KPK Kembali Tetapkan Adik Zulkifli Hasan Tersangka Cuci Uang Rp57 Miliar!
Walkot Bekasi Tegaskan Jika Tak Ada Dana Hibah, Kerja Sama Disetop!
Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!



loading...

Sarangberita.com > Jakarta
 
M Taufik Ngotot Mau Jadi Wagub DKI, Ini Kata PKS!
 
21-09-2018 06:37:04 - Dibaca 927 Kali
 
 
M Taufik Ngotot Mau Jadi Wagub DKI, Ini Kata PKS!
Sumber Foto : tribunnews.com
 
loading...
 
Presiden PKS Sohibul Iman tak ambil pusing soal Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik yang tetap ngotot mau mengisi kursi wakil gubernur DKI. Sohibul yakin Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto komitmen untuk memberi kursi wagub DKI kepada PKS.

"Saya katakan itu urusan internal mereka, yang kami pegang kan sesama pimpinan partai. Yang menetukan kan pimpinan partai. Jadi silakan saja Pak Taufik sampaikan keinginnanya ke Pak Prabowo. Yang jelas Pak Prabowo sudah punya komitmen," kata Sohibul di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018).

Sohibul juga mengaku tak takut bila nantinya M Taufik melakukan lobi-lobi di DPRD DKI Jakarta. Menurutnya, lobi dalam politik ialah hal biasa. Sohibul meminta Gerindra, termasuk M Taufik, untuk komitmen terhadap kesepakatan yang telah dibuat.


"Politik pasti ada lobi-lobi tapi kita percaya bahwa politik ini dibangun dengan komitmen saling percaya. Oleh karena itu saya juga ingin percaya kepada teman-teman Gerindra termasuk di dalamnya Saudara Taufik, mari kita jaga komitmen ini. Karena ini fatsun politik. Kalau kemudian komitmen fatsun politik tidak dijaga, terus berdasarkan apa kita mau berpolitik membangun negeri ini?" ungkap Sohibul.

Fatsun politik yang dimaksud Sohibul ialah kesepakatan untuk memberikan kursi wagub DKI kepada PKS. Kesepakatan ini menjadi bagian kenapa PKS mendukung Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019.

"Dan tentu tadi disampaikan tentang wagub juga dibicarakan kepada Pak Salim dengan Pak Prabowo pada intinya komitmen Pak Prabowo ketika meminta kami mendukung sebagai capres, dimana di situ disampaikan bahwa salah satu yang diberikan pada PKS adalah posisi wagub," ujar Sohibul.

Sohibul datang menemui Prabowo bersama Ketua Dewan Syuro PKS Salim Segaf Aljufri. Dia mengatakan dalam pertemuan tersebut Prabowo menyatakan tetap berkomitmen untuk menyerahkan kursi wagub DKI Jakarta untuk PKS.

Sohibul berharap surat rekomendasi dari Gerindra soal wagub DKI sudah ditandatangani dalam waktu dekat. Dua nama yang diajukan PKS untuk mengisi kursi wagub adalah mantan Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu dan Sekretaris DPW PKS Agung Yulianto.

"Tadi sudah disampaikan dan ditanyakan kembali dan Pak Prabowo tetap komit. Dan kita sudah meminta Pak Prabowo untuk segera membuat surat ajuan tentang pencalonan dua nama dari PKS," ujar Sohibul.
 
Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul: M Taufik Ngotot Mau Wagub DKI, PKS: Urusan Gerindra
 
Sumber : detik.com
 
 
 
 
 
- JAKARTA -
M Taufik Ngotot Mau Jadi Wagub DKI, Ini Kata PKS!
Walkot Bekasi Tegaskan Jika Tak Ada Dana Hibah, Kerja Sama Disetop!

(19-10-2018 18:27:05 - Dibaca 649 Kali)

M Taufik Ngotot Mau Jadi Wagub DKI, Ini Kata PKS!
Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!

(19-10-2018 18:23:02 - Dibaca 6.225 Kali)

M Taufik Ngotot Mau Jadi Wagub DKI, Ini Kata PKS!
Soal Sampah, Wali Kota Bekasi Sebut Kami Bukan Pembantu DKI!

(19-10-2018 17:31:09 - Dibaca 648 Kali)

M Taufik Ngotot Mau Jadi Wagub DKI, Ini Kata PKS!
Bekasi Stop Truk Sampah DKI Karena Anies Hentikan Hibah Ahok?

(19-10-2018 17:24:12 - Dibaca 2.109 Kali)

M Taufik Ngotot Mau Jadi Wagub DKI, Ini Kata PKS!
Diduga Dana Hibah Sampah Untuk Bekasi Digunakan Untuk Program Ok Oce?

(19-10-2018 17:19:00 - Dibaca 1.378 Kali)

M Taufik Ngotot Mau Jadi Wagub DKI, Ini Kata PKS!
Tanggapi Anies, Walkot Bekasi Sebut Dana Hibah 2018 DKI Belum Ada!

(19-10-2018 17:02:21 - Dibaca 519 Kali)

M Taufik Ngotot Mau Jadi Wagub DKI, Ini Kata PKS!
Disuruh Ngaca Sama Anies, Ini Jawaban Santai Djarot!

(19-10-2018 14:55:05 - Dibaca 1.212 Kali)

M Taufik Ngotot Mau Jadi Wagub DKI, Ini Kata PKS!
Kisruh Truk Sampah Jakarta-Bekasi, Ini Kata Anies!

(19-10-2018 07:04:38 - Dibaca 685 Kali)

M Taufik Ngotot Mau Jadi Wagub DKI, Ini Kata PKS!
Bekasi Cegat Truk Sampah Jakarta, Ini Kata Anies!

(18-10-2018 17:18:39 - Dibaca 1.107 Kali)

M Taufik Ngotot Mau Jadi Wagub DKI, Ini Kata PKS!
Ingin Ciptakan 200 Ribu Wirausaha, Anies Teken Pergub OK OCE!

(18-10-2018 09:42:34 - Dibaca 487 Kali)

M Taufik Ngotot Mau Jadi Wagub DKI, Ini Kata PKS!
Ini Kata Pemprov DKI Soal Dishub Bekasi Cegat Truk Sampah!

(18-10-2018 05:18:33 - Dibaca 766 Kali)

M Taufik Ngotot Mau Jadi Wagub DKI, Ini Kata PKS!
Ketua DPRD DKI Tak Pernah Memuji, Ini Keluhan Anies!

(18-10-2018 04:56:58 - Dibaca 892 Kali)

 
- BERITA LAIN -
M Taufik Ngotot Mau Jadi Wagub DKI, Ini Kata PKS!
KPK Kembali Tetapkan Adik Zulkifli Hasan Tersangka Cuci Uang Rp57 Miliar!

(19-10-2018 18:37:32 - Dibaca 1.100 Kali)

M Taufik Ngotot Mau Jadi Wagub DKI, Ini Kata PKS!
Walkot Bekasi Tegaskan Jika Tak Ada Dana Hibah, Kerja Sama Disetop!

(19-10-2018 18:27:05 - Dibaca 649 Kali)

M Taufik Ngotot Mau Jadi Wagub DKI, Ini Kata PKS!
Soal Dana Sampah, Wawalkot Bekasi Sebut Ahok Lebih Baik!

(19-10-2018 18:23:02 - Dibaca 6.225 Kali)

M Taufik Ngotot Mau Jadi Wagub DKI, Ini Kata PKS!
Wow! Ini Harta Bupati Zainudin Hasan yang Disita KPK!

(19-10-2018 18:14:14 - Dibaca 402 Kali)

M Taufik Ngotot Mau Jadi Wagub DKI, Ini Kata PKS!
Soal Sampah, Wali Kota Bekasi Sebut Kami Bukan Pembantu DKI!

(19-10-2018 17:31:09 - Dibaca 648 Kali)

M Taufik Ngotot Mau Jadi Wagub DKI, Ini Kata PKS!
Bekasi Stop Truk Sampah DKI Karena Anies Hentikan Hibah Ahok?

(19-10-2018 17:24:12 - Dibaca 2.109 Kali)

M Taufik Ngotot Mau Jadi Wagub DKI, Ini Kata PKS!
Diduga Dana Hibah Sampah Untuk Bekasi Digunakan Untuk Program Ok Oce?

(19-10-2018 17:19:00 - Dibaca 1.378 Kali)

M Taufik Ngotot Mau Jadi Wagub DKI, Ini Kata PKS!
Tanggapi Anies, Walkot Bekasi Sebut Dana Hibah 2018 DKI Belum Ada!

(19-10-2018 17:02:21 - Dibaca 519 Kali)

M Taufik Ngotot Mau Jadi Wagub DKI, Ini Kata PKS!
Luwu Timur Sulsel Diguncang Gempa Magnitudo 3,4!

(19-10-2018 16:35:13 - Dibaca 334 Kali)

M Taufik Ngotot Mau Jadi Wagub DKI, Ini Kata PKS!
Ini Bisnis-bisnis yang Dikelola Anak Soeharto!

(19-10-2018 16:30:26 - Dibaca 1.070 Kali)

M Taufik Ngotot Mau Jadi Wagub DKI, Ini Kata PKS!
Ahmad Dhani Laporkan Persekusi di Surabaya ke Bareskrim!

(19-10-2018 16:10:45 - Dibaca 725 Kali)

M Taufik Ngotot Mau Jadi Wagub DKI, Ini Kata PKS!
PAN Pertanyakan Soal Hanum Rais Dilaporkan ke PDGI Terkait Ratna

(19-10-2018 15:46:40 - Dibaca 399 Kali)

Wow! Ini Harta Bupati Zainudin Hasan yang Disita KPK!
Soal Sampah, Wali Kota Bekasi Sebut Kami Bukan Pembantu DKI!
Bekasi Stop Truk Sampah DKI Karena Anies Hentikan Hibah Ahok?

TERPOPULER

1. Jika Tak Bisa Buktikan, Kompolnas Minta Penuding Tito Diproses!

2. Polri Tegaskan Kepada Tim Prabowo: Penyidik Tak Bisa Diatur!

3. Amien Rais Sebut Ratna Sarumpaet Adalah Pembohong dan Sampah Politik

4. Mahfud Md Minta 3 Nama Ini Tanggung Jawab Soal Berita Ratna Sarumpaet!

5. Jokowi Terbitkan PP Tentang Pelapor Kasus Korupsi Bisa Dapat Rp 200 Juta!

6. Ahmad Dhani Resmi Jadi Tersangka!

7. Tweet Elite PD yang Tuding Jokowi Pelihara Preman Buat Hajar Ratna Disoalkan Nasdem!

8. PAN Sebut Amien Rais Hanya Korban Kebohongan Ratna, Benarkah?

9. Alasan Usia Sudah Senja, Pengacara Minta Ratna Sarumpaet Jadi Tahanan Kota!

10. GNR Gelar Aksi Tuntut Bawaslu Coret Prabowo-Sandi dari Pilpres 2019!




JAKARTA KESEHATAN NASIONAL LIFESTYLE POLITIK TRAVEL INTERNASIONAL OTOMOTIF TEKNOLOGI VIDEO
SEKOLAH SPORT INSPIRATION PROPERTI PERISTIWA FINANCE

SARANGBERITA.COM adalah media informasi tentang segala macam berita nasional maupun internasional.
Sebagai media belajar, pengetahuan dan menambah wawasan.
Menyajikan berita dari berbagai sumber terpercaya baik dari Indonesia maupun dari luar Indonesia.