Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
Terkait Perombakan Pejabat DKI Oleh Anies, KASN Surati Jokowi!
 
19-09-2018 07:17:33 - Dibaca 586 Kali
 
 
Terkait Perombakan Pejabat DKI Oleh Anies, KASN Surati Jokowi!
Sumber Foto : detik.com
 
loading...
 
Pemprov DKI melaksanakan 12 dari 20 rekomendasi KASN terkait perombakan pejabat. Terkait hal tersebut, KASN telah mengirim surat rekomendasi ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk diambil tindakan lebih lanjut.

"Iya kita sudah kirim surat ke Presiden, Kamis (13/9) lalu kalau nggak salah," kata Komisioner KASN Bidang Pengaduan dan Penyelidikan Made Suwandi saat dihubungi, Selasa (18/9/2018).

Made menjelaskan, waktu Pemprov DKI untuk melaksanakan rekomendasi KASN habis tanggal 12 September 2018 lalu. Oleh karena itu, KASN menyurati presiden sehari kemudian untuk diambil tindakan lebih lanjut.


"Sesuai undang-undang, kami telah mengirim surat ke presiden, nanti presiden bisa saja meminta Mendagri untuk mengambil langkah selanjutnya," tutur Made.

Made tak merinci apa rekomendasi yang disampaikan ke presiden. Namun, bisa saja meminta Pemprov mengembalikan jabatan yang dicopot, atau tindakan lainnya.

Terkait perombakan pejabat di Pemprov DKI ini, hubungan Gubernur DKI Anies Baswedan dan KASN sempat memanas. Anies menuding Kepala KASN berpolitik.

"Saya cuma heran saja, kenapa Ketua KASN harus melakukan press release. Kan KASN bukan partai, bukan ormas, bukan organisasi politik. Kenapa harus gunakan pernyataan terbuka? Kenapa nggak surat antara pemerintahan. Itu biasa kok kirim surat. Ada surat, tunggu jawaban, surat, tunggu jawaban," ungkap Anies saat menghadiri acara pertemuan akbar guru SLB se-DKI Jakarta di SLB A Pembina Tingkat Nasional, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (28/7).

Sofian menepis tudingan Anies. Dia menegaskan tak ada maksud politik. Cara yang sama pernah diterapkannya di zaman eks Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: KASN Surati Jokowi Soal Perombakan Pejabat di DKI
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
Terkait Perombakan Pejabat DKI Oleh Anies, KASN Surati Jokowi!
Anies Masih Bicara Naturalisasi Untuk Cegah Banjir!

(02-05-2019 12:56:00 - Dibaca 199 Kali)

Terkait Perombakan Pejabat DKI Oleh Anies, KASN Surati Jokowi!
Anies Sebut Banjir di Jakarta Jumlahnya Kecil?

(28-04-2019 15:56:35 - Dibaca 386 Kali)

Terkait Perombakan Pejabat DKI Oleh Anies, KASN Surati Jokowi!
Warga Cililitan Mengungsi ke Pinggir Jalan Akibat Banjir 3 Meter

(26-04-2019 12:36:10 - Dibaca 438 Kali)

Terkait Perombakan Pejabat DKI Oleh Anies, KASN Surati Jokowi!
Soal Banjir yang Rendam Jakarta, Ini Kata Anies!

(26-04-2019 12:30:05 - Dibaca 318 Kali)

Terkait Perombakan Pejabat DKI Oleh Anies, KASN Surati Jokowi!
Bukan LRT Penyebab Banjir Kalimalang, Tapi Pompa yang Kurang!

(09-04-2019 20:14:16 - Dibaca 223 Kali)

Terkait Perombakan Pejabat DKI Oleh Anies, KASN Surati Jokowi!
Warga Jakarta Bersorak Saat Anies Singgung Ahok di Peresmian MRT!

(24-03-2019 18:24:34 - Dibaca 1.213 Kali)

Terkait Perombakan Pejabat DKI Oleh Anies, KASN Surati Jokowi!
Jokowi Sebut Proyek MRT Keputusan Politiknya Bersama Ahok!

(23-03-2019 16:26:22 - Dibaca 278 Kali)

Terkait Perombakan Pejabat DKI Oleh Anies, KASN Surati Jokowi!
Jumlah Anggota TGUPP Tak Lagi Dibatasi di Pergub Baru Anies, Mengapa?

(11-03-2019 10:23:34 - Dibaca 137 Kali)

Terkait Perombakan Pejabat DKI Oleh Anies, KASN Surati Jokowi!
DPRD DKI Ini Pertanyakan Soal TGUPP Ala Anies! Apa Kontribusinya?

(09-03-2019 16:06:35 - Dibaca 245 Kali)

Terkait Perombakan Pejabat DKI Oleh Anies, KASN Surati Jokowi!
Orangtua Siswa SMK di Jakbar Ungkap Pungli Formulir KJP!

(09-03-2019 15:59:02 - Dibaca 104 Kali)

Terkait Perombakan Pejabat DKI Oleh Anies, KASN Surati Jokowi!
Anies akan Lapor ke Rakyat Soal Penolakan Ketua DPRD DKI Jual Saham PT Delta, Rakyat yang mana?

(07-03-2019 17:47:09 - Dibaca 395 Kali)

Terkait Perombakan Pejabat DKI Oleh Anies, KASN Surati Jokowi!
Pernah Kritik Ahok Soal Dana KLB, Ternyata Anies Bangun JPO Juga Pakai Dana KLB! Apa maksudnya?

(01-03-2019 09:52:36 - Dibaca 381 Kali)

 
- BERITA LAIN -
Terkait Perombakan Pejabat DKI Oleh Anies, KASN Surati Jokowi!
Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?

(21-05-2019 16:32:39 - Dibaca 269 Kali)

Terkait Perombakan Pejabat DKI Oleh Anies, KASN Surati Jokowi!
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!

(21-05-2019 13:49:55 - Dibaca 360 Kali)

Terkait Perombakan Pejabat DKI Oleh Anies, KASN Surati Jokowi!
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!

(21-05-2019 13:43:28 - Dibaca 249 Kali)

Terkait Perombakan Pejabat DKI Oleh Anies, KASN Surati Jokowi!
Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!

(21-05-2019 13:38:11 - Dibaca 242 Kali)

Terkait Perombakan Pejabat DKI Oleh Anies, KASN Surati Jokowi!
Kemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019 Jadi Perhatian Media Asing!

(21-05-2019 10:15:40 - Dibaca 482 Kali)

Terkait Perombakan Pejabat DKI Oleh Anies, KASN Surati Jokowi!
Cuma Bawa Print Out Media Online, Bawaslu Tolak Laporan Kubu 02!

(20-05-2019 21:10:05 - Dibaca 400 Kali)

Terkait Perombakan Pejabat DKI Oleh Anies, KASN Surati Jokowi!
Polisi Gagalkan Warga Ikut Aksi 22 Mei, Ini Kata Sandiaga!

(20-05-2019 20:58:00 - Dibaca 683 Kali)

Terkait Perombakan Pejabat DKI Oleh Anies, KASN Surati Jokowi!
Lieus Sungkharisma Ditetapkan Polisi Jadi Tersangka Makar!

(20-05-2019 16:54:38 - Dibaca 445 Kali)

Terkait Perombakan Pejabat DKI Oleh Anies, KASN Surati Jokowi!
Diremehkan BPN Prabowo Terkait Pilpres, Ini Respon Ketua MK!

(18-05-2019 11:02:23 - Dibaca 788 Kali)

Terkait Perombakan Pejabat DKI Oleh Anies, KASN Surati Jokowi!
29 Teroris Bomber 22 Mei Berhasil Ditangkap Densus 88!

(18-05-2019 10:54:58 - Dibaca 391 Kali)

Terkait Perombakan Pejabat DKI Oleh Anies, KASN Surati Jokowi!
Terkait Video Ajakan Perlawanan, Polisi Tangkap Ketua GNPF-U Bogor!

(18-05-2019 10:49:00 - Dibaca 955 Kali)

Terkait Perombakan Pejabat DKI Oleh Anies, KASN Surati Jokowi!
Trio PEPES Diancam Jaksa 6 Tahun Bui, Ini Pembelaan BPN Prabowo!

(18-05-2019 10:44:14 - Dibaca 655 Kali)

Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!
Kemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019 Jadi Perhatian Media Asing!
Cuma Bawa Print Out Media Online, Bawaslu Tolak Laporan Kubu 02!

TERPOPULER

1. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

2. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

3. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

4. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

5. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

6. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

7. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?

8. Fadli Zon Minta Pemerintah Tak Buru-buru Libatkan TNI Soal Terorisme, Mengapa?

9. Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?

10. Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.