Setelah Abdul Somad Klarifikasi, MUI Berharap Kontroversi Berhenti?
Anies Didesak Segera Bersihkan Trotoar dari PKL Karena Kalah Gugatan!
Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'



loading...

Sarangberita.com > Politik
 
GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
 
24-08-2018 05:12:31 - Dibaca 8.369 Kali
 
 
GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Relawan Garda Nasional untuk Rakyat (GNR) yang pro-Gatot Nurmantyo mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019. PAN menyebut bahwa Gatot masih belum menentukan pilihannya di Pilpres.

"Ya nggak tahu apakah mereka (GNR) merepresentasikan Pak Gatot atau tidak saya juga nggak tahu. Setahu saya Pak Gatot sejauh ini tetap netral tidak berpihak pada siapa pun," kata Sekjen PAN Eddy Soeparno di kantornya, Jl Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (23/8/2018) malam.

PAN tidak mempermasalahkan dukungan GNR kepada Jokowi-Ma'ruf. Menurutnya, apa yang dilakukan GNR tidak melanggar.


"Oh ya nggak apa-apa. Itu sah-sah saja," ujar Eddy.

Sebelumnya, relawan GNR menyampaikan pernyataan sikapnya mendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf di Pilpres. Pernyataan dukungan itu disampaikan siang tadi di Cafe Kopi Politik, Jalan Pakubuwono, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Kami menyatakan, satu, mendukung, memperjuangkan, dan memenangkan Bapak Joko Widodo dan Bapak Kiai Haji Ma'ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019-2024 dengan cara adil, beradab, dan bermartabat," kata Koordinator Presidium Nasional GNR Dondi Rivaldi.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: GNR Dukung Jokowi, PAN: Sejauh Ini Gatot Netral
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- POLITIK -
GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Tak Dianggap Pemerintah, Ini Kata Penyelenggara Ijtimak Ulama IV!

(07-08-2019 08:08:00 - Dibaca 961 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Soal Izin FPI, Eks HTI Ini Tuding Pemerintah Punya Islamofobia?

(06-08-2019 07:53:21 - Dibaca 274 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
PKS Sebut FPI Tidak Bertentangan dengan Pancasila?

(30-07-2019 20:39:00 - Dibaca 219 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Kedok Politik Transaksional Dibalik Rekonsiliasi ala Amien Rais!

(23-07-2019 07:16:11 - Dibaca 286 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Amien Rais dan Zulkifili Berbeda Pendapat Soal Syarat Gabung Jokowi, Mengapa?

(23-07-2019 07:03:08 - Dibaca 212 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Tak Sepakat Dengan Amien Rais, NasDem: Masa Menang Ikut Program yang Kalah?

(21-07-2019 08:48:13 - Dibaca 347 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Amien Rais Minta Rekonsiliasi Porsi 55:45, Ini Respon Tegas PDIP!

(21-07-2019 08:43:37 - Dibaca 638 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Ketum PAN Klaim Amien Rais Dukung Jokowi, Ini Protes Hanafi Rais!

(20-07-2019 10:30:52 - Dibaca 267 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Kelompok Radikal Dinilai Tersudut Karena Pertemuan Jokowi-Prabowo?

(17-07-2019 09:01:02 - Dibaca 300 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Munarman Klaim Rizieq Sudah Tidak Ada Perkara, Benarkah?

(16-07-2019 08:24:28 - Dibaca 296 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Terkait Pertemuan Jokowi-Prabowo, Ini Respon Erick Thohir dan Sandi!

(14-07-2019 10:47:47 - Dibaca 339 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
GNPF Tarik Diri dari Barisan Pendukung Prabowo-Sandi, Mengapa?

(14-07-2019 10:38:34 - Dibaca 566 Kali)

 
- BERITA LAIN -
GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Setelah Abdul Somad Klarifikasi, MUI Berharap Kontroversi Berhenti?

(22-08-2019 06:23:59 - Dibaca 1.552 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Anies Didesak Segera Bersihkan Trotoar dari PKL Karena Kalah Gugatan!

(21-08-2019 06:02:33 - Dibaca 449 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Risma Temui Mahasiswa Papua dan Nyanyi Lagu 'Tanah Papua'

(21-08-2019 05:53:33 - Dibaca 1.510 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Tak Ada Perubahan Pasca Ahok, PDIP Buka Peluang Calonkan Risma Jadi DKI 1

(20-08-2019 21:03:24 - Dibaca 436 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?

(20-08-2019 20:53:49 - Dibaca 97 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Dosen Untar ini Bisa Selesaikan 13 Gelar Langsung, Bagaimana caranya?

(20-08-2019 08:15:40 - Dibaca 171 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Gudang Peluru Milik Polda Metro Jaya Terbakar!

(20-08-2019 07:05:11 - Dibaca 154 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Anies Mau Datangkan Ahli Asing Daripada Kirim Siswa ke Jerman, Mengapa?

(20-08-2019 06:59:20 - Dibaca 125 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Pemicu Rusuh Manokwari Adalah Insiden Surabaya-Malang!

(19-08-2019 13:46:47 - Dibaca 509 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Sopir Taksi online Demo Anies Soal Ganjil Genap!

(19-08-2019 12:21:57 - Dibaca 242 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Tiga Polisi di Papua Terluka Akibat Demo di Manokwari!

(19-08-2019 12:16:34 - Dibaca 195 Kali)

GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!
Ceramahnya Dianggap Menghina Salib, Ini Klarifikasi Abdul Somad!

(19-08-2019 10:38:31 - Dibaca 480 Kali)

Tak Ada Perubahan Pasca Ahok, PDIP Buka Peluang Calonkan Risma Jadi DKI 1
Pemprov DKI Tiru Risma Boyong Bunga Tabebuya, Mengapa?
Dosen Untar ini Bisa Selesaikan 13 Gelar Langsung, Bagaimana caranya?

TERPOPULER

1. Ternyata Utang 396 T Dibuat Zulkifli Hasan Saat jadi Menteri!

2. GNR Balik Arah Dukung Jokowi, Ini Kata PAN!

3. Gerindra Tuding Aksi Jokowi di Pembukaan Asian Games Pencitraan, Apa maksudnya?

4. Ratna Sarumpaet Serang Kiai Ma'ruf Amin, Ini Respon Tegas GP Ansor!

5. Roy Suryo Bicara Soal Asian Games 2018 Sebagai Ajang Pencitraan Politik?

6. Neno Ditolak, Fadli Zon Minta Kapolda Riau Dicopot, Apa maksudnya?

7. Ketum PPP Ungkap Cawapres Jokowi Mengarah ke Mahfud Md!

8. Fadli Zon Langsung Hapus Pollingnya Sendiri Karena Jokowi Menang!

9. Ini Deretan Kepala Daerah yang Balik Arah Dukung Jokowi!

10. Sandiaga Sarankan Cari Daerah Lain Buat Aksi 2019GantiPresiden, Daerah mana?




HUKUM & KRIMINAL EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.