KPK Kembali Tetapkan Adik Zulkifli Hasan Tersangka Cuci Uang Rp57 Miliar!
Walkot Bekasi Tegaskan Jika Tak Ada Dana Hibah, Kerja Sama Disetop!
Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
PKS Ogah Kasih Kursi Wagub DKI, Ini Kata M Taufik!
 
17-09-2018 19:30:47 - Dibaca 901 Kali
 
 
PKS Ogah Kasih Kursi Wagub DKI, Ini Kata M Taufik!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Ketua DPD Partai Gerindra DKI M Taufik tetap ngotot maju dicalonkan untuk menduduki takhta DKI-2 menggantikan Sandiaga Uno. Dia menolak jabatan itu diberikan ke PKS.

"Ya nggak kasih. Ya sudah, satu-satu saja. Memang nggak bisa satu-satu? Kemudian serahkan di DPRD, bertanding di DPRD," kata Taufik di gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, Senin (17/9/2018).

Taufik meminta PKS menyodorkan satu nama calonnya untuk Wagub DKI, Gerindra juga mengajukan satu nama calon untuk Wagub DKI. Menurutnya, itu lebih adil.


"Nyalonin satu-satu saja. Kan lebih bagus," ujarnya.

Pencalonannya sebagai Wagub DKI juga tak ingin dinilai bisa 'merusak' hubungan koalisi parpol. Menurutnya, PKS partai besar.

"Nggaklah. Masak begitu. Masak tuker-tukeran. PKS itu kan partai besar," terangnya.

Dalam hal ini, PKS melalui Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Abdurrahman Suhaimi mengingatkan supaya Gerindra legawa melepas jabatan Wagub DKI untuk PKS. Kata Suhaimi, dengan begitu, tujuan koalisi PKS-Gerindra akan terasa sampai skala nasional, yang tujuannya menyukseskan bangsa.

Menanggapi hal itu, Taufik tegas bakal tetap maju. Dia ogah menyerahkan kursi Wagub DKI kepada PKS tanpa mekanisme di DPRD DKI. Dia tak mau terpengaruh oleh pernyataan PKS.

"Memang kalau saya yang mimpin (Wagub DKI), nggak maju bangsa? Lebih maju," kata Taufik.

"Maju, udah," tegasnya.

Sebelumnya, Suhaimi meminta Gerindra legawa melepas posisi Wagub DKI untuk PKS. Sebab, kesolidan koalisi di pilpres antara Gerindra dan PKS bisa ditentukan dari mau-tidaknya partai berlogo Garuda itu melepas jabatan Wagub DKI.

"Jadi berpikirnya begini, ada tujuan yang lebih besar memperkokoh koalisi untuk kemenangan presiden. Salah satu cara memperkokoh itu dengan calonnya satu saja dari PkS didukung PKS sama Gerindra," kata Suhaimi saat dihubungi.

"Kenapa begitu? Gerindra legowo begitu karena tujuan yang lebih besar, yaitu Indonesia yang maju makmur, begitu. Demi tujuan lebih besar, Prabowo-Sandi. Maka Gerindra legowo calonkan satu nama saja, dari PKS," lanjutnya.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: Ogah Kasih Kursi Wagub, M Taufik Ajak PKS Tanding di DPRD
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- JAKARTA -
PKS Ogah Kasih Kursi Wagub DKI, Ini Kata M Taufik!
Walkot Bekasi Tegaskan Jika Tak Ada Dana Hibah, Kerja Sama Disetop!

(19-10-2018 18:27:05 - Dibaca 649 Kali)

PKS Ogah Kasih Kursi Wagub DKI, Ini Kata M Taufik!
Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!

(19-10-2018 18:23:02 - Dibaca 6.208 Kali)

PKS Ogah Kasih Kursi Wagub DKI, Ini Kata M Taufik!
Soal Sampah, Wali Kota Bekasi Sebut Kami Bukan Pembantu DKI!

(19-10-2018 17:31:09 - Dibaca 648 Kali)

PKS Ogah Kasih Kursi Wagub DKI, Ini Kata M Taufik!
Bekasi Stop Truk Sampah DKI Karena Anies Hentikan Hibah Ahok?

(19-10-2018 17:24:12 - Dibaca 2.109 Kali)

PKS Ogah Kasih Kursi Wagub DKI, Ini Kata M Taufik!
Diduga Dana Hibah Sampah Untuk Bekasi Digunakan Untuk Program Ok Oce?

(19-10-2018 17:19:00 - Dibaca 1.378 Kali)

PKS Ogah Kasih Kursi Wagub DKI, Ini Kata M Taufik!
Tanggapi Anies, Walkot Bekasi Sebut Dana Hibah 2018 DKI Belum Ada!

(19-10-2018 17:02:21 - Dibaca 519 Kali)

PKS Ogah Kasih Kursi Wagub DKI, Ini Kata M Taufik!
Disuruh Ngaca Sama Anies, Ini Jawaban Santai Djarot!

(19-10-2018 14:55:05 - Dibaca 1.211 Kali)

PKS Ogah Kasih Kursi Wagub DKI, Ini Kata M Taufik!
Kisruh Truk Sampah Jakarta-Bekasi, Ini Kata Anies!

(19-10-2018 07:04:38 - Dibaca 685 Kali)

PKS Ogah Kasih Kursi Wagub DKI, Ini Kata M Taufik!
Bekasi Cegat Truk Sampah Jakarta, Ini Kata Anies!

(18-10-2018 17:18:39 - Dibaca 1.107 Kali)

PKS Ogah Kasih Kursi Wagub DKI, Ini Kata M Taufik!
Ingin Ciptakan 200 Ribu Wirausaha, Anies Teken Pergub OK OCE!

(18-10-2018 09:42:34 - Dibaca 487 Kali)

PKS Ogah Kasih Kursi Wagub DKI, Ini Kata M Taufik!
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!

(18-10-2018 05:18:33 - Dibaca 766 Kali)

PKS Ogah Kasih Kursi Wagub DKI, Ini Kata M Taufik!
Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!

(18-10-2018 04:56:58 - Dibaca 892 Kali)

 
- BERITA LAIN -
PKS Ogah Kasih Kursi Wagub DKI, Ini Kata M Taufik!
KPK Kembali Tetapkan Adik Zulkifli Hasan Tersangka Cuci Uang Rp57 Miliar!

(19-10-2018 18:37:32 - Dibaca 1.100 Kali)

PKS Ogah Kasih Kursi Wagub DKI, Ini Kata M Taufik!
Walkot Bekasi Tegaskan Jika Tak Ada Dana Hibah, Kerja Sama Disetop!

(19-10-2018 18:27:05 - Dibaca 649 Kali)

PKS Ogah Kasih Kursi Wagub DKI, Ini Kata M Taufik!
Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!

(19-10-2018 18:23:02 - Dibaca 6.208 Kali)

PKS Ogah Kasih Kursi Wagub DKI, Ini Kata M Taufik!
Wow! Ini Harta Bupati Zainudin Hasan yang Disita KPK!

(19-10-2018 18:14:14 - Dibaca 402 Kali)

PKS Ogah Kasih Kursi Wagub DKI, Ini Kata M Taufik!
Soal Sampah, Wali Kota Bekasi Sebut Kami Bukan Pembantu DKI!

(19-10-2018 17:31:09 - Dibaca 648 Kali)

PKS Ogah Kasih Kursi Wagub DKI, Ini Kata M Taufik!
Bekasi Stop Truk Sampah DKI Karena Anies Hentikan Hibah Ahok?

(19-10-2018 17:24:12 - Dibaca 2.109 Kali)

PKS Ogah Kasih Kursi Wagub DKI, Ini Kata M Taufik!
Diduga Dana Hibah Sampah Untuk Bekasi Digunakan Untuk Program Ok Oce?

(19-10-2018 17:19:00 - Dibaca 1.378 Kali)

PKS Ogah Kasih Kursi Wagub DKI, Ini Kata M Taufik!
Tanggapi Anies, Walkot Bekasi Sebut Dana Hibah 2018 DKI Belum Ada!

(19-10-2018 17:02:21 - Dibaca 519 Kali)

PKS Ogah Kasih Kursi Wagub DKI, Ini Kata M Taufik!
Luwu Timur Sulsel Diguncang Gempa Magnitudo 3,4!

(19-10-2018 16:35:13 - Dibaca 332 Kali)

PKS Ogah Kasih Kursi Wagub DKI, Ini Kata M Taufik!
Ini Bisnis-bisnis yang Dikelola Anak Soeharto!

(19-10-2018 16:30:26 - Dibaca 1.070 Kali)

PKS Ogah Kasih Kursi Wagub DKI, Ini Kata M Taufik!
Ahmad Dhani Laporkan Persekusi di Surabaya ke Bareskrim!

(19-10-2018 16:10:45 - Dibaca 725 Kali)

PKS Ogah Kasih Kursi Wagub DKI, Ini Kata M Taufik!
PAN Pertanyakan Soal Hanum Rais Dilaporkan ke PDGI Terkait Ratna

(19-10-2018 15:46:40 - Dibaca 399 Kali)

Wow! Ini Harta Bupati Zainudin Hasan yang Disita KPK!
Soal Sampah, Wali Kota Bekasi Sebut Kami Bukan Pembantu DKI!
Bekasi Stop Truk Sampah DKI Karena Anies Hentikan Hibah Ahok?

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

5. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

6. Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!

7. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

8. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

9. Alasan Usia Sudah Senja, Pengacara Minta Ratna Sarumpaet Jadi Tahanan Kota!

10. GNR Gelar Aksi Tuntut Bawaslu Coret Prabowo-Sandi dari Pilpres 2019!




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.