung Jokowi, PAN: Sejauh Ini Gatot Netral
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- POLITIK -
GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Soal Gibran Maju Pilwakot Solo, PD Nilai Reputasi Jokowi akan Kena Dampaknya?

(08-12-2019 07:14:23 - Dibaca 157 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Zulhas Minta Kader Tak Jualan Surga dan Neraka di Pemilu Karena Sudah Tak Laku?

(07-12-2019 21:56:47 - Dibaca 317 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Tak Suka Zulhas Dukung Jokowi Tanpa Syarat, Ini Sindiran Amien Rais!

(07-12-2019 17:33:51 - Dibaca 152 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Rebutan Jadi Tuan Rumah Kongres, Rakernas PAN Ricuh?

(07-12-2019 17:28:46 - Dibaca 187 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Mobil Dinasnya Nyaris Rp 2 M, Ini Kata Bupati Karanganyar!

(04-12-2019 20:26:49 - Dibaca 189 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Demokrat Bela Rocky Gerung yang Sebut Presiden Tak Paham Pancasila, Mengapa?

(04-12-2019 13:13:44 - Dibaca 262 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Panitia Reuni 212 Sebut Indonesia Berjaya Kalau Dipimpin Anies?

(02-12-2019 09:43:29 - Dibaca 1.601 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Rizieq Tuding Pemerintah Bikin Sinetron Pengasingan dengan Kemasan Pencekalan?

(02-12-2019 08:01:14 - Dibaca 386 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Rizieq Sebut Dirinya Dicekal Karena Ada Nego Indonesia-Saudi?

(02-12-2019 07:48:45 - Dibaca 201 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Soal SKT FPI, Gerindra Desak Jokowi Perpanjang Demi Rekonsiliasi?

(01-12-2019 13:22:17 - Dibaca 257 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Demokrat Sebut Pengusul Presiden Dipilih MPR Lebih Bahaya dari FPI?

(01-12-2019 09:49:54 - Dibaca 247 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
PKS Tolak Usulan Jabatan Presiden 1 Periode 8 Tahun, Mengapa?

(01-12-2019 08:48:29 - Dibaca 93 Kali)

 
- BERITA LAIN -
GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Soal Anggaran Komputer, PSI Dilaporkan Lagi ke BK DPRD DKI?

(08-12-2019 08:52:33 - Dibaca 250 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Kasus Harley, Komisi VI Dukung Erick Thohir Pecat Semua Direktur Garuda!

(08-12-2019 08:37:01 - Dibaca 251 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Soal Gibran Maju Pilwakot Solo, PD Nilai Reputasi Jokowi akan Kena Dampaknya?

(08-12-2019 07:14:23 - Dibaca 157 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Zulhas Minta Kader Tak Jualan Surga dan Neraka di Pemilu Karena Sudah Tak Laku?

(07-12-2019 21:56:47 - Dibaca 317 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Tak Suka Zulhas Dukung Jokowi Tanpa Syarat, Ini Sindiran Amien Rais!

(07-12-2019 17:33:51 - Dibaca 152 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Rebutan Jadi Tuan Rumah Kongres, Rakernas PAN Ricuh?

(07-12-2019 17:28:46 - Dibaca 187 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
PKL Hingga Bajaj Kuasai Trotoar, Tanah Abang Tambah Semrawut!

(07-12-2019 17:24:55 - Dibaca 708 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Anggaran Komputer Rp 128,9 M BPRD Jadi Polemik, Ini Kata Anies!

(07-12-2019 15:04:46 - Dibaca 449 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Irjen Listyo Sigit Ditunjuk Kapolri Jadi Kabareskrim!

(06-12-2019 12:44:42 - Dibaca 168 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Polri Tegaskan Tak Ada Kriminalisasi di Kasus Jafar Shodiq!

(06-12-2019 09:04:22 - Dibaca 210 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Inilah Salah Satu Daratan di Bumi yang Tidak Dihuni Oleh Ular!

(06-12-2019 07:35:40 - Dibaca 413 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Penyelundupan Harley-Davidson Dirut Garuda, Ini Kronologinya!

(05-12-2019 16:57:03 - Dibaca 439 Kali)

Zulhas Minta Kader Tak Jualan Surga dan Neraka di Pemilu Karena Sudah Tak Laku?
Tak Suka Zulhas Dukung Jokowi Tanpa Syarat, Ini Sindiran Amien Rais!
Rebutan Jadi Tuan Rumah Kongres, Rakernas PAN Ricuh?

TERPOPULER

1. Soal Remisi Ahok, Ini Tanggapan Menarik Warga Jabodetabek!

2. Pengacara Sebut Ahok akan Mendapat Remisi Pada Hari Raya Natal 2017

3. Soal Gaji Fantastis TGUPP, Anies Sebut Ada Rumusnya, Rumus dari mana?

4. Pendiri PAN Ini Sebut Fadli Zon Tak Ada Prestasi Kecuali Nyinyir!

5. Anies Sebut Bakal Geser Rumah Warga di Jati Padang, Geser sama Gusur apa bedanya?

6. Mengapa Anies Ngotot TGUPP Tak Mau Pakai Dana Operasional Gubernur?

7. Lihat Rumah di Kali Pulo Jatipadang, Anies Geleng-geleng, Warganya Tertawa!

8. Sandi Akan Bangun Infrastruktur Tanpa Utang, Ini Sindiran Brilian Erick Thohir!

9. Akrabnya Sandi dan Lulung, Cukur Bareng hingga Tinjau PKL, Ada apa?

10. Peneliti Intelijen Sebut Peserta Alumni 212 Mayoritas Pendukung Prabowo!




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
PENDIDIKAN SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE REGIONAL HUKUM & KRIMINAL EKONOMI

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.