Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
M Taufik Ngotot Mau Jadi Wagub DKI, Ini Kata PKS!
 
21-09-2018 06:37:04 - Dibaca 1.005 Kali
 
 
M Taufik Ngotot Mau Jadi Wagub DKI, Ini Kata PKS!
Sumber Foto : tribunnews.com
 
loading...
 
Presiden PKS Sohibul Iman tak ambil pusing soal Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik yang tetap ngotot mau mengisi kursi wakil gubernur DKI. Sohibul yakin Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto komitmen untuk memberi kursi wagub DKI kepada PKS.

"Saya katakan itu urusan internal mereka, yang kami pegang kan sesama pimpinan partai. Yang menetukan kan pimpinan partai. Jadi silakan saja Pak Taufik sampaikan keinginnanya ke Pak Prabowo. Yang jelas Pak Prabowo sudah punya komitmen," kata Sohibul di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018).

Sohibul juga mengaku tak takut bila nantinya M Taufik melakukan lobi-lobi di DPRD DKI Jakarta. Menurutnya, lobi dalam politik ialah hal biasa. Sohibul meminta Gerindra, termasuk M Taufik, untuk komitmen terhadap kesepakatan yang telah dibuat.


"Politik pasti ada lobi-lobi tapi kita percaya bahwa politik ini dibangun dengan komitmen saling percaya. Oleh karena itu saya juga ingin percaya kepada teman-teman Gerindra termasuk di dalamnya Saudara Taufik, mari kita jaga komitmen ini. Karena ini fatsun politik. Kalau kemudian komitmen fatsun politik tidak dijaga, terus berdasarkan apa kita mau berpolitik membangun negeri ini?" ungkap Sohibul.

Fatsun politik yang dimaksud Sohibul ialah kesepakatan untuk memberikan kursi wagub DKI kepada PKS. Kesepakatan ini menjadi bagian kenapa PKS mendukung Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019.

"Dan tentu tadi disampaikan tentang wagub juga dibicarakan kepada Pak Salim dengan Pak Prabowo pada intinya komitmen Pak Prabowo ketika meminta kami mendukung sebagai capres, dimana di situ disampaikan bahwa salah satu yang diberikan pada PKS adalah posisi wagub," ujar Sohibul.

Sohibul datang menemui Prabowo bersama Ketua Dewan Syuro PKS Salim Segaf Aljufri. Dia mengatakan dalam pertemuan tersebut Prabowo menyatakan tetap berkomitmen untuk menyerahkan kursi wagub DKI Jakarta untuk PKS.

Sohibul berharap surat rekomendasi dari Gerindra soal wagub DKI sudah ditandatangani dalam waktu dekat. Dua nama yang diajukan PKS untuk mengisi kursi wagub adalah mantan Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu dan Sekretaris DPW PKS Agung Yulianto.

"Tadi sudah disampaikan dan ditanyakan kembali dan Pak Prabowo tetap komit. Dan kita sudah meminta Pak Prabowo untuk segera membuat surat ajuan tentang pencalonan dua nama dari PKS," ujar Sohibul.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: M Taufik Ngotot Mau Wagub DKI, PKS: Urusan Gerindra
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
- JAKARTA -
M Taufik Ngotot Mau Jadi Wagub DKI, Ini Kata PKS!
Anies Masih Bicara Naturalisasi Untuk Cegah Banjir!

(02-05-2019 12:56:00 - Dibaca 199 Kali)

M Taufik Ngotot Mau Jadi Wagub DKI, Ini Kata PKS!
Anies Sebut Banjir di Jakarta Jumlahnya Kecil?

(28-04-2019 15:56:35 - Dibaca 387 Kali)

M Taufik Ngotot Mau Jadi Wagub DKI, Ini Kata PKS!
Warga Cililitan Mengungsi ke Pinggir Jalan Akibat Banjir 3 Meter

(26-04-2019 12:36:10 - Dibaca 438 Kali)

M Taufik Ngotot Mau Jadi Wagub DKI, Ini Kata PKS!
Soal Banjir yang Rendam Jakarta, Ini Kata Anies!

(26-04-2019 12:30:05 - Dibaca 318 Kali)

M Taufik Ngotot Mau Jadi Wagub DKI, Ini Kata PKS!
Bukan LRT Penyebab Banjir Kalimalang, Tapi Pompa yang Kurang!

(09-04-2019 20:14:16 - Dibaca 223 Kali)

M Taufik Ngotot Mau Jadi Wagub DKI, Ini Kata PKS!
Warga Jakarta Bersorak Saat Anies Singgung Ahok di Peresmian MRT!

(24-03-2019 18:24:34 - Dibaca 1.213 Kali)

M Taufik Ngotot Mau Jadi Wagub DKI, Ini Kata PKS!
Jokowi Sebut Proyek MRT Keputusan Politiknya Bersama Ahok!

(23-03-2019 16:26:22 - Dibaca 278 Kali)

M Taufik Ngotot Mau Jadi Wagub DKI, Ini Kata PKS!
Jumlah Anggota TGUPP Tak Lagi Dibatasi di Pergub Baru Anies, Mengapa?

(11-03-2019 10:23:34 - Dibaca 137 Kali)

M Taufik Ngotot Mau Jadi Wagub DKI, Ini Kata PKS!
DPRD DKI Ini Pertanyakan Soal TGUPP Ala Anies! Apa Kontribusinya?

(09-03-2019 16:06:35 - Dibaca 245 Kali)

M Taufik Ngotot Mau Jadi Wagub DKI, Ini Kata PKS!
Orangtua Siswa SMK di Jakbar Ungkap Pungli Formulir KJP!

(09-03-2019 15:59:02 - Dibaca 104 Kali)

M Taufik Ngotot Mau Jadi Wagub DKI, Ini Kata PKS!
Anies akan Lapor ke Rakyat Soal Penolakan Ketua DPRD DKI Jual Saham PT Delta, Rakyat yang mana?

(07-03-2019 17:47:09 - Dibaca 396 Kali)

M Taufik Ngotot Mau Jadi Wagub DKI, Ini Kata PKS!
Pernah Kritik Ahok Soal Dana KLB, Ternyata Anies Bangun JPO Juga Pakai Dana KLB! Apa maksudnya?

(01-03-2019 09:52:36 - Dibaca 382 Kali)

 
- BERITA LAIN -
M Taufik Ngotot Mau Jadi Wagub DKI, Ini Kata PKS!
Soal Penangguhan Penahanan Eggi Sudjana, Fadli Zon Siap Jamin?

(21-05-2019 16:32:39 - Dibaca 276 Kali)

M Taufik Ngotot Mau Jadi Wagub DKI, Ini Kata PKS!
KPU Tetapkan Jokowi-Ma'ruf Menang, Ini Respon Bijak Dedi Mulyadi!

(21-05-2019 13:49:55 - Dibaca 362 Kali)

M Taufik Ngotot Mau Jadi Wagub DKI, Ini Kata PKS!
Ahli Sebut Prabowo Mustahil Menang Karena Selisih 16,9 Juta Suara!

(21-05-2019 13:43:28 - Dibaca 249 Kali)

M Taufik Ngotot Mau Jadi Wagub DKI, Ini Kata PKS!
Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!

(21-05-2019 13:38:11 - Dibaca 250 Kali)

M Taufik Ngotot Mau Jadi Wagub DKI, Ini Kata PKS!
Kemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019 Jadi Perhatian Media Asing!

(21-05-2019 10:15:40 - Dibaca 493 Kali)

M Taufik Ngotot Mau Jadi Wagub DKI, Ini Kata PKS!
Cuma Bawa Print Out Media Online, Bawaslu Tolak Laporan Kubu 02!

(20-05-2019 21:10:05 - Dibaca 400 Kali)

M Taufik Ngotot Mau Jadi Wagub DKI, Ini Kata PKS!
Polisi Gagalkan Warga Ikut Aksi 22 Mei, Ini Kata Sandiaga!

(20-05-2019 20:58:00 - Dibaca 684 Kali)

M Taufik Ngotot Mau Jadi Wagub DKI, Ini Kata PKS!
Lieus Sungkharisma Ditetapkan Polisi Jadi Tersangka Makar!

(20-05-2019 16:54:38 - Dibaca 446 Kali)

M Taufik Ngotot Mau Jadi Wagub DKI, Ini Kata PKS!
Diremehkan BPN Prabowo Terkait Pilpres, Ini Respon Ketua MK!

(18-05-2019 11:02:23 - Dibaca 790 Kali)

M Taufik Ngotot Mau Jadi Wagub DKI, Ini Kata PKS!
29 Teroris Bomber 22 Mei Berhasil Ditangkap Densus 88!

(18-05-2019 10:54:58 - Dibaca 391 Kali)

M Taufik Ngotot Mau Jadi Wagub DKI, Ini Kata PKS!
Terkait Video Ajakan Perlawanan, Polisi Tangkap Ketua GNPF-U Bogor!

(18-05-2019 10:49:00 - Dibaca 958 Kali)

M Taufik Ngotot Mau Jadi Wagub DKI, Ini Kata PKS!
Trio PEPES Diancam Jaksa 6 Tahun Bui, Ini Pembelaan BPN Prabowo!

(18-05-2019 10:44:14 - Dibaca 655 Kali)

Polri Sebut Aksi 22 Mei Bukan Aksi Spontan!
Kemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019 Jadi Perhatian Media Asing!
Cuma Bawa Print Out Media Online, Bawaslu Tolak Laporan Kubu 02!

TERPOPULER

1. KSPI Siap Sumbang 10 Juta Suara Buat Prabowo, Suaranya siapa?

2. Dosen USU 'Bom Surabaya Pengalihan Isu' Pingsan Saat Dipamerkan Polisi!

3. Pilpres 2019, Yusril Sebut PBB Tolak Dukung Jokowi, Apa pengaruhnya?

4. Ancam Tembak Jokowi, Polisi Siapkan Tim Tangkap Pemuda Tersebut!

5. Pria yang Ancam Penggal Jokowi Ditetapkan Tersangka Oleh Polisi!

6. Fadli Zon Sebut Pasangan Sudrajat-Syaikhu Brilian! Dimana Briliannya?

7. Eggy Sudjana Usulkan Agar Ketua MUI Dipecat! Mengapa?

8. Fadli Zon Minta Pemerintah Tak Buru-buru Libatkan TNI Soal Terorisme, Mengapa?

9. Fadli Zon Minta Jokowi Tak Sebar Hoax RUU Terorisme, Apa maksudnya?

10. Sandiaga Minta JK Lepas Anies Untuk Dampingi Prabowo di Pilpres 2019




HUKUM EKONOMI REGIONAL JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL
OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.